Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_860

gambar

Overgeared_860

Bab 860

[Holy Light Crown

Rating: Legendaris (Set)

Daya Tahan: 180/180

Defense: 20

* Intelligence +300

* Dignity +200

-Ketika 3 set item dilengkapi: Defense +500, HP +6.000.

-Sebuah mahkota yang dibuat oleh blackmisth legendaris Pagma untuk Franz ke-5.]

Ini adalah mahkota yang disukai Grid selama bertahun-tahun. Dia selalu menggunakan mahkota yang bersinar ini, untuk acara resmi atau saat menggunakan sihir. Grid memutar mahkota kecil yang tergantung dari ujung jarinya. Dia menyaksikan Holy Light Crown, yang telah digunakan, membongkar, dan memasang kembali beberapa kali, untuk meningkatkan understanding hingga 100%.

"Mahkota adalah aksesori, bukan peralatan pertahanan."

Tidak seperti helm yang dirancang untuk pertahanan, mudah untuk membidik statistik atau opsi tergantung pada desain. Karena peralatan khusus hanya diperbolehkan bagi mereka yang berada di atas takhta, nilai mahkota sangat tinggi.

Bahkan, mahkota, yang telah dirancang Grid untuk tujuan 'pamer', setelah mendirikan Kerajaan Overgeared. Itu memiliki 190 Dignity yang melekat padanya.

"Kali ini, mahkotaku akan dirancang untuk pertempuran."

Karena pengaruh niat produksinya, ada banyak ruang untuk meningkatkan statistik terkait pertempuran.

"Jika aku menambahkan 10 permata yang dibuat Elizabeth…"

Berdasarkan pada permata C-grade, dia bisa mendapatkan tambahan 60 intelligent dan 20% atribut tambahan. Keinginan Grid untuk menggunakan sihir Braham yang ditingkatkan, yang bisa diperoleh begitu intelligent-nya meningkat, menyebabkan motivasinya meningkat.

"Ayo mulai produksi!"

"Yang Mulia mulai bekerja!"

"Kumpulkan semua blacksmith di Reinhardt!"

“Ohhhhhh!”

Ketika ratusan orang berkumpul dalam bengkel besar, Grid memulai produksi mahkota baru, yang telah dirancangnya dalam empat hari terakhir. Itu adalah mahkota baru berdasarkan Holy Light Crown dan mahkota Kekaisaran Sahara.

Berbeda dengan mahkota biasa, dia memilih menggunakan mithril sebagai ganti emas dan perak, untuk yang satu ini. Mithril lebih kuat dan lebih ringan dari emas dan perak. Dan juga, itu memiliki tingkat asimilasi yang tinggi dengan atribut.

Selain itu, itu memiliki warna perak, yang menurut Grid lebih cocok dengan rambut hitamnya.

Bahkan, dia ingin menggunakan Batu Seolkwang yang lebih keras dan lebih mahal daripada mithril. Tapi, itu memiliki warna perak yang sama. Namun, batu itu tidak ada di rumah lelang, dan Grid tidak dalam posisi untuk mengamankannya.

Dia hanya tahu tentang keberadaan bijih itu melalui pengetahuan Pagma, dan dia belum menanganinya secara langsung.

"Yah, aku bisa membuat mahkota lagi, setelah tersedia di lain waktu."

Permata merah dan hitam Belial hanya meningkatkan intelligence. Akan tiba saatnya, ketika dia membutuhkan mahkota yang memberinya statistik lain. Grid membuat mahkota sambil memikirkan ini.

Velvet tidak menutupi mahkota, yang ringan dan berbentuk oval, sangat mirip dengan tiara.

Grid mencairkan mithril dalam suhu tungku yang sangat tinggi.

***

 

"Sudah berakhir?"

Ini setelah pertempuran di Gunung Gerad. Yura telah kembali ke Kerajaan Overgeared dengan Grid dan Elizabeth. Sekarang, dia sedang menunggu kesempatan yang tepat untuk melaporkan apa yang telah dilihatnya di neraka… klon Grid yang juga NPC bernama.

Sebenarnya, ini adalah subjek yang sensitif untuk Grid. Pikirkan tentang itu. Betapa menyeramkan dan tidak menyenangkan akan menyadari, jika seseorang yang tampak persis sepertimu saat ini, 'tinggal' di tempat lain?

Yura memutuskan untuk tidak membicarakan tentang kloning itu, sampai Grid menyelesaikan proyeknya saat ini. Dia takut, dia akan mengganggu konsentrasi Grid.

"Sudah jadi!"

Setelah menghabiskan empat hari di bengkel Elizabeth dan seminggu di bengkel, Grid akhirnya menyelesaikan tugas yang ada. Desas-desus jika dia membuat mahkota dan helm baru, sudah menyebar di antara anggota Overgeared.

"Kamu bekerja keras!"

"Item scam apa yang kamu buat kali ini?"

Grid jarang menghasilkan item dengan kinerja buruk. Anggota Overgeared berkumpul setelah mendengar berita itu, dan menunjukkan minat pada mata mereka yang bersinar. Yura ada di antara mereka. Dia ingin melihat mahkota dan helm yang dibuat Grid, sebelum memberitahunya tentang klon.

"Mereka pasti akan menjadi barang yang indah dan luar biasa."

Harapan Yura dan anggota Overgeared meningkat.

"Aku tak sabar untuk itu!"

Elizabeth sekarang memperlakukan Grid dengan kasih sayang. Ini sangat kontras dengan sikapnya yang tidak ramah, satu minggu yang lalu. Dia tampak seperti boneka dan sangat imut, ketika dia menempelkan gelar ‘Oppa’ pada Grid.

"Anggota baru itu lucu."

"Dia adalah bakat yang hebat."

"Aku merasa punya adik perempuan yang cantik, dan bisa diandalkan."

Yura merasa kesal, ketika semua anggota Overgeared yang memandang Elizabeth dengan ekspresi lembut.

"Ini berkat Elizabeth."

Grid tidak bisa membaca emosi Yura dan membelai kepala Elizabeth, sebelum menarik keluar mahkota. Itu adalah mahkota yang tertanam dengan sepuluh permata yang telah dibuat Elizabeth. Mahkota mithril bersinar dalam cahaya, sedangkan sepuluh permata berwarna merah, lebih gelap dari ruby. Permata merah tampaknya memiliki kegelapan yang lebih dalam dari jurang.

Mereka tidak sesolok itu, tapi mereka merasa elegan.

Semua orang menelan ludah, saat Grid meletakkan mahkota di kepalanya. Grid tidak bisa lagi memiliki rambut pendek setelah menjadi raja. Jadi, dia telah menumbuhkannya hingga cukup panjang. Perpaduan matanya yang tajam, rambutnya yang hitam, dan mahkota perak yang indah menunjukkan pesona netral.

“Ah…”

Tubuhnya marah, dan wajahnya telah matang, ketika ia tumbuh dewasa dan mengalami semua jenis hal. Dibandingkan dengan tahun lalu, penampilan Grid telah membaik, dan anggota Overgeared merasakan kedekatan dengannya, terlepas dari jenis gender mereka.

Semua orang merasakan ketertarikan hebat terhadap Grid.

Duguen, duguen.

Dalam bengkel yang sunyi, jantung seseorang berdetak sangat kencang. Suara ini tidak bertahan lama.

"Berikutnya adalah ini."

Grid menempatkan helm di atas mahkota. Itu adalah helm dalam bentuk kerucut dan memiliki ketinggian setidaknya 50 sentimeter.

"…"

Martabat tidak lagi terlihat dalam penampilan Grid, saat ia mengenakan helm. Semua orang terdiam, dan seseorang tertawa. Kesunyian terputus.

“Puhahaha! Apa? Lihatlah penampilan bodoh itu! Puhahahat!”

"Vantner, mengapa kamu tertawa? Aku pikir, lebih baik memakai helm itu daripada botak.”

"Pon, Kamu brengsek!"

"…"

Apakah itu lucu? Grid bingung dengan tanggapan orang-orang dan berdiri di depan cermin. Ada alien di cermin. Seorang alien dengan kepala panjang dan runcing. Hampir seolah-olah…

"…Aku terlihat seperti cumi-cumi."

Ya, dia adalah cumi jelek. Wajah Grid memerah, dan dia menggunakan efek judul First King.

"Sembunyikan helmnya."

[Penampilan helm telah disembunyikan untuk menjaga martabat First King. Penampilannya sekarang disembunyikan, tapi kemampuannya tetap ada.]

“Fiuh…"

Grid menghela nafas lega, ketika dia memeriksa penampilannya di cermin. Perasaan memakai helm berat menghilang, sementara statistik tetap utuh. Dia terbukti memakai mahkota lagi. Jadi, dia tidak lagi cumi-cumi.

Lauel mendekati Grid yang merasa lega. Anehnya, ekspresi Lauel sangat serius. Dia tampak seperti seorang pria yang pergi ke pemakaman. Apakah sesuatu yang buruk terjadi?

"Apa itu? Apa yang sedang terjadi?"

Grid memperhatikan atmosfer dan merasa khawatir.

"Yang Mulia,"

Lauel berbicara dengan suara bergetar,

"Tolong jangan tampilkan penampilan itu lagi. Aku hampir berhenti dari guild. Aku merasakan sakit, yang mirip dengan kehilangan penglihatanku selamanya.”

"…"

Untuk pertama kalinya, Grid bisa memahami perasaan Lauel. Dia buru-buru mengangguk dan membela diri,

“Aku akan selalu menyembunyikan itu, seperti ini. Jangan khawatir. "

"Kenapa kamu membuat helm yang terlihat seperti itu?"

"Aku pikir akan lebih nyaman memakai mahkota… Jangan khawatir. Kelihatannya seperti itu, tapi kinerjanya sangat mengesankan.”

"Tentu saja, seharusnya. Tidak masuk akal, jika penampilannya sama sampahnya dengan penampilan. Performanya harus setara dengan item yang diperingkat myth.”

"…"

Grid berpikir tidak mungkin seperti ini. Dia menilai, jika dia harus membagikan informasi item untuk menenangkan suasana, sesegera mungkin.

Melelahkan…

[Player Grid ingin membagikan informasi item dengan-mu. Apakah Anda ingin menerima?]

Pesan ini muncul di depan semua anggota Overgeared, dan mereka secara alami menerima.

[Crown of Overgeared King

Rating: Legendary

Daya Tahan: 270/270

Defense: 33

Defense +60

Intelligent +65

Dignity +400

Fire resistance + 20%

Dark resistance + 15%

* Ada kemungkinan rendah 'membingungkan' siapa pun yang melihatnya.

* Menjaga kesetiaan, tanpa perlu memberi hadiah.

Mahkota dibuat melalui kolaborasi Grid, blacksmith legendaris yang menjadi mitos, dan Pembuat Aksesori tingkat pengrajin Elizabeth. Itu indah dan elegan. Para dewa sangat bangga, dengan orang yang memakai mahkota ini.

Kekuatan sihir Great Demon Belial yang terkandung dalam permata, sering membuat orang bingung.

Ketentuan Penggunaan: Grid.

Berat: 267]

[Helm Kerucut

Peringkat: Legendary (Terdegradasi)

Daya tahan: 496/496

Defense: 450

Sebuah helm berbentuk kerucut.

Itu dibuat oleh Grid blacksmith yang menjadi mitos di luar legenda.

Bahannya sangat keras, karena Grid menghabiskan beberapa hari untuk melebur besi yang dicampur dengan sedikit kulit Belial.

Namun, perdebatan tentang penampilannya, tidak akan pernah berakhir. Sulit untuk melihat niat dari bentuk kerucut.

Ini memiliki pertahanan yang cukup untuk menjadi barang legendaris untuk waktu yang lama. Tapi, penampilan…

* Statistik memiliki ruang untuk jatuh, tergantung pada perilaku pemakainya.

Pembatasan Pengguna:

Strength lebih dari 3.000.

Level 340 atau lebih.

Berat: 4.820]

"Apa…"

Mahkota Raja Overgeared cocok dengan namanya, dan nama serta deskripsi helm cocok dengan penampilannya. Mereka tampaknya menjadi barang bagus, namun…

Anggota Overgeared merasakan kebingungan dan kekaguman. Itu adalah gejala yang sama, yang dialami Grid, setelah menyelesaikan item.

Benar sekali. Grid berada dalam kekacauan besar, karena memproduksi barang legendaris yang aneh dengan label 'terdegradasi'.

"Yah… bagaimanapun juga, legendary adalah legendary…"

Faktanya, item itu legendary. Helm itu berisi pertahanan setara dengan armor dari tingkat yang sama. Grid merasa puas dengan reaksi ini, ketika Yura mendekatinya.

"Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu. Apakah Kamu tahu tentang klon-mu?”

"Klon-ku?"

Apa ini? Wajah Grid memerah, saat dia memikirkannya. Hanya ada satu hal yang muncul, ketika mendengar 'klon'.

"Apakah kamu memikirkan sesuatu?"

"T-Tidak, apa ini?"

"Aku melihatnya di neraka, klon-mu."

"Apa? Neraka?"

Mengapa tiruannya ada di neraka? Grid berhenti ketika tangannya bergerak ke pahanya, untuk memeriksa. Sesuatu terlintas di benaknya.

"Bisakah Kamu memberi tahuku lebih banyak?"

***

 

Secara bersamaan, di kuil Yatan…

“Ada desas-desus, jika pengkhianat keji mengepung tempat kudus kita. Tunjukkan pada pengkhianat itu kekuatan dewa kami. Para Servant Yatan lainnya akan membantumu. "

"Ya! Aku dengan senang hati melakukannya! "

Rose yang telah mampu menjadi dark mage peringkat 1, berkat absennya Yura, menerima quest tersembunyi. Itu adalah quest terbesar, sejak mencari seseorang untuk memanggil Belial.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_860"

Follow Us