Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_861

gambar

Overgeared_861

Bab 861

'Sangat bagus.'

Hasil dari Overgeared King's Crown lebih baik dari yang diharapkan Grid. Jujur mengejutkan jika mahkotanya lebih unggul dari item set legendary, Holy Light Crown, yang telah dibuat Pagma.

"Tidak bisa dihindari, jika intelligence yang diberikan rendah."

Overgeared King's Crown telah diproduksi dengan maksud, untuk meningkatkan kekuatan tempur fisik Grid. Jadi, itu wajar untuk berakhir dengan mahkota yang memberi defense, bukan intelligence. Dia hanya mendapat tambahan 65 intelligence, karena perhiasan Belial.

"Aku agak kecewa, dengan kurangnya strength…"

Namun, Grid tahu kekuatan status abnormal 'kebingungan'. Target yang bingung, akan kehilangan attack power dan defense mereka diturunkan. Efek 'kebingungan' ini melekat pada Overgeared King's Crown.

Keadaan kebingungan yang melekat pada mahkota, cenderung menyesatkan semua orang yang memandangi pemakainya. Itu adalah skill pasif tanpa konsumsi mana atau waktu cooldown. Dan, itu juga bisa menjadi skill CC jangkauan luas.

Efek ini tidak seperti penipuan. Sangat bagus, sehingga hampir kriminal.

“Hrmm… Ngomong-ngomong…"

Grid dengan serius mengamati penampilannya yang 'membosankan, tapi layak' di cermin. Keberadaan klon yang Yura katakan kepadanya, terus-menerus ada di pikirannya. Dia memikirkan tentang klon yang ia temui di Kepulauan Behen.

Klon itu telah sepenuhnya memahami dan menggunakan potensi kelas Pagma’s Descendants. Dia telah menunjukkan skill yang hebat dan memberi Grid rasa tidak berdaya, dengan menggunakan skill fusion yang belum mampu dilakukan Grid.

Sebelum klon, Grid berada pada level anak kecil.

Saat pertempuran berlanjut, jarak dengan klon telah meningkat bukannya menyempit, dan kemudian mencapai tahap, di mana Grid berpikir tidak mungkin untuk menang. Dia akhirnya menjatuhkan klon dengan mengandalkan Motley Flail, sebagai pilihan terakhir…

"Klon itu meninggal, saat menggunakan Blackening."

Grid pernah mengalaminya secara pribadi. Dia telah meninggal dalam keadaan Blackening dan jatuh ke neraka sebelumnya. Apakah itu sama untuk klon?

"Bagaimana jika karena beberapa kesalahan, klon itu benar-benar menetap di neraka?"

Yura menyatakan, jika tiruannya dalam keadaan Blackening.

'Aku yakin. Aku diusir dari neraka, begitu Blackening digunakan. Bagaimana jika klon tidak bisa melepas Blackening, dan tetap ia gunakan di neraka?’

Grid membuat ekspresi gugup. Dia takut lawan ini, yang ia tidak bisa kalahkan, belum mati. dan mungkin, klon itu masih mencarinya. Grid telah memperoleh 100.000 Army Swordsmanship, terus meningkatkan itemnya, mendapatkan kekuatan great demon, dan seterusnya…

Jadi, mengapa dia merasa takut, ketika dia begitu kuat?

Itu karena itu tidak mudah. Yura melaporkan, jika klon telah menggunakan keterampilan fusion lima teknik. Dia juga menunjukkan teknik baru yang disebut Flower. Flower mudah ditafsirkan sebagai klon yang membuka potensi Pagma’s Descendants. Dan Grid berharap, jika dia dapat mempelajarinya suatu hari nanti. Namun…

"Apa? Keterampilan lima teknik yang terhubung?"

Linked Kill Wave Pinnacle.

Alasan Grid mampu menggabungkan keempat keterampilan ini adalah karena restu Dewi Rebecca. Berkat bantuan dewa, dia telah mempelajari teknik pedang yang dapat mengancam para dewa. Setelahnya, dia menerima serangan balik dari para dewa lainnya.

‘Teknik ini memiliki empat skill…’

Namun klon menggabungkan lima skill? Grid merasa sulit untuk dimengerti. Keraguan muncul bersamanya, tentang apakah Yura salah tentang apa yang dilihatnya. Kemudian, dia memikirkan satu hipotesis.

‘Apakah klon itu menerima berkah Yatan? Maka itu berarti, memungkinkan untuk menggabungkan lima skill, dengan menggunakan potensi unik Pagma’s Descendants…'

Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, Grid tidak tahu jawabannya. Dia gemetar ketakutan, karena pikirannya menjadi rumit.

"Tidak, apa yang dilakukan para great demon… Ah?”

Grid kagum dengan sesuatu. Dia terlambat mengingat kejutan, jika Great Demon Belial ke-32 telah menunjukkan Kembali ketika dia muncul, dan bagaimana dia memanggilnya 'pria tak berjiwa'.

"Apakah dia berbicara tentang klon?"

Dengan kata lain, para great demon itu juga menyadari keberadaan klon. Belial, khususnya, khawatir tentang dia. Grid dapat menyimpulkan, jika mereka tidak memiliki hubungan yang baik. Memang, klon itu belum mati dan malah hidup di neraka.

Hanya ada satu kesimpulan.

Klon sekarang yang membuat bahkan great demon waspada…

"Wow, aku jadi gila."

Klon telah dilahirkan untuk membunuh Grid. Jika dia masih hidup, maka Grid selamanya harus waspada. Itu menyebabkan Grid merasakan perasaan putus asa yang lebih besar, semakin kuat Klon itu.

Grid berjongkok frustrasi.

"Ayah."

Seorang anak lelaki kecil mendekatinya. Mata biru bocah itu besar dan dalam. Dia mewarisi kulit susu ibunya, dan rambut hitam ayahnya. Nama anak laki-laki tampan dengan masa depan yang menjanjikan adalah Lord.

"Lord, apa yang terjadi? Tidakkah Kamu harus bangun pagi-pagi, untuk pergi ke Vatikan? "

Bagi Grid, Lord adalah darah dagingnya yang sebenarnya. Dia benar-benar mencintai Lord.

Grid memeluk Lord, karena dia khawatir tentang putranya. Lord terkikik, ketika dia merasakan lengan ayahnya yang besar dan hangat! Dia tersenyum malu-malu, dengan wajah merah.

"Tidak apa. Aku datang untuk menemui Ayah. "

"Itu keren. Lord -ku, kamu bisa datang menemuiku kapan saja. Aku akan selalu menyambutmu. "

“Uhh, tidak. Lord tidak ingin menghalangi Ayah dengan keserakahanku. Ayah sibuk melindungi kerajaan dan rakyat. Aku akan datang dan melihatmu sesekali. "

"Raja…"

Grid menepuk kepala Lord, dan matanya menjadi basah, karena pertimbangan Lord yang luar biasa. Inilah sebabnya, dia merasa hangat. Ya, Lord itu nyata. Setidaknya di dunia ini, Lord adalah manusia nyata dan dia adalah anak Grid.

Sebagus apa jadinya, jika mereka bersama dalam kenyataan? Grid menelan penyesalannya dan mencium bagian belakang kepala kecil putranya.

"Ayah, jika Kamu memiliki kesulitan, letakkan mereka di belakangmu. Lord akan tumbuh dengan cepat, sehingga Aku dapat melindungi Ayah. "

"…ya."

Pada saat ini, Grid memutuskan, jika dia akan membawa kedamaian bagi Kerajaan Overgeared, sebelum Lord menjadi dewasa. Dia akan memastikan, jika anak yang tampan ini tidak akan pernah harus melalui kesulitan.

"Klon, Kamu hanya bagian dari diriku."

Grid akan menghancurkan semua makhluk yang mengancamnya dan sekitarnya. Mendengar hal ini, pandangan Grid menjadi lebih dingin dari cahaya bulan.

***

 

"Pergi dengan baik."

Matahari pagi menyinari Reinhardt dengan emas. Di pagi hari, jalan-jalannya damai dan indah. Tapi, tidak semua pemandangan kota sebagus di sini.

"Aku harap, kamu memiliki perjalanan yang nyaman."

Di mata Grid, Irene adalah wanita paling cantik di dunia. Ada kasih sayang yang dalam di mata Grid, ketika dia mencium pipinya. Dia bersyukur dan bangga dengan istrinya, yang pengasih dan bijaksana.

"Ayah! Aku juga!"

Lord membentangkan lengannya, saat dia meminta kecupan.

Grid mencium pipi Lord yang lucu, dan kemudian berbicara kepada Kasim,

"Kamu bertanggung jawab atas keselamatan mereka, terlepas dari keadaan apa pun."

"Tentu saja,"

Suara Kasim yang muncul dari bayang-bayang, memberi rasa percaya yang kuat kepada Grid. Irene dan Lord telah menerima undangan Paus Damian dan akan mengunjungi Vatikan.

Tujuannya aman, dan pengawalannya luar biasa.

King of Shadows Kasim, knight Chucksley, Royman, dan kandidat Putri Rebecca sedang mengawal Irene dan Lord.

Itu tidak akan terjadi, bahkan Agnus tidak akan dapat dengan mudah menerobos penjaga ini.

'Apa ini cukup?'

Mata Grid beralih ke Mercedes yang berdiri di sampingnya. Mercedes membaca kecemasan Grid dan bertanya,

"Apakah Kamu ingin Aku bergabung dengan pengawalan?"

Meskipun prioritas utama Mercedes adalah keselamatan Grid, dia menyadari pada hari mereka bertemu Merchant King Kir, jika Grid ingin dirinya fleksibel.

Karena itu, Mercedes bersedia meninggalkan Grid untuk sementara waktu, jika itu yang diinginkannya. Grid memikirkannya sebelum menggelengkan kepalanya.

"Tidak, itu tidak perlu."

Sudah ada cukup pengawalan. Damian juga akan mengirim pengawalan terpisah. Irene dan Lord aman, dan itu akan sia-sia tenaga, untuk mengirim lebih banyak pengawalan. Grid adalah seorang raja dan tahu bagaimana memisahkan masalah publik dan pribadi.

Dia memutuskan, jika itu tidak benar untuk melampirkan Mercedes sebagai pendamping.

"Pergi dengan aman."

Grid tersenyum sambil melambaikan tangan. Dia menyaksikan sampai kereta yang membawa Lord dan Irene benar-benar menghilang dari pandangan.

***

 

“Kik? Apa?”

Pria berambut hijau itu tertawa terbahak-bahak. Begitu mulut besarnya terbuka dari kiri ke kanan, gigi runcing putih terungkap. Agnus diam dalam kegilaannya sejenak, sebelum menenangkan diri.

"Aku diberitahu, jika sesuai dengan ketentuan kontrak, Kamu perlu membantu dengan penyerangan di Vatikan."

Ada kontrak antara Agnus dan Gereja Yatan. Agnus akan dibantu dalam proses pembuatan Life of Stone, sementara Gereja Yatan dapat memanfaatkan kekuatannya. Di tempat pertama, Kontraktor Baal memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan Gereja Yatan.

“Hrmm…"

Senyum menghilang dari wajah Agnus. Dia memeriksa isi quest dan akhirnya bangkit.

"Yah, itu tidak bisa membantu."

Bagi Agnus, Gereja Yatan adalah kekuatan yang diperlukan. Jadi, dia terpaksa menerima quest untuk mempertahankan bantuannya, bersama mereka.

Wajah Rose menjadi berseri-seri, ketika dia menerima jawabannya. Pada titik ini, dia masih tidak tahu jika kartu truf yang telah ia persiapkan, akhirnya akan meraih pergelangan kakinya. Tentu saja sulit membayangkannya.

***

 

Vatikan sibuk.

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena ratu dan pangeran dari Kerajaan Overgeared, yang memiliki hubungan yang mendalam dengan Gereja Rebecca, mengunjungi Vatikan secara pribadi.

Tetap saja, Damian menantikannya. Sulit membayangkan betapa kuatnya divine power milik Lord setelah sekian lama.

Isabel, Putri Rebecca, mulai memarahinya,

"Tolong jaga tubuhmu."

“Hum hum, jika Isabel-chan mengatakan demikian. "

Di kejauhan, gerbong bergerak ke atas kaki bukit dan memasuki Vatikan. Kereta yang tiba di depan patung Dewi Rebecca, besar dan cantik. Semua orang bisa melihat sekilas kekayaan yang cukup besar, yang telah dikumpulkan oleh Kerajaan Overgeared.

“Ohh…!”

Pengikut Rebecca menemukan seorang anak lelaki turun dari kereta, dan mengeluarkan seruan. Secara khusus, para tetua merasa kagum padanya. Mereka tidak berharap banyak, tapi sekarang sikap mereka berubah. Mereka buru-buru menuruni tangga dan menyapa Lord secara pribadi.

Beginilah cara mereka menilai Lord:

"Paus sejati!"

"Tidak, mengapa seorang paus dilahirkan oleh Raja Overgeared…?"

Damian merasa sedikit terbebani. Para tetua di sekitarnya sibuk berbicara tentang Lord, dan Damian yang kesepian membenamkan wajahnya di bahu Isabel. Kemudian, Lord menemukannya dan berteriak,

"Guru Damian!"

"Kamu datang! Lord-ku-chan yang imut! ”

Bocah yang mencuri hati para kandidat Putri Rebecca dan Putri Rebecca, bertemu setelah sekian lama. Apakah itu ilusi jika wajah Rebecca menatap mereka dari patung itu, agak gelap hari ini? Samar-samar Isabel merasa cemas.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_861"

Follow Us