Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_900

gambar

Overgeared_900

Bab 900

Masalahnya adalah kelelahan yang berlebihan. Tubuh lelah Agnus, hanya bisa bereaksi secara refleks. Sedikit menangis, ekspresi wajahnya berubah. Getaran pupilnya berhenti, dan matanya menjadi tajam dan mengancam.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Agnus mengenal gadis yang mengangkatnya. Itu adalah Euphemina.

Dia adalah punggawa yang berjasa dari Kerajaan Overgeared, dan dia telah membantu pendirian Valhalla.

Agnus tahu, desas-desus tentang bagaimana dia adalah salah satu orang yang paling dipercaya Grid. Selain itu, bukankah dia membidik Mumud? Jadi, mengapa dia membantu Agnus?

“Acha!”

Stat strength Duplicator Euphemina cukup rendah, untuk dibandingkan dengan mage. Ini adalah salah satu alasan, mengapa dia jarang menduplikasi skill serangan fisik, yang membutuhkan penggunaan 'senjata'.

Sulit baginya untuk mendukung pria dewasa, yang memiliki berat lebih dari dirinya sendiri.

“Kuoong.”

Akhirnya, Euphemina duduk di samping Agnus, yang bersandar di dinding, dan mengeluarkan sebuah sapu tangan.

“Kenapa kamu menatapku seperti itu? Apa itu? Apakah Kamu ingin menghapus keringatmu juga? "

"Pergilah,"

Agnus menggeram. Dia tidak diberi julukan Mad Dog tanpa bayaran. Euphemina dengan gugup menyingkirkan sapu tangan, ketika dia bertanya lagi,

"Apa yang kamu inginkan?"

"Apakah kamu idiot? Kenapa kamu terus bertanya? Bukankah Aku sudah memberi tahumu sejak awal? Aku akan membantumu."

“…Hah?”

Agnus tercengang. Kondisi kegagalan quest 'Keinginan untuk Pembebasan Mumud' yang muncul setiap kali Agnus melihat Euphemina, adalah agar Agnus dibunuh oleh Euphemina.

Dengan kata lain, Euphemina bisa membersihkan quest-nya dengan membunuh Agnus. Namun, dia membantu Agnus daripada menggunakan kesempatan ini, untuk membunuhnya. Mengapa?

"Kenapa kamu tidak membunuhku?"

"Yah… Itu tidak akan mudah. Bukankah akan sulit untuk memberimu luka yang mematikan, ketika Kamu dapat menggunakan Lich Transformation dan memulihkan stamina-mu secara instan? "

"Kamu memiliki kekuatan untuk menetralisir periode resistance singkat itu. Katakan padaku dengan jujur. Kamu sedang apa?"

Sekutu Agnus hanyalah kekasihnya, yang sudah mati. Orang-orang lain yang ia temui selama bertahun-tahun, adalah semua musuh. Akibatnya, wajar baginya untuk curiga terhadap Euphemina, yang merupakan salah satu orang terdekat Grid.

Euphemina berbicara dengan mata terbelalak,

“Apakah kamu tidak punya teman? Mengapa Kamu terus meragukan niat baik orang lain? Kamu harus menerimanya saja. "

"Apakah kamu bisa, jika kamu adalah aku?"

"Tentu saja. Kamu harus bersuka cita, saat menerima bantuan seorang wanita yang begitu cantik dan murni. Meragukan niat baik seorang wanita cantik? Bukankah kamu harus baik terhadap kecantikan sepertiku?"

"Anak kecil…"

"Mengapa kamu memanggilku yang gadis ‘besar’, seperti aku adalah anak kecil?"

Euphemina adalah seorang wanita dewasa berusia awal 20-an. Namun, tingginya 150 sentimeter dan memiliki penampilan muda, yang membuatnya dipercaya jika dia masih di sekolah menengah.

Karena itu, dia memiliki sedikit kerumitan tentang hal itu, dan sensitif terhadap kata ‘anak’.

"Gadis ‘besar’…?"

Agnus mulai mengamati Euphemina yang gelisah, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tidak peduli bagaimana dia memandangnya, dia masih kecil.

Wajah Euphemina memerah.

“A-Aku tidak bermaksud seperti itu! Belum tumbuh, tapi Aku masih dewasa! Aku bukan anak kecil! "

"…"

Agnus bertanya-tanya, bagaimana akhirnya dia bisa berbicara dengan teman Grid. Situasinya benar-benar menggelikan. Agnus bangkit, ketika staminanya pulih.

"Enyah. Aku akan mengampunimu sekali, "

Agnus berbicara dengan nada merendahkan daripada berterima kasih.

"Apakah kamu salah dengar, karena kamu tidak waras sebelumnya?"

Euphemina memberinya godaan yang sulit untuk dilawan.

“Bukankah aku sudah memberi-tahumu? Aku akan membantumu membuat batu itu, Stone of Life.”

"Apa?"

"Jika kamu membebaskan Mumud…!?"

Euphemina tidak bisa menyelesaikan kata-katanya. Tempat dia berdiri tiba-tiba tersapu oleh ledakan. Itu adalah ledakan besar yang menghancurkan 10 rumah di sekitar gang sempit. Tubuh kecil Euphemina menghilang tanpa jejak.

"…Aku menemukanmu."

Ini adalah ibu kota Kerajaan Murray, Juden.

Agnus diidentifikasi sebagai pembunuh pembuat aksesoris Catherine, dan telah mengalahkan beberapa penjaga Juden. Dia harus melarikan diri dari Juden sesegera mungkin. tapi, dia terlalu lama dan tertangkap.

"Tangkap dia!"

Para mage telah memukul Euphemina dengan sihir, sementara para knight berkumpul di sekitar Agnus.

Ratusan tentara bisa dilihat di belakang mereka. Level rata-rata para knight dan tentara itu tinggi.

Itu bukan kekuatan yang bisa dilawan pemain sendirian. Tentu saja, ini adalah cerita untuk pemain normal.

“Kikik… Jumlah tidak berguna di depanku.”

Agnus melangkah maju, menyebabkan tanah berguncang dan membuat skeleton prajurit muncul.

“Eh? Ughh!”

"Berhenti!"

Prajurit yang mendekat menyaksikan skeleton yang memegang pedang dan memucat. Banyak dari mereka akan terbunuh, tanpa bantuan knight dan mage.

"Seorang necromancer jahat!"

Salah satu knight berteriak.

Dari sudut pandang knight, Agnus tiba-tiba menginvasi ibukota dan membunuh warga sipil dan penjaga. Jadi, dia jelas orang jahat. Knight itu dipenuhi dengan dendam yang dalam.

 Agnus mulai membuat undead dari mayat para prajurit, dan para knight muda gagal menyentuhnya.

Dikelilingi oleh tentara skeleton, Agnus tampak seperti benteng yang tak tertembus. Pada kenyataannya, dia adalah benteng tua.

“Kik! Kikikik!”

Karena pengejaran yang berurutan, sumber daya Agnus berada pada batasnya. Dia kekurangan stamina dan mana. Yang berarti, jika berbagai mantra tidak bisa digunakan.

Mantra penting miliknya juga sedang cooldown. Skeleton itu hancur dengan cepat, karena mantra para mage. Ketika jumlah tentara skeleton menurun, tentara dan knight Kerajaan Murray menikam Agnus, dengan tombak dan pedang mereka.

“…Kik!”

Rasa sakit dan takut merangsang lobus frontal Agnus. Kenangan menyakitkan dari realitas menghilang, menuntunnya untuk merasakan kesenangan. Senyum di wajah Agnus melebar, saat dia ditusuk oleh tombak dan perisai.

Agnus yang merasa gugup dan lemah, ketika reuni dengan kekasih lamanya mendekat. Dia mendapatkan kembali sifat aslinya, dari seekor anjing gila.

“Keeok!”

"M-Monster ini… Kuaaack!”

“Kahahahat! Hat?”

Dia percaya pada Lich Transformation. Namun, ketika Agnus membobol musuh dan membunuh mereka, dia tiba-tiba pingsan. Itu karena, pedang yang jatuh dari langit dan menusuk bahunya.

Pedang panjang dan tajam menembus bahu dan dada Agnus.

[Anda telah menderita 27.900 damage.]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'cedera internal'.]

[Ini adalah fenomena fisik. Gagal menolak status.]

[Semua kecepatan pemulihan sumber daya berkurang 30%. Didampingi oleh status 'bleeding (besar)', ini menyebabkan HP-mu terus menurun.]

“Kuock?”

Itu adalah pukulan kuat, yang bahkan menyebabkan kegilaannya menghilang. Agnus heran dengan rasa sakit yang luar biasa, dan tidak bisa tidak memikirkan Grid.

Itu adalah serangan kuat, yang menyebabkan dia salah paham dan berpikir jika Raja Overgeared telah mengejarnya sampai ke kerajaan yang jauh.

Namun, orang yang menabrak Agnus bukanlah Grid. Orang itu, yang mendarat di tanah dan mengambil pedang, yang telah ia tikam ke Agnus. Itu adalah seorang pria paruh baya yang mengenakan armor merah pudar.

"Ini adalah kesempatanku untuk membayar kembali kebaikan Kerajaan Murray."

“Ohh…!”

"Sir Singuled!"

Para knight dan tentara Murray yang ketakutan bersorak. Medan perang sengit berubah menjadi festival, dan Agnus adalah badutnya.

'Siapa?'

Anjing gila yang terluka itu mengawasi tamu yang tidak disukai.

"Kamu di sini."

"Akhirnya, aku menemukanmu."

Kemudian dua tentara berbicara, ketika mereka datang ke tengah panggung. Keduanya tampak seperti prajurit tingkat rendah.

"Kamu…?"

Mantan Red Knight Singuled menjadi waspada. Salah satu prajurit melepas helmnya, dan memperkenalkan dirinya,

"Seorang prajurit … Tidak, aku pengkhianat yang mengkhianatimu, dan membuatmu jatuh dalam kesengsaraan."

Nama emas 'Asmophel' muncul di atas kepala prajurit yang tampak mulia. Wajah Singuled berubah, seperti dia adalah iblis.

"Kamu…! Asmophellllll! "

"…???"

Agnus tercengang oleh perubahan situasi ini.

"Apa ini?"

Euphemina yang telah bersembunyi di kamp musuh sejak tersapu oleh ledakan. Dia terkejut, ketika dia melihat Asmophel.

"Sepertinya, kamu belum menyelesaikan tujuh quest evil saint. Pada titik ini, plauer terkuat adalah Grid dan Kraugel.”

Prajurit tak dikenal yang berdiri di samping Asmophel menghampiri Agnus, dan melepas helmnya untuk mengungkapkan nama 'Haster'.

Perkembangan yang tak terduga ini membuat banyak orang yang hadir bingung. Jika Grid memperhatikan situasi ini, dia akan memesan ayam goreng untuk makan malam sambil menonton 'wadah kekacauan'.

***

 

-…Ini adalah kekuatan pembelajaran otak. Pada akhirnya, jumlah orang yang menerapkan keterampilan Satisfy dalam kenyataan, akan terus meningkat. Ini bukan fenomena yang baik. Para ahli dari semua bidang yang telah memoles keterampilan mereka selama beberapa dekade, akan merasakan kekurangan dan kehilangan motivasi. Sementara, akan ada anak-anak yang tidak terlatih secara mental yang tidak dapat mengendalikan keterampilan mereka, yang dikembangkan dalam waktu singkat…

"Aku lapar."

Youngwoo menyalakan TV, begitu dia keluar dari kapsul dan kemudian menggelengkan kepalanya. Dia dipenuhi rasa lapar yang kuat, sementara suara para wartawan berita masuk ke salah satu telinganya dan keluar dari yang lain.

-NASA telah mengambil asteroid dengan berat 56 miliar kilogram. Batu raksasa yang berdiameter 300 meter itu sekarang, berputar mengelilingi matahari dengan kecepatan 80.000 kpj. Dan, itu diperkirakan akan menyebabkan beberapa kali kerusakan bom atom, jika itu menimpa Bumi.

-Tabrakan asteroid diperkirakan terjadi dalam lima tahun. Itu tidak masuk akal. Teknologi NASA seharusnya mendeteksi pendekatan asteroid bertahun-tahun yang lalu. Jika NASA mengatakan yang sebenarnya, asteroid tiba-tiba muncul suatu hari. Ini adalah fenomena yang mustahil secara fisik…

-…Tetap saja, NASA mengatakan jika ada kemungkinan 1 dalam 4.500 asteroid mengenai Bumi dan mereka dipersiapkan dengan baik.

Suara-suara tenang para ahli yang berusaha menenangkan host yang gelisah.

"Matikan tv-nya."

Youngwoo mematikan cerita yang tidak menyenangkan itu, dan pindah ke dapur.

Dapur cerah dengan jendela-jendelanya yang besar dibangun dengan peralatan yang ‘cukup’ untuk memuaskan para koki restoran terbaik. Youngwoo berdiri di sana dan menunggu sampai air mendidih dalam panci.

Lalu, dia mengeluarkan sebungkus ramen. Ini adalah kekuatan kompor induksi terbaik!

Mendesah…"

Youngwoo menghela nafas dalam-dalam, ketika air mulai mendidih begitu dia memakai pot.

"Klon-ku…"

Euphemina tidak membalas wisper-nya. Jadi, Youngwoo memutuskan untuk beristirahat dan logout. Youngwoo menjadi tegang lagi. Dia ingin membawa kolega bersamanya, untuk menghadapi musuh dalam pertarungan, di mana keberuntungan mungkin tidak cukup.

Bagaimana jika Yura atau Euphemina meninggal karena dirinya? Haruskah dia bertanggung jawab, atas hukuman yang akan mereka terima?

"Memang… kuharap aku bisa pergi sendiri."

Dia menenangkan perutnya yang kosong dan bertanya-tanya, apakah Euphemina tidak menjawab adalah pertanda dari Tuhan.

Youngwoo menjernihkan pikirannya sambil makan ramen, dan kemudian berbaring kembali di kapsul.

“Ya, ini adalah pekerjaanku pada akhirnya. Mari kita selesaikan sendiri. "

Matanya dingin, saat dia login.

[Selamat Datang di Satisfy.]

Youngwoo menjadi Raja Overgeared Grid.

[Kehadiran di neraka yang telah merebut lokasimu, telah tiba di tanah.]

Sistem memberi tahu Grid tentang berita itu.

"…?"

Dingin. Grid merinding.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_900"

Follow Us