Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_908

gambar

Overgeared_908

Bab 908

Lidah kecil menjilat pipi Grid. Kelembutan disampaikan kepadanya dari kucing putih berbulu. Ya, tidak, itu adalah lidah iblis binatang buas terbaik, memphis yang disebut Noe.

"Tuan… Apakah kamu terluka, nyong?”

Mata Noe yang berbintik-bintik menunjukkan jika dia khawatir tentang Grid. Perhatian mendalam ditampilkan di mata Noe yang cerah.

Merasa bersyukur, Grid menyentuh dahi bulat kecil Noe.

"Aku baik-baik saja."

Grid tidak ingin Noe menjadi lebih cemas. Jadi, dia nyaris menelan kutukannya. Karena efek Indomitable, Grid gagal memberikan pukulan terakhir pada klon. Grid khawatir tentang serangan balik dan pindah, membuatnya sangat tidak nyaman dengan situasi ini.

"Apa waktu yang tepat ini?"

[Indomitable

Memiliki probabilitas tertentu untuk membatalkan sebagian dari damage yang masuk. Semakin rendah HP, semakin tinggi probabilitasnya.

* Semakin tinggi angka-nya, semakin tinggi efeknya.

* Poin Stat tidak dapat didistribusikan ke stat ini.]

Stat khusus, Indomitable, memiliki efek yang bagus.

Player atau NPC dapat membatalkan sebagian dari serangan musuh dengan stat ini. Namun, probabilitas aktivasi adalah antara 0,01 hingga 0,001%.

Grid bertanya-tanya, apakah pembuat Satisfy telah lupa tentang stat Indomitable, dan bagaimana itu bisa diterapkan. Mengapa? Grid telah membuat banyak item dan statusnya yang tak tergoyahkan mendekati 2.000 poin…

‘Namun, Aku dapat menghitung, berapa kali Aku mengalami efek ini, dengan kurang dari lima jari! Sial, bajingan brengsek itu. Dia terlalu beruntung.’

Efek Indomitable telah diaktifkan, saat klon hampir mati. Grid merasa kalah, karena dia tidak bisa menikmati efek Indomitable. Dia merasa tidak puas dalam banyak hal. Jadi tidak heran, mengapa dia ingin mengutuk.

"Item dan keberuntungan… Dia benar-benar bajingan kotor."

Grid merasakan emosi yang dirasakan musuh-musuhnya tentang dirinya sendiri, sampai sekarang!

"…!"

Lalu, dia tiba-tiba menyadari gerakan bahu klon yang halus, dan buru-buru melompat pergi. Bilah energi dari Linked Kill menembus tempat, di mana Grid telah berdiri.

"Aku akan mati, jika reaksiku lebih lambat."

Grid telah menggunakan gerakan ini ratusan kali, jadi dia bisa mendeteksinya dan mempersiapkannya terlebih dahulu. Saat dia merasa lega saat terbang ke udara, dia mendengar tepuk tangan.

Tepuk tepuk tepuk!

"Seperti yang diharapkan dari King Grid!"

"…?"

Siapa itu? Grid mengalihkan pandangannya pada tepuk tangan dan melihat Lauel. Lauel yang khawatir tentang Grid beberapa waktu yang lalu, sekarang tersenyum.

"Apakah dia makan sesuatu yang buruk?"

Kenapa dia tertawa, di tengah situasi yang mengerikan ini? Grid mengerutkan kening pada Lauel yang berseru,

"Yang Mulia sengaja menyelamatkan klon!"

“Uh…?”

"Kamu tahu, jika insiden hari ini akan terjadi lagi, jika kamu membunuh klon saat kondisi blackening!"

“…Ah, benar."

"Selain itu, kamu menggunakan kesempatan ini untuk belajar!"

“…Hah?”

Grid yang bingung menyentuh dahinya, ketika menyadari jika Lauel salah memahami situasi.

"Hari pertama Yang Mulia bertemu Randy, Kamu menggunakannya, sebagai kesempatan untuk belajar. Menggunakan otak kecilmu itu untuk belajar… Itu sangat berbudi luhur dan terlihat bagus. "

"…"

Ya itu benar.

Kembali ketika Grid bertemu Randy yang menyalin wujud Pagma dan ketika dia bertemu tiruannya di Kepulauan Behen. Grid telah berjuang dan dikalahkan berulang kali.

Dia telah mencoba belajar dari Randy dan klonnya. Namun, dia mengabaikan belajar kali ini. Grid bahkan tidak berpikir untuk mencoba mempelajari Transcended Linked Kill Wave Pinnacle dari klon.

Itu karena, dia tidak mampu memikirkannya. Rekan-rekannya saat ini dalam risiko. Bagaimana dia bisa meluangkan waktu untuk mempelajari klon, ketika rekan-rekan yang berkelahi dengannya, berada di persimpangan hidup dan mati?

Itu tidak benar.

Ini adalah pemikiran Grid.

“Pikirkan dengan baik! Berjuanglah selama mungkin, sehingga pengorbanan Vantner dan Pon tidak sia-sia! Gunakan klon sebagai nutrisi untuk pertumbuhan!"

Lauel berteriak. Dia salah paham, jika Grid sengaja menyelamatkan klon itu.

"Apa? Dia membiarkannya hidup dengan sengaja?”

"Aku tidak mengerti, tapi ini bagus. Dia tidak gugup melawan lawan yang lebih kuat…"

“Inilah sebabnya, dia adalah yang terbaik. Bagaimana orang bisa mengatasi itu? "

"Menangkap peluang dengan mengorbankan rekan-rekannya… begitu."

"Rekan-rekannya mengorbankan diri untuk mendukung Grid."

"Ini adalah Guild Overgeared terkuat!"

Buzz buzz!

Teriakan Lauel menyebabkan para penonton, termasuk Haster, salah paham.

“Sebelumnya, Grid melihat gerakan pendahuluan klon, dan dengan benar menangkap waktu untuk menyerang. Inilah sebabnya, dia menyelamatkan klon. Grid bermaksud untuk berjuang selama mungkin, untuk memahami pro dan kontra dari keahliannya, dan untuk meningkatkan kekuatannya ke tingkat lain."

Kesalah-pahaman semakin dalam! Mata publik bersinar seperti lentera!

"Grid, semangat!"

"Kami mungkin warga Kerajaan Murray, tapi kami akan mendukungmu!"

"God Grid! God Grid!! God Grid!!”

Cheers untuk Grid terdengar di seluruh ibukota Kerajaan Murray.

"Tidak… Itu bukan tujuanku…"

Mengapa orang selalu disalah-pahami akan tindakannya? Grid berkeringat tegang dan mengambil napas dalam-dalam.

"Ya, ini kesempatan."

Tidak ada yang mengatakan, jika peluang tidak dapat ditemukan dalam krisis. Klon adalah musuh terburuk yang mengancam Grid. Tapi, ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya.

Selain itu, Grid saat ini dalam posisi yang menguntungkan.

Klon itu melemah setelah kehilangan armor-nya dan bisa terbunuh kapan saja. Sementara itu, Grid masih sehat. Variabel keabadian sudah habis di kedua sisi.

"Tetap saja, apa tidak apa-apa?"

Bisakah Grid mampu mengamati klon selama konfrontasi, ketika klon memiliki kekuatan serangannya yang diperkuat dengan menyalin Enlightenment Sword? Akankah rekan-rekannya aman? Grid memandangi rekan-rekannya.

10 pengikut berjasa telah membujuk Asmophel dan menjauhkan diri dari pertempuran.

"G-Grid, semangat!"

"God Grid, maju! Tunjukkan kebesaranmu! "

“Kukukuk! Yang Mulia bisa melakukannya. "

"…"

Mereka mendorongnya untuk bertarung, sementara mereka mundur? Apakah itu karena mereka tidak memiliki kesetiaan? Tidak, tidak sama sekali!

Klon telah kehilangan keagungan aslinya. Rekan-rekannya telah melakukan bagian mereka. Jadi sekarang, mereka mempertimbangkan Grid. Mereka memberikan mangsanya ke Grid.

"Baik."

Grid mengendalikan pikirannya dan menunggu selama Blackening klon berakhir.

"Ayo. Tunjukkan semua tarian pedang yang telah Kamu selesaikan. Mari kita bertarung selama mungkin. Aku akan menghadapimu dengan adil dan jujur,"

Dia berbicara dengan dingin.

“Teguk.”

Grid meminum heal potion yang diproduksi oleh fasilitas alkimia.

"…"

Apakah minum potion dianggap bermain adil? Para penonton yang darahnya mendidih, menjadi terpana.

"Dia seharusnya meminumnya 1,3 detik sebelumnya,"

Pikir Haster menyesal, ketika dia menghitung waktu cooldown ramuan Grid. Dia menyadari, jika klon memiliki tingkat pemulihan kesehatan yang tinggi.

"Berdasarkan perubahan dalam ukuran HP… Jika klon tidak terkena dalam 5 detik berikutnya, HP-nya akan naik 10.000 per detik."

Ini adalah monster boss… monster boss kelas atas. Grid tidak mendapat keuntungan, hanya karena dia bisa minum potion. Minat Haster tumbuh.

 "Akankah Grid bisa bertarung, selama yang ia inginkan?"

Itu akan sulit. Semakin banyak Grid yang diseret keluar waktu, semakin HP klon akan pulih. Grid tidak akan bisa bergantung pada ramuan saja.

"Apakah cincin vampir dan cincin pemulihan yang ia tunjukkan di Kompetisi Nasional, sudah cukup?"

Ya, itu bukan akhir. Haster sadar, jika Grid adalah salah satu player terhebat saat ini. Dia meragukan penilaian Grid selama konfrontasi awal dengan klon, tapi itu saja. Kekuatan tempur Grid dinilai sebagai yang terbaik.

Ya, Haster percaya pada kekuatan Grid, dan berpikir jika Grid akan menunjukkan pertarungan hebat melawan klon.

Dia hanya punya keinginan pribadi.

"Aku harap, dia berakhir dalam krisis dan memanggil Piaro."

"…"

Suasana yang asyik sedang tenggelam. Orang-orang menahan napas, ketika mereka menyaksikan Grid dan klon. Grid dan klon sama-sama mengambil satu langkah maju… sebelum melangkah mundur.

“Nyaaoong!”

Ada God Hands, Noe, Randy, sword of light, dan Bilah Against the God yang melayang di atas kepala Grid dan kepala klon.

Hewan peliharaan dan pedang Grid bergerak sendiri untuk memblokir God Hands klon. Berkat ini, itu menjadi pertarungan satu lawan satu. Ketegangan memuncak, dan suara tegukan bisa terdengar dari semua tempat. Itu tidak memiliki efek pada Grid dan klon.

Mereka sibuk berkonsentrasi dan tidak bereaksi terhadap suara.

"Pagma’s Swordsmanship!"

"Pagma’s Swordsmanship."

Orang yang menggunakan tarian pedang pertama adalah Grid. Dia bergerak maju dan menusuk dengan pedangnya, sementara klon diputar ke kiri.

"Kill!"

"Wave."

Kekuatan serangan Kill jauh lebih tinggi dari Wave. Namun, Grid memperhatikan niat kloning di balik menggunakan Wave. Tindakan Wave sepenuhnya menangkal gerakan Kill.

Klon dihindari Kill dan melepaskan gelombang energi. Grid tidak berdaya untuk beberapa saat setelah menggunakan Kill dan terkena energi.

"Mulai…!"

Klon itu memberi sinyal, setelah Grid diserang oleh Pagma’s Swordsmanship, Wave. Klon melihat celah di pertahanan Grid, dan meluncurkan ofensif skala penuh. Dia tidak peduli tentang Link yang digunakan Grid, dan mengancamnya dengan Pinnacle.

Pinnacle sulit dihindari.

Klon telah menyalin Enlightenment Sword dan mengerahkan kekuatan serangan yang sama baiknya dengan Grid. Jika Grid terkena Pinnacle, dia tidak akan bisa menghindari cedera serius terlepas dari barang-barangnya.

Bahkan, Lantier’s Cloak dan Valhalla of Infinite Affection tidak dapat mengambil semua damage dari Enlightenment Sword.

“…Keuk!"

Grid jatuh. Dia terkena serangan yang seharusnya tidak pernah diizinkan, dan kehilangan banyak HP. Klon melihat Grid tersandung dan memahami statusnya.

"Kill."

Keterampilan yang terhubung melanda jantung Grid. Berkat memiliki kecerdasan buatan terbaik, klon dapat melakukan perhitungan yang sempurna. Dan dia memutuskan, jika Kill akan membunuh Grid.

Ini, jika pukulan mencapai sasarannya.

"Wave!"

Grid menghindari Kill dan melawan. Itu trik tepat yang digunakan klon!

"…!"  

Daripada Kill memukul tandanya, klon itu dipukul oleh Wave dan terhuyung mundur. Kekuatan serangan Wave adalah ancaman besar bagi klon yang telah kehilangan armornya.

Klon itu bingung.

‘Skill Grid. Dia seharusnya gagal dalam serangan balik. Tapi, itu diubah?’

Grid berteriak padanya, "Link!"

Klon tidak dapat mengatasi serangan berturut-turut yang mengikuti.

"Pinnacle!"

Klon gagal menghindari Pinnacle yang digunakan Grid entah dari mana. Pedang Grid memotong dada klon, dan darah menyembur keluar. Lalu, dua ekor merah muncul di belakang Grid.

Ini adalah saat dia menggunakan Cray’s Power yang melekat pada Rune of Darkness. Grid mengubah 100% dari damage yang dilakukan pada klon menjadi HP-nya sendiri. Dua ekor darah diciptakan, karena jumlah-nya melebihi HP maksimum Grid.

"Apa? Jika Kamu tidak ingin mati seperti ini, ayo!"

Grid menyerang dua sisi klon.

[Sasaran hancur!]

"…?"

[Anda telah memenangkan pertarungan melawan dirimu sendiri!]

Jendela notifikasi yang tidak disengaja, mulai muncul di depan Grid. Klon yang telah kehilangan armor-nya hanyalah perisai daging. Dia tidak tahan kekuatan serangan Grid dan terbunuh!

"T-Tidak …! Tunjukkan padaku amarah!"

Grid menjangkau ke arah klon.

"…Akhir."

Tubuh yang menyerupai Grid, sudah menyebar menjadi abu abu.

[Anda telah berhasil mengalahkan pulau ke-41!]

[Anda telah memperoleh satu poin level skill, dari hadiah misi.]

[Anda telah mengatasi keterbatasanmu dan telah mengambil satu langkah lebih dekat untuk menjadi legenda.]

[Salah satu bagian tersembunyi Pagma's Descendant 'Sealed Ability' telah diperoleh.]

"… ??"

Grid merasakan deja vu. Isi jendela notifikasi sama, dengan apa yang ia saksikan di Kepulauan Behen beberapa tahun yang lalu…

"… Apakah akan sama?"

[Skill pasif ‘Blacksmith’s Eyes’ telah diperoleh.]

[Skill pasif ‘Blacksmith’s Eyes’ telah diperoleh.]

[...]

[Menganalisa…]

[Harap tunggu sebentar …]

[Hadiahnya dianggap tidak mencukupi, dan Blacksmith’s Eyes akan berubah menjadi ‘Codename 214098 Eyes’. Dipercayai, jika player harus memiliki skill yang intuitif. Menurut sejarah dan pengetahuan Satisfy, nama keterampilan ‘Codename 214098 Eyes' akan berubah menjadi 'Eyes of Pagma - Baal's Contractor Version'.]

"Aku bodoh…"

Grid merasa mustahil untuk memahami situasinya. Dia memeriksa jendela notifikasi beberapa kali, dan masih bingung. Di sisi lain, tim operasi Grup S.A dilemparkan ke dalam kekacauan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_908"

Follow Us