Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_917

gambar

Overgeared_917

Bab 917

Nama

Singuled

Job

Bangsawan Muda

Umur

39

Tittle

Penerus Metode Energi Setengah Pembunuhan, Knight of Destruction

Gender

Laki-laki

Race

Humman

Level

455

 

Strength

4.001

Stamina

1.760

Agility

1.008

Intelligent

209

 

Skill:

Empire Swordsmanship

B

Tobat

A

Frenzy

SS

Metode Penghancuran Energi Pembunuh

SS

 

Title: Penerus Metode Energi Setengah Pembunuhan

 

* Saat menyerang, ada peluang 22% jika lawan tidak dapat menahan keadaan 'cedera internal'.

* Saat melakukan serangan balik, ada peluang 9% jika lawan tidak dapat menahan keadaan 'cedera internal'.

 

Musuh akan menderita sakit yang mengerikan, dan semua statistik akan jatuh secara dramatis. Ini disertai dengan perdarahan (parah) dan pemulihan sumber daya berkurang.

Title: Knight of Destruction

 

* Meningkatkan serangan fisik sebesar 20% dan attack power keterampilan area luas sebesar 40%. Semakin rendah HP, semakin besar attack power meningkat.

 

Saat menyerang musuh dengan luka-luka internal, 2.400-4.400 damage tetap tambahan akan ditimbulkan.

Singuled

 

Knight Ketiga dari mantan Red Knight.

Dia mewarisi visi keluarganya dan kadang-kadang merasa sedih tentang kekuatannya, yang membunuh musuh dengan cara yang mengerikan.

 

'Luar biasa.'

Grid merasa kagum pada Singuled, ketika dia mengkonfirmasi informasi Singuled, melalui Pengamatan Karakter. Ini adalah pertama kalinya, dia bertemu seorang NPC bernama dengan statistik seperti ini.

"Kebanyakan knight telah mengembangkan statistik mereka secara merata, sementara ini…"

Metode penghancuran energi pembunuh… apakah Singuled harus mengembangkan kekuatan untuk melepaskan kekuatan skill, yang memiliki nama menakutkan ini?

"Aku pikir, Aku bisa mengerti mengapa Mercedes menilai, dia lebih kuat dari Asmophel. "

Metode Penghancuran Energi Pembunuh dan Frenzy adalah keterampilan peringkat teratas.

Saat HP pengguna menurun, attack power dan agility meningkat pesat. Persentase tinggi dari darah mereka juga akan dipulihkan, melalui metode mengisap darah. Ada kerugian, karena lemah terhadap serangan sihir, tapi Asmophel bukan mage.

‘Terlepas dari Piaro, akan ada beberapa Red Knight yang dapat bertarung satu lawan satu dengan Singuled. Namun, dia akan menjadi santapan untuk mage.’

Grid tersenyum lembut ketika dia melihat Singuled membungkuk di depannya.

"Selamat datang di Kerajaan Overgeared. Aku tahu tentang situasimu. Aku akan membantumu membalas dendam bersama dengan Piaro dan Asmophel. Sampai saat itu, Aku berharap, Kamu akan mendukungku bersama dengan Piaro. "

"Ya."

Tidak ada antusiasme dalam jawaban Singuled.

Itu tidak bisa dihindari. Singuled hanya datang ke Kerajaan Overgeared untuk membalas dendam, dan tidak punya alasan untuk setia kepada Grid.

'Sparing akan ditunda, hingga waktu berikutnya.'

Ada kemungkinan besar jika afinitasnya dengan Singuled akan menurun, jika dia meminta duel. Grid harus berhati-hati, sampai dia mendapatkan loyalitas tertentu dari Singuled. Grid berbisik ke telinga Piaro,

“Aku ingin tahu lebih banyak tentang energi pembunuh. Temukan petunjuk, untuk membuka hati Singuled. "

"Aku akan melakukan yang terbaik."

***

 

"Kita membutuhkan bakat."

Lauel terobsesi untuk membangun tenaga kerja, sejak dia memutuskan untuk membantu Grid membangun kerajaan. Obsesi ini tidak berubah, meskipun NPC transenden seperti Piaro, Asmophel, dan Mercedes yang melayani Grid.

Kekaisaran Sahara, Kerajaan Hwan di Benua Timur, neraka, dan sebagainya.

Lawan yang akan memusuhi Kerajaan Overgeared di masa depan beberapa kali lebih kuat. Karena itu, Lauel gugup.

Dia pikir dia harus mengumpulkan lebih banyak orang dan mengembangkan kerajaan dengan cepat. Lauel melihat, jika tidak akan ada masa depan bagi Kerajaan Overgeared, jika mereka tidak bisa menghancurkan kekaisaran di depan mereka.

Kenyataan situasi itu tidak mudah.

"Sejauh ini, tidak ada bakat."

Setelah berdirinya Kerajaan Overgeared, Lauel menggunakan wewenang perdana menteri untuk mengumpulkan orang-orang berbakat, menggunakan segala macam metode. Dia menawarkan set Grid, memberikan pembebasan pajak, dan menciptakan quest ekstensif yang membahayakan perbendaharaan.

Lauel menggunakan semua jenis tunjangan dan godaan, untuk memikat orang-orang ke Kerajaan Overgeared, dan kemudian mencoba menyaringnya dengan ketat. Namun, ada beberapa talenta yang menarik perhatiannya.

Sulit untuk bertemu orang yang lebih baik dari anggota Overgeared yang ada.

‘Aku tidak ingin jenius. Aku hanya ingin mendeteksi orang-orang dengan potensi yang sesuai untuk bidang mereka.'

Lauel menghela napas, ketika kecemasannya semakin dalam dari hari ke hari. Dia merasa lebih putus asa, karena dia tahu mengapa sulit untuk mengumpulkan bakat.

"Ini adalah fenomena yang diciptakan oleh serangan balik."

Masih ada sejumlah besar player, terutama mereka yang percaya diri mereka lebih unggul dari yang lain dan memusuhi Kerajaan Overgeared. Mereka memilih untuk mengambil jalan yang berbeda dari Kerajaan Overgeared.  Mereka berpikir, itu cukup untuk membuat mereka maju.

Jalan ini secara alami berpihak pada kekaisaran. Banyak ranker, terlepas dari beberapa peringkat teratas, mengetuk pintu kekaisaran, karena keuntungan dan ketenaran yang ditawarkan. Mereka ingin menjaga Kerajaan Overgeared di bawah ilusi keadilan.

"Manusia bodoh… Sudah saatnya rasa kebanggaan yang salah tentang keadilan ini berakhir."

Satisfy menawarkan medan terbuka yang mirip dengan Bumi, dan memiliki tingkat kebebasan tanpa batas. Pada saat ini, banyak player membuat atau mengalami cerita mereka sendiri. Dengan demikian, banyak orang yang mengabaikan alur cerita utama Satisfy.

Mengapa? Saat ini, tidak ada hubungan antara cerita utama dan konten gameplay mereka.

‘Satisfy sangat besar. Kekaisaran Sahara adalah contoh utama.’

Titik awal untuk semua player adalah Benua Barat. Saat ini, Benua Barat berada di bawah kendali Kekaisaran Sahara. Kekaisaran Sahara memimpikan penaklukan lengkap atas Benua Barat, dan semua kerajaan takut dengan kekaisaran.

Itu berarti, jika perang semakin dekat.

"Kekaisaran Sahara akan meluncurkan perang menyeluruh di benua itu."

Lauel menafsirkan perang ini sebagai kisah utama pertama Satisfy. Kehidupan dua miliar player, bisa berubah tergantung pada hasil perang.

‘Setelah Kekaisaran Sahara berhasil dalam penyatuan benua, adalah wajar bagi pasukan NPC tertentu, seperti bangsawan kekaisaran untuk meningkatkan status mereka… Player kemungkinan menerima manfaat lebih sedikit, daripada yang mereka lakukan sekarang.’

Diskriminasi akan muncul. NPC memiliki pola pikir yang berbeda dari orang-orang modern, dan itu akan melanggar 'kebebasan' yang dinikmati player saat ini.

"Kemudian, mereka akan menyeberang ke Benua Timur, dan para player yang terjebak dalam ambisi kekaisaran, akan menderita."

Ini mungkin ide yang ekstrem, tapi Lauel yakin, jika akan lebih baik dalam banyak hal, jika penguasa Benua Barat adalah player bukan NPC. Fakta ini sudah dibuktikan oleh Kerajaan Overgeared. Sebagian besar infrastruktur yang dibangun oleh Kerajaan Overgeared adalah untuk kenyamanan para player.

Akan tetapi, banyak orang berpikir, jika Grid dan Kerajaan Overgeared tidak baik, karena kekaisaran adalah musuh publik mereka.

"…Raja Grid terlalu hebat."

Bukankah dia orang yang bisa merekrut monster sebagai bawahan, setiap kali dia melakukan petualangan? Sulit untuk membuat daftar masing-masing, seperti Piaro, Asmophel, Mercedes, Stick, Sua, dan sebagainya.

"Tentu saja, aku yang cerdas… Akan lebih baik, jika aku memiliki wawasan untuk membaca apa yang diinginkan orang lain… Apa ini? Apakah ini perbedaan dalam pesona? Apakah Aku begitu sempurna, sehingga orang tidak bisa dengan mudah mendekatiku?"

Lauel dengan sengaja membuat ekspresi bodoh di depan cermin.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Apakah ada permainan seperti ini di Amerika Serikat?"

Seseorang membuka pintu kantor tanpa mengetuk.

Lauel melihat ke belakang dengan terkejut dan melihat Grid, tapi pandangannya terfokus pada orang di belakang Grid.

"Ini…?"

"Apakah kamu tidak kenal dia? Dia Hurent. Dia bergabung dengan Overgeared Guild hari ini.”

"…"

Orang itu memiliki janggut yang tumbuh kasar, dan rambut keabu-abuan. Lauel mengkonfirmasi wajah dan ID pria paruh baya, yang dibawa Grid beberapa kali. Itu pasti Hurent, Master Aura.

Dia adalah pahlawan yang memiliki harapan rakyat Amerika selama Kompetisi Nasional 1. Hurent adalah pesaing yang diakui Lauel, dan bakat setingkat monster yang sangat diinginkan Lauel.

“Aku pikir kamu akan bahagia? Kenapa Kamu hanya berdiri di sana dengan linglung?”

Grid bertanya-tanya.

"…Sekarang, kamu baru saja menjemput orang-orang seperti itu di halaman depan?"

Lauel menjatuhkan diri, seperti dia telah kehilangan semua kekuatan.

***

 

“Hah? Kamu tidak bergabung dengan Kompetisi Nasional?"

Lauel bertanya, merasa terkejut. Dia bingung, jika Grid akan absen, meskipun dia sudah memainkan peran utama dan mendapat manfaat besar dari Kompetisi Nasional sebelumnya.

“Mengapa kamu menolak? Saat ini adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang pasti? Kamu dapat yakin, jika Kamu khawatir tentang rumah kosong yang dipukul seperti tahun lalu. Bukankah aku sudah memberi-tahumu, jika aku sudah melakukan persiapan yang matang kali ini? "

"Oh, pastikan untuk mempersiapkan rumah kosong. Tapi, Aku tidak menolak untuk bersaing, karena kerajaan. "

“Hrmm.”

Lauel menenangkan kegelisahannya. Grid adalah yang terbaik. Dia bisa memenangkan tiga medali emas, ketika dia berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Dan, ini adalah kesempatan yang datang setahun sekali. Bukankah dia raja dari keserakahan?

Di sini, pasti ada alasan, mengapa Grid tidak bergabung.

Lauel memikirkannya dan mengangkat bahu.

"Aku mengerti. Yang Mulia punya rencana sendiri. "

"Benar."

Grid berencana bersenang-senang secara diam-diam, untuk memainkan posisi raja iblis. Dia ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Lauel, dan membanggakan perannya dalam Kompetisi Nasional tahun ini.

Namun, S.A.Group telah mengeluarkan kontrak yang menyatakan, jika proyek raja iblis tidak dapat bocor ke luar, dan Grid telah menanda-tanganinya. Jadi, dia tidak bisa membual tentang hal itu.

“Hrmm…"

Lauel melihat ekspresi Grid dan merasa lega.

"Ya, Yang Mulia bukan orang yang suka menerima kerusakan… Aku yakin, Kamu akan melakukannya dengan baik."

"Ya. Aku yakin, Kamu akan berhasil dalam Kompetisi Nasional. Bukankah seharusnya Amerika Serikat menang, setidaknya satu kali sementara imigrasi tertunda? "

"Jika Yang Mulia tidak bergabung, pemenangnya adalah Amerika Serikat."

“Kamu benar-benar percaya diri. Bukankah Korea Selatan memiliki Yura dan Peak Sword? "

“Mereka tentu luar biasa. Ada juga Jokbal. Namun, bisakah ketiganya mampu melawan kekuatan Amerika Serikat?”

“Um…”

Grid mengerutkan kening. Dia mengingat talenta perwakilan AS, dan merasa jika hanya tiga orang yang kurang.

"Aku tidak bermaksud mengabaikan Yura dan Peak Sword tapi…"

Para player dari Amerika Serikat terlalu hebat. Hanya Kraugel dan Lauel yang merupakan ancaman besar, apalagi motor pembangkit lainnya. Hurent juga orang Amerika.

"Aku tidak tahu, apakah Zibal akan hadir."

Lalu bagaimana dengan Korea Selatan?

"Perbedaannya terlalu besar."

Grid cukup kuat untuk menjamin setidaknya dua medali emas. Tapi, bagaimana dengan Yura dan Peak Sword?

"Mereka akan kehilangan medali emas, jika berada di event yang sama dengan Kraugel…"

Grid memperhatikan kesalahannya.

Bagaimana jika peringkat Korea Selatan jatuh, karena dia menerima posisi raja iblis untuk keuntungan dan kesenangannya sendiri?

"Mungkin ada peningkatan tiba-tiba dalam jumlah anggota kafe anti-fans…?"

Itu kemungkinan diberikan kecenderungan netizen Korea. Fakta jika Grid menolak untuk mewakili tim Korea karena keserakahan pribadi, akan membangkitkan kemarahan publik begitu terungkap. Tidak aneh, jika dia dianggap sebagai orang yang menjual habis negaranya.

'Mengapa?'

Grid bukan individu. Dia adalah raja dari Kerajaan Overgeared. Jika dia dikritik, prestise kerajaan juga secara alami akan jatuh.

"Apakah aku harus menolak proyek raja iblis?"

Apakah Lauel membaca tampilan Grid yang mengkhawatirkan? Lauel meyakinkan Grid,

"Yang Mulia bisa melakukan apa yang Kamu inginkan. Aku memintamu untuk menjadi raja, demi keuntungan kita, bukan untuk membelenggumu. Jangan takut kritik, dan lakukan saja apa yang Kamu inginkan. "

"Orang ini…"

Terkadang dia menjengkelkan, namun dia memberi semangat di waktu lain. Memberikan Lauel senyum hangat, Grid bangkit dari tempat duduknya.

“Aku tahu kamu khawatir tentang matamu akhir-akhir ini. jadi, nantikan itu. Aku pikir, Aku bisa membuat kacamata hitam yang meyakinkan di akhir Kompetisi Nasional. "

"Kacamata hitam?"

"Ini adalah kacamata hitam yang bisa digunakan raja evil eye."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_917"

Follow Us