Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_920

gambar

Overgeared_920

Bab 920

"Apa yang membuatmu memutuskan untuk naturalisasi?"

Ketika Jair tiba di Australia, dia menjawab pertanyaan dari wartawan.

"Aku ingin berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional."

Jair berada di peringkat 1.071 pada unified ranking. Dia bangga dengan keterampilannya dan ingin menjadi bintang seperti petinggi.

Namun, Amerika Serikat terlalu besar. Negara itu dipenuhi dengan orang-orang yang kuat dan cakap. Dan Jair menjadi lemah, jika dibandingkan mereka. Dia bahkan tidak terpilih sebagai wakil negara.

'Kelimpahan' bakat Amerika Serikat telah mengambil peluang Jair.

***

 

"Zibal? Sudah lama. "

Pada putaran pemilihan area New York, ratusan peserta di atas panggung fokus pada Zibal. Ada berbagai tanggapan dari orang-orang. Mereka yang ingat jika Zibal telah memimpin Amerika Serikat dalam Kompetisi Nasional ke-1 dan ke-2.

Sementara itu, mereka yang kecewa, karena Zibal mengambil jalan pertapa setelah menghadapi beberapa kekalahan cemberut. Beberapa orang tertawa atau mengejeknya secara terbuka.

“Tidakkah kamu seharusnya pension, setelah dipanggil sebuah karung tinju? Kenapa kamu merangkak kembali?"

"Jangan mengambil peluang orang lain."

Bahkan, ada yang tampak bermusuhan. Zibal dengan rendah hati menerima semua itu. Dia tahu jika permusuhan mereka datang dari kasih sayang dan harapan.

"Mereka adalah orang-orang yang menungguku."

Ya, Amerika Serikat telah menunggu.

Zibal telah dikalahkan oleh Kraugel Rusia dan Grid Korea Selatan. Tapi itu tidak mengubah fakta, jika dia masih salah satu talenta terbaik di Amerika Serikat.

Warga Amerika berharap, dia akan memainkan peran aktif lagi. Mereka berharap Amerika Serikat sekali lagi akan dihormati sebagai negara nomor satu dalam Kompetisi Nasional ke-3. Namun, Zibal tidak menanggapi harapan itu.

Dia menghilang tanpa jejak dan berbalik dari Kompetisi Nasional ke-3. Akibatnya, Amerika Serikat kehilangan peringkat tempat pertama.

Warga merasakan pengkhianatan, sebanyak yang mereka rasakan harapan. Karena itu, Zibal mengerti, jika mereka merasa dikhianati olehnya.

“Bagaimanapun, kami memiliki Kraugel. Kami tidak membutuhkanmu! "

Seorang serdadu muda yang tampak remaja, meraung putus asa. Dia adalah seorang anak laki-laki yang pernah bermimpi melihat 'kapten' Amerika, Zibal. Namun, harapan bocah itu telah dikhianati, dan dia membenci monster dari timur, Grid. Karena, dia menginjak-injak Amerika Serikat.

“Hrmm.”

Zibal sudah berpidato di ruang tunggu. Dia tidak cukup baik untuk mengulangi kata-kata itu, kepada para kandidat yang menggunakan ruang tunggu lainnya. Bagaimanapun, dia hanya harus menunjukkan kekuatannya.

Event seleksi pertama adalah PvE. Zibal memanggil 'Kereta Baja Kepala Ganda' dan tersenyum pada bocah itu, setelah menginjak-injak makhluk kecil itu.

“Protagonis menjadi lebih kuat, setelah mengatasi cobaan. Nak, belumkah Kamu melihatnya berkali-kali di film? "

“Ah… Ahh…"

Cahaya kecemburuan yang terlupakan memenuhi mata bocah itu, ketika dia menatap kereta itu. Semua orang yang tertawa atau mengejek Zibal terdiam. Kemudian, gelombang monster kedua muncul. Monster terbang berkecepatan tinggi mengelilingi Zibal.

Cakar tajam mereka mengarah ke Zibal, yang tampaknya dalam krisis. Karena, kereta hanya menunjukkan kekuatannya di tanah.

Zibal hanya menertawakan monster dan memanggil summon keduanya,

"White Accelerator."

Itu adalah singa putih dengan sayap besar. Zibal meninggalkan kereta dan terbang ke langit. Dia menggunakan trisula besar, dan mampu menembus semua monster. Itu terjadi dalam sekejap. Zibal berteriak,

“Amerika Serikat akan menang. Aku akan membuatnya begitu. Aku berbeda dari pecundang lain, yang meninggalkan negara mereka! Aku telah mengatasi cobaanku dan kembali! Aku adalah protagonis sejati!"

Teriakan Zibal sudah cukup untuk merangsang naga api hitam Lauel, yang sedang menonton di kejauhan. Tentu saja, Zibal jauh lebih kuat daripada dua tahun yang lalu. Dia unik, bahkan di Amerika Serikat yang telah merendahkan banyak orang kuat.

Zibal sebanding dengan Kraugel tahun lalu.

"Mungkin tahun ini…"

"Kekuatan gabungan Kraugel dan Zibal dapat mengalahkan Grid…!"

Ranker Amerika yang masih menyusut dari Grid, yang mereka saksikan di tahun lalu, mulai merasa penuh harapan.

“Kemenangan akan dibuat olehku, bukan dirimu. Jika Kamu selesai, maka keluarlah dari jalanku."

Langkah, langkah.

Seorang pria mendorong ke atas panggung. Ranker muda tidak mengenalinya, tapi mereka yang berusia lebih dari 20 tahun kagum dan terkejut.

"Lebih cepat!! Ini lebih cepat?"

Kaisar game FPS.

Haster adalah pro gamer miti,s yang menciptakan zaman keemasan bagi Amerika. Dia sebanding dengan FaXer Korea dan Lim Xhan. Orang yang pensiun dari dunia game dengan merilis Satisfy muncul di sini…?

Munculnya sosok yang tak terduga mengejutkan orang.

"Ada apa dengan semua keributan itu?"

Generasi muda yang tidak mengenalnya, merasakan keraguan. Kemudian, Haster memamerkan kekuatan kelasnya yang unique, Red Sage. Monster gelombang 1 dan 2 diblokir oleh penghalang es dan dibakar oleh api.

Itu tidak semenarik tampilan Zibal, tapi pengerjaannya rapi tanpa cacat.

'Cukup bagus.'

Skull dan Zephyr menyaksikan Zibal dan Haster dengan tenang.

"Namun, itu saja."

Skull, peringkat 10, dan Zephyr, peringkat ke 20 pada unified ranking.

Mereka telah bermain untuk Amerika Serikat di setiap kompetisi nasional, dan mengetahui kenyataan pahit.

"Mereka seharusnya tidak merasa senang, hanya dengan menangkap beberapa monster."

"Mereka tidak pernah bisa mengalahkan monster itu."

Monster itu adalah Grid.

Mereka telah bertemu Grid atau melihatnya selama tiga tahun berturut-turut, dan tahu betapa curamnya kurva pertumbuhan Grid. Itu adalah kekuatan yang melampaui konsep statistik dan skill.

Sebaliknya, rasanya, itu seperti evolusi spesies itu sendiri.

‘Grid sudah melampaui batas-batas player sejak dulu.’

‘Dia adalah seseorang yang telah menghadapi naga, bukan hanya monster kecil ini. Agar kita menang melawan Korea Selatan, Amerika Serikat membutuhkan transenden yang berada di luar batas seperti Grid.’

Apakah mereka percaya orang yang transenden ini adalah Kraugel? Baiklah, mari kita lihat? Kebanyakan orang tidak mengetahuinya. Tapi, Skull dan Zephyr jelas melihat perbedaan antara Grid dan Kraugel.

Di final PvP tahun lalu, Grid tidak menggunakan semua kekuatannya, tapi dia telah menghancurkan Kraugel. Orang yang disebut 'langit di atas langit' selama beberapa tahun, sudah seperti anak kecil di depan Grid.

"Kita harus menyerah di tempat pertama."

Tidak ada yang akan berubah, bahkan jika Zibal dan Haster kembali. Kehadiran Grid. Berarti, Amerika Serikat selamanya akan tetap di tempat kedua. Skull dan Zephyr tersenyum pahit, ketika realitas suram memenuhi pikiran mereka.

[Tes kedua akan dimulai.]

Pesan sistem baru muncul, dan monster bos muncul. Itu adalah direct vampire kelas satu, monster yang diketahui dimonopoli oleh Kerajaan Overgeared.

"Aku ingin makanan."

Vampir pucat itu mengungkapkan taringnya yang tajam, ketika kekuatan sihir berdarah berputar di sekelilingnya, dan mengendalikan panggung. Itu adalah manifestasi dari Blood Field, yang melemahkan semua player.

"Ayo bergerak."

Skull dan Zephyr bergegas maju. Untuk mendapatkan skor tinggi dalam raid bos, mereka harus mengumpulkan damage pada bos atau menarik perhatian bos untuk bertahan hidup.

Skull dan Zephyr tidak punya rencana untuk dikalahkan dalam putaran seleksi. Namun, mereka tidak bisa menahan diri di tempat, sementara kontestan lain mundur atau menabrak mereka. Tiba-tiba, langit dipenuhi kegelapan dan guntur. Guntur di langit pecah.

"Apa?"

Para peserta bingung dengan pergantian peristiwa ini dan berteriak.

"H-Hindari itu!"

Seorang raksasa turun melalui celah di langit. Tingginya hampir lima meter, dan lapisan putihnya mengingatkan pada sisik naga putih. Seseorang bergumam,

"Gundam…?"

Munculnya sesuatu di luar earl vampir, tidak ada dalam informasi event para peserta. Orang-orang yang bingung tersebar di mana-mana, termasuk Haster.

"Monster apa itu?"

Perlindungan Mental, skill pasif Red Sage, sedang diancam oleh keturunan musuh raksasa ini. Kaki Haster bergetar, dan dia tidak bisa bergerak. Taruhan lebih cepat, jika sebagian besar peserta kemungkinan berada dalam keadaan 'takut' atau 'bingung'.

Apa identitas raksasa yang mengancam ratusan peringkat hanya dengan muncul? Kecuali satu orang, semua yang hadir kewalahan.

"Ayo, Raiders."

"…!"

Tekanan terangkat, saat raksasa muncul di panggung. Kaki Haster berhenti gemetar, sementara peserta lain mendapatkan kembali kebebasannya dari kondisi abnormal. Zibal menaiki raksasa itu.

[Sinkronisasi dengan Raiders.]

[Sinkronisasi berhasil!]

[Raiders beroperasi!]

[Mana maksimum rendah!]

[Waktu maksimum-mu dapat mengaktifkan Raiders adalah 21 detik.]

"Aku…"

[Blue Sky Rider]

Itu adalah kelas unique tipe pertumbuhan, yang Zibal berhasil dapatkan, setelah bertemu dengan pangeran kekaisaran ke-4 Edan, dan melakukan quest kelas.

"Aku protagonist-nya."

Kehadiran item kelas artefak, Raiders, sudah cukup untuk menempatkan Zibal sebagai protagonist, seperti yang diklaimnya. Pilar parthenon menembak dan meniup salah satu lengan vampir earl.

"Mungkin…!"

Kesenangan memenuhi wajah Skull dan Zephyr.

"Apakah ini Zibal yang Aku tahu?"

Mata Haster bergetar.

Selain itu…

"Kekaisaran Sahara…?"

Lauel menyaksikan lambang kekaisaran, yang terukir di satu sisi dada Raiders.

Sekarang, mereka memiliki ide yang sama, terlepas dari keadaan individu. Pemenang event PvP tahun ini adalah Zibal, dan Amerika Serikat akan naik ke puncak lagi.

Secara bersamaan, di Korea Selatan…

[Raja Overgeared Grid menyatakan tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ke-4 Satisfy.]

Kabar berita dari berbagai media, menyebabkan gebrakan di antara orang-orang. Permintaan pencarian real-time dari situs portal dipenuhi oleh Grid, Shin Youngwoo, Raja Overgeared, dan sebagainya dalam waktu kurang dari satu menit.

Ttang! Ttang! Ttang!

"Baik."

Grid mengabaikan banjir permintaan wawancara dan memalu armor yang sangat mirip dengan Valhalla of Infinite Affection. Dia lelah secara mental dan fisik karena bekerja untuk waktu yang lama. Tapi, Grid melupakan keletihannya, begitu dia mengkonfirmasi hasilnya.

[Anda telah membuat item yang diberi peringkat myth!]

[Saat item yang diberi peringkat myth diproduksi, semua statistik akan naik secara permanen sebesar +20 dan reputasi di seluruh benua akan naik +1.000.]

[Poin reputasi-mu telah melebihi 200.000. Disarankan agar Anda menggunakan Reputation Store.]

[Dewa blacksmith Hexetia telah memuji-mu.]

[Dewa Hexetia telah memberimu berkah.]

[Flexibility-mu telah meningkat sebesar 100.]

"Menempatkan armor pada tubuh bangsawan ini… Aku tidak menyukainya, tapi aku akan mencobanya sekarang."

Noll tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan bersama Grid, selama tiga hari. Matanya menyala dan dia langsung mengenakan armor.

Grid mengangguk ketika dia mengkonfirmasi, jika Noll mengenakan armor itu persis seperti harapannya.

 "Ini seperti menonton diri masa kecilku."

Noll seperti bintang di langit malam, sedangkan Grid adalah kotoran babi. Kesenjangan penampilan antara kedua orang ini sangat besar. Grid tidak memiliki hati Nurani, ketika dia berkata Noll mengingatkannya akan masa kecilnya.

Namun, Noll senang bukannya tersinggung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_920"

Follow Us