Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_927

gambar

Overgeared_927

Bab 927

Kaligrafi pamungkas mengisi hanji (kertas tradisional Korea yang terbuat dari pohon murbei). Ada garis yang membentang tanpa hambatan, dan lintasan kehidupan dalam satu garis tak terbatas.

[Kerajaan Cho harus mengurus Pangaea.]

Setelah Hanul menyelesaikan poin terakhir, 'kata' selesai. Raja Cho akan sangat senang, ketika dia menerima 'kata' ini.

Dia akan dapat menjaga kota dan penduduk yang ia tinggalkan, karena takut pada Kerajaan Hwan. Garam berdiri di sebelah Hanul, tidak dapat memahami tindakan Hanul.

"Mengapa kamu memberikan kesempatan kepada orang-orang jahat itu?"

"Sebuah kesempatan? Ini bukan kesempatan, tapi hadiah."

Hanul meletakkan kuas dan memandang Garam. Ada rasa kasihan di mata Hanul.

"Kesempatan itu milikmu, dan penduduk Pangea dikorbankan, untuk memberimu kesempatan itu."

Hujan juga turun di padang pasir. Langit tidak pernah meninggalkan bumi.

“Aku harus menghadiahi mereka, sebanyak aku memaksa mereka untuk berkorban. Ini adalah tugas yang harus Aku junjung tinggi. "

Sky (Hanul) berada dalam posisi yang tidak bisa berpihak. Intoleransi surga akan membuat hidupnya terlalu banyak layu. Dunia bisa runtuh, begitu langit kehilangan tugasnya. Ini adalah alasan, mengapa Grid ‘dihargai’ karena menjawab panggilan Hanul.

"…"

Seseorang tanpa keinginan, tidak ada sepenuhnya. Garam memiliki perasaan kekaguman dan penolakan terhadap Hanul.

Seorang pria yang seperti dirinya, tapi juga sangat berbeda darinya.

***

 

“Hrmm."

Ekspresi Grid tidak terlalu baik, ketika dia kembali ke Benua Barat. Dia luar biasa tertekan, karena seseorang yang baru saja memperoleh hadiah astronomi.

"Game ini benar-benar… sulit."

Sebuah quest telah muncul dalam bentuk, di mana dia harus menggigit umpan. Ada musuh yang terlalu sulit untuk dihadapi. Lalu, ada sistem game yang membutuhkan bakat lebih tinggi. Grid menghela nafas, ketika dia melihat skill dan daftar sihir.

“Hah. Skill dan sihir terlalu banyak. "

Dengan Pagma's Swordsmanship, sihir Braham yang ditingkatkan, Rune of Darkness, dan item dan skill yang melekat pada berbagai title…

Grid sekarang memiliki hampir 30 skill tempur yang tersedia. Jika dia menghitung yang terlampir pada semua item yang ia buat, dia akan memiliki lebih dari 50.

Itu terlalu banyak untuk Grid. Dia tidak memiliki kecerdasan dan kepekaan, untuk memanfaatkan skill yang dimilikinya. Secara khusus, semakin kuat lawan dan semakin intens situasinya, pemikiran Grid menjadi semakin buruk.

Sulit bagi Grid untuk menggunakan keahliannya di tempat yang tepat. Lagi pula, sulit baginya untuk berusaha sendirian, untuk mengatasi bakat murninya. Jenius yang disebut bisa menangani 50 atau 60 skill, bukan hanya 30.

"Aku mampu mencoba hal-hal yang berbeda, ketika berhadapan dengan musuh yang lemah. Tapi, sudah lama, sejak Aku menghadapi orang yang begitu kuat."

Grid memutar ulang pertarungannya dengan Garam.

Pertama, ada angin tak berwujud. Grid tidak bisa mengetahui jalur angin hanya dengan 'suara'. Itu tidak terlihat, dan dia tampak jelek sambil dipukuli oleh angin, yang datang dari semua sisi. Jika Grid memiliki 'sensitivitas suara' minimum. Maka, dia tidak akan begitu tidak berdaya.

'Baiklah. Aku baik-baik saja, menggunakan potongan batu yang jatuh sebagai pijakan, ketika Aku terjebak di langit-langit. Sungguh bagus jika Aku memikirkannya.’

Dia mengingat bagian yang baik dan bagian yang buruk. Ini bukan kesombongan, tapi keharusan. Grid memutar ulang pertarungan, karena dia ingin berkembang. Penting untuk memikirkan apa yang ia kuasai dan apa yang tidak dia kuasai.

Ini berarti, dia bisa mengurangi kesalahannya dan menyoroti keunggulannya.

“Hrmm.”

Semakin dia mengulang pertempuran, semakin baik dia melakukannya. Menunggu fighting energy-nya mencapai 100%, serangan balik, menggunakan buff seperti Blackening, menggunakan Doran’s Ring, menggunakan efek title First King, membuka Ruson’s Power, dan menggunakan medan gua, dan seterusnya…

"Tentu saja, aku bisa berbuat lebih banyak…"

Grid tidak menggunakan sihir apa pun, dan dia tidak bisa memberikan perintah terperinci kepada Sword of Light dan Bilah Against the God.

Dia tidak bisa mengendalikan Cray's Power sepenuhnya, dan dia benar-benar lupa tentang Dark Bus ’Ring, yang memiliki kemampuan untuk menghapus skill.

Dark Bus ’Ring mengingatkan Grid tentang bagaimana Pagma's Swordsmanship, Linked Kill Wave Pinnacle sepenuhnya dinetralkan oleh Garam. Tombak itu memiliki 'energi' untuk menghapus skill dan Garam menghancurkan semua tahapan Linked Kill Wave Pinnacle, dengan mengayunkan tombak lebih cepat daripada kecepatan casting skill Grid.

"Oh! Sangat busuk! Ada terlalu banyak skill dan item! Selain itu, Noe, mengapa Kamu gagal menggunakan Soul Ingestion, setiap kali itu penting? "

"Tidak, serangannya menembus Fluidization, nyong… Terlalu kuat, nyang… Aku terluka…"

“Mendesah.”

Grid memikirkannya beberapa kali lagi, dan menyimpulkan jika kesulitan permainannya terlalu tinggi. Berapa banyak player yang ada di dunia, yang dapat memanfaatkan banyak skill dan item mereka seperti Kraugel?

"Meningkatkan kekuatan sambil mengurangi jumlah skill dan sihir, akan membuatnya jauh lebih nyaman untuk dimainkan."

Dia akan membuat saran ke pusat pelanggan untuk pertama kalinya, setelah waktu yang lama. Ini akan menjadi pesan yang sangat 'sopan'. Grid yang sangat tertekan memunculkan detail Tiramet Belt.

Belajar dan menggerutu sudah berakhir, dan sudah waktunya untuk menghadapi kenyataan lagi.

[Tiramet Belt

Rating: Legendary

* Mengurangi damage yang diterima sebesar 15%.

* Stamina +250.

* HP +10.000

* Skill 'Wind Regeneration' dihasilkan.

Sebuah sabuk yang berisi kekuatan sihir unique Vampire Viscount Tiramet.

*Evolusi akhir item selesai*

Anda dapat memanggil vampir viscount Tiramet dengan mengonsumsi 1.500 mana. Jika Tiramet terbunuh dalam pertempuran, dia hanya bisa dipanggil lagi setelah 24 jam.]

[Wind Regeneration

Pasif.

Kekuatan sihir Tiramet menawarkan kekuatan regenerasi yang sangat baik, dan membuat tubuh pemakainya sembuh dengan cepat. Kecepatan pemulihan HP sangat meningkat, dan 500 HP per detik akan dipulihkan.

Efek ini akan hilang, saat dipukul. Diperlukan 10 detik menunggu, sebelum efeknya diterapkan kembali.]

“Ku…”

Tubuh Grid bergetar. Apakah dia telah meningkatkan exp selama empat tahun? Lima tahun? Tidak, mungkin item itu, yang telah terjebak pada peringkat unique, akan membutuhkan lebih lama sebelum menyelesaikan evolusi akhirnya.

Sekarang, itu terjadi pada titik kritis, tepat sebelum event raja iblis yang akan datang.

‘Tingkat pengurangan damage telah meningkat menjadi 15%, dan tambahan HP telah meningkat 10.000. Inilah sebabnya, Aku bisa menahan lebih banyak serangan Garam.’

Itu benar-benar berbeda dari ketika peringkatnya unique. Rumor tentang kekuatan sebenarnya dari item pertumbuhan, tidak ditunjukkan sampai evolusi terakhirnya tercapai. Grid memelototi Elfin Stone’s Ring, yang exp-nya belum bangkit, dan mengemukakan informasi untuk Tiramet.

Nama

Tiramet

Species

Vampire

Umur

295

Tittle

Immortal Noble, Tertekan

Gender

Laki-laki

Level

300

 

Attack power

2.150

Magic power

100

Health

100.000

Mana

3.000

Defense

2.500

Magic Resistance

500

 

Skill:

Block One Blow!

A

Aku Ingin Tahu, Mengapa Aku Hidup…

C

Headbutt

C

 

Title: Immortal Noble

 

* Segera pulih 30% dari damage. Skill ini dibebankan sekali per jam, dan dapat diisi hingga 12 kali. Namun, jika jumlah damage yang diterima dari satu serangan melebihi 60% dari HP maksimumnya, itu tidak akan pulih. Selain itu, pemulihan tidak dimungkinkan dengan serangan ilahi.

* Dibangkitkan dengan HP 100%, dalam kasus kematian. Semua statistik ditingkatkan sebesar 20% selama satu jam, setelah kebangkitan. Ini adalah efek yang akan diaktifkan setelah mencapai level 360.

Title: Tertekan

 

* Dia merasa malu, karena terikat dengan manusia, meskipun menjadi anak dari Shizo Beriache. Harga dirinya sangat rendah, sehingga secara negatif mempengaruhi moralnya. Semua statistik mengalami degradasi.

Status: Tertekan

 

Dibangkitkan setelah waktu yang lama dan meninggal segera setelah itu. Mengapa Aku hidup… Aku lebih baik mati…

 

 

"…Menjadi depresi, saat ini…"

Kondisi Tiramet tidak terlalu baik. Kekuatan vampir viscount Tiramet yang tidak bisa dikalahkan tanpa bantuan Demon Slayer, hilang.

“Yah, dia digolongkan sebagai bos monster saat itu. Tidak masuk akal untuk membandingkan hewan peliharaan yang dipanggil dengan keadaan dirinya, sejak saat itu. "

Ekspresi Grid cukup cerah. Tiramet tidak sebagus sebelumnya, tapi terlalu berlebihan untuk menggambarkannya sebagai lemah.

Bukankah itu berkat skill 'Block One Blow!', Tiramet berhasil memblokir salah satu skill Garam?

Statistik dasarnya juga sangat baik. Itu adalah kekuatan serangan dari senjata yang memiliki peringkat unique, yang dikombinasikan dengan pertahanan armor dengan nilai unique. Bagian yang menonjol adalah sistem peralatan.

Tidak seperti Noe, Tiramet adalah monster humanoid. Jadi, mungkin baginya untuk memakai peralatan. Selain itu, tidak seperti Randy yang menyalin versi item Grid yang lebih lemah, Tiramet dapat menerima item murni.

"Jika aku menjadikannya sebagai tanker, aku akan bisa menyerang dungeon sendirian."

Tiramet bahkan akan berfungsi sebagai perisai kuat, dalam event penaklukan raja iblis. Grid berencana membuat item untuk Tiramet, mulai besok.

Dia juga mengkonfirmasi hadiah dari Benua Timur:

Satu metode produksi senjata dengan nilai unique, dua metode produksi armor dengan nilai unique, 10 batu peningkatan senjata yang diberkati, dan 107 batu peningkatan senjata, 20 batu peningkatan armor yang diberkati, dan tiga elixir acak.

"Aku benar-benar menyelesaikan semuanya…"

Hadiah quest-nya begitu bagus, sehingga dia bertanya-tanya, apakah itu scam. Untungnya, itu bukan scam. Persediaannya penuh dengan hadiah.

"Metode produksi terukur unique, akan digunakan untuk barang-barang Tiramet."

Grid menghasilkan item, yang setidaknya memiliki peringkat epic. Ini tidak berarti, jika dia dapat dengan mudah membuat item dengan nilai unique. Dia masih harus mengandalkan keberuntungan, untuk membuat item yang dinilai unique atau lebih tinggi.

Dengan demikian, metode produksi berperingkat unique, adalah asuransi yang kuat untuk Grid.

"Aku akan menggunakan batu perangkat tambahan, untuk segera memperkuat itemku."

Peluang meningkatkan item-item peringkat myth cukup rendah menjadi sekitar 0,00001%. Namun, tidak mungkin untuk menjual batu peningkatan yang berharga. Grid tidak cukup bodoh untuk menjualnya dengan sedikit uang.

“Mungkin, aku bisa mendapatkannya ke +3… Tidak, +2. Aku hanya ingin +2,"

Grid berdoa, ketika dia akhirnya melihat elixir itu.

Tiga elixir acak.

Mereka menaikkan statistiknya sebesar 30 poin. Itu setara dengan mendapatkan tiga level. Grid memeriksa statistik utamanya.

Nama

Grid

Level

364

 

Strength

3.220 (+360)

Stamina

2.047 (+580)

Agility

2.750 (+330)

Intelligence

1.898 (+405)

 

“Aku kehilangan intelligence, setelah mengubah mahkota. Tetap saja, itu tidak buruk. "

Dunia mengenali Grid sebagai overgeared, dan Grid tidak membantahnya. Namun, kekuatan terbesar Grid adalah statistiknya. Berkat lebih dari 26 item dan produksi item bernilai tinggi. Statistik utama Grid dua kali lebih tinggi dari statistik player pada level yang sama.

Dia bisa bertarung dengan NPC dan bos bernama, karena statusnya. Grid ingat, jika elixir umum dibagi menjadi empat jenis: strength, stamina, agility, dan intelligence.

"Elixir acak akan menaikkan satu dari empat statistik utama…"

Stat yang diinginkan Grid adalah agility. Dia ingin menyelesaikan rasio emas agility dan strength 1: 1, dan mendapatkan koreksi attack power yang lebih tinggi. Akankah ini benar-benar berjalan seperti yang diharapkan Grid?

Grid tidak berharap banyak, karena dia sadar akan nasib buruknya.

“Stamina juga oke. HP maksimumku mungkin sudah lebih dari 150.000, dan Aku akan mengincar 200.000."

Berkat title First King, Grid akan melihat keuntungan besar, jika HP maksimalnya meningkat. Itu pasti bagus untuk meningkatkan staminanya.

"Strength… Yah, itu tidak buruk. Intelligent…"

Karena mantra sihir Braham yang ditingkatkan dibuka, saat intelligent-nya meningkat, stat intelligent mungkin yang paling penting berikutnya, setelah agility. Meski begitu, Grid tidak memiliki keinginan besar untuk intelligent.

Apa gunanya lebih banyak sihir? Dia bahkan tidak bisa menggunakannya dengan benar.

“Ha. Ha. Ha. Aku… harap… Aku… tidak akan… mengerti…"

Grid menarik napas dalam-dalam, ketika dia meraih elixir acak. Tidak peduli apa yang ia pikirkan, itu tampak agak rumit. Karena, dia mungkin akan mendapatkan hasil sebaliknya, dari apa yang ia inginkan.

Grid bimbang sejenak, sebelum akhirnya meminum eilixir itu.

Teguk.

Efek dari elixir acak sangat mengagumkan. Itu berbeda dari elixir biasa yang hanya menaikkan statistik utama.

[Efek elixir acak telah meningkatkan flexibility sebesar 10 poin.]

“Ah, XX."

Dia ingin berhenti bersumpah, tapi mengapa ini terus terjadi? Air mata jatuh dari mata Grid. Ini karena dia belum menyadarinya. Fakta jika elixir acak meningkatkan flexibility-nya. Berarti, itu bisa meningkatkan statistik khusus lainnya.

Selain itu, tidak hanya ada tiga elixir yang diberikan kepada Grid, ketika puluhan blacksmith datang mengunjungi Grid nanti.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_927"

Follow Us