Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_928

gambar

Overgeared_928

Bab 928

"Kenapa flexibility-nya?"

Jumlah poin statistik dapat diinvestasikan terbatas pada empat statistik utama. Strength, stamina, agility, dan intelligence.

Itu sama dengan elixir.

Obat mujarab hanya menaikkan empat statistik. Lalu, mengapa flexibility naik?

Elixir acak berbeda dari elixir normal. Grid membutuhkan waktu sekitar dua menit, untuk menyadari hal ini.

"Aku bisa menganggapnya sebagai elixir, untuk meningkatkan statistik khusus."

Statistik spesial Grid saat ini adalah Flexibility, Persistence, Composure, Indomitable, Dignity, Insight, Courage, Political Power, Evil Power, Luck, dan God.

"Tentu saja, kemungkinan stat God meningkat adalah 0%."

God adalah statistik tingkat myth, yang hanya tumbuh ketika seseorang atau kekuatan tertentu mendewakan Grid, dan memberinya ruang untuk menjadi mitos. Itu tidak logis untuk berharap jika elixir acak akan meningkatkan status God.

"Maka ini berarti, 10 statistik yang tersisa bisa naik."

Ini tidak baik.

Probabilitas kondisi khusus stat yang diaktifkan, adalah rendah. Resistensi terhadap kondisi status yang diberikan oleh stat Composure rendah, dibandingkan dengan resistensi CC dari kelas legendaris.

Stat yang tidak dapat diandalkan seperti Indomitable yang memiliki peluang untuk membatalkan damage, bukanlah sesuatu yang patut disandarkan Grid.

Stat Dignity sudah cukup berkat mahkota Overgeared King, dan efek stat Insight untuk mendeteksi perilaku target, telah lama diketahui memiliki batas atas yang pasti.

Bagaimana dengan Flexibility? Itu adalah stat yang secara alami naik selama proses pembuatan item.

Dari sudut pandang Grid, itu adalah stat termudah untuk dinaikkan. Karena, Flexibility-nya saat ini adalah 3,967 + 880. Itu mendekati 5.000. Tidak ada yang diinginkannya.

‘Aku bisa dengan mudah meningkatkan Indomitable, belum lagi Evil Power. Evil Power benar-benar konyol. Selain itu, statistik seperti Political Power, Courage, dan…'

Political Power adalah status yang sangat diperlukan bagi raja suatu kerajaan, karena hal itu mempercepat pembangunan domestik. Jika Political Power raja tinggi, tingkat pembangunan domestik nasional secara keseluruhan, akan meningkat.

Ada juga Courage.

Courage lebih baik ada, daripada tidak sama sekali. Setiap satu poin dalam Courage, meningkatkan 0,1 attack power dan defense.

Itu sangat buruk, dibandingkan dengan stat strength di kebangkitan ketiga, yang meningkatkan kekuatan attack power 0,6 atau stamina yang meningkatkan defense sebesar 0,9.

Akhirnya…

'…Luck.'

Luck adalah statistik yang meningkatkan kemungkinan efek yang menguntungkan. Itu berguna di semua bidang. Seperti pembuatan item, peningkatan, berburu, dan raid.

Untuk Grid yang tidak beruntung, Luck adalah status yang paling ia inginkan. Luck adalah stat khusus yang tidak meningkat dengan efek title. Jadi dia yakin, jika nilainya akan bersinar, ketika meningkatkan itu.

"Baik…"

Grid memegang dua elixir yang tersisa, dan berdoa dengan sungguh-sungguh,

‘Tolong angkat Luck. Jika itu bukan Luck, Political Power atau Courage akan baik-baik saja. Tolong jangan biarkan itu Evil Power atau Flexibility. '

"Ayo!"

Apakah pernah ada hari lain, ketika dia begitu gugup? Grid menelan sebelum menelan elixir. Hasilnya luar biasa.

[Efek elixir acak telah meningkatkan Flexibility sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan Flexibility sebesar 10 poin.]

"…"

Sangat kejam dan tidak rasional untuk mengharapkan sesuatu, dari keberuntungannya. Grid tidak bisa mengatasi hasilnya dan memeluk lututnya.

"…Haruskah aku keluar dari game?"

“Nyang?”

"Tidak, aku bahkan tidak bisa bercanda tentang ini,"

Grid membelai bulu Noe, yang sedang berbaring di bahunya. Langit sangat cerah hari ini, seperti mengolok-oloknya. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi Noe, yang sedang berbaring di sebelah Grid. Dia membungkuk dan mengusap wajahnya ke dada Grid.

"Terkadang, ini tidak terlalu buruk."

Berapa lama Grid beristirahat? Kemudian itu terjadi, ketika Grid sedang menikmati waktu luangnya dengan Noe.

"Grid!"

Sekelompok orang mendekati Grid. Mereka adalah para blacksmith yang baru saja kembali dari Pangea.

"Kalian kembali dengan selamat."

"Grid, apakah kamu tidak menyelesaikan quest quest? Kamu harus memperhatikan jendela notifikasi. "

“Um…"

Grid memiliki senyum pahit di wajahnya, saat dia melihat para blacksmith.

Ada 77 orang.

Dengan pengecualian dari 23 orang yang meninggal, para blacksmith ini telah kembali ke Benua Barat selangkah lebih cepat, dari yang terbunuh oleh Garam. Grid merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Itu karena penilaiannya yang tidak masuk akal, jika blacksmith telah mengalami krisis dan merasa takut sepanjang quest mereka.

Pada akhirnya, beberapa orang yang dikorbankan.

"Mereka terjebak dalam quest, karena diriku…"

Apakah mereka melihat ekspresi penyesalan Grid?

“Semua blacksmith yang tiba di Benua Barat satu langkah lebih cepat dari kami, berada dalam suasana yang meriah. Bukankah kami mendapat banyak hadiah berkat Grid? "

“Ini bukan waktunya untuk mengkhawatirkan orang mati. Apa yang salah dengan kehilangan level dan sedikit flexibility? Kami bisa duduk di bantal uang. "

“Kami sudah membahasnya bersama. Kami pikir lebih baik menjual batu-batu peningkatan yang diberkati kepada para anggota Overgeared. Sangat tidak nyaman, untuk menjual barang-barang berharga di luar kerajaan. Karena, itu adalah hadiah yang kami dapatkan dari Grid, kami harus menjualnya kepada anggota Overgeared dengan harga murah.”

Itu adalah berita bagus untuk didengar. Grid menghargai hati para blacksmith, tapi masih ada sesuatu yang harus ia tangani sebelum itu.

"Tolong jual padaku, sebelum memberikannya kepada anggota."

“Hah? Tidak, tentu saja. Sebenarnya, tidak, Aku tidak akan menerima uang dari Grid, untuk itu. Ambil setengah saja,”

Saran blacksmith itu. Namun, Grid menolak dengan sopan. Dia tidak ingin memonopoli barang. Sebaliknya, dia menginginkan pengembangan seluruh kerajaan. Grid ingin mempertahankan motivasi blacksmith dengan membayar harga yang wajar, untuk barang yang dibeli.

Dia juga ingin mereka lebih menyukai dirinya.

Seperti yang diharapkan, blacksmith sangat senang. Mereka bahkan lebih menghormati Grid, saat dia mempertahankan sikap rendah hatinya sampai akhir.

"Sepertinya, dia bukan raja."

"Ini adalah alasan, mengapa begitu banyak peringkat melayani Grid."

"Bahkan, Katz bertindak sopan ke Grid…"

Rasa hormat dan kecintaan para blacksmith terhadap Grid mulai mendidih, seperti air dalam pot. Mereka berteriak pada Grid,

"Tolong ambil elixir ini!"

"Elixir?"

"Ya. Seperti yang Kamu tahu, kami adalah blacksmith biasa. Satu-satunya statistik yang diperlukan bagi kami adalah stamina, flexibility, dan indomitable. Bukankah ini elixir acak? Sangat tidak mungkin untuk mendapatkan statistik yang kita inginkan. Jadi, ini seperti sebuah kemewahan. ”

Grid menjawab dengan jujur,

"Ini adalah elixir acak dan benar-benar dapat meningkatkan flexibility. Aku meminumnya dan hanya meningkatkan flexibility.”

“Ha ha… Mengatakan itu pada kami…"

"Tidak, itu benar-benar meningkatkan flexibility."

"Kamu tidak harus berbohong sebanyak ini."

"Benar, Grid. Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, elixir adalah barang mewah. Aku pikir, lebih baik bagi Grid untuk menggunakan elixir ini, tidak peduli berapa banyak yang bisa kami dapatkan. "

"…"

Sebenarnya, kata-kata mereka benar.

Itu adalah kemewahan yang luar biasa bagi blacksmith biasa, yang hanya memiliki sedikit stamina dan stength, untuk mengambil elixir acak. Namun, elixir biasanya dijual seharga lebih dari 200 juta won.

Katz adalah seorang chaebol, dan dikabarkan, jika dia terus membeli belasan elixir selama tiga tahun terakhir, dengan harga 300 juta won per elixir.

Itu adalah beban untuk membeli 231 elixir, bahkan untuk Grid. Jika dia menghitungnya dengan harga murah 200 juta won, itu adalah 46,2 miliar.

Mustahil bagi siapa pun kecuali chaebol, untuk mengatasi pengeluaran sebanyak itu.

Untuk elixir yang mungkin meningkatkan flexibility …? Itu diragukan, apakah itu bernilai 200 juta won. Sementara Grid ragu-ragu, blacksmith mengatakan beberapa kata yang tak terduga,

"Kami mengatakan, agar Kamu benar-benar mengambilnya. Kami tidak berusaha menjualnya. Kami akan memberimu elixir. Jadi, silakan gunakan. "

"Apa itu…"

Grid lebih tahu dari siapa pun, tentang nilai materi ini. Namun, mereka hanya memberinya barang-barang yang bernilai miliaran? Grid tidak bisa memahami sikap blacksmith. Namun, blacksmith berpikir secara berbeda.

“Itu adalah barang yang tidak akan kami terima, tanpa Grid. Kami telah menghasilkan banyak uang, berkat metode produksi item unique dan batu peningkatan. Sangat membebani kami, untuk menjadi lebih rakus.”

“Ini juga merupakan jenis suap. Siapa yang tahu, apa yang akan kita terima dari memberikan elixir ke Grid hari ini? Nanti, Grid akan merawat kita lagi.”

"Benar sekali. Grid, jika Kamu memiliki metode produksi yang tidak Kamu perlukan… Hu hu! Itu lebih baik bagi kami.”

Itu benar. Metode produksi berperingkat tinggi yang dimiliki Grid, bisa sangat bermanfaat bagi mereka. Grid berjuang untuk sementara waktu, sebelum menerima bantuan,

“Oke. Aku bersyukur dan pasti akan membalasmu. "

“Kami yang berterima kasih. Kami akan memastikan, jika kami dapat membantu Grid suatu hari nanti. "

100 blacksmith yang melakukan petualangan singkat dengan Grid. Mereka adalah loyalis baru yang mengagumi kemampuan Grid. Reputasi Grid menyebar melalui distrik bengkel.

***

 

Duguen! Duguen! Duguen!

Dia meninggalkan para blacksmith. Setelah kembali ke kastil, dia membisikkan cintanya kepada Irene, menerima laporan pekerjaan dari Lauel, mencium dahi Lord yang tertidur, dan kemudian duduk sendirian di kantornya.

Ada elixir banyak di meja. Cairan berwarna-warni dalam botol transparan, lebih menakutkan daripada indah. Tubuh Grid bergetar. Punggungnya basah oleh keringat.

"Bayangkan, jika aku minum semua itu dan hanya flexibility dan evil power-ku yang naik."

Dia tidak bisa menghindari rasa takut. Bagaimanapun, dia mendapatkan elixir secara gratis. Jadi, peningkatan statistik adalah kemenangan. Grid mengendalikan hatinya dan nyaris tidak melepaskan harapannya.

Dia bersumpah untuk menerimanya dengan rendah hati, bahkan jika elixir mengangkat flexibility-nya. Kemudian…

[Efek elixir acak telah meningkatkan flexibility sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan flexibility sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan courage sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan agility sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan indomitable sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan flexibility sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan courage sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan luck sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan political power sebesar 10 poin.]

[….]

[….]

Ekspresi Grid cerah, setiap kali dia meminum elixir yang pahit. Ada hal yang menguntungkan. Elixir tidak memengaruhi evil power. Di sisi lain, agility dan luck yang sangat diinginkan Grid naik berkali-kali.

Teguk.

“Kuuock!”

Itu terjadi, ketika dia minum lebih dari 150 botol elixir. Grid meraih perutnya yang buncit saat jendela pemberitahuan yang tak terduga, muncul.

[Stat courage-mu telah mencapai 1.200 poin. Efek dari stat courage telah meningkat. Setiap satu poin dalam courage meningkatkan attack power dan defense sebesar 0,2.]

[Stat luck-mu telah mencapai 400 poin. Kemungkinan efek luck akan sangat meningkat.]

Courage dan luck ditingkatkan!

Grid merasa lebih kuat dan cepat meminum elixir yang tersisa. Dia ingin menentukan, apakah efek peningkatan luck itu hanya persepsi yang salah.

[Efek elixir acak telah meningkatkan strength sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan intelligence sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan flexibility sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan luck sebesar 10 poin.]

[Efek elixir acak telah meningkatkan luck sebesar 10 poin.]

"Bagus!"

Grid bersorak, setelah minum 50 elixir berturut-turut. Dia merasakan peningkatan luar biasa, dalam efek luck. Setelah dia meminum semua elixir yang tersisa, status luck -nya telah mencapai 631 poin.

Merasa jika keberuntungan Lady Luck padanya, Grid tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

Dia mengeluarkan ratusan batu peningkatan yang diberkati dari inventory-nya.

Grid berharap, dia bisa mengeluarkan dua Scroll Peningkatan Senjata Kuno yang diberkati dan empat Scroll Peningkatan Senjata Kun,o dan menggunakannya pada +1 Enlightenment Sword dan Valhalla of Infinite Affection.

“Dapatkan +2! +2! +2! +2! Aku hanya ingin +2! "

Grid yang bersemangat menggunakan batu peningkatan yang diberkati pada +1 Enlightenment Sword.

[Peningkatan item gagal.]

Jendela pemberitahuan ini menyala 30 kali, tapi Grid tidak terguncang. Akan sangat lucu, jika dia diguncang oleh 30 kegagalan peningkatan tambahan, ketika dia menyadari jika tingkat peningkatan item yang diperingkat myth sangat buruk.

[Peningkatan item gagal.]

[Peningkatan item gagal.]

Meski begitu, bukankah 50 kegagalan berturut-turut, terlalu banyak? Wajah Grid berangsur-angsur menjadi kelabu. Namun, keberuntungan wanita masih tersenyum padanya.

[Peningkatan item gagal.]

[Peningkatan item telah berhasil.]

[+1 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah berhasil ditingkatkan, dan level peningkatan telah meningkat menjadi +2!]

[Peningkatan item telah berhasil.]

[+2 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah berhasil ditingkatkan, dan level peningkatan telah meningkat menjadi +3!]

[+3 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah berhasil ditingkatkan, dan level peningkatan telah meningkat menjadi +4!]

[Peningkatan item gagal.]

“Uh…? Tiga kali berturut-turut…?"

Ini benar-benar sebuah game probabilitas XX. Konten yang didasarkan pada keberuntungan, memberikan keputus-asaan yang mendalam, bagi kebanyakan orang. Mereka berpegang teguh pada sisi ini, karena kegembiraan dan nilai kesuksesan sangat besar.

[Anda adalah player pertama yang berhasil meningkatkan item berperingkat myth ke +3!]

[Meresap, telah meningkatkan damage pada item target sebesar 1%.]

[Anda adalah player pertama yang berhasil meningkatkan item berperingkat myth ke +4!]

[Meresap, telah meningkatkan damage pada item target sebesar 2%, menghasilkan efek ‘pengaturan matahari’.]

"…"

Itu tampak seperti bercahaya.

+4 Enlightenment Sword bersinar oranye, dan itu sudah cukup untuk membuat Grid kehilangan jiwanya.

Grid menatap kosong ke arah pedang untuk sementara waktu, sebelum menggunakan  batu peningkatan senjata dan armor miliknya, yang tersisa. Enlightenment Sword berhenti pada +4, sementara Valhalla of Infinite Affection menjadi +3.

[+4 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires

Attack: 4.611]

[+3 Valhalla of Infinite Affection

Defense: 1.622]

“Ha ha!”

Grid terasa beberapa kali lebih kuat. Dia bisa merasakan kekuatan mendidih di dalam dirinya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_928"

Follow Us