Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_941

gambar

Overgeared_941

Bab 941

"Apakah DNA Korea Selatan telah dibangkitkan?"

Ada rasa kesal di Kompetisi Nasional ke-4, meskipun Grid tidak bermain untuk Korea Selatan. Terlepas dari prediksi jika Korea Selatan tidak akan berkinerja baik, negara kecil timur telah memenangkan dua medali emas.

Medali emas pertama Korea Selatan dimenangkan oleh Yura dalam ‘Drawing the Saint Sword’, sementara Coke memenangkan medali emas kedua di ‘Recapture the Mine’.

“Coke adalah monster. Dari pemula baru hingga yang selamat dari Battlefield dan pemenang medali emas di Recapture the Mine? Dia adalah orang yang berbeda di tingkat genetik. Dia sangat jenius.”

Battlefield dan Recapture the Mine adalah event yang sama sekali berbeda. Battlefield adalah game yang berfokus murni pada keterampilan individu, sementara Recapture the Mine game gim perintah di mana mereka harus mengirimkan pesanan barang kepada 20 penambang secara real time dan mengembangkan strategi.

Debut Coke di dua event berbeda sangat indah. Ini mungkin tidak se-spektakuler debut Grid dan Kraugel. Tapi, itu bisa dievaluasi sebagai level terbaik berikutnya.

"Yura, Grid, Peak Sword, Jokbal, dan sekarang Coke… Lihatlah keterampilan peringkat Korea Selatan, yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Jumlah orang dengan bakat tingkat SSS mungkin hanya cukup untuk memenangkan beberapa medali emas. Tapi, bukankah ini kekuatan DNA? Kraugel juga orang Korea.”

Banyak player asing gelisah. Mereka telah menyatakan, jika Korea Selatan tahun ini bukan ancaman.

Dengan demikian, kemunculan Coke adalah sakit kepala.

Dalam setiap wawancara yang dilakukan player asing dengan media. Mereka menyatakan, jika mereka akan mendapatkan hasil yang lebih baik daripada Korea Selatan yang ditinggalkan Grid. Namun itu berakhir seperti ini, pada hari pertama.

Para player sudah di bawah tekanan. Tapi, mereka sekarang dikritik dan diejek oleh orang-orang mereka sendiri. Secara khusus, Cina gempar.

Cina adalah negara tempat Sun Tzu dilahirkan. Itu adalah salah satu buku strategi militer terbaik, yang dipelajari oleh peringkat Cina.

Event baru 'Tangkap Kembali Milikku', bersama dengan perang pengepungan, seharusnya menjadi kepastian bagi Cina. Medali emas dalam event-event tentang strategi, secara alami akan menjadi milik Cina. Itu sebabnya, warga Cina marah.

- Medali emas diharapkan, namun hanya medali perunggu yang diterima?

- Apakah ranker Cina, hanya terampil menggunakan mulut mereka? Itu karena, mereka sudah kenyang. Mereka menerima segala macam sponsor dan pendanaan dari perusahaan. Mereka terlalu berpuas diri.

- Kenapa mereka memberikan lagi medali emas lagi untuk Korea Selatan? Jumlah orang di Cina adalah 30 kali lipat dari negara kecil mereka. Mengapa kita dirampok, setiap kali di Kompetisi Nasional? Wajar, jika ada lebih banyak orang berbakat di Cina… hanya berdasarkan rasio populasi!

-Itu karena kurangnya usaha. E-sports Cina sudah sangat baik sejak lama, sehingga para player menjadi kurang waspada dan malas. Di sisi lain, Korea Selatan telah berusaha mengejar ketinggalan dengan China selama beberapa dekade. Perbedaannya besar.

- Menurutmu berapa lama alasan seperti itu akan diterima? Sudah empat tahun sejak Kompetisi Nasional Satisfy dimulai. Dan, Cina telah berjuang selama empat tahun, karena kurangnya usaha? Amerika Serikat yang merupakan negara e-sports teratas bersama dengan China, telah menang di peringkat pertama atau kedua selama empat tahun terakhir. Player Cina tidak kompeten. Inilah perbedaan genetika! Mari kita raih kemenangan mental!

“Itu terlalu tidak adil. Medali perunggu juga bagus.”

Di ruang tunggu Cina, seorang gadis memegangi lututnya, dan melihat reaksi di Internet. Kemudian, dia mematikan ponsel-nya. Gadis manis dengan rambutnya di roti dobel, seperti panda, adalah Mei Xiao. Dia adalah salah seorang pemula bersama dengan Zhang Jian dan Liao Wei, yang menerima harapan rakyat Cina.

Mei Xiao menghibur Li Xuandu yang kembali dari event Recapture the Mine dengan medali perunggu.

“Tuan, Kamu bekerja keras. Jangan khawatir tentang apa yang orang katakan. Karena, mereka tidak tahu apa-apa. Para player tahu, jika Kamu melakukan yang terbaik.”

"Terima kasih."

Namun, usahanya untuk menghiburnya tidak ada gunanya. Semua hasil penting. Pada usia 40, Li Xuandu sadar akan kebenaran masyarakat. Dia tersenyum pahit pada gadis itu, dan kemudian meminta maaf,

"Aku juga minta maaf."

Li Xuandu ditempatkan dalam kategori 'player Cina yang tidak kompeten', karena dia tidak memenangkan medali emas. Lebih jauh, Mei Xiao yang baik hati berasal dari generasi pemula yang sama dengan Coke.

Baginya, medali emas diambil oleh salah satu lawannya yang telah melakukan debut yang sukses. Itu membuat hati Li Xuandu terasa berat.

“Mei Xiao, kamu merencanakan debut yang spektakuler. Tapi, orang lain yang mencapai itu terlebih dahulu. Bagaimana Kamu merasa tidak adil? Aku hanya bisa mengatakan, Aku minta maaf. "

"Tidak apa-apa."

Mei Xiao menggelengkan kepalanya dan tersenyum, seperti bunga mekar penuh. Meskipun usianya masih muda, dia tahu jika mimpinya adalah impiannya sendiri, dan jika dia tidak dapat bergantung pada orang lain.

“Aku akan melakukannya dengan baik. Tahap terakhir juga lebih menguntungkan. "

Pada Kompetisi Nasional ke-4 yang berlangsung selama empat hari, event Mei Xiao penuh sesak pada hari keempat. Itu adalah Breaking the Hero, PvP, dan penaklukan raja iblis. Itu semua adalah event besar.

PvP adalah event paling populer di dunia, dan Breaking the Hero, pahlawan tahun ini adalah Grid.

Dengan demikian, minat untuk Breaking the Hero setinggi PvP.

Akhirnya, ada event penaklukan raja iblis besar. Itu adalah event grup yang hanya bisa diikuti oleh 3 hingga 4 player dari masing-masing negara. Tapi, itu lebih besar dari PvP karena sifatnya.

Mei Xiao yakin, bahkan jika orang lain meninggalkan kesan kuat di awal Kompetisi Nasional, itu akhirnya akan memudar dari ingatan publik. Dia hanya harus melakukannya dengan baik di tahap akhir.

"Aku akan melakukannya dengan baik demi Brother."

Setelah mengalahkan Hero dan bersaing dengan Kraugel di final event PvP, dia akan mengesankan dunia dengan mengalahkan raja iblis.

Mei Xiao yang sekali lagi membuat janji pada dirinya sendiri, adalah adik perempuan Hao, yang absen dari Kompetisi Nasional tahun ini.

Dia berencana untuk melakukan debut yang luar biasa bagi orang tuanya, yang telah mengadopsi dirinya ketika dia masih yatim piatu dan membesarkannya sebagai anak mereka sendiri. Dan untuk saudara lelakinya yang telah tumbuh bersama dengannya.

Gadis muda itu ingin menjadi pahlawan Cina dan mengembalikan kehormatan saudaranya yang jatuh.

Terus terang, dia gugup. Mei Xiao bertanya-tanya, apakah dia bisa mencapai final PvP, ketika ada legenda lama Haster di sekitarnya. Impiannya untuk menjadi yang pertama dalam generasi saat ini, untuk mendapatkan medali emas… juga telah diambil oleh Coke.

Dia merasa tegang sejak awal.

“Uwah! Tidak masalah! Aku bisa melakukan itu!"

Mei Xiao menghibur dirinya sendiri. Ada senyum di wajah Zhang Jian dan Liao Wei, ketika mereka mengawasinya dari satu sisi ruang tunggu.

"Aku tidak bisa membiarkan saudari Hao yang menjadi anjing Kraugel, melakukan apa yang diinginkannya. Aku akan membunuhnya dalam satu serangan, jika kita bertemu di PvP.”

"Aku bisa mengalahkan Hero lebih cepat darinya, dan akan memonopoli sorotan kamera di penaklukan raja iblis."

Meningkatnya bintang dari Cina tahun ini, berbeda dalam hal kepercayaan. Mereka yakin, jika mereka memiliki keterampilan terbaik di antara miliaran orang dan juga penuh dengan uang dari para sponsor.

Adapun Coke Korea Selata …

“Eh? Apakah Aku berpartisipasi dalam Breaking the Hero? Tentu saja tidak. Apakah ada kemungkinan jika aku menang?"

Dia sangat rendah hati. Tidak, dia memiliki pemahaman yang tepat tentang lawan. Coke memandangi para wartawan dengan kasihan, ketika mereka mengajukan pertanyaan yang tidak bisa dijawab.

***

 

Berbeda dengan hari pertama, hari kedua Kompetisi Nasional berjalan dengan lancar. Amerika Serikat, Kanada, dan China masing-masing memenangkan dua medali emas. Sementara, kekuatan besar seperti Inggris, Prancis, Jepang, dan Rusia mendapatkan medali perak dalam jumlah besar.

Di sisi lain, Brasil memenangkan medali emas yang berharga. Itu secara alami dalam event pemrosesan target. Pemenangnya adalah Jishuka.

Banyak orang berspekulasi, jika keterampilan Bow Mastery-nya yang berkembang, sangat dekat dengan tingkat master. Dievaluasi jika beberapa orang dapat mengancam Jishuka dalam pemrosesan target, ketika dia memiliki Red Phoenix Bow.

- Indera Jishuka gila. Menembak panah seperti itu di sudut rendah.

- Lihatlah kemampuannya…

- Bagaimana dia tahu, ke arah mana serangan itu berasal? Apakah dia memprediksi mereka?

- Jishuka sangat cantik.

- Bukankah dia sangat seksi, saat menarik tali busur?

- Bukankah Jishuka selalu cantik dan seksi?

- Hah! Grid anjing itu.

- Grid harus mati.

"Bagus!!"

Dari Korea Selatan, Peak Sword dan Toon memenangkan medali perak. Peak Sword bisa memenangkan medali emas sampai Iyarugt mengamuk. jadi ,dia tidak senang dengan medali perak itu.

Sementara itu, Toon senang bisa mengintip potensinya sendiri. Tentu saja, kemampuan Toon dalam lomba rintangan sangat bagus. Kemampuannya untuk menilai bentuk dan karakteristik rintangan, dan berubah menjadi berbagai binatang untuk mengatasinya, harus dipuji. Dia mungkin akan memainkan peran yang lebih besar tahun depan.

- Peak Sword benar-benar… Mengapa dia memotong udara sendirian?

- Medali peraknya cukup bagus. Aku bangga, tapi sangat disayangkan ;;

- Aku tidak tahu, apakah Peak Sword adalah troll atau bigshot.

- Tidakkah Kamu melihat permen karet Toon yang ekstrem?

- Orang di atas… Kamu harus meningkatkan pengucapan bahasa Korea-mu.

- Ya, ini saran yang tulus.

- Dengan cara itu, Toon benar-benar bagus. Aku bersyukur, dia pindah ke Korea Selatan.

- Benar sekali. Aku juga ingin berterima kasih kepada pemerintah, karena membiarkannya berimigrasi dan memberinya pengecualian militer.

-… ?? Awalnya seperti itu.

- Tolong bedakan antara lelucon.

- Toon ㅋㅋ Dia mengunggah foto dirinya sedang makan jjampong di SNS ㅋㅋ

-Grid suka jjamppong, dan memakannya hampir setiap hari. ㅋㅋㅋ

- Bukankah Grid, alasan mengapa Toon berimigrasi ke Korea Selatan? Lalu, bisakah anggota Overgeared lainnya pindah ke Korea Selatan seperti Toon?

- Tolong biarkan Jishuka datang.

- Aku akan menyarankan agar Euphemina datang ke sini.

- Bergeraknya Faker, akan menjadi jackpot nyata.

- Bagaimana jika si botak datang?

- Vantner tidak botak. Dia mencukur rambutnya.

- Kamu mengatakan dia botak, Aku katakan dia Vantner.

-Aku pikir, itu Vantner kami.

Ini adalah festival terbaik yang melampaui Olimpiade, Piala Dunia, dan Super Bowl. Kompetisi Nasional ke-4 adalah pertunjukan kelas dunia, terlepas dari ketidak-hadiran Grid. Masalah baru terjadi setiap tahun, dan pahlawan baru lahir.

Beberapa orang frustrasi, sementara yang lain meneteskan air mata.

Pada hari ketiga Kompetisi Nasional, ledakan besar yang ditunggu-tunggu orang akhirnya muncul. Mereka adalah Zibal yang membuat bos menyerbu tontonan yang menggelikan, dengan mengendarai punggung monster bos untuk berburu. Dan Haster yang melakukan debut di 'bunga tebing' dan menggunakan 'suara' angin, untuk menangkap monster yang muncul .

Tak satu pun dari mereka yang normal; mereka melampaui akal sehat.

Terlepas sikap mereka yang seperti itu, wajar bagi mereka untuk memenangkan medali emas. Warga Amerika merasa menyesal.

Kraugel, Haster, dan Zibal.

Ketiga orang ini harus saling mengalahkan, untuk memenangkan medali emas di PvP. Player tahu jika PvP adalah sumber kebanggaan. Tapi, dua dari tiga player akan dipaksa untuk kehilangan medali emas.

- Ah! Itu telah datang! Lima player telah terkena oleh Kraugel AS!

- Ah! Para player telah menjadi bintang dan menghilang. Sepertinya, energi ini bisa menembus atmosfer? Jenis teknik apa ini?

- Sepertinya, keterampilan untuk menghilangkan musuh dari medan perang. Tampaknya, itu menjadi keterampilan yang sangat berguna bagi Kraugel, yang suka bermain solo.

Seseorang yang disebut yang terkuat.

Kraugel masih tak tertandingi.

Dia berpartisipasi dalam perang pengepungan dengan Lauel, dan bahkan tidak mengeluarkan teknik pedang yang memotong dunia. Kekuatannya yang luar biasa, yang membuat taktik tidak berarti, menggetarkan dunia.

Semua orang tidak bisa mengerti, bagaimana monster ini jatuh karena Grid. Bahkan Lauel, orang yang paling dekat dengan Grid, merasa gugup.

“Kukukuk! Kamu berhasil sepenuhnya mengendalikan pedangmu hanya dalam satu tahun? Kamu telah berkembang begitu banyak. Sehingga, tidak dapat dibandingkan dengan tahun lalu. Kamu benar-benar langit… Satu-satunya orang yang bisa membuatku bersemangat adalah Grid dan kamu.”

"Apakah kamu melukai wajahmu?"

“Hah? Tidak…"

Lauel menurunkan satu tangan yang menutupi wajahnya, dengan malu. Jarang bagi orang untuk menanggapi seserius Kraugel, ketika mereka melihat 'sikap naga hitam Lauel'. Dan, atmosfer chuuni Lauel mereda.

Lauel terbatuk dan menunjuk ke utara di peta.

“Perwakilan dari Korea Selatan dalam pengepungan adalah Yura dan Coke. Dengan kemampuan taktis mereka, mereka akan menaklukkan tujuh kastil di utara, dan bersekutu dengan Jepang di barat. Kita perlu memindahkan barak ke tengah. Bahkan, jika kita menyerah beberapa kamp. Kraugel, peranmu saat ini adalah…"

"Tunggu, Korea Selatan dan Jepang akan menjadi sekutu?"

“Ahhh, Aku mengerti pertanyaanmu. Kamu bertanya-tanya, mengapa Jepang dapat membentuk aliansi dengan Korea Selatan, ketika perwakilan dari pengepungan adalah penguasa Guild Sakura dan bukan Katz atau Damian? Mereka akan bekerja sama secara alami. Ada sejumlah alasan. Pertama-tama…"

"…"

Kraugel merasa jika Grid hebat. Bagaimana Grid menjinakkan kejeniusan latah dan kesepian ini, selama bertahun-tahun? Kraugel lebih suka bermain solo, dan kompatibilitasnya dengan Lauel buruk. Namun, ini hanya masalah kompatibilitas kepribadian. Otak terbaik dan kekuatan paling kuat, chemistry mereka sempurna.

Dalam perang pengepungan, Amerika Serikat memenangkan medali emas, Cina memenangkan medali perak, dan Kanada memenangkan medali perunggu.

Aliansi antara Korea Selatan dan Jepang benar-benar runtuh, di depan taktik kejahatan Lauel. Mereka tidak berharap, China menerima proposal aliansi Amerika Serikat.

Beberapa event berikutnya untuk hari itu, berlangsung normal. Akhirnya, hari keempat Kompetisi Nasional diluncurkan. Menembus labirin, membangun block, breaking the Hero, PvP, dan event penaklukan raja iblis.

Hanya tahap terbaik, yang tersisa pada hari terakhir festival.

Peringkat keseluruhan berfluktuasi secara real time.

"Penaklukan raja iblis akan memiliki dampak besar pada peringkat."

Setiap kali keempat raja surgawi dan raja iblis diserang, medali akan diberikan kepada beberapa peserta.

Skor didasarkan pada tingkat sisa HP, jumlah damage yang diberikan, jumlah damage yang ditahan, buff yang ditempatkan pada sekutu, debuff yang ditempatkan pada musuh, penyembuhan musuh, dan sebagainya.

Kemudian, sistem akan mendistribusikan sejumlah medali emas, perak, dan perunggu.

Itu adalah manfaat yang menunjukkan tingkat kesulitan yang tinggi.

"…Siapa yang membuka mulut mereka dalam wawancara?"

Ada ruang tunggu pribadi untuk hanya satu orang.

Duduk di ruangan besar, Grid mulai mencari artikel yang berkaitan dengan dirinya. Kata kunci utama adalah 'lari', 'sampah', 'wasir', dan 'jelek'.

Grid ingat, para player asing yang menyebarkan semua jenis rumor tentang ketidak-hadirannya dari Korea Selatan. Secara khusus, dia ingat orang Argentina yang mengatakan omong kosong, jika 'Grid memiliki wasir. Itulah sebabnya, dia tidak dapat muncul di Kompetisi Nasional.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_941"

Follow Us