Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_942

gambar

Overgeared_942

Bab 942

"Presiden menunggumu."

"Apakah aku terlihat gagal?"

"Ha ha. Ekspresimu agresif. Dia hanya mengharapkanmu untuk kembali ke posisi semula. "

"…"

Yura tidak bisa mengatakan jika ini tidak akan pernah terjadi. Bibir manis-nya yang tertutup rapat, tidak menunjukkan tanda-tanda gemetar. Dan, lelaki paruh baya itu membungkuk dalam-dalam sebelum pergi.

Yura teringat pertemuan dengan kakeknya tiga bulan lalu.

"Mari kita akhiri lelucon ini dan pulanglah. Cukup, untuk bermain selama lima tahun."

"Ini bukan lelucon atau bermain-main. Kakek, apakah kamu tidak tahu, jika Satisfy adalah bisnis yang mendominasi dunia?"

"Bisnis ini dilakukan oleh mereka, yang menciptakan dan mengoperasikan Satisfy. Kamu hanya satu player. Sungguh konyol, jika kebanggaanmu didasarkan pada puluhan miliar won yang Kamu peroleh sebagai player. Kamu hanyalah salah satu dari miliaran bagian yang membentuk Grup SA. "

Satu bagian.

Bahan habis pakai yang bisa diganti oleh siapa saja. Yura tidak membantah. Dia bukan Grid atau Kraugel. Dia sudah lama menyadari, jika dia bukan orang yang spesial. Ini tidak berarti, dia berniat menyerah dengan mudah.

Rumah adalah tempat di mana dia tidak bisa bernapas. Itu adalah tempat yang dingin dan menakutkan. Di pemakaman orang tuanya, dia bahkan tidak bisa melihat air mata siapa pun.

"Apakah ini tidak lebih baik? Cucu perempuanku seribu kali lebih baik daripada putraku yang bodoh."

Dia masih ingat dengan jelas kata-kata ini dari pemakaman. Itu adalah suara kakeknya.

"Menjadi penerusku jauh lebih baik daripada situasimu saat ini, dalam hal kekayaan dan kehormatan. Jangan buang waktu lagi dan kembali. "

"Aku tidak mau."

“Leluhur-ku mendirikan rumah ini dan dibangun oleh semua keturunannya, termasuk diriku. Jika tidak mengikuti garis yang sah, pada siapa tempat ini akan pergi? Kamu tidak bisa melarikan diri. Jatuhkan sikap keras kepalamu yang sia-sia. ”

"Ada sepupuku. Aku harap, Kamu bisa menghentikan obsesimu denganku. Aku serius, Kakek."

"Kamu ingin aku mempercayakannya pada orang bodoh itu? Apakah kamu bermaksud membuang keluarga? Maka, aku harus menganggapnya sebagai tanggung jawab orang tuamu, yang melahirkan orang yang memalukan sepertimu."

"Hah?"

Kenapa dia membesarkan orang-orang yang telah mati tiba-tiba? Pria tua itu tersenyum pada cucunya yang bingung.

"Aku akan mengeluarkanmu dari daftar keluarga. Pada hari kamu berangkat ke Cina, aku akan menggali kuburan orang tuamu yang terkubur di tanahku, dan membuangnya ke sungai."

"Kakek, mereka adalah putra dan menantumu."

"Itu tidak masalah, karena mereka sudah mati."

Yura berusaha mempertahankan ketenangannya, tapi itu sulit. Mata gelap Yura kehilangan arah. Kepalanya menunduk ketika dia berbicara dengan suara bergetar, "Aku akan mengirim seseorang sekarang untuk memindahkan orang tuaku ke tempat lain…"

“Itu adalah kuburan keluargaku. Orang luar tidak bisa masuk tanpa izinku."

"Kakek!"

"Kompetisi Nasional tahun ini akan diadakan di Cina? Oke. Silakan. Sementara itu, aku akan menggali kuburan orang tuamu."

Rahang halus Yura menegang. Dia menatap meja dengan mata merah, dan membuat keputusan besar.

"Aku yakin kamu telah melakukan penelitian yang cukup. PvP. Itu adalah salah satu event paling bergengsi di Kompetisi Nasional."

Grid dan Kraugel.

Hanya dua orang ini yang mendapat penghargaan tertinggi dalam event tertinggi. PvP adalah panggung impian. Ribuan orang bermimpi menantang itu, tapi akhirnya meninggalkannya sebagai mimpi.

"Jika Aku memenangkan medali emas di PvP, Aku bisa menikmati kekayaan dan kehormatan yang lebih besar daripada menjadi penerus Kakek. Aku akan memenangkan emas di PvP. Kalau begitu, tolong beri aku kesempatan.”

Bibir pria tua itu berputar.

"Mengapa Aku harus mendengarkan saranmu?"

"Jika Aku tidak dapat memenangkan medali emas di PvP, Aku akan pulang. Aku akan secara aktif mulai menjalani pelatihan untuk menjadi penerus dan bersumpah, jika Aku akan menumbuhkan keluarga dan perusahaan. Jika Kamu bahkan tidak memberiku kesempatan dan dengan paksa menjadikanku penggantimu. Aku tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi pada keluarga dan perusahaan, setelah kematian kakek. "

Kesepakatan sepihak yang ia inginkan dimungkinkan. Namun, ending-nya tidak bagus. Itu adalah ancaman yang jelas. Apakah ini memalukan? Tidak, tidak sama sekali.

Orang tua itu senang. Pada saat ini, cucunya persis seperti dirinya di masa mudanya. Dia adalah seorang pemuda yang mengancam darahnya sendiri, untuk mencapai tujuannya.

"Baik. Aku akan menerima kesepakatan ini."

 Yang mengejutkan, lelaki tua itu siap menerimanya. Itu karena dia menyelidikinya terlebih dahulu, seperti yang dipikirkan Yura. Dia tahu, jika kemungkinan Yura memenangkan PvP sangat rendah. Bakat cucu perempuannya tidak ada dalam permainan.

“Medali emas di PvP. Ini satu-satunya cara, kamu bisa dibebaskan. ”

***

 

"Di mana dia akan bermain?"

"Satu hal yang pasti adalah penaklukan raja iblis."

Seperti setiap tahun, beberapa perubahan dilakukan terhadap aturan Kompetisi Nasional ke-4. Salah satunya adalah sistem tertutup untuk event para player. Dalam kompetisi sebelumnya, daftar peristiwa yang diikuti oleh para player terungkap.

Tahun ini, itu tidak diungkapkan. Dengan kata lain, tidak ada yang tahu event apa yang player ikuti, kecuali mereka langsung menyatakannya.

Ini bukan sistem yang buruk. Rasa ingin tahu publik terpancing, ketika para player berjuang untuk menemukan cara untuk menghindari musuh yang kuat.

Sekarang hari terakhir Kompetisi Nasional. Orang-orang mendiskusikan, di mana Kraugel akan menggunakan dua tiketnya yang tersisa. Diskusi ini sendiri lucu untuk umum. Wartawan dari seluruh dunia memiliki ekspresi bersemangat.

“Salah satu tiket harus digunakan untuk event penaklukan raja iblis? Kraugel tidak akan melewatkan sesuatu yang akan memungkinkannya untuk memenangkan banyak medali. "

"Dia juga akan berpartisipasi dalam PvP. Aku tidak bisa membayangkan event PvP tanpa Kraugel."

PvP adalah tempat perlindungan.

Itu adalah panggung terbaik untuk memamerkan keterampilan dan bakat mereka. Para ranker yang yakin akan kemampuan mereka, pasti akan bermain di PvP.

Secara khusus, tingkat partisipasi PvP tahun ini tinggi, karena Grid tidak ada. Paling tidak, mereka tidak akan mati dalam satu serangan. Secara alami ada wartawan yang berharap, jika Kraugel akan berpartisipasi dalam PvP.

Namun, hanya ada beberapa saja.

“Mereka wartawan, kan? Mengapa level mereka sangat rendah?"

Kebanyakan wartawan yang datang ke Kompetisi Nasional adalah veteran. Mereka mengumpulkan data tentang kecenderungan dan hubungan para player. Dan berdasarkan ini, mereka yakin jika tidak adanya Kraugel dari PvP.

Itu spekulasi, jika Kraugel akan pergi untuk menghancurkan Hero dan penaklukan raja iblis.

Apa alasannya? Sederhana saja. Tahun ini tidak ada Grid di PvP. Untuk menebus kekalahan tahun lalu, Kraugel kemungkinan akan bermain untuk menghancurkan sang Hero. Dia akan mengalahkan Grid tahun lalu, dan membuktikan pertumbuhannya sendiri.

"Ini akan menjadi artikel."

Pikiran para wartawan, jika Hero Grid akan beberapa kali lebih kuat daripada Grid asli. Tahun lalu, Grid menunjukkan keterampilan kontrol yang hebat, ketika mengalahkan Hao di Battlefield. Namun, itulah satu-satunya saat Grid bertarung tanpa barang-barangnya.

Ada banyak variabel di dunia nyata.

Hao mungkin berada dalam kondisi yang sangat buruk hari itu. Ada juga kemungkinan, jika kondisi Grid luar biasa bagus atau beruntung pada hari itu.

Pada saat ini, ketika kontrol Grid tidak terbukti sebagai 'yang terbaik', adalah wajar untuk berpikir Hero Grid yang dikendalikan oleh super AI akan lebih kuat. Bisakah Kraugel mengalahkan monster itu?

Itu akan sulit. Pertumbuhan satu tahun tidak cukup.

Tangan wartawan sudah gatal. Mereka ingin segera menulis tentang Kraugel, yang dikalahkan dan frustrasi oleh Grid tahun lalu.

***

 

"Fokus pada Hero."

Ini adalah instruksi Lee Gookrae. Itu adalah perintah dari atas, sehingga harus dilakukan dengan setia.

PD Bang Songkook dari OGC dengan patuh mengikuti perintah. Dia menginstruksikan semua anggota staf untuk fokus pada Hero. Dengan demikian, siaran Stasiun OGC agak tidak biasa.

MC dari stasiun lain memperkirakan para player yang akan berpartisipasi dalam Breaking the Hero, dan menjelajahi spesifikasi player-player itu. sementara, OGC menganalisis video Grid tahun lalu.

Berdasarkan spesifikasi Grid tahun lalu, mereka mengabdikan diri untuk menebak statistik dan skill pahlawan.

Kamera dipusatkan pada Hero.

Seorang pria dengan rambut hitam berdiri di dataran. Melihat Grid tidak ikut serta dalam Kompetisi Nasional tahun ini, membuat orang merasa menyesal.

- Hero tahun ini terasa sangat berbeda dari Hero tahun lalu. Hero tahun lalu memiliki penghindaran dan akurasi tinggi, sementara defense dan HP-nya normal bahkan dalam hal player normal. Hero tahun ini memiliki defense dan HP yang tinggi. Yang berarti, dia tidak akan menerima banyak damage saat diserang. Meski begitu, dia tidak selambat itu. Jika AI mengendalikan tubuh yang keras dan cepat ini, laju penghindaran akan sangat melambung. Dari perspektif player, Hero akan sulit dijatuhkan.

- Benar sekali. Ini bisa disebut monster boss tipe survival. Dia memiliki defense dasar yang sangat baik, dikombinasikan dengan kemampuan mengisap darah dan pemulihan. Dia juga menciptakan perisai dalam kondisi tertentu… Oh, dia tak terkalahkan.

-Masalahnya bukan hanya jumlah HP. Kekuatan serangannya sangat tinggi. Jika player memungkinkan satu serangan dari Hero, mereka akan berada dalam kondisi kritis. Mereka dapat mengatasi gerakan panjang dari tarian pedang, tapi kinerja skill sangat kuat dan semburan api segera…

-Bukankah Player Tarma mati dalam satu serangan di tahun lalu, karena kobaran api?

-Alasan mengapa Player Tarma tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini, harus karena trauma…

Terus menyerang Hero dengan keterampilan tidak akan membunuhnya. Di sisi lain, mereka akan jatuh ke dalam kondisi kritis, hanya dari serangan dasar. Dari perspektif para player, tidak ada cara untuk mengalahkan Hero tahun ini. Paling tidak, inilah yang dipikirkan para komentator.

-Tetap saja, para player Kompetisi Nasional adalah perwakilan dari negara mereka, dan mungkin memiliki perasaan yang berbeda.

-Benar. Orang biasa seperti kita, tidak bisa memikirkan strategi. Tentu saja, segelintir player…

-Jang Hyukmin, berapa banyak player yang Kamu harapkan, untuk berpartisipasi dalam Breaking the Hero tahun ini?

-Um… Aku pikir, akan ada sekitar 10 orang.

-Kamu seperti aku. Seharusnya Kraugel, Chris, Zibal, Haster, Seuron, Pon, Regas, Katz, Damian, dan mungkin Peak Sword, yang memiliki kekuatan serangan yang tidak masuk akal. Ini adalah satu-satunya orang yang dapat Aku pikirkan.

-Yah, kita tidak perlu menebak terlalu banyak. Ada 125 negara yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini, dan jumlah peserta lebih dari 1.000. Mungkin, ada player kuat yang belum kita ketahui, dan ada ruang untuk mengalahkan sang Hero.

-Segera setelah Kamu mengatakan ini, daftar peserta telah dirilis. Para player yang berpartisipasi tahun ini… Eh?

-Hah.

Para komentator kehilangan kata-kata. Daftar player terungkap di papan holografik yang melayang di sekitar Stadion Beijing. Itu jauh lebih pendek dari yang diharapkan para komentator.

- Lima orang…?

Hanya lima dari hampir 1.300 player…? Harapan player untuk melawan Grid… Tidak, itu adalah sekilas tentang bagaimana para player mengevaluasi AI yang mengendalikan Grid.

'Apakah Grid ada di level ini?'

‘Apakah dia jauh lebih buruk daripada Hero tahun lalu?’

‘Tidak ada anggota Overgeared yang muncul sama sekali?'

Anggota Overgeared adalah orang-orang yang melihat Grid dari tepat di sampingnya. Fakta jika tidak satupun dari mereka yang berpartisipasi dalam Breaking the Hero…

Teguk.

Suara tegukan datang dari mana-mana. Puluhan ribu penonton terdiam, saat menyaksikan pertunjukan. Lima player naik ke panggung secara bergantian. Simpati ada di mata orang-orang yang memperhatikan mereka.

Para player di atas panggung juga gelisah.

Jumlah player jauh lebih kecil dari yang diharapkan, dan mereka mulai bertanya-tanya. Apakah mereka gagal memahami sesuatu.

Ini kecuali seorang pria lajang.

"K-Kraugel…!"

"Wah! Kraugel!"

"Waaahhhhhhhh!"

Seperti yang diharapkan para wartawan. Kraugel memilih Breaking the Hero, alih-alih PvP. Sekarang, dia mengejar seseorang. Tujuannya adalah Grid.

"Bajingan itu!"

"Ini membuatku sedih."

Zibal, Haster, Chris, dll.

Para player besar yang takut pada Kraugel, tapi merasa kompetitif terhadapnya, baik yang tertawa atau mengertakkan gigi. Mereka semua memiliki harga diri yang hancur total. Itu seperti yang dikatakan Kraugel pada mereka,

"Kamu tidak layak mendapatkan perhatianku."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_942"

Follow Us