Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_948

gambar

Overgeared_948

Bab 948

[Pemungutan suara audiens telah berakhir.]

[Pemenang suara terbanyak adalah Demon King.]

"Apa? Omong kosong apa ini?”

Itu adalah jendela notifikasi yang absurd. Beberapa player merespons dengan keras.

“Monster dimasukkan dalam pemungutan suara? Apakah ini masuk akal? Mengapa mereka bermain-main dengan orang-orang yang sibuk?"

"Apa Kamu tidak tahu, sifat orang-orang di Grup S.A itu? Mereka tidak ingin membayar kompensasi, sehingga mereka menyertakan Demon King dalam pemungutan suara. Mereka memainkan kita. "

Mereka semua adalah elit yang mewakili negara mereka. Tidak ada yang mengutuk, karena berat panggung yang disebut Kompetisi Nasional. Namun, suasananya cukup mengerikan. sehingga, tidak aneh jika ada kutukan.

Demon King bukan player dan itu tepat baginya untuk dikeluarkan dari pemungutan suara. Pertama, mereka tidak akan membiarkan Demon King memiliki peran aktif, jika mereka tahu dia termasuk dalam pemungutan suara.

Itu adalah logika para player. Mereka memprotes jika mereka seharusnya tidak mengenali suara Demon King. Namun, balasan Grup S.A adalah,

"Kami tidak pernah mengatakan pemungutan suara terbatas pada player."

Grup S.A yang bergerak sesuai aturannya sendiri, terkenal sebagai 'dinding'. Dan, logikanya tidak dapat disangkal. Lebih jauh, situasi ini positif bagi sebagian besar player. Lebih baik tidak ada dari mereka yang mendapat manfaat daripada satu player luar biasa, untuk memonopoli hadiah.

Para player mempelajari Kraugel.

Kraugel diam.

Dia memiliki ekspresi arogan, seperti dia tidak tertarik pada hadiah dari awal.

***

 

"Terima kasih untuk usahamu."

Yoon Nahee menyapa Grid, setelah dia kembali ke ruang tunggu. Dia tidak mengira Grid akan seaktif ini.

Membatalkan sihir dan menduplikatnya.

Grid curiga, jika Grup S.A mungkin telah campur tangan, dalam kemungkinan skill Magic Contemplation dari Duke of Wisdom. Karena, aspek-aspek itu memiliki peluang 50% dan 4%, untuk mengaktifkan masing-masing.

"Ini adalah permainan keberuntungan."

Aktivasi yang sempurna dari Magic Contemplation adalah keberuntungan, karena peningkatan stat luck-nya. Grid berdoa jika dia akan menempuh jalur keberuntungan di masa depan, dan bertanya tentang sesuatu yang dia ragukan.

"Ngomong-ngomong, tidak akan ada keraguan tentang Demon King, yang dimasukkan dalam pemungutan suara?"

"Keraguan apa?"

"Jika Demon King sebenarnya adalah seorang player."

“Sulit untuk meragukan, jika monster sebenarnya adalah seorang player. Siapa yang akan membayangkan, jika seorang player akan menjadi sasaran serangan untuk 400 orang? "

Pertama-tama, Grid ditutupi kulit Demon King.

Penampilan, item, dan hewan peliharaan Grid. Semuanya tampak berbeda. Nama dan deskripsi skill juga telah berubah. Badai petir yang digunakan dalam acara Penampilan Demon King, juga berbeda dari biasanya.

Misalnya, lava muncul di tanah dan suara dari langit, agak berbeda dari biasanya. Itu hampir tidak mungkin untuk meragukan, jika Demon King adalah seorang player dan kemudian mengasosiasikan player itu dengan Grid.

"Kalau begitu, aku senang."

Grid diyakinkan, dan duduk di tempatnya dengan hati yang ringan. Semi-final PvP akan segera dimulai.

***

 

125 negara berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ke-4. Itu adalah skala terbesar sejauh ini. Ada total 53 event yang memungkinkan player untuk memamerkan berbagai bakat, dan memberikan tontonan bagi pemirsa. Hasil…

[Status Medali

1. Amerika Serikat (9 emas, 17 perak, 11 perunggu).

2. Cina (7 emas, 5 perak, 7 perunggu).

3. Kanada (7 emas, 4 perak, 4 perunggu).

4. Rusia (6 emas, 2 perak, 1 perunggu).

5. Inggris (6 emas, 1 perak, 5 perunggu).

6. Korea Selatan (6 emas, 1 perak, 1 perunggu).

7. Jepang (3 emas, 3 perak, 4 perunggu).

8. India (3 emas, 2 perak, 3 perunggu).

9. Brasil (1 emas, 1 perak, 0 perunggu).

10. Spanyol (1 emas, 0 perak, 1 perunggu).

Martabat Amerika Serikat, negara paling kuat di dunia, diungkapkan kepada dunia.

Amerika Serikat memiliki segudang talenta yang tidak dapat dibandingkan dengan negara lain, dan meraih medali di banyak acara. Fakta yang mengejutkan adalah, jika tidak semua motor pembangkit Amerika berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

Amerika Serikat adalah negara tempat pertama yang luar biasa, meskipun orang-orang seperti Hurent, Box, dan Asuka yang tidak berpartisipasi. Itu adalah negara adikuasa yang dapat melakukan uji coba seleksi untuk Kompetisi Nasional. Sesuatu yang bahkan Korea Selatan tidak bisa bayangkan.

-Pada titik ini, Aku menyadari betapa hebatnya Raja Overgeared Grid.

-Aku setuju. Grid memiliki sejarah mengatasi Amerika Serikat yang mengerikan, dan menempatkan Korea Selatan di tempat pertama.

-Player dari seluruh dunia harus menonton permainan solo Amerika Serikat dan Grid yang hilang.

- Ha ha. Meski begitu, tidak ada jaminan jika Amerika Serikat akan tetap menjadi yang pertama. Bukankah masih ada PvP dan Demon King Subjugation yang tersisa?

-Secara khusus, hingga 15 medali dapat diperoleh di Demon King Subjugation. Ada lima medali emas, sehingga AS tidak bisa merasa lega. Peringkat dapat berubah kapan saja… Ah, ketika Aku berbicara, para player log in.

-Setelah event Penampilan Demon King yang mengejutkan, itu adalah semi final dari PvP! Sekarang! Sudah mulai!

***

 

"Kuat."

Ini adalah kesan Regas, setelah tersingkir dari perempat final. Dia tidak mencoba membuat alasan apa pun. Dia tahu, jika Zibal lebih kuat darinya, dan mengaku kalah.

"Orang itu setidaknya harus setingkat Faker, untuk membuat Regas mengakui kekalahan tanpa ragu,"

Pikir Chris.

Zibal.

Dia adalah monster yang berdiri di peringkat ke-2 selama lebih dari tiga tahun, setelah Satisfy dibuka. Dia cukup terampil untuk terpilih sebagai pemimpin tujuh guild. Dan di bidang PvE, dia adalah sosok yang unggul dibandingkan dengan Kraugel, ketika Kraugel adalah langit di atas langit.

Dia dievaluasi relatif lemah dalam PvP, tapi ini terbukti salah paham.

Dalam Kompetisi Nasional ke-2, Zibal menampilkan skill luar biasa di PvP. Namun, dia tidak bisa menggunakan keahliannya ketika dia bertemu Grid atau Kraugel. Dan akhirnya, dia mendapatkan stigma sebagai karung tinju.

"…Kamu telah berhasil dalam comeback yang brilian."

Chris tersenyum di atas panggung. Mereka mungkin memiliki hubungan yang buruk, tapi mereka memiliki ikatan dari hidup di era yang sama. Chris sangat tersentuh oleh kepulangan Zibal yang sukses. Kegembiraan yang tenang, memenuhi dirinya.

"Kamu harus berusaha mati-matian selama dua tahun."

"Ya. Aku mencoba, sampai Aku hampir mati. ”

"…?"

Chris tertegun, ketika Zibal menjawab dengan jujur. Dia tidak tahu, jika Zibal yang sangat sombong akan mengakui untuk menempatkan semua upaya itu ke dalam ini. Jujur, dia pikir Zibal akan tidak setuju.

Zibal mengangkat bahu.

"Aku bukan orang jenius seperti Grid atau Kraugel. Jadi, aku harus berusaha sekuat tenaga. Selama dua tahun, Aku melepaskan ego-ku dan mulai dari bawah lagi. Aku sudah melalui banyak hal kotor, tapi Aku sudah menahannya. "

"Kamu telah berubah."

“Ya, Aku sudah berubah. Aku akan terus berubah di masa depan. Baiklah, mari kita berhenti bicara di sini. Aku ingin bertarung dengan Demon King.”

Zibal memanggil tumpangan. Itu bukan kuda nil berkepala dua yang ditunjukkan pada babak 64 dan 32 atau pegasus yang diperlihatkan di perempat final.

Itu benda mati, artefak, bukan benda hidup.

"Robot…?"

Retakan muncul di langit dan robot putih dengan aura mendidih turun. Namanya adalah Raiders, dan tanduk emas di kedua sisi memancarkan cahaya. Peninggalan kuno, mesin magis.

100.000 penonton, komentator, dan milyaran penonton di depan TV dan computer, tidak dapat menutup mulut mereka. Intensitas kejutan yang mereka terima, sama dengan ketika Demon King muncul.

"Paling tidak, aku akan menjadi yang terkuat tahun ini."

Sikapnya menunjukkan, jika wajar untuk menjadi yang terkuat tanpa kehadiran Grid.

“Zibal! Zibal! Zibal! "

Kerumunan 100.000 orang mulai melantunkan nama Zibal. Munculnya senjata humanoid dengan ketinggian 5 meter, cukup cantik dan romantis untuk menggantikan orang terkuat yang tidak ada.

[Sinkronisasi dengan Raiders.]

[Sinkronisasi berhasil!]

[Raiders sedang beroperasi!]

[Mana maksimum-mu terlalu rendah!]

[Waktu maksimummu dapat mengaktifkan Raiders adalah 21 detik.]

"Aku…"

Selama dua tahun terakhir. Kerja keras dan kesabarannya adalah untuk saat ini.

"Aku kembali!"

Dia naik Raiders. Dia merasa, jika seluruh dunia memperhatikannya. Tombak besar dan tebal jatuh ke kepala Chris.

[Anda telah memblokir pukulan kuat.]

[Daya tahan dari Greatsword Yetima telah turun sebesar 108!]

[Kedua pergelangan tangan telah patah!]

[Tubuh bagian bawah-mu telah kehilangan kekuatan!]

[Anda telah menderita 7.930 damage.]

[Anda tidak bisa bergerak selama 15 detik.]

“Kuek…!”

Lutut Chris membungkuk, ketika dia mengangkat Greatsword-nya di atas kepalanya untuk memblokir serangan itu. Dia harus membuka kekuatan Tyrant, untuk menahan berat tombak raksasa.

[Tyrant’s Strength telah memungkinkanmu untuk menahan efek status dari damage, dan meningkatkan attack power dengan imbalan defense.]

"Ohhhhhh!"

Bukankah itu seperti David yang menghadapi Goliath? Penampilan Chris tampak lusuh terhadap tombak raksasa. tapi, dia bertekad untuk tidak mematahkannya.

Player peringkat 1, Chris. Dia adalah gunung yang berdiri di bawah Grid. Dia tidak berniat menyerahkan posisi teratas kepada siapa pun, kecuali itu Grid. Namun…

[Anda telah memblokir pukulan kuat.]

[Daya tahan dari Greatsword Yetima telah turun sebesar 79!]

[Pergelangan tangan kanan telah patah!]

[Anda telah menderita 6.030 damage.]

[Anda telah memblokir pukulan kuat.]

[Daya tahan dari Greatsword Yetima telah turun sebesar…!]

Gunung itu akhirnya ditaklukkan.

[Pertahanan-mu telah gagal!]

[Anda telah menderita 28.090 damage.]

[Daya tahan Silver Ogre's Armor telah berkurang sebanyak 190!]

[Anda telah menerima cedera internal! Semua statistik telah jatuh!]

Chris tidak tahan dengan pengeboman yang konstan, karena panggung PvP dihancurkan. Sebuah artefak yang dibuat oleh manusia zaman dulu, yang ingin melawan iblis dan malaikat agung.

Mustahil untuk bertahan, dengan tubuh yang belum menjadi transenden.

"Kamu tidak lemah."

Zibal berbicara ketika Chris berjuang diam-diam, setiap kali Raiders membidiknya.

"Aku… Tidak, Raiders kuat."

Tepi tombak yang tajam menusuk Chris, dan pertandingan pertama semifinal berakhir dengan cara yang tidak terduga.

“Zibal! Zibal! Zibal!"

Kerumunan itu masih meneriakkan nama Zibal. Suara pria itu sangat keras. Seorang pahlawan mengendarai robot. Itu adalah romansa semua pria di seluruh dunia, terlepas dari kebangsaan dan ras.

***

 

Pon yang hanya memiliki jangkauan panjang tombak untuk mengalahkan lawan-lawannya, bertemu Yura di semi-final dan dikalahkan. Peluru yang ditembakkan pada jarak menengah itu fatal, dan Kuda putih Pon lebih lambat dibandingkan dengan Zibal.

Kuda putih itu berhasil ditembak dan Pon mengalami pukulan mematikan, setelah mati.

"Bukankah sulit?"

"Bagus…"

Meskipun Yura memasuki final, Korea Selatan memiliki suasana seperti pemakaman. Semua orang tidak bisa melupakan raksasa putih yang mematahkan peringkat 1 Chris, seolah-olah dia seorang mainan.

Di sisi lain, mimpi di mana Yura memenangkan medali emas di PvP dan Korea Selatan naik ke posisi ke-4 di peringkat, telah menghilang menjadi gelembung.

Di tengah-tengah kekecewaan masyarakat, kakek Yura Lee Jinmyung merasa lega.

"Tempat anak itu tidak di Satisfy."

Ketua Lee adalah salah satu penerima manfaat hukum internasional untuk mencegah monopoli ekonomi Grup S.A.

Grup Daejin yang awalnya berfokus pada bisnis mobil, mampu memproduksi dan mendistribusikan 7,3% kapsul Satisfy di Asia Timur Laut, karena kehebatan teknologinya. Itu memperluas bisnisnya di bidang ini.

Namun, Ketua Lee Jinmyung berusia 77 tahun tahun ini. Dia selalu mengatakan, jika dia akan hidup sampai 120 tahun. Tapi dia harus mengakui, jika sulit untuk memimpin perusahaan besar di masa tuanya.

Diperlukan pengganti.

Itu sebabnya, dia berpegang teguh pada Yura. Ketua Lee Jinmyung menyadari bakat bisnis cucunya. Yura terkenal sebagai seorang jenius, dan citra yang ia bangun dari waktu ke waktu dengan para pemegang saham, sangat bagus.

“Anak itu harus duduk di posisiku. Aku tidak bisa memberikan perusahaan yang didirikan oleh leluhurku, kepada orang-orang yang mengerikan itu. "

Hanya pemimpin Grup Daejin yang bisa duduk di tempat ini. Lee Jinmyung meraih sandaran tangan kursi kulit sapi, dengan tangannya yang kusut.

“Wahhhh!”

Di TV, dia melihat cucunya berdiri di panggung final. Cucu perempuannya berjuang dan menderita. Penampilannya yang indah berantakan, saat dia dipaksa berlutut oleh lawan raksasa dan darahnya mengalir ke tanah. Kemudian, dia berubah menjadi abu.

"…Ya. Sekarang, semuanya sudah selesai.”

Ketua menghela nafas dalam-dalam, ketika dia menyaksikan pertandingan terakhir cucunya. Matanya merah saat dia bersandar di kursi. Dia ingin cucunya dikalahkan, tapi dia kesal dengan hasilnya. Dia tidak merasa senang, melihat garis keturunannya yang bangga gagal dan merasa frustrasi.

Tiba-tiba, dia tidak ingin menjadi ketua Grup Daejin. Dia membenci tanggung jawab yang diembannya.

‘Pada usia ini, aku harus menggertak cucu mudaku. Cih.'

Putranya yang pertama pergi. Sungguh orang yang kejam.

***

 

"Itu aneh."

Setelah selesainya acara PvP. Grid merasa aneh, ketika dia melihat Yura mengenakan medali perak. Itu karena ekspresi Yura terlalu terpisah. Sepertinya, dia tidak menyesal. Yura seharusnya tidak menunjukkan reaksi seperti itu, berdasarkan kepribadiannya, yang sulit puas pada dirinya sendiri.

"Yura tidak bisa puas dengan medali perak…"

Dia gugup. Dia sangat gugup. Perasaannya sebagai seorang pria menyuruhnya untuk segera menghubunginya. Namun, bagaimana mungkin seorang pria yang tidak pernah memiliki hubungan atau tahu cinta, berbicara tentang 'rasa'.

"Ah, aku tidak tahu. Mengapa Aku harus merasa buruk? Bukankah normal untuk menyapa teman? "

Itu masalah, karena dia tidak bisa melakukan hal-hal biasa seperti itu. Grid mengambil keputusan dan menekan tombol panggil. Itu adalah pertama kalinya, dia memanggil seorang wanita, hanya karena dia khawatir, tanpa tujuan yang jelas.

Dia gugup dan jantungnya berdebar, setiap kali dia mendengar suara bip.

Fakta jika satu panggilan ini akan menciptakan masalah terpanas dari Kompetisi Nasional tahun ini…

Tidak ada yang tahu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_948"

Follow Us