Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_957

gambar

Overgeared_957

Bab 957

[Anggota party 'Mei Xiao' telah meninggal.]

"Tidak!"

"Sialan!"

Para player jijik atau marah, ketika mereka menyaksikan Mei Xiao jatuh tanpa bisa menolak. Itu bukan karena mereka berteman dengan Mei Xiao, selama periode singkat Kompetisi Nasional. Sebaliknya, itu karena Mei Xiao memiliki kekuatan untuk secara terus-menerus mengikat lawan.

Dia adalah salah satu kekuatan yang diperlukan, untuk mengalahkan Demon King.

Inilah sebabnya, mengapa Grid telah menekan gerakan para player dengan 100.000 Army Blockade Sword dan menyambar Mei Xiao, daripada menyerang sebanyak mungkin player.

Grid telah mengenali Mei Xiao sebagai lawan yang mengancam, dan memukulnya sesegera mungkin untuk meningkatkan peluangnya untuk menang.

"Aku tidak akan jatuh, sampai aku sendirian denganmu."

Grid melihat melalui pilar abu-abu yang diciptakan karena kematian Mei Xiao, dan menatap Kraugel yang berdiri jauh.

Sejumlah ledakan terdengar, saat dia menggunakan Fly. Lusinan panah, belati, dan tombak membanjiri Grid.

Yang beruntung adalah jika dalam situasi yang mendesak ini, tidak ada sihir. Tak satu pun dari mage yang bertujuan menyerang mantra di Grid. Itu berkat efek Duke of Wisdom yang diaktifkan dengan benar selama event Penampilan Demon King. Itu memberikan persepsi yang menyimpang, jika 'menggunakan sihir melawan Demon King akan beracun'.

Lantier’s Cloak mengurangi damage yang disebabkan oleh serangan fisik seperti menusuk, memotong, dan melempar serangan sebesar 20%, dan itu juga memiliki peluang 10% untuk memblokir serangan.

Versi Demon King datang dalam bentuk sayap yang melilit Grid, untuk meminimalkan damage.

[Anda telah menderita 5.900 damage.]

[Anda telah menderita 7.990…]

[Serangan telah diblokir!]

[Serangan telah diblokir!]

[Anda telah menderita 7.540 damage.]

[Anda telah menderita 4.620 …]

Grid mampu menahan pemboman hebat dari para player yang diklasifikasikan sebagai 'kelas dunia'. Waktu yang dialami keempat raja surgawi itu adalah satu jam dan 38 menit. Untuk Grid saat ini yang total HP-nya melebihi 1,9 juta, pertahanan tingginya menjadi senjata yang lebih kuat dari biasanya.

"Aku benar-benar gila!"

“Dia tidak memiliki penyembuhan, kan? Jika dia bisa menyembuhkan dirinya sendiri, pertarungan ini akan berlangsung lebih dari setengah hari.”

Para player berusaha untuk tidak menunjukkannya, tapi mereka sangat gelisah. skill mereka diblokir atau diberikan kurang dari 10.000 damage.

Itu tidak masuk akal. Mereka menggunakan keterampilan dasar dengan waktu aktivasi singkat untuk memperlambat Demon King yang mencoba melarikan diri. Meski begitu, monster itu tidak menerima lebih dari 100.000 damage…?

Mengingat fakta jika sebagian besar player yang berpartisipasi dalam penaklukan Demon King menggunakan senjata unique berkekuatan tinggi atau senjata legendary, pertahanan Demon King terlalu tinggi.

"Kotoran. Apa-apaan? Apakah dia menggunakan item-item yang dinilai myth?”

"Statistiknya terlalu tinggi."

"Minggir!"

Momentum para player mulai mereda, karena pertahanan tinggi dan karakteristik scam milik Demon King.

Pada saat ini, seekor kuda putih melompat melintasi bebatuan menuju Demon King di langit. Salah satu dari 10 pengikut berjasa dari Kerajaan Overgeared, sedang duduk di atas kuda putih. Dia memiliki rambut keriting, janggut yang tertata rapi, dan matanya terbenam dalam kulit perunggu.

Munculnya Pon yang telah populer selama beberapa tahun dengan penampilannya yang khas Eropa Selatan.

"Aku akan pergi dengan kekuatan penuh. Jadi, berhati-hatilah."

Anggota Overgeared menyadari identitas Demon King, dan Pon adalah sama. Namun, Pon tidak ragu sama sekali. Grid telah menjadi Demon King di belakang rekan-rekannya, dan langsung berubah menjadi musuh.

Ini adalah Kompetisi Nasional.

Tidak perlu membahas persahabatan di atas panggung, di mana mereka yang berpartisipasi memimpikan kehormatan dan penghargaan.

"Rail Spear!"

Pon mencengkeram tombak dengan erat, dan itu menjadi garis putih.

Dia tidak sedikitpun terguncang. Cahaya putih sempurna terbentang indah dan menciptakan batas putih di langit. Itu seperti komet yang menembus alam semesta, yaitu Demon King Grid.

[Anda telah menderita 41.300 damage.]

“Kuek…!”

Keuntungan terbesar Rail Spear adalah damage yang dicapai melalui kecepatannya dan jumlah pertahanan tertentu yang diabaikannya. Grid tidak bisa menghindarinya, dan merasakan sakit yang membelah di punggungnya.

Kuda putih itu terhuyung ketika jatuh ke tanah, dan Pon menyeringai pada Demon King.

"Apakah itu menyakitkan? Itu adalah tombak yang dibuat oleh pemimpin kami.”

Pon menyentuh tombak hitam yang terbuat dari sisa-sisa Belial.

Kata-katanya menceritakan betapa bangganya dirinya. Anggota Overgeared, termasuk dirinya dan Jishuka, bisa menjadi kuat seperti ini karena Grid.

Grid tertawa.

"Aku bisa membuat barang-barang seperti itu, karena kalian semua."

Dia tidak bisa mengatakan kata-kata ini, karena dia saat ini adalah Demon King.

Grid menghindari beberapa napas para wanita yang mengalir dari atas, dan berputar seperti gasing yang berputar. Dia mengarahkan senjatanya pada delapan player yang memimpin, untuk melompat dari tanah setelah Pon.

"Tear Apart." (Link)

"…!"

Rail Spear hanya membuat satu garis lurus, sementara Link menggambar 30 garis. Kekuatan serangannya rendah, dibandingkan dengan Rail Spear. Dan, tidak ada yang pasti mengenai efek target.

Keuntungannya adalah sulit untuk dihindari, dan menjadi lebih kuat, ketika bilah energi tumpang tindih.

Secara default, statistik dan item Grid secara signifikan melebihi Pon.

“Batuk!”

“Batuk…!”

Delapan player percaya, mereka bisa melakukannya, setelah melihat lompatan besar Pon melawan Demon King. Meskipun demikian, mereka terkena pukulan hebat Demon King, dan berubah menjadi abu-abu.

Sejumlah besar darah tumpah saat mereka mati, dan membeku di tanah. Para komentator dalam keadaan pingsan.

-Para player tidak bisa menanggapi serangan Demon King tadi?

-Tidak. Para assassins bereaksi dan mencoba menghindarinya, tapi mereka gagal. Mereka tidak memiliki kemampuan terbang apa pun, dan sulit bagi mereka untuk beroperasi di udara.

-Kekuatan tanker yang sempurna dan bahkan kekuatan serangan yang lebih tinggi… Aku tidak tahu, siapa yang bisa menjatuhkannya. Aku bukan player, tapi sakit kepalaku semakin parah.

-Cara terbaik adalah untuk Player Jishuka dan Player Mei Xiao untuk menetralisirnya. Ini jauh lebih sulit sekarang, karena Mei Xiao sudah mati.

- Um…? Tidak ini…?

-

Para komentator dari masing-masing negara terdiam pada waktu yang hampir bersamaan. Itu karena saat menganalisis Demon King, satu orang datang ke pikiran. Dia tahan lama, kuat, bisa terbang, dan memiliki sihir bidang.

'…Grid?'

Ya, Demon King menyerupai Grid. Namun, para komentator tidak membiarkan nama Grid keluar dari mulut mereka. Itu karena, Demon King tidak memiliki tangan emas yang bergerak sendiri. Selain itu, Demon King tampak jauh lebih kuat dari Grid.

Jika mereka menyebutkan Grid, formula absurd dari Grid> Demon King> melawan 400 player akan dibuat. Karena itu, mereka pikir lebih baik menahan diri, untuk tidak mengatakan apa-apa.

Sementara itu, beberapa penonton dan pemirsa kerusuhan. Kebanyakan dari mereka adalah orang Cina.

"Kraugel, apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu hanya menonton? "

“Kraugel membunuh Mei Xiao! Kraugel menjatuhkan bintang Cina! ”

“Apakah dia menunggu untuk keluar, sampai rekan-rekannya kelelahan oleh Demon King, untuk memenangkan medali? Sungguh pria yang berpikiran kecil!”

"Dia adalah bajingan tercela, yang sering berpindah-pindah negara!"

Orang-orang Cina mengklaim, jika Mei Xiao sudah mati karena Kraugel. Mereka merasa putus asa setelah kematian Mei Xiao, satu-satunya harapan Cina. Dan, mereka marah pada Kraugel, karena mengabaikan kematian Mei Xiao.

Orang-orang dari negara lain melihat ini dan mengira itu adalah kasus yang tidak masuk akal. Tidak ada kewajiban bagi para player untuk saling membantu, ketika hadiah untuk event tersebut didasarkan pada kontribusi.

"Meski begitu, itu agak menjijikkan."

"Ya. Para player lain bekerja sama satu sama lain, sementara dia terang-terangan serakah sendirian… "

"Dia tidak lagi peduli dengan citra, karena dia telah ditarik dari posisi teratas. Mari kita lihat, apakah dia bisa memenangkan medali emas sendirian, seperti yang ia rencanakan. "

"Dia tidak akan bisa mengangkat kepalanya lagi, jika dia tidak memenangkan medali emas."

Pada akhirnya, banyak orang mulai mengkritik Kraugel.

Kraugel telah mengantisipasi situasi ini, tapi dia tidak peduli. Pertama, dia berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional karena Grid, bukan kehormatan.

- Ahh! Para player sudah mulai melawan!

Di tengah-tengah suasana yang penuh gejolak, para komentator mulai berteriak keras. Perwakilan Jepang, Katz sedang mengumpulkan darah rekan-rekannya.

"Blood Spear."

Delapan tombak yang terbuat dari darah terbang keluar dan menusuk Demon King. Regas melompat dan mengenai Demon King, sementara Zibal mengendarai pegasus dan mendorong Demon King dengan kekuatan sihir misterius.

[Energi pegasus perlahan-lahan memakan mana-mu.]

[Energi pegasus perlahan-lahan memakan stamina-mu.]

[Energi pegasus memperlambat laju akumulasi fighting energy.]

[Energi pegasus memperlambat laju regenerasi mana-mu.]

[Perlawanan telah gagal.]

“Ini rumit. Bukan kebetulan, jika dia menang melawan Yura. "

Pegasus memiliki sifat khusus untuk mengkonsumsi sumber daya dari semua musuh dalam rentang tertentu, sambil menghambat pemulihan. Ini merupakan ancaman besar bagi Grid.

Manfaat yang diperoleh Grid sebagai Demon King adalah HP dan staminanya. Tidak ada manfaat terkait mana. Pegasus adalah ancaman besar bagi Grid, yang skill-nya menghabiskan banyak MP.

Grid berpikir sejenak, sebelum memutuskan lebih baik menggunakan Transcend dan menyerang pegasus. Medan perangnya luas dan pegasusnya cepat. Perisai para mage juga tumpang tindih dalam beberapa lapisan, membuatnya sulit baginya untuk menembus mereka.

Bahkan, tidak ada kesempatan untuk mencari celah. Serangan Chris, Jishuka, Regas, Pon, Katz, dan anggota Overgeared membuat semangat Grid meningkat.

"1.000 Ton Sword!" Pukulan keras Chris menghantam Grid di dada.

[Anda telah menderita 61.700 damage.]

Panah Jishuka menembus paha Grid dan membuatnya tidak dapat memicu Revolve pada waktunya. Ini berarti, dia menderita pukulan hebat. Chris bertukar antara Greatsword Grid dan Greatsword Yetima sambil mengaktifkan kekuatan Tyrant.

Ini membuat kekuatannya sebanding dengan Grid. Para player mengkonfirmasi, jika ukuran HP Demon King berkurang sepersepuluh dan merasa penuh harapan.

[ Sweet Candy telah meleleh dan menghilang dari ujung lidahmu. Semua statistik akan kembali ke angka normal.]

Grid melemah, tapi senyum menyebar di wajahnya.

Lima menit…

Grid memuji dirinya sendiri, karena bertahan selama ini sendirian. Lima menit cukup lama untuk meriam emas dipasang di sebelah organ, untuk bersiap-siap.

[Cannon Bertujuan di Battlefield

Rating: Legendary

Daya tahan: Tak Terbatas

Attack Power: 6.500-11.300

* Membutuhkan 1-5 menit untuk secara otomatis menghasilkan, memuat dan menembakkan peluru. Semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat peluru, semakin besar kekuatan serangan.

* Tambahan 50% damage petir.

* Tambahan 10% damage ilahi.

* Tambahan 50% damage pada manusia atau monster humanoid.

* Tambahan 200% damage untuk fasilitas seperti dinding.

* Damage splash setara dengan setengah damage yang akan terjadi dalam radius 10 meter, di sekitar titik tembak.

* Ada kemungkinan tertentu menghasilkan medan magnet pada saat penembakan.

Ini adalah meriam yang dibuat dengan melelehkan pedang yang diciptakan oleh Blacksmith Grid untuk mencerahkan dewa.

Astaroth's Horn dikombinasikan dengan Enhanced Blue Dragon's Breath untuk bertindak sebagai cangkang, sementara pavranium mengoperasikan meriam itu sendiri.

* Ego pavranium difokuskan pada membidik dan menembak. Cannon yang Bertujuan di Battlefield akan berkonsentrasi pada penembakan pada target yang dituju pemiliknya, daripada melindungi pemiliknya.

Kondisi Penggunaan:

Kisi, Pagma.

Berat: 6.150]

Itu memiliki hingga 11.300 kekuatan serangan, cooldown minimum satu menit, dan cooldown maksimum lima menit. Mempertimbangkan karakteristik dari senjata pengepungan yang disebut Meriam.

Itu adalah item dengan kekuatan serangan besar.

Pertama, meriam emas menghancurkan perisai yang dibangun oleh tanker dan mage. Sekarang, itu mengarah pada Zibal yang mengendarai pegasus di bidang pandang Grid.

"Tembak!"

"…!?"

Kepada siapa dia menyebutnya? Para player bingung oleh raungan mendadak Demon King. Namun, tidak ada satu pun player yang berbalik, untuk melihat dengan rasa ingin tahu. Mereka sudah diperdaya oleh tawa Demon King.

Tidak ada yang akan mengulangi kesalahan yang sama, kecuali mereka idiot.

Zibal sama. Dia mengabaikan auman di langit, dan berkonsentrasi untuk menjaga HP pegasus. Jadi, reaksinya lambat.

"Zibal!"

"…Apa?"

Ada sesuatu yang bulat memancarkan cahaya redup. Benda seperti semangka terbang dengan kilat di sekitarnya.

Itu adalah peluru yang menghancurkan formasi asli, dan Zibal tidak punya pilihan setelah terlambat menyadari, jika itu bertujuan untuknya. Sebuah peluru yang telah menghancurkan perisai para mage, bergerak di udara secara real time.

Zibal dengan jelas membaca, jika itu ditujukan untuk pegasus dan berteriak,

"Raiders!"

Kemudian, sesuatu jatuh dari langit. Mesin sihir putih,yang tingginya lebih dari lima meter, berfungsi sebagai penghalang untuk melindungi Zibal dan pegasus. Dunia sepertinya runtuh. Raiders dipukul oleh peluru, dan membungkuk. Itu jatuh sepenuhnya.

"Gila!"

Sebagai senjata perang, Raiders sangat mengurangi damage yang dilakukan oleh senjata perang lainnya. Namun, itu kehilangan daya tahan sebanyak ini, dari satu serangan? Merasa heran, Zibal melepaskan pemanggilan pegasus dan dengan cepat naik ke Raiders.

"Menyebar."

Kemudian, Demon King mengirimkan gelombang energi gelap yang menyebabkan semua player mundur, dan dia memfokuskan matanya pada Raiders.

"Eye of Baal."

[Memeriksa statistik, opsi, dan metode produksi item target.]

[Skill Item Replikasi telah diaktifkan!]

[Melepas Triple Layer dan melengkapi Valhalla of Infinite Affection.]

[Item dengan peringkat legendary ‘Triple Layers’ akan digunakan sebagai bahan untuk item yang diberi peringkat artefak ‘Magical Machine: Raiders’.]

[Durasi replikasi adalah satu hari! Pada akhir periode ini, item yang direplikasi akan dihancurkan secara permanen!]

Grid telah memimpikan adegan ini, sejak pertama kali dia melihat mesin magis. Dia punya firasat, jika kembalinya Zibal yang brilian, akan menjadi keberuntungan baginya.

Sebuah gunung…

Untuk menggunakan item yang asing baginya, Grid membebaskan kekuatan yang belum pernah ia gunakan sebelumnya.

"Penebusan Jiwa."

Nama persisnya adalah 'Memberi Ego'. Itu adalah bagian tersembunyi yang ia dapatkan dari membersihkan Kepulauan Behen.

[Jiwa penyihir besar yang legendaris, Braham, telah ditanamkan ke dalam Mesin Ajaib: Raiders.]

Raksasa hitam pekat membuka matanya, di bawah kaki Demon King.

“Ah… Ahhh…”

Dunia menjadi tertekan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_957"

Follow Us