Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_960

gambar

Overgeared_960

Bab 960

- Trio Amerika sedang memancing. ;

Ini adalah reaksi keseluruhan. Kraugel memperhatikan situasi dari sela-sela. Zibal telah menyebarkan informasi yang salah, yang menyebabkan situasi memburuk. Haster telah terbang menuju Demon King secara langsung dan terbunuh. Dia berkontribusi terhadap moral yang lebih rendah.

…Tindakan mereka tampak menyedihkan. Penggemar antusias mereka bahkan tidak bisa membela mereka, dan orang Amerika merasa malu.

"Apakah kita akan kalah?"

"Tentu saja. Bagaimana orang bisa mengalahkan itu? "

Kematian Haster yang tidak bergun,a adalah titik puncak harapan para penonton.

Sekarang, orang-orang telah mencapai tahap, di mana mereka pikir tidak mungkin mengalahkan Demon King. Ratusan juta pemirsa menyaksikan dan bersimpati dengan para player yang seperti badut melawan musuh 'tak terkalahkan'.

Sama seperti Demon King yang mengemudi, raksasa besar itu jatuh ke satu lutut. Mungkin ada masalah dalam proses menggunakan sihir. Demon King berdiri di atas kepalanya dengan mantap dan menyatakan dengan suara suram,

"Kalian semua akan mati."

Skill yang menangani 60% dari attack power-nya pada total 30 kali serangan, untuk semua target dalam 10 meter (tidak ditargetkan) dan memiliki waktu cooldown 10 menit.

Itu adalah 100.000 Sword Massacre Sword.

Awalnya, itu seharusnya berwarna ungu-merah, tapi sekarang energi perak meledak menuju mage yang tersisa.

Saat ini, ada 300 player yang tersisa. Orang-orang berharap para player menyerah, tapi mereka keliru. Tekad para player belum rusak. Apakah mudah bagi ranker untuk menjadi frustrasi?

"Interval pengeboman meriam tepat lima menit."

"Pengeboman mengarah ke arah tatapan Demon King. Jika kita membaca tatapan Demon King, kita akan bersiap untuk pengeboman. "

“Saat dia meninggalkan busur dan mengangkat pedang, tingkat pemulihan HP-nya melambat. Dia kehilangan efek dari Red Phoenix Bow yang disebutkan Jishuka. Tingkat pemulihan alami Demon King lambat, untuk ukuran monster bos. "

“Demon King berputar seperti gasing, berputar setiap kali dia menggunakan skill. Itu adalah ancaman yang hanya akan melukaimu, saat dia dekat. Ini hanyalah gerakan aktivasi skill. Jika kita menggunakan kendala fisik untuk menghentikan putaran-nya, kemungkinan skillnya akan dibatalkan.”

“Racun dari zirah itu sulit dihilangkan, tapi kecepatan penyebarannya lambat. Perhatikan jarak yang aman dan kita bisa menghindarinya.”

Selama pertempuran 10 menit, Demon King memiliki keunggulan satu sisi.

100 player sudah meninggal.

Namun, para player tidak merasa sedih. Mereka menganalisis Demon King sepanjang pertempuran dan menyusun strategi. Pengumpulan dan analisis informasi, adalah dasar untuk penggerebekan.

"Dia menambahkan gerakan memutar ke gerakan kaki… Damian, harap bersiap untuk bertindak. Aku akan memulai serangan balik, begitu mesin sihir Demon King rusak,”

Jishuka memberikan instruksi. Pandangannya terfokus pada meningkatnya jumlah asap yang keluar dari tubuh mesin sihir Demon King. Tidak aneh jika itu segera meledak. Dia tidak tahu mengapa, tapi pengguna sihir itu tampak marah.

Damian menyatakan beberapa keraguan,

"HP Demon King masih hampir maksimal. Bukankah terlalu dini untuk menjadikan dirimu target? "

"Ada 300 dari kita, 300. Jika kita semua mengumpulkan ribuan damage per orang, kita dapat mengurangi dua juta HP."

"Dia melayang di udara, dan tidak banyak orang yang bisa mendekatinya pada saat yang sama."

"Dia akhirnya akan turun ke tanah. Tidak akan ada pembantaian massal untuk saat ini. "

Kelemahan Grid adalah cooldown dan sumber daya miliknya.

Keahliannya kuat, tapi mereka menghabiskan banyak sumber daya dan memiliki cooldown lama. Dia telah menggunakan skill selama 10 menit terus-menerus dan jelas melemah. Fly tidak akan tersedia baginya, untuk digunakan selamanya. Itu adalah penilaian Jishuka jika mereka seharusnya tidak memberi Grid waktu.

'Sekarang, satu-satunya skill area luas yang tersisa adalah Transcended Link. Kami perlu memblokir gerak kaki itu.’

Jishuka telah menjadi rekan Grid sejak hari-hari, ketika dia tidak dikenal. Efek skill mungkin sudah berubah, tapi dia bisa memahami status skill Grid melalui hasil akhir.

‘100 orang dalam 10 menit. Kerusakannya lebih besar dari yang diperkirakan, tapi itu sepadan. '

Mereka harus menyebar melalui medan perang, sebanyak mungkin.

Ini adalah perintah yang Jishuka dan Chris berikan, kepada para player. Itu untuk meminimalkan kerusakan dari keterampilan area luas Grid. Namun, beberapa player tidak mempercayai perintah itu, dan berkumpul bersama.

Ini berarti, jika keterampilan Grid ditunjukkan memiliki efek yang hebat. Secara khusus, hilangnya para mage itu menyakitkan. Meski begitu, itu berada dalam kisaran yang dapat diterima. Itu masih pertarungan 300 lawan 1, dan para player masih memiliki keunggulan luar biasa.

Pon berbisik kepada Jishuka, yang sedang mengeluarkan panah,

"Apakah itu benar-benar Grid? Bagaimana dia bisa memanggil mesin magis? "

“Klon Grid menyalin item-item Grid. Dia mungkin mendapatkan skill tersembunyi untuk menyalin item, setelah membunuh klon. "

"Kombinasi, transformasi, dan sekarang menyalin?"

Bukankah itu keterampilan curang? Pon merasa sulit untuk percaya. Tetap saja, Jishuka bersikeras.

"Sudahkah kamu lupa? Pemimpin kita bukanlah orang yang masuk akal."

Di masa lalu, Jishuka telah melihat daerah yang tidak bisa dijelaskan, setelah menemukan langit di atas langit Kraugel. Sekarang, dia merasakannya dari Grid.

Sulit untuk memahaminya sebagai teman atau musuh. Perbedaannya adalah, jika Grid menyebabkan ketakutan yang tak terbatas sekarang, karena dia adalah musuh. Rasanya, seperti mereka telah menyeberangi sungai, yang seharusnya tidak mereka lintasi.

"Sudah lama sejak darahku mendidih seperti ini."

Jishuka adalah predator. Dia memakan bukannya dimakan. Menjilati bibir merahnya, Jishuka menekan kegelisahannya dan menarik tali busurnya. Dia membidik tepat pada saat, ketika Demon King melompat dari mesin magis.

Dada Demon King dipukul oleh panah yang dibebankan, dan dia terlempar dari mesin magis. Secara bersamaan, mesin magis itu meledak, seperti sinyal.

Damian menggunakan buff area luas dan berteriak,

"Kita akan memulai serangan!"

[Anda telah memasukkan Sweet Candy ke dalam mulutmu.]

[Hermes Boot telah digunakan.]

[Enhanced Skill telah digunakan.)

[Fire Baby Dragon telah digunakan.]

[Valbun Sword telah digunakan.]

….

….

Para ranker mengeluarkan item yang dibeli dari Reputation Store. Itu adalah barang-barang yang telah mereka beli, dengan memikirkan empat raja surgawi dan Demon King.

Poin reputasi ranker itu tidak setinggi Grid. Jumlah yang terbatas, sehingga ranker harus lebih berhati-hati dalam menggunakannya.

Great sword Chris menghantam Demon King yang nyaris tidak mengangkat tubuhnya dari ledakan. Damage-nya cukup besar. Demon King mencoba melakukan serangan balik, tapi serangan Regas memaksanya kembali ke tanah.

“Kuek…!"

Tombak Pon menusuk dada Demon King, dan pedang Damian terkait dengan serangan itu. itu memberi Demon King dengan cedera serius. Racun muncul dari armor Demon King, tapi mereka mengabaikannya dan terus menyerang.

Mereka tidak cukup rapuh untuk menyusut dari kerusakan ini.

"Musnahkan!"

Iyarugt mengisi daya di dalam Sarung Iyarugt dan memasuki kondisi 'mabuk'. Attack power-nya meningkat 500%, dan dia meminjam kekuatan skill terkuat dari Peak Sword. Itu adalah pedang maut yang mengalahkan Hero Kraugel, hanya dalam dua serangan tahun lalu.

[Anda telah menderita 230.900 damage!]

[Kesenjangan antara belikat dan armor melemah, memperlihatkan kelemahan!]

Buff Sweet Candy dan Damian menyebabkan Attack power Peak Sword, menghancurkan sebagian dari armor Demon King. Ini hanya awal. Ratusan player berlari ke Demon King yang masih ditangkap oleh tombak Pon.

"Hujan Darah."

Darah Demon King melonjak ke langit, dan kemudian mengalir seperti hujan. Itu adalah serangan area luas, yang menunjukkan efek besar terhadap raja surgawi bernama Kobold. Sihir itu merupakan pukulan telak bagi Demon King dan memperkuat Katz. Itu benar-benar mengubah aliran medan perang.

Demon King yang jatuh, tidak bisa berdiri dengan mudah, dan momentum para player melambung tinggi.

Saat mereka berjuang keras, dungeon yang diproduksi oleh Eat Spicy Jokbal hampir selesai. Di tengah medan perang, Eat Spicy Jokbal sedang membangun sebuah benteng kecil, yang akan meningkatkan pemulihan rekan satu timnya, sementara memblokir penembakan artileri.

“Hu hu, alirannya telah berubah sepenuhnya. "

Di ruang rapat eksekutif Grup Daejin, presiden berbagai perusahaan terafiliasi yang menerima panggilan Lee Jinmyung terkesan. Demon King yang telah membunuh para player secara sepihak selama 10 menit, tidak bisa lagi melawan dan dipukuli.

“Ketiga player Korea memainkan peran besar. Mungkin Korea Selatan akan mendapatkan beberapa medali emas. "

"Tidak bisakah kita masuk tiga besar, hanya dengan dua medali? Aku melihat ke depan untuk itu. Efek dari acara ini akan diperkuat, jika Korea Selatan menunjukkan kinerja yang lebih baik. "

Para eksekutif yang tidak tahu identitas Demon King sangat bersemangat. Secara khusus, para kepala perusahaan afiliasi yang mengadakan acara-acara yang berkaitan dengan Kompetisi Nasional, sangat bersemangat.

Di sisi lain, Ketua Lee Jinmyung, presiden Daejin Motors, dan tiga direktur hubungan masyarakat kaku. Mereka tahu identitas Demon King. Bahkan, mereka sedang menunggu Grid untuk mengungkap identitasnya setelah menang. Jadi, dari sudut pandang mereka, perkembangan ini benar-benar yang terburuk.

"Tidak ada artinya, jika dia kalah."

Apakah publik akan antusias dengan yang kalah? Tidak, sama sekali tidak. Demon King akan disambut dengan ejekan dan kritik, alih-alih sorakan… jika dia dikalahkan. Meskipun meninggalkan negara itu untuk menjadi Demon King, Grid hanya berhasil mendapatkan hasil ini.

“Cih.”

Seorang pecundang tidak dapat dinaikkan sebagai papan nama grup. Ada topeng setengah abu-abu menutupi wajah Demon King, dan Lee Jinmyung mendecakkan lidahnya, saat retakan di dalamnya mulai memerah, karena darah. Sangat disesalkan, jika dia merindukan ikan besar bernama Grid. Tapi, Grid terlalu mengerikan.

"Dia berjanji, tapi tidak bisa menepati janji."

Lee Jinmyung tidak menyukai pria yang tidak bisa tetap tenang.

Grid tidak cukup baik untuk cucunya.

Merasa malu karena mendambakan orang seperti itu untuk sementara waktu, Lee Jinmyung menggelengkan kepalanya, dan menyalakan sebatang rokok. Pandangannya masih tertuju pada monitor, tapi situasinya tidak masuk ke kepalanya.

Kepalanya hanya dipenuhi dengan rencana untuk menjadikan Yura penggantinya. Pada saat inilah…

-. !!

-Tidak…!! Apa…!!

"….?"

Dia tenggelam dalam pikirannya, ketika dia terganggu oleh teriakan komentator. Ketua Lee Jinmyung tidak bisa sepenuhnya memahami apa yang mereka bicarakan, atau apa yang terjadi di layar. Dia menggosokkan rokoknya ke asbak, ketika sorak kaget dari presiden Daejin Motors memasuki telinganya.

"Ya!!"

"….?"

Apa ini? Mengapa kepala Daejin Motors menunjukkan sikap sembrono di depan para eksekutif? Ketua Lee Jinmyung mengerutkan kening, saat dia terlambat menyadari situasinya.

Di layar, Demon King Grid terluka oleh beberapa orang, lalu dia menyebabkan ledakan. Itu adalah ledakan nuklir. Lebih dari 200 dari 300 player yang tersisa berubah menjadi abu-abu.

Di antara 200 player, ada anggota terkenal Overgeared yang Lee Jinmyung tahu, termasuk peringkat 1 Chris.

Para komentator membuat keributan, sementara para player yang nyaris tidak selamat, memiliki ekspresi tercengang.

Ketua Lee Jinmyung linglung sejenak, sebelum melompat dan berteriak,

"Ya!!"

"…!?"

Para eksekutif tercengang. Pemilik Grup Daejin, yang dikenal sebagai 'diktator' dan 'ketua karismatik' di industri, mempermalukan dirinya sendiri di depan para eksekutif…? Apakah mereka salah melihat?

Para eksekutif membuat ekspresi bingung.

"Stingray!"

Ketua bahkan menggunakan chuimsae. (TL: seruan yang dibuat selama musik tradisional Korea, yang digunakan untuk menghubungkan musisi dan penonton, menciptakan suasana ceria)

Ketua Lee Jinmyung sama senangnya dengan presiden Daejin Motors. Dia bangga, jika matanya untuk orang-orang hebat.

"Ya, aku bisa meminjam kekuatan cucuku yang luar biasa."

Ada keserakahan yang tak terkendali di mata Ketua Lee Jinmyung, saat dia menyaksikan Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_960"

Follow Us