Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1001

gambar

Overgeared_1001

Bab 1001

[* Pemberitahuan Penting *

Angkatan udara kekaisaran telah menyerbu Bairan.]

[Ketinggian level angkatan udara mereka lebih tinggi dari informasi yang kami sebutkan.]

[Pengawasan anti-udara dan fasilitas pertahanan di seluruh Kerajaan Overgeared tidak berguna.]

[Angkatan udara kekaisaran telah menduduki Bairan.]

Isi pemberitahuan yang tercantum secara berurutan pendek, tapi mengandung esensi. Situasi terburuk jelas digambarkan saat ini, terjadi di Bairan. Saat ini ada sekitar 1.000 anggota Overgeared. Sebagian besar anggota yang tersebar di seluruh kerajaan bergegas ke Bairan, segera setelah mereka mengkonfirmasi pemberitahuan itu.

Mereka berharap bisa membantu.

Namun, hasilnya tidak berubah.

"Itu ditakhlukkan, hanya dalam setengah hari?"

Awalnya milik Winston, Bairan telah berkembang menjadi kota yang lebih besar dari Winston dan memperoleh kemerdekaan. Bairan memiliki keunggulan geografis, dan merupakan tempat khusus untuk Grid dan anggota Overgeared awal.

Ini berarti, tempat itu menerima banyak investasi.

Piaro telah tinggal di sana selama beberapa waktu untuk mengembangkan pertanian, menjadikannya basis pasokan paling penting bagi Kerajaan Overgeared, selain dari Reidan. Ini berarti jika ada banyak pasukan yang ditempatkan di Bairan.

Meskipun dapat digolongkan sebagai pinggiran utara, Lauel tahu pentingnya basis pasokan dan menempatkan 8.000 tentara di Bairan, sebagai persiapan untuk situasi yang tidak terduga. Selain itu, dia telah mengerahkan 25 anggota Overgeared tingkat menengah ke atas, yang dipimpin oleh Ibellin.

Namun, Bairan telah dihuni hanya dalam setengah hari.

"Kekuatan angkatan udara kekaisaran melebihi harapan."

Tentu saja, mereka tahu, jika salah satu tentara terkuat di kekaisaran adalah angkatan udara. Itu adalah pemandangan yang mengerikan, untuk melihat 5.000 griffon dan 300 wyvern.

Seberapa kuat itu, ketika monster menakutkan digunakan sebagai pasukan sistematis?

Lauel telah mengidentifikasi angkatan udara sebagai salah satu tantangan terbesar mereka dan dengan hati-hati meninjau kinerja Sky King Rigal, yang telah dipromosikan selama bertahun-tahun.

Dia telah menyimpulkan, jika hanya anggota elit yang bisa melawan angkatan udara, dan melanjutkan untuk menginstal fasilitas anti-udara di seluruh kerajaan. Untuk waktu yang lama, modal yang sangat besar diinvestasikan dalam pengawasan udara dan fasilitas pertahanan.

Tingkat fasilitas seperti menara pengawal, meriam anti-udara, menara pengawas sihir, menara sihir, dan sebagainya semuanya adalah level 10. Namun demikian, inilah hasilnya.

Uang mereka dihabiskan dengan sia-sia.

‘Sial, ini X.’

Level maksimum dari fasilitas yang diakui oleh sistem administrasi adalah 10. Semua fasilitas di kerajaan tidak dapat melebihi level 10, kecuali kerajaan ditingkatkan ke kekaisaran.

Benar sekali.

Fasilitas anti-udara dari Kerajaan Overgeared adalah yang terbaik, tapi mereka tidak berguna melawan angkatan udara kekaisaran…? Jika Grid tahu ini, dia tidak akan menghabiskan uang di tempat itu.

"Apakah Aku memberi makan uang perusahaan lagi?"

Bukankah mengatur angkatan udara kekaisaran, kekuatan udara terkuat di benua itu melawan player scam? Grid mengutuk Grup S.A, sebelum segera menegur dirinya sendiri.

‘Tidak, itu salahku pada akhirnya. Lauel menekankan bahaya angkatan udara. Ini tidak akan terjadi, jika Aku membuat meriamku sendiri. '

Grid tidak tahu bagaimana membuat menara sihir, tapi dia bisa menghasilkan meriam anti-udara. Kekuatan meriam yang diproduksi oleh Grid, secara alami lebih kuat dari yang biasa. Namun, Grid berpaling, dengan dalih sibuk.

Dia seharusnya menduga, jika angkatan udara kekaisaran disebut yang terkuat di benua itu, karena mengandung kekuatan yang membanjiri sistem pertahanan udara yang ada. Tapi, dia tidak merasakan hal itu.

Sebaliknya, dia percaya itu lebih efisien untuk memperkuat item anggota guild, daripada membangun fasilitas.

Cara berpikirnya terlalu sempit.

“Ada masalah mendesak, jadi aku harus pergi. Aku berterima kasih padamu. Aku berharap yang terbaik untukmu, sampai kita bertemu nanti. ”

(Aku sudah mati. Bawa Marie Rose atau jangan kembali.)

Grid dengan hormat mengucapkan selamat tinggal kepada Chreshler, dan menggunakan scroll kembali. Namun, gulungan itu tidak berfungsi, karena pengaruh jahat Marie Rose. Pada akhirnya, dia meninggalkan gua dan pindah ke tempat yang tidak terpengaruh oleh pengaruh jahat Marie Rose.

Dia sedang terburu-buru. Kemudia,n seseorang tiba-tiba muncul di benaknya.

‘Jude!’

Knight pertama Grid. Dia bukan seorang NPC bernama. Yang berarti, dia memiliki beberapa cerita unik.

Lahir di Winston, Jude memiliki tulang yang kuat, tapi intelligence-nya rendah. Pengaturan Jude diringkas dengan garis sederhana ini. Karena itu, Grid tidak terlalu terlibat dalam kehidupan Jude, tidak seperti bagaimana dia bersama Piaro, Asmophel, dan Mercedes.

Kecerdasan Jude terlalu rendah, dan percakapan normal tidak dapat dibagikan.

Namun, mereka berbagi banyak waktu dan kenangan. Mereka memiliki sedikit percakapan satu sama lain. Tapi, mereka memiliki hubungan spiritual yang mendalam, dan saling kenal cukup baik untuk membaca hati mereka dengan mata mereka.

Kekuatan dan potensi Jude rendah dibandingkan dengan para knight lainnya. Tapi, Grid menghargai dan memercayainya. Itu bukti kepercayaan Grid, jika dia meninggalkan keamanan kota penting seperti Bairan ke Jude.

Kepercayaan itu telah menjadi racun.

"Summon Knight!"

Jude dalam bahaya. Mungkin dia sekarat sekarang. Grid hampir kehilangan akal sehatnya, karena pikiran itu. Hari-hari yang dihabiskannya bersama Jude melewati benaknya, seperti kaleidoskop.

[Silakan pilih artikel untuk dipanggil.]

"Jude!"

Teriakan besar Grid terdengar melalui hutan. Grid sangat ingin Jude muncul di hadapannya. Namun, itu tidak mungkin. Jude tidak menanggapi panggilannya.

"Jude?"

Grid menjadi semakin jengkel, saat dia dengan cepat melarikan diri dari ruang lingkup pengaruh jahat. Segera setelah menggunakan scroll kembali, dia pergi untuk melihat Stick.

***

 

Patung Khan berguling di tanah sebagai lusinan pecahan, dan Rigal menginjaknya satu per satu. Kekerasan brutal Rigal menghancurkan palu, lengan, kaki, dan kaki Khan… di depan orang-orang.

"Jangan! Tidak!"

Gemetar Jude menjadi lebih buruk. Setiap kali Rigal menghapus bagian dari patung Khan, Jude berjuang dan lebih banyak darah mengalir dari tubuhnya, yang diikat dengan rantai.

"Aku tidak bisa melakukan ini? Tidak, Aku bisa melakukannya. Ini sudah menjadi wilayah kekaisaran. Aku memiliki kewajiban untuk membersihkan kota ini, sebelum menawarkannya kepada Yang Mulia Kaisar. Dan Kamu yang kalah, tidak memiliki hak untuk melaksanakan kehendakmu."

Angkatan udara Rigal menjabat sebagai garda depan kekaisaran.

Sama seperti dalam kebanyakan pertempuran, dia menangkap musuh dan menghancurkan kehendak mereka, sebelum pasukan utama maju. Rigal adalah seorang veteran. Dia tahu cara menghancurkan semangat musuh dan beradaptasi dengan perubahan.

Langkah pertama adalah penghancuran simbol.

Secara mekanis, Rigal menginjak-injak pundak patung itu, ketika dia mengalihkan pandangannya ke lumbung di punggung bukit yang jauh.

Sasaran Rigal selanjutnya adalah kehidupan, keringat, harta, dan harapan masyarakat Bairan.

"Ini memalukan, tapi membakar itu lebih baik."

Selama perang, sangat ideal untuk mengambil makanan dari kamp musuh, untuk mengisi kembali persediaan mereka sendiri. Namun, angkatan udara Rigal sedikit jumlahnya dan harus membawa tahanan.

Mereka tidak mampu mengangkut makanan.

Tidak ada jaminan, jika mereka pasti bisa mempertahankan tempat ini, sampai pasukan utama kekaisaran tiba. Dia tidak bisa mengabaikan kenyataan, jika kota ini berada di tengah-tengah Kerajaan Overgeared.

Karena itu, Rigal memilih kehancuran.

Knight yang diikat itu bergetar lebih keras, ketika dia mencoba memutus rantai yang mengikat tangan dan kakinya. Rigal melihat pemandangan itu. Kemudian, dia mengangkat kakinya di atas sisa patung yang tersisa. Itu adalah kepala.

Kepala patung yang mewakili seseorang bernama Khan.

"Dalam waktu dekat, kepala rajamu akan berada di kakiku seperti ini. Buang harapan bodohmu dan menyerah pada kekaisaran. Orang-orang yang menyerah sekarang, tidak akan diperbudak dan akan diterima sebagai warga dari kekaisaran, menerima perlakuan yang layak dari para prajurit. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kebaikan dan perlindungan Yang Mulia Kaisar. "

Rigal meningkatkan kekuatan kakinya. Wajah Khan sedikit pecah.

"Tidak…!"

"Tidak!"

Darah meledak di mata Jude, ketika dia mencoba untuk memutuskan rantai. Sejak dia menjadi prajurit Winston, Jude tidak bisa memimpikan kehidupan yang lebih baik, daripada yang ia terima setelah Raja Grid yang mengulurkan tangan padanya.

Raja Grid tidak peduli tentang kebodohan Jude dan memberinya banyak hal. Grid adalah pahlawan-nya. Daripada membayarnya kembali, Jude harus menonton keluarga Grid dihina?

"Aku tidak suka itu!"

Jude meraung sambil meneteskan air mata darah. Kecerdasannya rendah, jadi pikirannya sederhana. Itu karena pikirannya sederhana, sehingga keinginannya lebih jelas diucapkan. Dia harus menghancurkan musuh di depannya. Untuk melakukan itu, dia perlu membebaskan diri dari pengekangan ini.

Keinginan utama itu sederhana dan jelas, dan itu mendominasi pikiran dan tubuh Jude. Mengabaikan tekanan dari belenggu yang keras, pergelangan tangan Jude bergerak, dan akhirnya patah ke arah yang aneh.

Delapan tulang menopang pergelangan tangannya dan tulang-tulang tangan, dihancurkan tanpa mengatasi tekanan rantai. Tangan kiri Jude yang benar-benar terjepit terkulai dan menyelinap melalui celah kecil di rantai.

"Apa yang akan kamu lakukan, dengan tangan yang bahkan tidak bisa memegang garpu?"

Tanya Rigal, ketika dia terkejut dengan kelakuan Jude yang bodoh.

“Kuoong…"

Jude menyelipkan tangan kirinya melalui celah di rantai, dan mencengkeram. Dia mengertakkan gigi dan menggunakan semua kekuatannya, untuk melepaskan rantai.

"Apa?"

Sebagian besar tulang dan syaraf rusak, namun dia masih memiliki kekuatan di tangannya? Bukankah itu hampir ajaib?

“Hat…! Kuhahahat! Pria hebat!”

Rigal tertawa terbahak-bahak. Dia bahkan lebih mendambakan Jude. Rigal yakin, ada beberapa orang sekuat itu di kekaisaran.

Jude akhirnya berdiri dan meneriaki Rigal,

“Kakinya. Singkirkan."

"Apakah kamu akan bergabung denganku?"

Tanya Rigal.

Jude menggelengkan kepalanya.

"Tidak mau. Kamu. Buruk."

"Maka itu tidak bisa membantu."

Rigal meningkatkan kekuatan kakinya. Wajah patung itu hancur.

Jude mengeluarkan suara yang nyaris menjerit, lalu dia bergegas ke arah Rigal. Darah mengalir ke seluruh tubuhnya, tangannya digantung, dan rambutnya kusut. Dia tampak tidak berbeda dari raksasa yang melindas.

"Bajingan gila!"

Tentara Rigal langsung terguncang. Mereka tidak berpikir untuk menghentikan Jude dan menyembunyikan diri di balik perisai.

“Jude! Lari!”

Anggota Overgeared berteriak. Namun, Jude mengabaikan mereka dan berlari lurus ke depan. Dia baru saja pindah dengan cita-citanya sendiri. Kehendaknya tidak bisa diubah.

[Raja tempat Anda membuat janji kesetiaan memanggilmu.]

[Mukjizat sumpah dimanifestasikan sebagai gerakan ruang.]

“Ohhhhhh!”

Itu terjadi sebelumnya, ketika dia mandi. Jude telah menanggapi panggilan raja sambil tanpa busana. Pada saat itu, raja telah mengatakan kepadanya untuk memeriksa kondisinya, sebelum menanggapi panggilan. Dengan demikian, Jude tidak segera menanggapi panggilan Grid saat ini.

Faktanya, dia tidak memikirkan apa pun. Dia hanya berpikir, jika dia harus menghancurkan Rigal.

Tinju besar Jude menampar wajah Rigal. Tidak, sepertinya kena. Di luar gelombang kejut yang disebabkan oleh tabrakan, tangan Jude tertangkap di tangan Rigal. Hampir mustahil bagi Jude level 390 untuk meninju Rigal, yang sudah level 439… ketika Grid melihatnya satu setengah tahun yang lalu.

Tentu saja, ini untuk situasi normal.

"Kali ini aku harus menguncimu,"

Kata Rigal sambil memegang kepalan Jude.

"…?!"

Kemudian, Rigal menderita pukulan yang tidak terduga. Tangan kiri Jude, tulangnya hancur namun tangan itu masih terbang ke mulut Rigal. Itu adalah serangan yang benar-benar tak terduga, dan Rigal terpaksa membiarkannya. Tentu saja, kerusakannya nol.

"Memang… Tidak mudah untuk menjinakkan binatang buas. Diperlukan pendidikan yang ketat.”

Rigal memperlakukan Jude dengan baik, tapi ekspresinya menjadi jelek untuk pertama kalinya.

Duke Kekaisaran Sahara.

Sulit baginya untuk mempertahankan belas kasihan, ketika dia yang menjadi seorang wakil kaisar dan salah satu kekuatan utama di kekaisaran, diserang. Inilah saat, ketika dia mengeluarkan cambuknya.

Jude adalah pria yang telah merasakan keputus-asaan ribuan kali, tapi tidak merasa frustrasi karena dia tidak punya pikiran. Sekarang, dia tidak frustrasi, karena dia memiliki satu pemikiran di dalam hatinya.

"…?"

Sebuah pesan yang tidak dikenal meresap ke telinga Grid, ketika dia berada di Reinhardt.

[Skill Knight Jude ‘Aku tidak punya Ide’ (SS-) telah berevolusi menjadi ‘Frustration Raises a Man’ (SS)!]

[Knight Jude telah ditingkatkan oleh efek skill dari Frustration Raises a Man (SS)!]

Ada serangkaian peringatan.

"A-Apa?"

Grid bingung.

Di Bairan, Jude mengayunkan tangan kirinya lagi. Tangan kiri Jude yang compang-camping telah dipulihkan, dan kekuatan serta kecepatannya tidak ada bandingannya dengan sebelumnya. Rigal tidak bisa meraih tangan kiri Jude menggunakan tangannya, dan harus memegang cambuknya.

'Apa?'

Rigal, tentaranya, anggota Overgeared, penduduk, dan staf penyiar internasional yang merekam adegan itu terpana. Hanya Jude yang mengayunkan tinjunya tanpa berpikir.

1. Jude.

2. Knight pertama Grid.

3. Kemampuan pemulihan instan.

4. Metode kebijaksanaan duniawi NPC.

5. Kekuatan tiba-tiba NPC.

6. Cara mendapatkan bawahan NPC.

7. Di mana Grid?

Permintaan pencarian populer untuk situs portal di berbagai negara mulai berubah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1001"

Follow Us