Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1002

gambar

Overgeared_1002

Bab 1002

Kelas Sky King Rigal adalah penunggang, dan senjata utamanya adalah busur besar. Keterampilan memanahnya seperti sabit penuai, saat ia naik ke pohon wyvern kuno, Allentica, dan menembak dari ketinggian 800 meter.

 Siapa pun yang menjadi sasaran Rigal akan mati, tapi sekarang situasinya berbeda.

Saat ini, Rigal berada di tanah. Dia tidak bisa mengambil keuntungan dari kelas pengendara, dan cambuk di tangan yang biasanya digunakan untuk melatih wyvern-nya.

Tinju Jude jatuh seperti batu, dan guntur bangkit dari tanah. Setiap kali Jude melepas tinjunya, gelombang kejut akan menggerakkan tanah. Seolah-olah, kepalan tangan Jude mengandung bencana terbesar yang bisa diderita manusia.

Pasukan kekaisaran menelan ludah, dan anggota Overgeared punya harapan.

Satu pukulan… Tinju Jude mengenai wajah Rigal sekali, dan tampaknya ombak akan berubah.

"Tuanku, aku akan melindungimu."

Pada akhirnya, seorang bawahan tidak bisa menyembunyikan kecemasannya, dan segera ingin memberi seluruh pasukan perintah naik.

Namun, Earl Baron yang merupakan tangan kanan Rigal dan komandan angkatan udara, menggelengkan kepalanya.

"Biarkan dia menikmatinya. Dia sepertinya ingin mengintip potensi babi hutan itu. ”

Percakapan kedua orang itu berlanjut. Selama waktu ini, Rigal dengan hati-hati menghindari semua serangan, dan menggunakan cambuknya sembari mewaspadai tangan kiri Jude.

“Urgh!”

Satu cambuk diikat tangan kiri Jude, sementara dia memukul tangan kanan Jude pada saat yang sama. Pendulum kecil di ujung cambuk berisi lebih berat dari yang diharapkan, dan tangan Jude langsung menjadi bengkak.

“Cambuk ini adalah artefak yang memberikan kejutan melalui sisik dan kulit wyvern. Jika Kamu adalah orang biasa, Kamu akan merasakan sakit yang tak tertahankan."

Sudut bibir Rigal melengkung ke atas.

“Namun, kamu menahannya. Semakin aku melihat, semakin aku menyukaimu. ”

"Mati!"

Jude seperti binatang buas yang terluka. Dagingnya tidak bisa merasakan apa-apa, saat dia menarik cambuk di tangan kiri itu, ke arahnya. Secara bersamaan, Jude mengayunkan tinjunya.

“Ha ha, di mana … cepat?!”

Rigal seperti anak kecil yang ketakutan, ketika cambuknya ditarik dengan kencang. Itu karena, dia tidak bisa menangani kekuatan tangan kiri Jude, dan diseret. Di bidang pandang Rigal, lanskap dunia bergerak dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, dia berada tepat di depan hidung Jude.

Tinju kanan Jude mengenai wajah Rigal.

"…!!"

Itu adalah pemandangan yang tidak nyata!

Salah satu dari Seven Duke, simbol otoritas dan kekuatan kekaisaran, sedang dihajar oleh seorang knight yang tidak dikenal…? Tentara Rigal dikejutkan oleh situasi yang tak terbayangkan, tapi itu hanya sementara.

Saat pukulan Jude mengenai wajah Rigal, itu terdengar seperti batu yang dipukul oleh palu godam. Namun demikian, tidak ada setetes darah pun di wajah Rigal, dan dia tidak terluka. Tubuh Rigal cukup keras, untuk mengatasi kekuatan ofensif Jude.

“Ohhh…!”

"Seperti yang diharapkan dari Tuanku …!"

Para prajurit bersorak, tapi euforia tidak bertahan lama. Tiba-tiba, tangan kiri Jude yang diikat oleh cambuk, mengenai perut Rigal.

“Kuek…!”

Rigal mengerang. Wajahnya bahkan terpelintir kesakitan. Armor Naga Emas yang melambangkan Sky King tampak tidak berwarna.

"Kamu! Mati!”

Niat membunuh Jude semakin meningkat. Tangan kirinya yang dipulihkan dan diperkuat oleh kehendak pikirannya, menjadi gelap dan menjadi sekeras logam. Satu pukulan, dua pukulan, tiga pukulan, empat pukulan!

“Batuk!"

Darah gelap akhirnya mengalir dari mulut Rigal.

"Ini konyol!"

Earl Baron yang selama ini tenang, sekarang merasa malu, dan memerintahkan seluruh pasukan untuk naik.

Komunitas internasional sedang gempar.

-Wow… Apa itu tangan kiri Jude? Tangan kirinya menakutkan.

- Ini benar-benar luar biasa. Aku mendengar jika bahkan ranker tidak dapat bertarung melawan seven duke kekaisaran. Tapi, bawahan Grid melakukannya.

- Ini sedang dipersiapkan…

- Apakah salah satu NPC empat raja surgawi di Subjugasi Demon King bernama Jude?

- Sepertinya begitu.

-Sepertinya begitu? ㅋㅋ Bagaimana rasanya? ㅋㅋ Jude adalah seorang pejuang, sementara empat raja surgawi adalah seorang nelayan, seorang swordsman, seorang knight, dan sebuah tank.

- Wow benarkah? Lalu, Jude bukan salah satu dari empat raja surgawi? Namun, dia bisa mengenai salah satu dari seven duke?

- Itu adalah kekuatan orang yang terlalu banyak mendengar. Apa yang ia kenakan di tangan kirinya?

- Aku akan mengajukan permohonan untuk dinaturalisasi ke Kerajaan Overgeared sekarang. Jika Aku membantu dalam perang dengan kekaisaran, dapatkah Aku bergabung dengan Kerajaan Overgeared? Aku akan mendaftar dan meminta Grid untuk membuatkanku item.

- Ngomong-ngomong, kalian… Bagaimana Aku bisa mendapatkan knight NPC seperti itu? Apa yang harus Aku lakukan, untuk menjadikannya sebagai bawahan? Aku tidak bisa mendapatkan bawahan, bahkan ketika meningkatkan afinitasku secara maksimal. Apakah Aku harus memberinya makan, seperti hewan peliharaan?

- Berikan hadiah, bukan makanan… Namun, untuk menjadikan NPC sebagai bawahanmu, Kamu harus memiliki beberapa status tinggi, dan Kamu harus memenuhi target situasi NPC. Itu hanya keberuntungan.

- Keberuntungan apa… Wawasan untuk memberi tahu situasi dengan benar, adalah penting.

-Metode untuk merayu seorang NPC bernama?

- Ini adalah sistem keberuntungan nyata.

- Hah… ini adalah permainan keberuntungan yang nyata.

- Raja Grid…

12 kali.

Ini adalah berapa kali kepalan tangan Jude yang mengenai Rigal dalam beberapa detik. Diperkuat oleh Frustration Raises a Man (SS), tangan kiri Jude saat ini berada di atas statistik asli Jude.

Kekuatannya mengancam Rigal, yang merupakan salah satu NPC terkuat di benua itu.

“Uhuk uhuk! Kuweek!”

 Rigal benar-benar kehilangan martabat seorang duke, yang memerintah 13 kerajaan. Darah mengalir keluar darinya. Itu tidak sesuai dengan martabat Sky King Rigal.

"Kamu!"

Pasukan yang terdiri dari 5.000 griffon dan 300 wyvern. Tiba-tiba, para prajurit angkatan udara menaiki tunggangan mereka dan membidik Jude. Senjata, sihir, dan napas panjang mereka ingin membuat Jude menjadi bubuk.

Namun, Jude tidak menyusut kembali. Ide Jude adalah hanya untuk membunuh Rigal. Dia tidak peduli dengan keselamatannya sendiri.

“Ohhhh!”

Semua sensasi dari tangan kirinya telah menghilang sejak lama. Tangannya terasa seperti bukan tangannya, tapi dia tidak terlalu banyak berpikir. Teriak Jude, saat dia menggunakan semua kekuatannya untuk membidik Rigal. Namun…

"…?"

Sesuatu yang aneh terjadi, dan Jude memiringkan kepalanya. Saat tinjunya akan mencapai Rigal, sesuatu meraih lehernya dan menariknya kembali. Orang normal akan menoleh dan memeriksa situasinya. Namun, Jude memegang tinjunya di Rigal tanpa berpikir.

Serangan Jude hanya mengenai udara.

Keberadaan yang memegang lehernya adalah wyvern. Itu adalah wyvern yang sangat besar, sehingga bisa disalahartikan sebagai naga. Nama wyvern adalah emas yang bersinar.

Itu adalah wyvern kuno Allentica, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga Gelder. Dia telah didisiplinkan selama 200 tahun, dan kemampuan sihir, daging, dan kebijaksanaannya melampaui orang-orang biasa.

“Jude! Itu berbahaya! "

"Lihat ke belakang, idiot!"

Teriakan anggota Overgeared tidak berguna. Jude masih memelototi Rigal, dan mengayunkan tinjunya ke udara. Rigal tertawa, ketika dia mengeluarkan sapu tangan dan menyeka mulutnya.

"Kamu berani dan tidak tahu apa-apa. Orang pertama yang melukaiku di medan perang adalah orang yang sangat bodoh.”

Saat tangan kiri Jude menyentuh udara, Rigal menyarankan,

“Jude, aku akan memberimu satu kesempatan terakhir. Layani Aku. Aku akan memberimu kekuatan, jika Kamu tidak membutuhkan kekayaan. "

"…Kekuatan!"

Jude berhenti. Dia sekarang memverifikasi moncong wyvern yang memegang lehernya.

“Jude. Kekuatan. Dibutuhkan. Aku ingin menjadi. Kuat."

Mulut Rigal melengkung ke atas. Sangat menyenangkan bisa turun ke level mata Jude. Rigal tahu, bagaimana cara mendapatkan pria bodoh ini yang memiliki otot sebagai otak. Tapi, dia gagal mengantisipasi reaksi selanjutnya.

"…?"

"Kamu. Mati."

Wyvern Allentica kuno terlempar ke tanah. Itu adalah hasil dari Jude meraih moncong wyvern itu dengan tangan kirinya. Orang-orang yang terkena dampak gempa buatan, jatuh.

5.300 angkatan udara yang kuat, lepas landas secara instan untuk menghindari akibatnya. Angkatan udara mengambil kendali langit, dengan teriakan marah.

"Aku tidak tahan lagi."

Rigal meninggalkan perasaannya yang tersisa.

"Aku akan menyerahkanmu."

Dia akan menunjukkan belas kasihan.

"Jika aku tidak bisa memilikimu, aku akan membunuhmu."

Rigal memegang cambuk ini.

"Allentica!"

Seru Rigal, dan wyvern itu bangkit dari tanah dengan raungan. Api-nya menghantam Jude yang datang ke Rigal. Jude melompat berdiri di atas nyala api. Rigal naik ke Allentica dan menarik busur yang panjangnya hampir dua meter.

"Satu-satunya keuntungan adalah kekuatan bodohmu. Aku pikir itu lucu. Tapi, Kamu tidak tahu batasmu."

Dia mengangkat auranya. Sebuah panah yang sangat besar seukuran tombak kecil, yang menembus arus yang berputar-putar, dan mencapai Jude.

Jude melepas semua perlengkapannya saat dia ditangkap. Jadi, tubuhnya yang tanpa armor ditusuk oleh panah. Dengan latar belakang matahari terbenam, siluet raksasa dengan panah di dadanya runtuh seperti akhir film.

“Ah…”

Anggota Overgeared terjebak dan tidak bisa memberikan bantuan apa pun, saat Jude berjuang. Mereka menderita rasa bersalah dan tidak nyaman, ketika mereka merasakannya secara intuitif. Jude akan mati. Dia sekarat. Namun…

-Tidak ada yang bisa membantu.

-Anggota Overgeared yang menjaga Bairan bukan Agnus. Apa yang bisa mereka lakukan, ketika mereka tidak memiliki kekuatan?

- Sangat disayangkan. Api Bairan terakhir akan padam.

Bairan adalah kota yang sudah diduduki. Kemudian, Jude tiba-tiba melakukan serangan balik, dan perang dihidupkan kembali. Itu adalah perang 5.301 melawan 1.

Hasilnya dapat diprediksi, tapi banyak pemirsa di seluruh dunia telah memperkirakan pembalikan. Momentum Jude begitu kuat, sehingga mereka terus berkeringat cemas, saat mereka menyaksikan situasi.

Namun, tidak ada pembalikan. Jude tampaknya baik-baik saja, tapi dia bahkan tidak bisa memotong sepersepuluh HP Rigal.

Di sisi lain, ia jatuh ke dalam kondisi kritis setelah dipukul oleh satu panah. Tentu, Jude mungkin tidak mengenakan peralatan, tapi salah satu dari seven duke itu kuat.

Menurut rumor, Rigal adalah salah satu orang terkuat yang ada, keberadaan yang tidak berani ditemui para player saat ini, langit di atas langit.

-Lihat. Ini adalah perkiraan kasar dari damage yang akan dihadapi Kerajaan Overgeared saat Bairan diduduki.

- Hah , ini yang terburuk. Situasi Reidan juga buruk. Kerajaan Overgeared berada dalam krisis besar.

-Kekuatan Kekaisaran Sahara terlalu kuat. Ini membuktikan, mengapa kekaisaran adalah penguasa benua.

-Hasil perang jelas. Kerajaan Overgeared akan dikalahkan dan kehilangan banyak wilayah.

Ketinggian Rigal meningkat, dan dia sekali lagi menarik busurnya. Kali ini, dia membidik tepat pada jantung Jude.

"Lihatlah tempat ini terbakar dari neraka."

Tidak ada penundaan. Sama seperti sebelumnya, panah yang ditembakkan terbang ke Jude. Panah itu mengenai. Lokasi tepat cocok dengan arah yang awalnya ditujukan untuk Rigal. Tapi, Jude tidak ada di sana. Hanya ada tanah kosong di tempat, di mana jantung Jude seharusnya.

"…?"

Mata Rigal bisa ketinggalan gerakan…?

…Di ketinggian ini? Ekspresi Rigal berubah di langit. Itu adalah ekspresi yang jauh lebih serius, daripada ketika dia tiba-tiba ditarik oleh tinju Jude sebelumnya.

"…Raja Overgeared?"

Masalah besar muncul. Ada gelombang kekuatan sihir. Rigal menggerakkan pandangannya, dan melihat Raja Overgeared muncul melalui Mass Teleport. Jude menghilang seperti kebohongan, mungkin karena panggilan raja.

Rigal tersenyum gelap, sambil mengarahkan busurnya ke Grid. Dia berada di wyvern besar dengan 5.300 anggota angkatan udara, di belakangnya. Faktanya, mereka semua ditangkap dalam visi Grid.

Rigal menembakkan busurnya. Dia tidak bisa melewatkan kesempatan ini untuk mengambil kepala pemimpin musuh. Panah terbang melintasi satu kilometer dan mencapai target.

[Anda telah menderita 10.990 damage.]

[Anda sedang dalam perang.

Dalam perang, kematian raja dapat mengarah pada situasi terburuk.

Hati-hati. Jika terbunuh selama perang, raja dan kerajaan akan menerima hukuman besar.

Akan ada peningkatan tingkat kehilangan exp, peningkatan tingkat item drop, moral tentara akan turun, tingkat fasilitas akan turun, keamanan nasional akan menurun, reputasi akan berkurang, peluang pemberontakan akan meningkat, dan sebagainya.]

Semua jenis peringatan naik ketika Grid gagal menghindar, dan panah menusuk bahunya. Namun, Grid tidak gentar oleh mereka. Dari saat perang dimulai, dia sudah berjalan di atas es tipis. Dia cukup bertekad.

Grid tidak berpikir, dia bisa menang dengan mudah melawan kekuatan puncak kekaisaran.

"Rage Blacksmith. Blackening. "

Ya…

"Pagma's Swordsmanship."

Namun demikian, dia akan menang.

"Transcended Link Flower."

[Transcended Link Flower

Tiga tarian pedang telah disublimasikan menjadi satu bidang tunggal.

Menembak 40 bilah energi dengan attack power fisik 200%, meninggalkan tanda pada semua musuh yang terlihat.

Dua bilah energi tambahan akan dihasilkan per tanda dan bilah energi yang ditambahkan akan mengarah pada target mereka. Setiap target yang ditandai terkena bilah energi akan menerima 122% damage fisik + 20% damage sihir.

Setiap dua serangan oleh bilah energi akan menciptakan tanda tambahan. Maksimal lima tanda dapat ditumpuk.

Kondisi Penggunaan:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Sword Energy: 300

Waktu Cooldown: 20 menit.]

10.000 kelopak bunga mekar di langit malam.

Penampilan kelopak biru yang berkibar cukup indah, untuk menyebabkan seseorang kehilangan jiwanya.

Para penonton, serta angkatan udara Rigal, terpikat sebentar.

Itu mematikan.

40 bilah energi yang melewati kelopak yang tersebar menjadi sinyal, ketika mereka mengenai Rigal. Kelopak di langit mulai mengungkapkan sifat mereka. Seperti mereka tertiup angin, mereka melakukan kontak dengan tentara dan meledak.

“Keuk!”

“Kuaaaaak! ”

Rigal mengerang, dan para prajurit menjerit. Griffon dan Wyvern yang juga menjadi target kelopak, bergidik. Koefisien damage skill mungkin rendah. Tapi itu tidak ada artinya, ketika attack power Grid begitu tinggi.

"100.000 Army."

Grid yang telah mempersempit jarak ke Rigal saat menggunakan Transcended Link Flower, mundur lagi. Dia menempatkan mereka semua di bidang pandangnya dan memegang pedang.

"Blockade Sword!"

Alasan mengapa Grid menciptakan tiga tarian pedang menyatu Transcended Link Flower adalah, untuk memaksimalkan keterkaitan skill-nya. 100.000 Army Blockade Sword memberikan serangan kecil ke semua target di pandangannya, dan juga memberikan efek 'diblokir'.

Sekitar sepertiga dari angkatan udara tidak mampu melawan. Mereka dicegah untuk bergerak atau menggunakan skill dan sihir.

Kemudian, tanda baru ditempatkan pada anggota angkatan udara, termasuk Rigal.

Grid mencapai Rigal.

 Kemampuan Rigal untuk terbang 800 meter di atas permukaan laut, tidak berguna di depan Grid yang bisa menggunakan Boots Braham untuk terbang.

"Kamu!"

Rigal sekali lagi menembaki Grid yang sudah ditusuk dengan empat anak panah. Panah yang ditembakkan kali ini berbeda. Mereka dilapisi menggunakan Ultimatum, pukulan yang bisa membunuh siapa pun dalam satu tembakan.

Panah berisi mana Sky King Rigal dan esensi dari teknik yang diturunkan dari generasi ke generasi. Namun tidak ada gunanya, jika itu tidak mencapai target.

"Revolve."

Grid diputar dan mengembalikan Ultimatum ke Rigal. Tanda lain ditempatkan pada tubuh Rigal, dan dia mengalami kejutan yang cukup kuat, untuk merusak Armor Naga Emas-nya. Grid masih bergegas menuju Rigal.

"Kill."

Itu adalah serangkaian kerusakan bencana. Rigal menembakkan panah dengan sifat eksplosif, dalam upaya melepaskan Grid. Namun demikian, Grid tetap teguh. Dia tidak peduli dengan ledakan itu, dan mempersempit jarak menuju Rigal.

"Linked Kill Flower Pinnacle."

Lima tanda dicetak pada tubuh Rigal, dan hukuman mati diturunkan. Grid tidak mengirim ultimatum. Dia hanya bertujuan untuk membunuh lawan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1002"

Follow Us