Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1007

gambar

Overgeared_1007

Bab 1007

"Wow, ini benar-benar menakutkan."

"Dia membelikanku 43 detik lebih dari yang kubutuhkan."

2 menit dan 23 detik.

Ini adalah jumlah waktu yang diperlukan Noll untuk masuk dan keluar dari tengah-tengah kamp musuh. Setidaknya, ada puluhan ribu serangan yang melanda Noll pada saat yang sama. tapi, dia tidak mati.

Dia memiliki kemampuan tank yang sangat baik dan kemampuan pemulihan, sementara Valhalla of Strong Trust yang dibuat Grid untuknya meningkatkan HP-nya, mengurangi kerusakan yang diterimanya, memberinya defense tambahan terhadap banyak musuh, dan memperkuat defense fisik dan magic resistance-nya dalam di tempat gelap.

Itu tidak berlebihan untuk memanggilnya zombie.

"Dia hampir abadi, karena kemampuannya menghisap darah dan menangkis."

Defense dan pemulihan Noll luar biasa dan unik, melampaui tingkat scam. Kekuatan serangan prajurit biasa yang belum menerima kemajuan ketiga mereka, tidak bisa merusaknya.

Tentu saja, di antara 250.000 pasukan kekaisaran, ada sejumlah besar elit kemajuan ketiga dan bangsawan kemajuan keempat. Tapi, kebanyakan dari mereka berada di garis depan. Mereka tidak bisa segera menanggapi Noll membobol pusat formasi, yang memungkinkannya untuk membantai musuh tanpa ragu-ragu.

Noll membuktikan jika perkataan tentang direct vampire sebagai 'bencana', tidak berlebihan.

Secara bersamaan, itu membuktikan keterbatasan pada konsep kekuatan militer. Dia aktif selama 2 menit dan 23 detik. Itu bukan waktu yang singkat mengingat dia bertarung sendirian melawan 250.000 tentara. Namun, dari sudut pandang umum…?

Itu lebih pendek dari waktu yang dibutuhkan untuk masuk dan keluar dari kamar mandi sekali.

Dengan kata lain, bahkan Noll sekuat itu hanya bisa aktif untuk saat itu. Selama waktu yang singkat itu, Noll hanya bertarung melawan 2.000 musuh, tapi 2.000 dari 250.000 tentara itu berubah menjadi debu.

Benar sekali.

Ada batas yang jelas untuk jumlah orang bersenjata, yang bisa diperangi sekaligus.

"…"

Itu adalah permainan yang memberi waktu bagi Faker dan Kasim, untuk membunuh target musuh. Euphemina menyaksikan pertempuran sengit dan putus asa dari awal hingga akhir dan sangat terinspirasi. Dia sekali lagi menyadari kebenaran di balik kekuatan duplikasi dirinya. Meskipun, dia telah fokus pada membantai musuh sebanyak mungkin dengan menyalin sihir besar.

Dia memutuskan kali ini harus berbeda.

"Kali ini, ada terlalu banyak musuh."

Tidak peduli seberapa besar sihir tingkat tinggi yang ia salin. Jumlah musuh yang bisa ia bunuh sendiri terbatas. Dia tidak dapat menunjukkan kekuatan penuhnya, terhadap ratusan ribu tentara yang benar-benar siap.

"Aku butuh sesuatu selain kekuatan."

Selain dari kekuatan militer, kekuatan terpenting dalam perang adalah yang memiliki kemampuan. Apa kekuatannya? Bagaimana dia bisa menggunakannya untuk mendapatkan keuntungan dalam perang ini?

Euphemina yang telah mendapatkan kepercayaan penuh dari Grid dan rekan-rekannya, berpikir dan memikirkannya. Dia tidak ingin mengecewakan rekannya yang percaya padanya, dan bekerja keras untuk mendukung anggota Overgeared dan Kerajaan Overgeared yang sekarang, menjadi hal paling berharga dalam hidupnya.

Pada akhirnya…

"Huroi."

Euphemina mengenang seorang pria, seorang orator yang hanya memandang punggung Grid, berpikir dan bertindak demi Grid. Dia adalah orator setia yang tampil ke depan, setiap kali event besar terjadi.

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika alasan mengapa tentara Reidan mampu bertarung melawan tentara kekaisaran tanpa menjadi frustrasi selama sebulan terakhir adalah, karena keterampilan verbal Huroi.

Memang, mudah baginya, orator tingkat pertama yang bisa menyelamatkan dan membunuh orang dengan kata-katanya, dan untuk meningkatkan moral para prajurit.

"Permisi. Huroi? "

"Apa?"

Di salah satu pohon oasis, orang yang melihat tentara kekaisaran di padang pasir dengan teleskop menoleh. Ayam yang duduk di bahunya menegang, tapi Euphemina mengabaikannya. Dia hanya menatap Huroi.

Itu cukup canggung. Tidak seperti rekan-rekannya, Huroi hanya didedikasikan untuk Grid dan tidak peduli dengan orang lain. Euphemina tidak terlalu sering berbicara dengannya, dan tidak memiliki banyak pengalaman berduaan dengannya.

Secara khusus, tatapannya ke arahnya menjadi semakin sulit, sejak Euphemina mulai bergaul dengan Agnus. Euphemina nyaris tidak berhasil menghilangkan kecanggungan dan membuka mulutnya,

"Apakah Kamu pernah mendengar tentang kelas penyamaran?"

"Aku pernah mendengarnya. Ini adalah kelas tersembunyi, yang menyamarkan subjek dengan skill tata rias dan cetakan yang sangat baik. ”

“Aku tertarik, sejak Aku pertama kali mendengar desas-desus tentang hal itu dua tahun lalu. Jadi, Aku memeriksa identitasnya. "

"Sama seperti kamu menggali latar belakang Agnus dan mendekatinya?"

"… Huhut.”

Pria ini terlalu tak tertahankan. Euphemina tersenyum canggung, saat alis tipisnya berkerut. Gadis dengan kuncir kembaran itu hanya terlihat imut, ketika dia marah.

Euphemina adalah salah satu dari sedikit orang yang ditakuti Grid. Dan itulah sebabnya, Huroi tidak menyukainya. Dia adalah seorang kolega yang penghubungnya Grid, penguasa dari para anggota Overgeared dan Kerajaan Overgeared… merasa takut.

Akibatnya, Huroi hanya bisa melihat Euphemina sebagai kepribadian yang kurang populer.

"Di masa lalu, dia melakukan dosa terhadap Tuanku…"

Tentu saja, itu adalah masa lalu. Euphemina memiliki prestasi yang tak terhitung jumlahnya, sejak bergabung dengan Overgeared Guild. Tetap saja, Huroi tidak menyukai Euphemina. Dia benar-benar membencinya. Sangat menjengkelkan, karena dia memiliki hubungan dengan Agnus, yang sangat dibenci Grid.

Huroi mendecakkan lidahnya dan mendesak Euphemina,

"Jadi, mengapa kamu membuka kelas penyamaran?"

Euphemina tidak berniat berbicara lama dengan Huroi. Dia dengan cepat menekan kekesalannya dan menjelaskan,

"Aku akan menyalin keterampilan Penyamaran. Maka, Aku akan menyamarkanmu sebagai anggota tentara kekaisaran. Aku ingin Kamu menyusup ke kamp musuh, menghasut mereka, dan menghancurkan mereka. "

"Apakah ini rencana Lauel?"

"Tidak. Itu adalah rencana yang Aku pikirkan sendiri, dan Aku membutuhkan kerja samamu dalam rencana ini. Jika Kamu mengatakan jika Kamu akan bekerja sama, Aku akan kembali dan menjelaskannya kepada Lauel. "

“Hrmm.”

Propaganda dan pemalsuan, bersumpah dan berbicara tentang orang tua, kekacauan, dan kehancuran orang-orang. Semua ini adalah spesialisasi Huroi. Namun, kekaisaran sudah menemukan jawabannya.

Selama perang, Huroi tidak diberi kesempatan untuk mengatakan apa pun. Huroi gagal memainkan peran penting, dan harus puas dengan mendorong pasukan dari belakang. Itu adalah cerita yang berbeda, jika ada skill menyamar.

Pasti akan ada kesempatan baginya untuk menggunakan mulutnya.

"Kedengarannya seperti rencana yang bagus."

"Apakah begitu? Masalahnya adalah, jika Penyamaran berlangsung hingga tiga hari. Setelah tiga hari, status awal-mu dipulihkan dan Penyamaran akan dirilis. Jika rias wajahmu dihapus dalam tiga hari, detail penyamarannya akan hilang, dan kemungkinan ketahuan akan meningkat. "

"Tiga hari…"

Apakah mungkin menyebarkan kebohongan, menghasut musuh, dan menyebabkan masalah dalam tiga hari? Selain itu, dalam pasukan 250.000…? Bukankah itu tidak mungkin bahkan untuk orator peringkat 1?

Huroi membuat ekspresi kesal. Sementara itu, Euphemina tertawa,

“Kamu tidak bisa melakukannya? Lalu, aku menyerah. Apa yang bisa Aku lakukan, jika Kamu tidak memiliki kemampuan? "

"…Apa?"

Itu menyebalkan. Dia sangat marah, sehingga dia hampir bertanya tentang orang tuanya. Keterampilan 'Sumpah serapah' dan 'Lidah dengki' dari orator, semuanya dinyatakan sebagai bahasa. Dia sudah terlalu banyak berbicara tentang orang tua musuh, sehingga kata-kata itu secara alami keluar dari mulutnya.

Itu kebiasaan. Ini benar-benar fenomena yang berbahaya. Jika dia berbicara tentang orang tua orang lain dalam kehidupan sehari-harinya dalam kenyataan, dia dapat dituntut…

“…Umm.”

Jika ini terus berlanjut, mungkin menjadi hobi untuk menulis komentar jahat di Internet seperti Peak Sword. Huroi sangat menghormati Grid.

Grid mengendalikan kekuatan dan ketangkasannya sambil berjalan di tengah. Dia adalah orang baik yang tidak akan pernah muncul lagi dalam sejarah.

"…"

Huroi memikirkan skill bujukan-nya dan mengendalikan pikirannya.

'Mari kita bertujuan untuk menyerupai penghormatannya,'

Huroi bersumpah dan mendapatkan kembali ketenangannya. Kemudian, dia menanggapi Euphemina dengan mata jernih,

"Aku akan melakukannya, tapi premisnya adalah penyamaranmu sempurna."

"Itu jawaban yang bagus. Lalu, Aku akan mencoba untuk menyalin skill Penyamaran sesegera mungkin. Sementara itu, Kamu harus meminta Faker untuk mengumpulkan sebanyak mungkin karakteristik dan informasi target.”

"Ya."

Keduanya bekerja sama untuk pertama kalinya. Krisis besar sedang terjadi, karena persahabatan baru.

***

 

Pakaian putih yang melambangkan paus itu sobek. Holy sword yang seharusnya bersinar dengan cemerlang, telah kehilangan cahayanya dan aus. Dikelilingi oleh Para Servant Yatan, Paus Damian sedang sekarat. Dia adalah sosok yang tak berdaya, dibandingkan dengan paus pertama yang menghancurkan semua kejahatan.

"Apakah kamu idiot?"

Itu adalah dark mage peringkat 1, Rose. Sebagai salah satu Servant Yatan, dia berpartisipasi dalam Perang Agama Keempat dan mengejek Damian. Tidak, itu lebih merupakan reaksi yang absurd daripada ejekan.

“Gereja yang tidak memiliki banyak kekuatan pertempuran selain dari Putri Rebecca, sedang bertempur melawan Gereja Yatan kami? Mengapa mempertaruhkan hidupmu sendiri, ketika Kamu dapat menggunakan Putri Rebecca untuk perang gerilya? Tidakkah Kamu akan dilepaskan dari posisi paus-mu, karena Kamu bertanggung jawab atas kekalahan ini? "

Rose menyodok inti masalah ini.

Sejak awal, Gereja Rebecca tidak memiliki kesempatan dalam perang melawan Gereja Yatan. Wajar jika tanggung jawab atas kekalahan itu ditanggung oleh Paus Damian. Perang ini jelas bodoh bagi semua orang. Namun, Damian tidak menyesalinya.

"Bahkan jika aku bisa kembali ke sebulan yang lalu, aku masih akan mendeklarasikan perang terhadapmu lagi."

Dia ingin membantu Grid. Bagaimanapun, posisinya sebagai paus telah diserahkan kepadanya, oleh Grid. Dia bisa meletakkan itu kapan saja, untuk Grid.

"Benar. Aku kira desas-desus, jika Kamu memulai perang ini dengan alasan menolak permintaan dukungan kekaisaran adalah benar."

Rose mengingat perang bulan lalu.

Sejak awal, Damian tidak punya niat untuk menang. Dia fokus pada meminimalkan kerusakan pada sekutunya, dan berkomitmen untuk memimpin perang ini untuk waktu yang lama. Damian telah membuang nyawanya setidaknya 20 kali, untuk para priest dan paladin NPC.

"Apakah kamu tidak mati, setidaknya 10 kali dalam perang ini? Bukankah aneh, berkorban begitu banyak untuk orang lain? "

"… Tidak."

Damian memulihkan holy sword-nya. Dia menggunakan sejumlah kecil kekuatan sihir untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dan bangkit. Pakaiannya yang robek mengepak, dan mengganggu penglihatannya. Dia melepas jubahnya dan menatap holy sword yang memancarkan cahaya lemah.

"Sama sekali tidak aneh."

Damian tidak bisa melupakan hari-hari, ketika dia pertama kali bertemu Grid. Dia adalah seorang yang terpinggirkan secara sepihak, di dunia yang luas. Kemudian, dia naik ke peran utama melalui pertemuannya dengan Grid.

Pemandangan dunia yang baru, berubah itu indah dan cemerlang. Emosi yang ia rasakan ketika Isabel yang sekarat dipulihkan dan kesehatannya yang membaik, masih tersimpan dalam hatinya.

Kemuliaan dan kebahagiaan yang diterimanya di masa lalu, hanyalah berkat Grid. Tidak terlalu buruk untuk meletakkan semuanya untuk Grid. Hanya ada satu hal yang disesalkan.

"Aku tidak bisa melihat Isabel-chan dari dekat lagi."

Dia tidak akan bisa bertemu Putri Rebecca, jika dia diusir dari gereja. Menyedihkan dan menakutkan. Tetap saja, dia tidak menyesal. Damian tidak bisa menutup mata, terhadap kekaisaran yang menginjak-injak Kerajaan Overgeared, yang telah dibangun Grid dan rekan-rekannya selama bertahun-tahun.

"Aku mengerti. Aku tidak bisa mengerti, mengapa Kamu meninggalkan posisi paus atau mengapa Yura menyerah menjadi salah satu dari Servant Yatan. "

Apa yang disebut orang itu Grid? Rose menggelengkan kepalanya, dan mengumpulkan kekuatan sihir di ujung Staf Belial. Dia berharap untuk mencapai keberhasilan membunuh Paus Damian dan merasa bahagia. Namun, dia gagal membunuh Damian. Itu karena intrusi tamu tak diundang.

Ada gerakan cepat kilat. Monster yang baru saja memasuki perang agama, dengan cepat membantai dark mage Yatan dan mencapai sisi Rose. Pukulan berat itu merusak pinggang Rose.

“Keeok! Uhuk uhuk!”

Casting mantranya dibatalkan. Mata Rose merah, karena marah dan kesakitan.

"Bajingan ini!"

Para Servant Yatan lainnya, yang telah merencanakan untuk menyaksikan paus berakhir dengan tangan terlipat, berteriak dengan marah.

Setelah melewati mereka, tamu tak diundang itu tiba di sisi Damian dan berkata,

"Aku disebut Oasis."

Kemudian, suara drum terdengar di medan perang. Para Servant Yatan yang terkejut, menoleh dan melihat puluhan ribu orang di atas bukit. Pria paruh baya itu duduk di atas kuda merah, yang lebih besar dari kuda normal. Dia memiliki janggut lebat dan memberikan kesan segar. Para Servant Yatan dan Damian, langsung mengenali identitas orang itu.

"Raja Valhalla!"

Itu adalah Dewa Perang, Ares. Dia melambai ke Damian.

"Hei, kami ingin bergaul dengan Gereja Rebecca."

“Hahahaha…”

Damian mulai tertawa. Bahkan, dia merasa sedih. Dia tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Isabel, dan dia takut. Akan sangat mengerikan kehilangan semua yang dibangunnya, dan diasingkan dari dunia lagi.

Kemudian, dia mendengar suara pemuda yang memperkenalkan dirinya sebagai Oasis,

“Aku sudah membaca artikelmu dengan seksama, Damian. Aku sangat bersimpati dan menghormati kehidupan masa lalu-mu."

Dia seperti Damian di masa lalu. Oasis hanyalah orang biasa. Namun, orang yang tidak sanggup menanggung beban Keturunan Unbeatable King tidak ada lagi.

Oasis meninggalkan keragu-raguan, percaya pada dirinya sendiri, dan mengatasi rasa takut. Dia telah tumbuh dengan mantap dengan bantuan Dewa Perang Ares, dan sekarang juga memenuhi syarat untuk menjadi peran utama di dunia.

"10.000 Army Swordsmanship."

Bersamaan dengan itu, di ibukota Kerajaan Overgeared…

"Benua Barat masih belum mengembangkan senjata pemuat sungsang? Memuat peluru dari belakang, akan secara signifikan meningkatkan kecepatan…"

“Mari kita gabungkan dengan teknologi pembuatan kapal di Benua Timur. Ini akan membanggakan tingkat akurasi yang tak tertandingi, untuk meriam yang ada. "

“Adalah baik untuk membakukan kaliber artileri. Itu akan sulit, tapi kita bisa mengaturnya jika kita membuatnya dengan besi naga gila.”

Blacksmith dari Benua Barat dan Benua Timur terus bertukar pendapat, tentang desain meriam baru. Hal-hal bisa menjadi berantakan, jika ada terlalu banyak koki. Tapi tidak ada masalah, jika raja mengendalikan para ‘koki’.

Grid memiliki cetak biru di depannya, saat dia sesekali mengoordinasi pendapat para blacksmith atau menyaringnya, membuat ‘makanan’nya sendiri. Outlet media dari berbagai negara tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan menyatakan pendapat mereka tentang ketidak-hadiran Grid.

[Grid, protagonist yang telah pensiun.]

[Perang Kerajaan Overgeared tanpa Grid.]

"…"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1007"

Follow Us