Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1008

gambar

Overgeared_1008

Bab 1008

Sudah enam tahun sejak Satisfy dimulai, tapi itu bukan catatan resmi. Ini karena, enam tahun termasuk periode beta tertutup, yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Akibatnya, itu hanya menjadi makna khusus, untuk sejumlah pengguna tertentu yang dipilih untuk beta tertutup.

[Anda menemukan Gua North End!]

Akhirnya…

[Anda telah berhasil menjelajahi setiap bagian dari Benua Barat!]

Adventurer peringkat 1, Skunk, berhasil meraih prestasi besar. Itu adalah prestasi yang tidak dicapai oleh para penantang.

[Ini adalah prestasi yang akan tetap dalam sejarah!]

[Title 'Lebih dari Dilihat Siapa pun' telah diperoleh sebagai hadiah prestasi!]

[Anda adalah player pertama yang mendapatkan Completed Map!]

[Sebagai hadiah untuk Completed Map, 'Kompas Kelas Tertinggi'-mu dipromosikan menjadi 'Kompas Kebenaran'!]

[Tingkat penyelesaian peta baru secara otomatis meningkat 10%!]

[Satu 'Bibit' dapat ditanam di setiap wilayah, di masa depan. Jika bibit tumbuh dan menjadi pohon, mereka akan menjadi mata dan telingamu. Bibit dan pohon yang hancur, tidak dapat dipulihkan.]

[Legenda yang belum pernah muncul dalam sejarah, mulai muncul!]

[Exp skill, exp karakter, dan tingkat perolehan quest akan meningkat sebesar 80% selama 10 hari ke depan!]

“Ah… Ahh…”

Kerja kerasnya muncul di pikiran. Air mata memenuhi mata Skunk yang sedikit keriput. Setelah berjalan di satu jalan untuk waktu yang lama, dia dapat mencapai tujuannya, dan menerima kompensasi yang masuk akal.

"Selamat. Itu adalah hadiah yang menebus semua kerusakan yang Kamu derita di Sword Grave.”

Selamat datang dari Dog Woman.

Skunk menerima saputangan yang ia terima dan tersenyum.

“Aku tidak bisa mengatakan jika pekerjaan itu suatu kerugian. Kita mengumpulkan cukup pengalaman dan pengetahuan, dan menerima bantuan Grid.”

“Apakah Grid benar-benar memiliki perasaan yang baik terhadap kita? Kelas pertempuran umum mengolok-olok kita, sementara Grid adalah kelas produksi dan seorang pejuang yang bertarung di garis depan. Dia mungkin bertanya-tanya, mengapa kita tidak bisa melakukannya juga. "

“Tidak, Aku berpikir secara berbeda. Grid memahami posisi orang-orang seperti kita, karena dia adalah kelas produksi. Faktanya, dikabarkan jika blacksmith adalah kelas yang menerima perawatan terbaik di Kerajaan Overgeared.”

“Yah, tidak ada gunanya mendiskusikannya. Siapa yang berani menyalah-gunakan Skunk kita, yang telah memperoleh kualifikasi untuk menjadi legenda dan Kompas Kebenaran? Di masa depan, tidak akan setiap player merangkak di depanmu? Tentu saja, Grid itu sama. "

"…"

Tentu saja itu benar. Setelah menangkap semua medan di Benua Barat dan lokasi kepingan-kepingan tersembunyi, nilai Skunk kini luar biasa. Setiap orang yang ambisius, akan tergoda untuk mengubah Skunk menjadi kolega. Skunk sendiri juga menyadari hal ini. Namun…

"Kita akan melihat… Aku pikir tidak akan menyenangkan, melihat sikap orang berubah."

Skunk mulai bermain Satisfy sejak Beta test.

Dia ingin menggali semua rahasia yang tersembunyi di dinding yang lebih besar. Menghasilkan uang pada saat yang sama, adalah lapisan gula pada kue. Itu sampai di sana. Skunk mencintai kebebasan dan tidak punya niat untuk menjadi milik siapa pun. Dia hanya punya satu rencana di masa depan… ekspedisi baru.

Skunk membuka Complete Map.

Itu adalah peta dengan medan dari seluruh Benua Barat. Apakah itu peta yang sempurna? Tidak. Sayangnya, itu tidak sempurna. Dunia bukan hanya Benua Barat. Ada Laut Merah dan Benua Timur.

Mereka terselubung kabut dan masih merupakan tanah yang belum dipetakan untuk Skunk.

Tentu saja, dia telah mengunjungi Benua Timur beberapa kali, tapi itu baru pada awalnya. Bahkan sekarang, para prajurit Kerajaan Cho menolak mereka yang dari Benua Barat. Sehingga, hampir mustahil untuk menjelajahi Benua Timur.

Dia tidak tahu persis kapan itu terjadi. Tahun lalu, dia mengunjungi kembali Benua Timur dan mendapati kota awal Pangea kosong. Sementara, para prajurit Kerajaan Cho sangat waspada terhadap orang-orang di Benua Barat.

‘Laut Merah.’

Mereka tidak bisa pergi ke Benua Timur sekarang. Dengan demikian, Skunk beralih ke laut tak dikenal, yang tidak tercakup dalam buku.

‘Jelajahi Laut Merah.’

Adventurer terkemuka dunia memiliki mata yang cerah. Kecepatan pengambilan keputusannya cepat.

"Ayo pergi ke Galest."

"Galest? Kekaisaran?"

"Ya nih."

Galest adalah kota pelabuhan terbesar di kekaisaran. Itu adalah satu-satunya kota yang menyewakan kapal-kapal terbaik di Benua Barat, dipersenjatai dengan artileri canggih. Karena itu, perlu pergi ke Galest untuk mencapai Laut Merah. Namun, reaksi Dog Woman tidak baik.

“Itu adalah medan perang sekarang. Raja water clan sedang bermain-main. "

Raja water clan diklasifikasikan sebagai NPC bernama.

Setelah mengunjungi beberapa kelompok etnis yang berbeda di seluruh Benua Barat sebelumnya, kelompok Skunk dapat mengukur kekuatan raja water clan. Kemungkinan besar mereka akan tersapu oleh perang, jika mereka menuju ke Galest.

Skunk berbicara dengan tegas kepada rekan-rekannya yang peduli,

"Apakah Kamu tahu, kekuatan kekaisaran? Bahkan, raja water clan akan dipaksa untuk melarikan diri. "

Perang di Galest akan berakhir. Skunk yakin akan hal itu.

"Ayo berangkat ke Galest segera."

***

 

“Ini sedikit berbeda. Kita harus mendesainnya dengan cara ini.”

"Seperti ini?"

"Tidak. Sudutnya harus sedikit lebih jauh ke bawah…"

“Aha. Aku mengerti."

Ini adalah pertama kalinya sejak penciptaan White Tiger Sword, jika Grid menciptakan item baru dengan orang lain. Grid dikelilingi oleh blacksmith terbaik dari Kerajaan Overgeared, saat ia dengan hati-hati menggambar cetak biru untuk meriam baru.

Itu adalah meriam dengan roda dan mekanisme yang mendorong peluru artileri ke arah belakang laras (sekarang disebut sebagai meriam pemuat sungsang).

Meriam itu mampu menembak sudut rendah dan tinggi.

Ini adalah fitur dasar dari senjata baru. Para prajurit bisa menyeret meriam itu sendiri, dan mobilitasnya bagus. Itu memiliki kecepatan menembak yang jauh lebih cepat daripada meriam lainnya. Dan, posisi penargetannya fleksibel.

Blacksmith dari Benua Timur menjelaskan manfaat senjata baru itu dengan antusias.

“Keuntungan terbesar dari meriam adalah jika panjang laras tidak mempengaruhi kecepatan reload. Dengan demikian, kita dapat memaksimalkan kekuatan, akurasi, dan jarak… dengan membuat laras lebih panjang.”

Orang-orang terus berbicara.

“I-Itu benar. Lalu, haruskah kita menambah panjang laras? ”

"Tidak. Jika akan meningkatkannya sebanyak itu, beratnya akan terlalu besar."

“Bagaimana kalau membuatnya dari besi hitam? Besi hitam lebih ringan dari baja, dan itu seharusnya tidak menjadi masalah."

"Panjangnya terlalu banyak, bahkan jika kita mempertimbangkan besi hitam. Untuk mengakomodasi panjang ini, kita perlu meningkatkan spot area, dan roda. Ini artinya, kita harus mengerahkan lima orang per meriam.”

“Haruskah kita menggunakan blue orichalcum sebagai ganti besi hitam? Maka masalah berat akan diselesaikan."

“Blue Orichalcum adalah masalah karena jumlahnya terlalu terbatas, dan agak ringan. Setiap kali ditembakkan, laras akan bergetar dan kita harus memperkuat barel pendukung. Maka roda perlu ditingkatkan. Dengan demikian, masalah ini tidak akan diselesaikan dengan blue orichalcum. "

"…Pada akhirnya, panjang laras hanya dapat ditingkatkan sejauh ini?"

"Ya."

Grid mendengarkan penjelasan blacksmith, sambil menggambarkan pengalaman dan pengetahuannya. Dia menggambar dan mengangguk, ketika dia mencoba memahami maksud desain blacksmith. Itu adalah batas usahanya.

Hingga saat ini, Grid telah menggambar desainnya sendiri, tapi dia tidak dapat memahami prinsip-prinsip ilmiah dan teknis di baliknya.

Area di mana Grid dapat campur tangan dalam desain terbatas. Blacksmith berbicara sepanjang hari, tapi Grid tidak bisa memahaminya. Tentu saja, tidak ada masalah. Tidak ada yang salah. Player apa di dunia ini, yang bisa memperoleh dan memahami semua pengetahuan?

Skill Blacksmith’s Legendary Creation sangat bagus. Sistem memahami dan menganalisis semua prinsip yang membingungkan Grid, dan menggambarkannya dalam cetak biru. Itu adalah fenomena yang sama seperti ketika Grid menciptakan Failure.

Namun, situasi saat ini tidak dapat dibandingkan dengan penciptaan Failure.

Kali ini, itu bukan hanya sistem yang mendukung Grid, tapi blacksmith terbaik juga. Meriam baru itu kemungkinan akan dilengkapi dengan kualitas yang tidak bisa dibandingkan dengan Failure.

“Juga penting untuk menjamin keamanan artileri. Bagaimana kalau membangun tembok kecil di atas menara?”

“Ohh.”

"Benar-benar hebat!"

Blacksmith membantu Grid hanya fokus pada kinerja meriam, tapi Grid peduli tentang keamanan meriam. Grid berasumsi, jika para prajurit yang menembakkan Meriam, bisa mati karena panah dan sihir. Maka, dia meletakkan perisai di atas menara. Desain meriam itu spektakuler.

Pada awalnya, itu adalah desain, di mana laras ditempatkan di antara dua roda. Sekarang, ada dinding persegi di atas laras, menghasilkan perasaan yang stabil dan mendalam. Tentu saja, kerugiannya adalah peningkatan berat item. Tapi, itu tidak cukup berat untuk menyebabkan masalah.

Grid tidak peduli, karena itu adalah tentara yang menyeret meriam.

"Adalah baik untuk menyelamatkan hidup mereka, dengan imbalan kerja mereka."

“Luar biasa. Dibandingkan dengan meriam yang digunakan di kekaisaran, kecepatan dan tingkat akurasi akan sangat ditingkatkan. Adapun kekuatan dan jangkauan… Kamu akan tahu, kapan Kamu melihatnya sendiri. "

Panmir kagum ketika dia membaca detail cetak biru yang dibagikan Grid. Mata cerdas blacksmith peringkat 1 cukup besar. Sehingga, dia bisa mendapatkan perkiraan yang cukup akurat tentang kekuatan meriam baru. Dia bertanya,

“Siapa namanya? Nama meriam baru yang akan mengguncang Kerajaan Overgeared di masa depan.”

"Aku sudah memutuskan."

“Ohh!"

Antisipasi Panmir semakin tinggi. Blacksmith menelan ludah.

Semua mata tertuju padanya ketika Grid mendeklarasikan dengan ekspresi serius,

"Itu adalah Overgeared Cannon."

"Memang …"

Panmir tercengang, tapi itu bukan karena nama Overgeared Cannon. Itu karena telinganya. Meskipun itu mungkin karena menjadi anggota Overgeared Guild dan Kerajaan Overgeared, nama itu tidak terasa aneh baginya.

"Itu terlalu polos dan hambar,"

Panmir tidak bisa menahan gumam, setelah dia tertawa.

"Itu biasa? Haruskah Aku menambahkan sesuatu seperti super ultra di depan? "

"… Jangan lakukan itu."

Panmir memiliki ekspresi serius. Itu adalah reaksi yang menunjukkan nama Super Ultra Overgeared Cannon yang tidak mungkin terjadi. Grid puas dengan Overgeared Cannon.

Malam itu…

"Apakah sudah selesai sekarang?"

"Ya, itu sempurna."

Cetak biru itu akhirnya selesai. Cetak biru awalnya kosong sekarang diisi dengan meriam dengan laras hitam. Rumus dan jargon yang tercantum pada desain meningkatkan nilai itu.

"Bagus."

Grid menyeringai dan menekan tombol selesai di bagian bawah cetak biru.

[Pembuatan item telah selesai.]

[Ini adalah mahakarya yang diciptakan oleh pengrajin terhebat dan blacksmith legendaris yang bekerja bersama!]

[Level item yang dibuat akan meningkat satu!]

"…!!"

Informasi terperinci tentang desain beserta jendela notifikasi yang luar biasa muncul di bidang pandang Grid.

[Desain: Overgeared Cannon

Rating: Unique – Legendy]

"…!!"

Bagian terpenting yang menjadi fokus Grid dan blacksmith adalah produksi massal. Itu standar untuk diproduksi dengan cepat dan mudah, dan bahan yang digunakan relatif sederhana. Itu sebabnya, peringkat dari Overgeared Cannon dinilainya lebih rendah. Peringkat maksimum adalah legendary dan peringkat minimum harus jarang epic.

Salah satu faktor yang menentukan peringkat item adalah kualitas bahan yang digunakan, membuatnya menjadi perkiraan yang masuk akal untuk Grid. Namun, Overgeared Cannon yang telah selesai dijamin setidaknya unique.

Itu adalah hasil terbaik yang tidak pernah diharapkannya.

"Bagus!!"

"Selamat Yang Mulia!"

Sorak-sorai Grid dan blacksmith memenuhi bengkel itu. Orang-orang yang tidak berpakaian, melupakan usia dan identitas mereka, dan saling berpelukan. Masa depan yang cerah telah tergambar di benak mereka.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1008"

Follow Us