Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1010

gambar

Overgeared_1010

Bab 1010

Mantan kaisar percaya jika semakin tinggi tingkat rakyat, semakin kuat bangsa. Itu adalah salah satu alasan, mengapa kekaisaran itu tidak kaya. Kekaisaran memberikan lebih banyak kesejahteraan dan manfaat bagi rakyatnya, saat menaklukkan dan mengeksploitasi orang lain.

Mereka berharap rakyat akan bangga pada diri mereka sendiri sebagai warga kekaisaran, dan fokus pada pengembangan diri, yang juga akan menumbuhkan kekaisaran. Ini adalah investasi kekaisaran selama ribuan tahun.

“…!”

Archer Rainhud adalah salah satu talenta yang diangkat oleh kekaisaran. Archer yang sangat berkembang merasakan angin yang datang dari jauh, dan mengenali panjang gelombang udara itu.

"…"

Rainhud menangkap cahaya di langit dan menurunkan pandangannya. Matanya menatap cakrawala dan menangkap aliran biru kekuatan sihir. Dia langsung menangkap Yura dalam pandangannya. Tali busurnya ditarik ke belakang. Dia tidak berniat melepaskan musuh, yang berani menembak kekaisaran.

Rainhud melepaskan tali busur. Peluru berkilau yang terbang menuju formasi sekutu meledak, saat bertabrakan dengan penghalang sihir. Ada cahaya yang menyilaukan yang menghalangi visibilitas Rainhud.

“Keuk…!"

Rainhud kehilangan titik tujuannya, dan panah yang ia tembak, lebih lemah dari biasanya. Panah Rainhud yang seharusnya menembus Yura, dicegat di udara.

Itu adalah panah yang terbuat dari jaffa. R

ainhud langsung mengenalinya. Itu adalah panah wanita yang ia bunuh dua kali.

"Kamu!"

Rasa malu terbesar dari archer adalah bukan ketika mereka gagal mencapai target, tapi Ketika panah mereka menjadi sasaran. Aib yang ia rasakan ketika panah yang dia tembak menjadi sasaran, terlalu besar. Alasan kehilangan penglihatannya karena kilat, tidak bekerja.

Rainhud harus menebusnya. Dia sekali lagi menarik tali busur.

Pengeboman sihir Noll di langit meningkat, menyebabkan Rainhud kehilangan keseimbangan sejenak. Dia buru-buru mengalihkan pandangannya ke belakang, dan melihat pemandangan yang tidak masuk akal.

Archer perempuan gila dari Kerajaan Overgeared mendekat dan naik unta.

"Kenapa dia bunuh diri?"

Rainhud mencoba membidik archer perempuan itu, hanya untuk kemudian berhenti. Itu karena phoenix merah naik dari belakang archer. Panas panas yang dipancarkan oleh phoenix, tampaknya mencairkan seluruh padang pasir.

“Itu tidak berguna! Jangan tertipu! "

"Ini bukan masalah besar!"

Para prajurit mengabaikan phoenix. Beberapa hari yang lalu, phoenix yang ditembakkan dari kejauhan, terhalang oleh penghalang sihir. Namun, sekarang jaraknya terlalu dekat. Itu adalah jarak, di mana penghalang sihir yang bekerja melawan archer, tidak bisa berlaku.

Rainhud memucat, dan dia dengan cepat menembakkan panah. Dia berencana untuk membunuh archer, sebelum serangan phoenix menyerang.

“Ohhhhh!"

Kemudian seorang pria kulit hitam berlari dengan perisai, dan melindungi archer. Dia adalah pria yang sangat tahan lama dan tidak mudah jatuh.

"Sial!"

Rainhud menyalahkan monster di langit. Daya tembak sekutu Rainhud tidak terkonsentrasi karena Noll. Jeritan para prajurit bergema, saat mereka tertelan api. Pilar abu-abu naik terus, dan Rainhud kehilangan satu mata. Inilah saat ketika kualitas archer melemah.

“Kuah…! Kuaaaaak!”

Jeritan dan kebencian Rainhud diarahkan pada Jishuka. Ini adalah awal dari pertumbuhan baru.

[Quest Tersembunyi: Dendam Archer Ahli telah terjadi!]

[Dendam Archer Ahli

Quest Tersembunyi

Archer ahli yang namanya tidak diketahui, memiliki dendam besar terhadap-mu dan berencana membalas dendam. Di masa depan, dia akan hidup untuk membunuhmu.

Selamat dari sniping!

Quest Clear Conditions:

Bertahan dari 10 upaya sniping, yang mungkin terjadi di masa depan.

Quest Clear Rewards:

Setiap kali Anda selamat, statistik agility dan sense-mu akan meningkat.]

"Bukankah ini bagus?"

Jishuka mundur dengan bantuan Yura. Dia berhasil menenangkan rasa sakitnya, sekarat dua kali dalam perang. Apalagi dia tidak sendirian. Ada banyak krisis selama perang, dan anggota Overgeared yang menderita, semakin meningkat dalam kekuasaan.

***

 

Satisfy memiliki hierarki untuk kelas yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa kelas menjadi sorotan oleh orang-orang di puncak piramida, sementara yang lain di bagian bawah piramida dijauhi. Kelas artileri adalah kelas rendah khas. Ekspresi 'kurang mampu' terlalu berlebihan.

Satisfy saat ini tidak memiliki artileri portabel seperti bazoka. Ada desas-desus, jika mereka bisa mendapatkan artileri portabel dari kota dwarf atau Benua Timur, tapi itu tidak masalah… Mereka tidak beredar di pasar.

Berkat ini, pasukan artileri harus menggunakan meriam sebagai senjata, dan setidaknya tiga dari mereka diminta untuk mengoperasikan satu meriam. Selain itu, sebagian besar peluru dibeli oleh kekaisaran dan kerajaan.

Benar sekali.

Untuk segala macam alasan, pasukan artileri adalah setengah-kelas yang bahkan tidak bisa menggunakan senjata. Perburuan yang tepat tidak mungkin. Satu-satunya cara bagi pasukan artileri untuk maju adalah, mendaftar di tentara.

"Kelas sampah ini tidak ada hubungannya, bahkan selama perang."

Tempat pertama pada peringkat artileri, 'Lost Justice' dia tidak bangga dengan peringkat nomor satu. Dari dua miliar pengguna, hanya ada 10.000 artileri. Bahkan, dia hanya level 180, hampir tidak mencapai level rata-rata dari sebagian besar player.

Itu adalah level yang dia berhasil dapatkan berkat bergabung dengan tentara kekaisaran, dan menerima misi pelatihan meriam harian. Tingkat keahlian Firearms Mastery-nya juga telah dinaikkan ke tingkat master pemula. Ya, master pemula…

Itu sampah dibandingkan dengan artileri NPC.

Di pasukan kekaisaran di mana ada artileri NPC yang tak terhitung jumlahnya, posisi Lost Justice sangat rendah. Buktinya adalah dia tidak memiliki kesempatan untuk memasuki perang satu bulan, setelah perang dengan Kerajaan Overgeared dimulai.

“Hah…"

Dia harus menyedot jarinya, bahkan setelah perang besar dimulai. Lost Justice menganggap perang sebagai peluang. Tapi, kenyataan itu tidak ada harapan. Dia sudah mengkhawatirkannya ratusan dan ribuan kali, dan dia mulai berpikir lagi,

"Haruskah Aku mengubah kelas?"

Sekarang, sudah hampir menjadi kebiasaan. Alasan dia tidak mengubah kelasnya sejauh ini adalah, karena dia memiliki harga diri. Dia terlalu bangga untuk berpaling dari frustrasi dan kerja keras beberapa tahun terakhir. Alasan mengapa dia awalnya memilih artileri adalah sederhana. Dia pikir akan lebih aman menembakkan meriam dari kejauhan.

[Permintaan pertemanan dari Player 'Lauel' telah tiba.]

"…?"

Menatap gunung yang jauh, mendesah, menarik rambutnya, dan sebagainya, Lost Justice menunjukkan tanda-tanda depresi yang kuat, ketika dia tiba-tiba meragukan matanya. Dia menerima permintaan pertemanan.

Seseorang meminta untuk menjadi temannya? Itu adalah peristiwa besar yang belum pernah ia alami, sejak menjadi artileri.

“U-Uhh?”

Lost Justice terlambat menerima permintaan pertemanan itu. Dia tidak peduli dengan orang yang meminta menjadi temannya. Dia hanya senang, gembira dan kagum.

[Player ‘Lauel’ telah menjadi teman.]

-Halo? Apakah Kamu Lost Justice? Aku Lauel dari Kerajaan Overgeared dan Overgeared Guild.

– Ah ya. Halo. Hu hu.

Dia tidak percaya, hari ketika dia akan menggunakan sistem wisper telah datang! Pengalaman berbicara dengan orang asing yang wajahnya tidak ia kenal, benar-benar mengasyikkan. Rasanya, sangat berbeda dari panggilan telepon.

-…Hah?

Lost Justice tertawa dengan gembira, terlambat membuat ekspresi kosong.

-O-Overgeared?

Makhluk di dunia yang benar-benar asing. Anggota dari Guild Sosok Beras adalah bintang kelas dunia yang memiliki Kerajaan Overgeared, dan saat ini berperang dengan kekaisaran. Lost Justice mengakui mereka sebagai selebritas, yang hanya bisa dilihat di TV. Sekarang anggota Overgeared, lengan kanan Grid, Lauel telah membuatnya berbisik?

"Apakah ini scam?"

Itu adalah situasi yang sulit dipercaya. Lost Justice membawa daftar teman-temannya. Informasi dari teman satu-satunya, Lauel, terungkap.

[Lauel

Level: 335

Guild: Overgeared Guild

Kerajaan: Overgeared Kingdom]

"Level 3-335!"

Level rata-rata peringkat tinggi saat ini adalah sekitar 370. Dibandingkan dengan mereka, level Lauel agak rendah. Untuk melayani kerajaan, dia tidak punya waktu untuk berburu, karena dia berjuang untuk mengelola urusan dalam negeri. Namun dari sudut pandang Lost Justice, level Lauel sangat besar.

Levelnya terasa seperti berada di dimensi lain.

-K-K-Kamu nyata!

- Haha, apakah Kamu pikir, Aku penipu? Ya, Aku sosok yang terkenal. Jadi, Aku target yang baik untuk berkedok. Kukuk.

-… Ah ya. Apa bisnismu?

Lost Justice tidak menyukai Lauel pada awalnya. Seorang pria yang hidup di atas kuda tingginya, melelahkan dalam banyak hal.

Lauel bingung, ketika reaksi keras Lost Justice dengan cepat menjadi dingin. Jadi, dia memutuskan untuk mengejar.

- Kami merekrut artileri untuk Overgeared Guild.

- Ya, Aku mengerti. Hah?  Kamu merekrut artileri untuk Overgeared Guild? Mengapa?

- Itu perlu.

- T-Tapi Overgeared Guild adalah guild terbaik di dunia, dan artileri adalah sampah.

- Sampah… Bukan itu masalahnya. Pasukan artileri adalah suatu keharusan bagi Overgeared Guild.

- Ini bukan scam?

- Tidak.

-…

Memang, itu bukan scam. Akan kehilangan satu sisi untuk masalah besar, seperti Lauel yang membuang waktunya untuk menipu.

Suara Lauel berlanjut,

- Ada sebuah desa di pinggiran kekaisaran, di mana Klan Ul dulu tinggal. Ini adalah tempat yang benar-benar hancur sekarang. Jika Kamu mengirim wisper dari sana, Aku akan mengirim seseorang untuk menjemputmu.

***

 

Overgeared Cannon jelas merupakan prestasi besar, tapi Lauel sakit kepala. Grid telah mengabaikan satu aspek, yaitu kelangkaan artileri.

Secara khusus, pasukan Kerajaan Overgeared lebih bergantung pada set Grid produksi massal daripada artileri, dan mereka mengabaikan pelatihan artileri. Kerajaan Overgeared hanya memiliki 100 artileri, dan bahkan jumlah kecil itu tidak terlatih dengan baik.

Mereka harus mengkonsumsi peluru untuk berlatih menembak meriam, dan ini semua menghabiskan uang.

"Ini sangat kecil."

100 artileri hanya bisa mengoperasikan 33 Overgeared Cannon. Mungkin berbeda jika hanya Grid yang bisa membuat Overgeared Cannon. Tapi, pengrajin mampu menghasilkan Overgeared Cannon.

Mempertimbangkan volume besi hitam, ratusan Overgeared Cannon dapat diproduksi di masa depan.

Dibutuhkan lebih banyak artileri.

Kemudian Lauel diingatkan tentang para player. Lauel mengubah peringkat menjadi daftar kelas, pergi ke kategori 'artileri', dan mengidentifikasi 100 player artileri peringkat atas. Kemudian, dia menjadi takut.

‘Player peringkat 1 adalah level 180.’

Player peringkat ke-100 hanya level 113. Rasanya, seperti dia melihat daftar peringkat lima tahun lalu.

"Apakah waktu berhenti untuk artileri?"

Itu adalah ide yang absurd. Lauel menggelengkan kepalanya, dan mengirim permintaan pertemanan kepada 100 player, dimulai dengan Lost Justice peringkat 1 dan berakhir dengan player peringkat ke-100.

Kemudian, dia memiliki pengalaman yang menarik. 100 orang menerima permintaan pertemanan Lauel. Terlebih lagi, respons terhadap wisper-nya seketika. Mereka tampak seperti orang lapar.

"Ini…"

Awalnya, Lauel berencana untuk menyajikan kondisi yang baik kepada pasukan artileri. Dia pikir, dia harus menenangkan mereka dengan persyaratan terbaik, karena dia dalam posisi yang tidak menguntungkan. Kemudian, dia berubah pikiran, setelah belajar tentang realitas artileri.

Lauel baru saja memberi mereka tawaran untuk bergabung dengan Overgeared Guild, dan 100 artileri setuju.

"Sudah tiba waktunya untuk membuat Overgeared Four."

Itu nama guild. Kelompok Artileri Overgeared.

"Kuncinya adalah siapa yang membuat guild menguasai…"

Siapa yang akan menjadi orang yang memerintahkan 100 peringkat artileri? Lauel mempertimbangkan peran yang akan dimainkan oleh pasukan artileri di masa depan. Dia bertanya-tanya tentang pemimpin yang mereka butuhkan.

“Panggung utama pasukan artileri adalah medan perang, bukan tempat berburu. Untuk mengendalikan mereka, Aku membutuhkan pemimpin yang bisa membaca medan perang dengan baik. Pasukan artileri memiliki mobilitas rendah, pertahanan mereka lemah dan mereka seharusnya tidak menarik…"

Mereka perlu memiliki penilaian cepat dan ketenangan untuk mengatur titik tembak. Itu bagus untuk memiliki kemampuan membaca arah angin. Siapa yang bisa menjadi pemimpin yang memenuhi semua kondisi ini?

Setelah beberapa saat, Lauel sampai pada suatu kesimpulan.

"Tidak ada siapa-siapa."

Anggota Overgeared memiliki kepribadian yang kuat dan individu. Mereka jenius dengan harga diri dan keegoisan yang kuat. Di guild pertama, tidak ada orang dengan kemampuan untuk memimpin artileri.

"Itu tidak bisa dimengerti."

Dia harus menyerahkan artileri kepada Toban, yang pernah menjadi mantan kepala staf untuk Tzedakah Guild. Toban memiliki pengalaman dengan membaca medan perang dan keterampilan untuk melindungi sekutunya. Dia mungkin tidak sempurna, tapi dia akan memimpin pasukan artileri dengan baik sampai tempat mereka selesai.

"Aku perlu lebih memperhatikan anggota guild di masa depan."

Overgeared One, Overgeared Workforce… Tidak, Overgeared Two… dan akhirnya, ada Overgeared Shadows. Saat ini, ada tiga guild dan 913 anggota guild. Lauel mengingat semua kemampuan dan karakteristik mereka, tapi dia tidak tahu detail latar belakang atau kepribadian mereka.

Alasannya adalah, dia tidak punya waktu. Dia sepenuhnya memahami anggota awal, tapi tidak punya waktu untuk berinteraksi dengan anggota baru. Masalah utama adalah, jika Grid itu sama.

Lauel memiliki kecerdasan untuk menghafal semua nama, wajah, dan fitur dasar dari anggota, tapi Grid berbeda. Grid bahkan tidak tahu nama dan wajah anggota guild. Lauel punya firasat, jika ini adalah waktu yang paling penting.

"Jika kita tersapu oleh luar, kita perlu mengencangkan bagian dalamnya."

Lauel bergegas ke bengkel. Grid dan para pengrajin berusaha menghasilkan sesuatu yang lebih besar dari tinggi mereka.

“Kamu bilang akan mengundang artileri? Kamu telah banyak menderita.”

Seberapa jauh ke depan perkembangannya? Lauel terkesan, jika Grid memperhatikan pendekatannya meskipun keributan.

“Kukuk, seperti yang diharapkan dari pria yang menerima pengakuanku…"

Lauel tertawa sambil menutupi wajahnya dengan satu tangan, dan Grid mengabaikannya. Dia telah belajar dari pengalaman, jika lebih baik tidak bereaksi ketika Lauel tiba-tiba berbicara omong kosong. Seperti yang diharapkan.

“Hum hum. Aku pikir kita perlu membangun Overgeared Four,”

Lauel terbatuk malu dan mengeluarkan poin utama.

"Apakah itu karena artileri yang akan direkrut kali ini?"

"Ya."

"Baiklah kalau begitu. Mari kita ciptakan. "

"Ya. Selain itu, mari kita mengadakan acara untuk merayakan pembentukan kelompok keempat. "

"…Sebuah acara?"

Apakah mereka dalam perang saat ini?

Lauel menertawakan reaksi absurd Grid.

"Aku akan memanggil anggota Overgeared ke Reidan, dan menyalakan kembang api."

"Apakah itu untuk menunjukkan ketenangan kita pada kekaisaran?"

"Ya, itu adalah keberanian umum. Efeknya akan jelas. Moral para prajurit kekaisaran akan jatuh, ketika mereka melihat kita berpesta dalam perang. ”

"Ya. Maka lakukanlah."

Acara akan berakhir dengan bersulang.

Kata-kata Lauel berikutnya seperti puzzle tiba-tiba untuk Grid, yang mencoba berpikir sederhana.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1010"

Follow Us