Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1009

gambar

Overgeared_1009

Bab 1009

[Overgeared Cannon

Rating: Unique – Legendary

Informasi Peringkat Unique:

Attack Power: 45.000 damage tetap.

* Damage akan meningkat sesuai dengan tingkat keterampilan Firearms Mastery dari pengguna.

* Damage yang sama akan diterapkan pada radius 4 meter di sekitar target.

Defense +200.

* Menetralkan satu serangan jarak jauh (waktu cooldown 1 menit).

Kecepatan Serang: Sekali setiap 19 detik.

Kecepatan Gerakan: 2 meter per detik.

Jarak Serang: 300 – 880 meter.

* Tiga orang diminta untuk mengoperasikan meriam.

* Jika sasaran serangan adalah bangunan atau senjata, tiga kali damage akan ditangani.

Informasi Peringkat Legendary:

Attack Power: 60.000 damage tetap.

* Damage akan meningkat sesuai dengan tingkat keterampilan Firearms Mastery dari pengguna.

* Damage yang sama, akan diterapkan pada radius 6 meter di sekitar target.

Defense +350.

* Menetralkan satu serangan jarak jauh (waktu cooldown 45 detik).

Kecepatan Serang: Sekali setiap 15 detik.

Kecepatan Gerakan: 2 meter per detik.

Jarak Serang: 150 - 1.050 meter.

* Tiga orang diminta untuk mengoperasikan meriam.

* Jika sasaran serangan adalah bangunan atau senjata, tiga kali damage akan ditangani.

Sebuah meriam yang diciptakan oleh Grid blacksmith legendaris yang telah diakui oleh dewa, dan pengrajin blacksmith dari Benua Barat dan Benua Timur.

Ini adalah meriam yang dibuat dengan perhitungan yang rumit dan tidak dapat bekerja, jika itu dibuat dengan bahan selain besi hitam, dengan berat yang berbeda. Sasis yang dirancang untuk menarik dan menekan mundur, dirancang agar cukup gesit untuk menggerakkan meriam ke depan atau belakang.

Pengetahuan dan pengetahuan para pengrajin membuat 'dukungan' yang menghubungkan roda dan laras. Ini berarti, pengguna dapat mengatur sudut laras lebih fleksibel.

Perisai di atasnya dipenuhi dengan hati Grid, yang berdoa untuk keselamatan para prajurit.

Ini akan bertanggung jawab atas keamanan artileri. Struktur ini dirancang untuk dapat menahan cangkang di belakang meriam sungsang-sungsang.

Kecepatan reload jauh lebih cepat daripada meriam yang perlu dipindahkan ke bagian depan laras, setiap kali reload. Dan, titik sasarannya tidak mudah hilang. Panjang laras panjang, dan kekuatan serangan serta jangkauannya sangat baik.

Ini sebuah revolusi. Munculnya Overgeared Cannon, yang membatalkan keterbatasan meriam yang ada, akan memberi orang persepsi baru.

Kondisi Penggunaan:

Sniper dengan keterampilan Firearms Mastery.

Berat: 39.500]

Itu layak dipuji. Bahkan, ada kata 'revolusi' dalam deskripsi. Dia sudah tak sabar untuk melihat berapa banyak pujian yang akan ditambahkan, jika dia mendapat peringkat legendary.

"…"

Grid memandangi wajah para pria berkeringat yang merangkul, dan berbalik. Blacksmith terbaik di zaman ini…

Mengapa mereka menanggalkan pakaian mereka, untuk mengatasi panasnya bengkel? Kenapa mereka semua laki-laki? Matanya akan terbuka lebar, jika mereka perempuan.

"…"

Tidak, dia tidak bermaksud memikirkan hal ini. Grid menggelengkan kepalanya dan memandang berkeliling ke blacksmith.

Mereka adalah orang-orang terbaik di kelas mereka. Overgeared Cannon berisi keterampilan dan pengetahuan yang telah mereka kumpulkan sepanjang hidup mereka. Jelas jika Overgeared Cannon, yang telah dibuat oleh mereka, adalah sebuah mahakarya yang layak dipuji.

Grid terbakar dengan motivasi.

"Ayo mulai produksi Overgeared Cannon sekarang."

Cetak biru dikategorikan sebagai bahan habis pakai. Hanya ada satu cetak biru dari Overgeared Cannon yang dibuat oleh Grid, dan hanya Grid yang bisa mempelajarinya. Namun, pengrajin blacksmith yang berpartisipasi dalam desain Overgeared Cannon tidak bodoh. Tidak mungkin mereka tidak bisa mengetahui tentang Overgeared Cannon yang telah mereka rancang.

Mereka yang berpartisipasi dalam pembuatan item, menerima cetak biru yang tidak sempurna dari Overgeared Cannon. Itu bukan cetak biru palsu yang menjamin peringkat unique minimum seperti Grid. Tapi itu bermanfaat, karena kinerja dasar dari Overgeared Cannon begitu bagus.

Panas bengkel itu tiba-tiba naik, ketika delapan perapian dan tungku pribadi Raja Overgeared Grid dan para pengrajin yang mengikutinya dinyalakan.

Ttang! Ttang! Ttang!

Suara memalu bergema seperti akord di hati para blacksmith muda. Masa depan Kerajaan Overgeared menjadi lebih kuat.

***

 

Sniping adalah metode serangan yang bertujuan untuk efisiensi maksimum. Idenya adalah untuk menimbulkan luka fatal pada orang lain, sehingga mereka tidak bisa melawan. Mustahil bagi Jishuka untuk tidak menyadari hal ini.

"…"

Jishuka menatap tentara kekaisaran dan menarik tali busurnya. Meskipun arah angin optimal, dia tidak dapat menarik busurnya dengan sembarangan. Keringat menetes ke dagunya. Dia dipenuhi dengan ketegangan yang ekstrem. Beberapa kegagalan sebelumnya, telah menghilangkan kepercayaan dirinya.

"Bisakah kamu melakukannya?"

Tanya Toban hati-hati. Pertempuran sudah berlangsung selama satu jam. Jishuka biasanya memainkan peran aktif melawan tentara kekaisaran dalam penampilannya yang sebentar-sebentar. Tapi sekarang, dia tidak bisa menembakkan satu panah pun.

Toban yang telah bersama Jishuka sejak zaman L.T.S, tidak terbiasa dengan penampilannya saat ini. Jishuka adalah seorang jenius di antara para genius. Dia tidak pernah membayangkan, jika Jishuka yang ia yakini sebagai pemain top sampai Satisfy, bisa begitu terguncang.

Mendesah…"

Jishuka mengambil napas dalam-dalam dan menarik tali busur.

"Aku akan dikejutkan, saat aku menembak."

"Itu sebabnya, aku ikut denganmu. Percayalah kepadaku. Apakah Aku bukan salah satu tanker terbaik di dunia? "

"Masalah sebenarnya adalah sesuatu yang lain."

Mata Jishuka menatap seorang archer di tempat yang jauh, yang tidak bisa dilihat publik.

“Tidak ada gunanya menembak. Kita tidak dapat menangani banyak kerusakan pada musuh dengan menembak. Selain itu, lokasi kita akan terbuka. "

Formasi tentara kekaisaran sempurna. Pasukan dikerahkan secara cair, di mana mereka dapat menghindari damage besar, bahkan jika mereka ditembak.

Tidak peduli berapa banyak monster yang disebut Noll, secara sepihak melecehkan tentara kekaisaran. Kemampuan para pemimpin berarti damage pada pasukan tidak signifikan.

Selain itu, masalah terbesar adalah sihir yang memblokir serangan jarak jauh yang datang dari 'di luar jarak tertentu'. Tidak seperti Faker dan Kasim yang secara langsung menyusup ke kamp musuh, Jishuka tidak bisa membunuh para pemimpin musuh.

Selain itu, ada seorang archer yang bisa langsung menangkap posisi sniping Jishuka. Setiap kali Jishuka menembaki musuh, serangan balik selalu kembali. Jishuka sudah kehilangan nyawanya dua kali dari serangan balik ini. Ini berarti, lawannya lebih kuat dari Jishuka.

Itu adalah lingkungan, di mana dia tidak bisa aktif. Lingkungan ekstrem menghabiskan kekuatan mental Jishuka. Martabat Kekaisaran Sahara, bangsa terkuat di benua itu, mengubah Jishuka menjadi keberadaan yang sangat lemah.

"…"

Hari telah tiba, ketika Jishuka yang selalu percaya diri merasa frustrasi. Toban takut dengan penampilan Jishuka, dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Haruskah aku menampar pipinya untuk membangunkannya?"

Tidak, dia akan terbunuh. Dia harus menemukan cara lain untuk menenangkannya, tapi dia tidak tahu caranya. Sudah hampir 10 tahun sejak ia bersama Jishuka. Tapi, ini adalah pertama kalinya dia melihat sesuatu seperti ini. Toban tidak tahu harus berbuat apa.

"Itu tidak bagus,"

Sebuah suara baru terdengar. Jishuka mencondongkan tubuh ke depan, dan tubuhnya bergetar.

"Kamu harus membiarkanku melakukannya, jika kamu tidak bisa."

Suara yang baru terdengar itu milik Yura. Dia bersandar pada batu dan mengubah Bayonet Magic Engineering Alex menjadi mode sniper. Itu adalah senjata sialan yang telah menumbangkan Jishuka di Kompetisi Nasional ke-3.

Namun, Jishuka menunjukkan reaksi mengejek.

"Kamu bisa melakukannya, ketika Aku tidak bisa?"

"Tentu saja, aku tidak bisa. Tetap saja, bukankah ini lebih baik daripada tidak sama sekali? "

"Jangan menyindir. Saat Kamu menembakkan pistol itu, kita semua dalam bahaya. Tidak masalah jika Kamu mati. Tapi, hidupku dan hidup Toban sangat berharga. "

"Jika kamu tidak akan menembak, jangan mengambil posisi sniper dan keluar dari jalan ini."

“Hah. Ya, lakukan apapun yang kamu suka.”

Jishuka tidak memiliki kekuatan fisik untuk menghadapi saingannya. Kemudian itu terjadi, ketika Jishuka yang cemberut hendak pergi.

Tatang!

Yura menembakkan pistolnya. Kekuatan sihir giok ditembakkan dari moncongnya, dan dengan cepat membidik musuh.

"Wanita gila!"

Hawk Eye Jishuka telah mencapai tingkat master, dan dia memeriksa musuh. Seperti yang diharapkan. Peluru Yura yang ditujukan pada komandan musuh, diblokir oleh penghalang sihir. Serentak…

“…!”

Panah yang lebih cepat dari peluru, sepertinya membanjiri sisinya. Archer yang telah membunuh Jishuka dua kali.

"Sialan!"

Jishuka secara refleks mengangkat busurnya dan menembakkan panah.

“…!”

Dua panah bertabrakan di udara dan jatuh ke tanah. Sambil terengah-engah, Jishuka berteriak pada Yura,

"Apakah kamu ingin mati? Mengapa Kamu mengabaikan kata-kata orang?! Jika bukan karena Aku, Kamu akan mati! "

Legenda secara alami immunity, tapi panah musuh yang tanpa henti, akan mengikutinya sampai akhir. Yura menyeringai pada Jishuka yang berteriak.

"Kamu lebih baik dari dia."

"Apa?"

"Apakah kamu tidak menekan panah itu, meskipun menembak nanti? Bukankah itu berarti, keahlian Kamu lebih baik?"

"Bukan itu…."

Jishuka akan membantahnya hanya untuk diam. Ya, patut dicoba. Apakah dia perlu ditakuti oleh orang seperti itu? Tidak, mengapa dia harus takut? Bukankah dia sudah melalui banyak perkelahian yang tidak menguntungkan? Lalu, mengapa sekarang…

“…Hah.”

Dia hidup terlalu nyaman akhir-akhir ini. Setelah mendirikan Kerajaan Overgeared dan menjadi duke, dia menjalani kehidupan yang jauh dari 'tantangan'. Tahap Kompetisi Nasional mungkin melemahkannya. Kematian dan kegagalan dalam Kompetisi Nasional adalah palsu tanpa hukuman.

Dia sudah terbiasa dengan kematian dan kegagalan palsu, dan takut akan kematian dan kegagalan yang nyata.

"Aku sudah menjadi sapi."

Jishuka adalah predator. Dia seharusnya tidak menganggap dirinya, sebagai binatang yang sedang merumput.

"Untuk melarang."

"Ya. Katakan padaku,"

jawab Toban penuh semangat, setelah mengkonfirmasi jika tatapan Jishuka telah kembali normal.

“Tanker terbaik di dunia? Aku harus percaya padamu kan? "

"…?"

Jishuka memberikan senyum yang berarti, dan tiba-tiba naik seekor unta. Dia mulai bergerak menuju pasukan kekaisaran yang jauh.

"Ini gila!"

Unta Reidan adalah spesies yang lebih baik. Itu mungkin untuk berlari cepat di padang pasir. Dalam sekejap, Jishuka bergerak jauh, dan Toban dengan cepat mengikuti. Jishuka tertawa.

"Aku tidak bisa menembak dari jauh? Lalu, aku bisa menembak dari dekat, kan?”

Di atas unta yang berlari, Jishuka menarik tali busurnya. Red Phoenix Bow bereaksi terhadap kekuatan sihirnya, dan mengeluarkan api yang lebih panas daripada gurun.

"Musuh!"

"Hanya dua? Gila!"

"Cegah mereka!"

Tentara kekaisaran menemukan wanita itu dengan busur yang terbakar, dan prajurit itu dengan perisai di sampingnya. Perisai Toban memblokir panah dan mantra yang masuk.

“Ugh …! Tidak lagi!"

Mereka tidak bisa mendekati lebih jauh. Toban ingin mengatakan ini, tapi dia tidak punya waktu.

Jishuka sudah terbang di depan Toban.

"Fly Up!"

Seekor burung besar menyala muncul di atas kepala pasukan kekaisaran. Para prajurit tidak panik. Beberapa hari yang lalu, mereka menyaksikan kehancuran phoenix merah, tapi tidak satupun dari mereka mati.

"Pada waktu itu, aku menembak dari kejauhan."

Jishuka tertawa. Gurun itu meledak, dan formasi tentara kekaisaran terbalik. Harga serangan Jishuka sangat bagus. Serangan balik pasukan kekaisaran yang marah, dengan cepat mengubah Jishuka menjadi lap.

Dia sekarat.

"Aku melihatnya dengan baik."

Yura membantunya. Dia membuka gerbang neraka dan memanggil iblis-iblis untuk mengamankan jalur mundur mereka.

"Kamu sial."

"Aku sering mendengar itu dari wanita itu."

"Apa? Apakah Kamu pikir Aku iri denganmu? Apakah Kamu ingin mulai berdarah? "

"Aku tidak mau."

"B-Bawa aku juga."

Toban mengejar mati-matian, setelah dua wanita bertengkar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1009"

Follow Us