Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1012

gambar

Overgeared_1012

Bab 1012

Semakin baik skill, semakin tinggi potensinya. Semakin tinggi potensi, semakin sulit aplikasi kesulitan. Ini berarti jika kompetensi pengguna adalah penting dalam mengeluarkan semua potensi skill.

Namun demikian, ada skill yang tidak dapat diselesaikan dengan masalah kompetensi saja.

Super Sensitivity adalah contoh yang representatif dari ini.

Itu adalah skill untuk memprediksi krisis yang akan datang, dan pola perilaku target. Itu meramalkan, ketika seseorang menjadi target dari skill yang sudah digunakan, kapan menargetkan lawan, kapan mereka akan bertemu lawan, kapan harus pindah ke tempat tertentu, dan sebagainya.

Skill berfungsi dalam semua kondisi dan diberi ‘bantuan sistem'. Sistem memperingatkan pengguna akan prediksi, melalui jendela notifikasi atau pesan suara. Bahkan, sulit bagi seorang genius untuk menangani banjir informasi yang datang secara real time.

Berapa banyak orang yang akan mentoleransi panduan suara atau jendela notifikasi secara sadar?

Karena itu, juga ada batasan.

Super Sensitivity pendekar pedang hanya memiliki durasi beberapa detik, sementara Super Sensitivity Kraugel memiliki banyak fungsi yang terbatas. Setiap kali stat meningkat, batas fungsi akan terbuka secara bertahap. Dan, memberi player waktu untuk beradaptasi.

Hal yang sama berlaku untuk Teknik Shadow yang milik Metode Lantier. Skill berperingkat teratas ini yang sebagian harus mengontrol bayang-bayang dan senjatanya, mengurangi beban player dengan membatasi jumlah senjata dan bayangan yang bisa dinaikkan player.

Sebelumnya, Faker mempelajari skill dari Kasim, dan hanya enam bayangan yang bisa dibangkitkan, ketika skill itu level 3.

Namun, Kasim berbeda. Sama seperti Mercedes yang bisa menangani Keen Insight yang merupakan versi Super Sensitivity yang lebih tinggi, Kasim mampu mengendalikan bayangan dengan sempurna. Itu adalah kemampuan NPC bernama dengan pengaturan ‘King of Shadows’.

Ratusan ribu pasukan bayangan memenuhi medan perang. Mereka muncul dari kaki atau dari belakang, menusuk leher dan punggung tentara kekaisaran. Karakteristik dasar Teknik Shadow di mana ‘kekuatan melemah ketika memanggil sejumlah besar tentara' juga berlaku untuk Kasim. Dan, jarang seorang prajurit kekaisaran terluka parah atau terbunuh, oleh bayang-bayang.

“Uh… Uwahh…”

Tetap saja, moral pasukan kekaisaran tenggelam sepenuhnya. Kemunculan tiba-tiba ratusan ribu pasukan, lebih mengejutkan daripada bencana alam apa pun.

Hanya satu orang… Pusat panggung yang telah diciptakan secara alami, berisi Drunk Duke Diworth yang tenang. Tidak, dia merasa geli. Dia dengan tepat menangkap gambar Kasim, yang bersembunyi di kegelapan.

"Kamu adalah kucing hitam yang selamat."

Diworth melempar Noll yang dipegang di tangannya, ke tanah. Noll batuk darah. Dia tidak dapat pulih. Alkohol tak dikenal yang diserap ke dalam tubuhnya, mencegah magic power dan organ-organnya berfungsi.

Tong!

Diworth menendang Noll ke arah para knight dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada petugas jaga di kantor pusat pada saat itu, jadi itu tugasku. Aku menggunakan otakku. Sayangnya, Aku terlalu bersemangat dan membuat kesalahan. Kamu akan mati di tanganku dan tidak akan bisa membalas dendam pada kekaisaran…"

"Ambil kembali kata-kata itu,"

Kasim memotong Diworth di tengah pidatonya. Mode siluman Kasim menghilang, dan matanya bersinar dengan niat membunuh.

Diworth menggaruk kepalanya.

"Kata-kata apa?"

"Jangan panggil aku kucing hitam!"

'Kucing hitam' adalah nama yang digunakan kerajaan untuk merujuk pada Nero. Kulit Nero Clan hitam dan tindakan mereka adalah klandestin. Jadi, mereka dijuluki 'kucing hitam'. Tidak ada niat 'merendahkan' di belakangnya. Mengapa mereka meremehkan makhluk tidak penting? Mudah saja memanggil mereka dengan nama ini.

"Kami bukan kucing hitam, kecuali Nero! Kami adalah manusia, bukan binatang buas! Manusia! "

Kemudian kekaisaran menginjak-injak Nero, membunuh mereka secara brutal tanpa memandang, apakah mereka orang dewasa atau anak-anak. Hanya Kasim yang selamat. Teriakan Kasim mengguncang medan perang.

Di tengah-tengah tentara kekaisaran, tentara bayang-bayang mengalir ke Diworth.

Diworth mengayunkan tangannya.

"Hal-hal sepele."

Perisai ajaib menghancurkan semua senjata bayangan, yang terbang ke sana. Bayangan yang tersebar kembali ke tempat mereka.

"Untuk menghadapi duke Kekaisaran Sahara, apakah Kamu meningkatkan jumlah bayangan sampai saat ini?"

Diworth tidak mengenal Kasim, tapi ia tahu King of Shadows. Jaringan intelijen kekaisaran yang membentang di seluruh benua, sangat menyadari fakta… jika King of Shadows adalah murid Lantier dan jika ia menggunakan bayangan.

“Semakin banyak bayangan yang tersebar, semakin lemah mereka. Jika Kamu berniat untuk membunuh adipati duke dan membalas dendam pada kekaisaran, Kamu harus mengumpulkan semua bayangan pada satu titik dan bertujuan untuk jantung-ku. Seperti ini."

Magic power terkondensasi di sekitar ujung jari Diworth, dan mengarah ke Kasim. Merinding muncul di kulit Noll, yang tertangkap oleh knight kekaisaran.

"Manusia memiliki kekuatan seperti itu…!"

Gurun itu terbelah. Garis lurus magic power menembus jantung Kasim dan tidak berhenti saat menghilang di balik cakrawala gurun. Tidak ada yang tahu ke mana itu terbang. Tidak ada suara.

Lalu, Kasim berlutut. Dia tampak seperti boneka yang rusak.

"Kasim!!"

Chris yang penuh harap setelah Kasim muncul, berteriak putus asa. Dia terlambat menyadari ada yang salah, dan menggunakan kekuatan Tyrant.

Chris berharap, jika Kasim akan hidup dan jika Noll akan melarikan diri, sementara dia menarik perhatian Diworth. Dia bergegas melalui pasukan kekaisaran dan menuju Diworth. Lalu, sebuah tangan menonjol dari celah di antara tentara dan menghentikan Chris.

Sebuah suara terdengar,

"Guru tidak mati."

Kasim hidup, karena keinginannya untuk membalas dendam pada kekaisaran. Dia telah melindungi sisi ‘bayi’ selama bertahun-tahun, sementara hanya memikirkan balas dendam. Dan, dia tidak mudah baginya untuk kehilangan ketenangannya.

Kemarahan Kasim saat menciptakan pasukan bayangan, adalah sebuah tindakan. Adalah suatu pengorbanan untuk mengumumkan, jika ada seorang yang selamat dari Nero. Dia menarik perhatian Diworth dan tidak mengungkapkan, jika ini adalah kepalsuan.

Itu semua untuk satu tujuan.

"…?"

Itu untuk menyelamatkan Noll.

Knight jatuh dari beberapa kilatan cahaya, ketika Kasim muncul di antara mereka untuk meraih Noll.

"Tangkap dia!"

Para knight melawan Kasim. Para mage juga mendukung mereka. Namun, Kasim adalah pembunuh terbaik, dan para knight dan mage biasa tidak bisa menghentikannya. Kasim lebih cepat daripada siapa pun, saat dia memegangi Noll.

Teknik Shadow dikombinasikan dengan karakteristik Nero. Berarti, itu lebih tersembunyi daripada skill bayangan normal.

"Lenyap?"

Kasim muncul dan menghilang seperti hantu. Dia menyelamatkan Noll dan bersembunyi di bayang-bayang, membuatnya bahkan sulit bagi Duke Diworth dari Seven Duke untuk mendeteksi dirinya.

"Aku ditipu."

Diworth kurang mabuk, setelah melepaskan magic powernya. Begitu kemabukannya hilang, dia kehilangan minat dan menyerahkan masalah kepada Marquis Fulbas.

"Tangkap yang bisa Kamu ambil."

Dia akan tetap melakukannya. Pandangan Marquis Fulbas menoleh ke arah Chris. Dia tidak bermaksud ketinggalan menangkap Chris.

"Komandan Chris dari Reidan, kamu berharga sebagai sandera."

Marquis Fulbas mengayunkan pedangnya dan begitu pula empat earl di sisinya. Masing-masing dari mereka lebih kuat daripada Chris. Mereka adalah pemimpin yang memimpin ratusan ribu pasukan. Sejak awal, tidak ada cara bagi Chris untuk menembus ratusan ribu pasukan.

"Aku tidak bisa menjadi sandera."

Jika dia sandera, dia akan meraih pergelangan kaki rekan satu timnya. Waktu yang terbuang juga akan meningkat. Lebih baik dia mati dengan rapi.

Kasim dan Noll telah melarikan diri dengan selamat, jadi tidak perlu ada penyesalan.

Chris menghakimi dan melepaskan semua bajunya. Dia bermaksud mati secara pasif dari serangan musuh berikutnya, tanpa membiarkan mereka menangkapnya hidup-hidup. Kematian komandan akan sangat mengurangi semangat. Tapi, itu lebih baik daripada menjadi sandera.

Pada saat ini, angin bertiup.

Ada embusan angin yang membuat tentara kekaisaran terbelah seperti Laut Merah, dan membentuk penghalang di depan marquis dan earl. Hanya ada satu mage yang dikenal Chris yang bisa mengendalikan angin sepenuhnya.

"Zednos!"

Dia adalah anggota awal Overgeared Guild. Zednos, mantan anggota Tzedakah dan mage angin peringkat 1, mengirimkan wisper kepada Chris.

- Aku hanya bisa mempertahankannya selama tiga detik! Gunakan celah ini untuk melarikan diri!

Sebuah keajaiban tidak terjadi dengan mudah. Zednos meremas semua MP-nya, tapi hanya berhasil mengikat kaki beberapa pasukan. Salah satu earl mengumpulkan aura di ujung pedangnya. Hambatan angin sudah kehilangan momentum dan ditakdirkan hancur.

- Aku mengerti!

Rekannya mempertaruhkan dirinya sendiri untuk datang membantu. Jadi, Chris tidak bisa mati secara pasif. Chris memakai armor-nya lagi dan bergegas melewati hujan panah.

Pandangan para prajurit terpencar, ketika Chris melihat teman-temannya di mana-mana. Jishuka dan Yura menutupinya dengan panah dan peluru.

Pon, Regas, dan Peak Sword menyerang musuh, sementara Vantner dan Toban menggunakan berbagai skill mengejek. Rekan-rekannya yang lain seperti Zirkan dan Laella, melakukan yang terbaik untuk mengamankan jalan mundur.

"Chris! Terus!"

"Mundur!"

"Bagaimanapun, aku bodoh."

Chris tertawa ketika mengayunkan great sword ke samping dan memotong musuh. Anggota Overgeared diposisikan di oasis, di sekitar gurun. Mereka yang mengejar perang gerilya atau kekuatan fisik, dan efisiensi maksimum sekarang memasuki medan perang.

Mereka berusaha menyelamatkan Chris, sama seperti Chris mencoba menyelamatkan Noll. Mereka tidak berpikir hidup ini tidak berharga. Mereka hanya percaya, jika kehidupan rekan mereka lebih penting daripada hidup mereka sendiri.

Ini semua karena Grid. Itu semua dipelajari dari menonton Grid.

Sihir bergegas menuju punggung Chris, saat dia bergegas melarikan diri. Tentara kekaisaran tidak ketinggalan celah ini, ketika tubuh Chris terhuyung-huyung dari kekuatan yang kuat. Mantra dengan cepat dicurahkan dan mengurangi kesehatan Chris.

Jika marquis tidak memberi perintah untuk menangkapnya, Chris pasti sudah mati. Chris merasakan earl mendekat dan berteriak dengan sekuat tenaga,

"Menyerahlah padaku dan kaburlah bersama!"

"Tidak."

"…?"

Lalu bayangan Chris bergerak. Bayangan itu berbicara,

"Komandan seharusnya tidak mati."

Bayangan itu tumbuh, dan rambut hitam berkibar.

"Faker!"

Salah satu earl yang menjangkau Chris jatuh. Faker melompat keluar dan memasukkan belati ke sisi daun telinga earl. Itu adalah teknik destruktif yang terkait dengan kecepatan. Langkah itu mengingatkan Doran yang masih hidup, yang hanya diketahui Grid.

"Tidak mungkin!"

Earl yang jatuh bangkit lagi. Sebanyak empat earl ditusuk Faker pada saat bersamaan. Faker menghindari seangan pisau, karena menusukkan belati ke perut satu orang. Tubuhnya terkoyak. Melihat darah Faker jatuh...

Faker bahkan kuat dari perkiraan Chris.

"F-Faker!"

"Pergi."

Namun, Faker tidak melihat ke belakang. Dia memanggil enam tentara bayangan, untuk melindungi Chris. Faker harus membubarkan kekuatan mentalnya, untuk mengendalikan para prajurit.

Ini berarti tubuhnya lemah, tapi dia tidak peduli. Dia adalah bayangan yang melindungi Kerajaan Overgeared. Adalah tugasnya, untuk melayani dan mengorbankan dirinya untuk cahaya itu. sementara, tidak membiarkan orang lain mengenalnya. Kematiannya tidak akan mempengaruhi perang.

"Eclipse."

Faker sepenuhnya berasimilasi dengan kegelapan, tapi dia tidak memiliki kendali penuh, karena keenam tentara bayangan. Earl tidak kehilangan pandangan dari Faker, dan Faker terus meraih pergelangan kaki mereka, saat sedang ditebas.

"Lain kali… Lain kali, aku akan melindungimu!" ​​

Chris dikawal oleh tentara bayang-bayang dan nyaris lolos dari pengepungan musuh. Anggota Overgeared berkumpul di satu tempat dan membantunya.

Namun, Marquis Fulbas terus mengejar Chris.

"Ini bukan situasi yang buruk."

Itu adalah kesempatan untuk menjatuhkan komandan musuh. Marquis Fulbas menyambut peluang emas dan akan merilis teknik utamanya, hanya untuk berhenti. Itu karena, Noll muncul bersama Kasim dari bayang-bayang dan mengancamnya.

"Enyah!"

Marquis Fulbas menyadari, jika Noll telah menghilangkan sebagian besar efek alkohol, dan dengan tenang menurunkan pedangnya. Dia harus menghentikan pengejaran, ketika orang-orang Overgeared melarikan diri dengan rapi. Kemudian, dia membenci Diworth.

"Jika Sir Diworth bertempur sampai akhir, kita bisa memusnahkan musuh."

Diworth malas, ketika dia tidak mabuk. Dia tidak menunjukkan Hasrat, terhadap situasi tertentu. Diworth tidak dalam posisi untuk mengutuk para bangsawan muda, karena menjadi pengecut.

Kebenaran yang suram adalah, jika sebagian besar Seven Duke seperti Diworth. Kerajaan yang telah makmur begitu lama membusuk dari atas.

Marquis Fulbas menghela nafas dan memerintahkan seluruh pasukan,

"Dapatkan istirahat yang cukup."

“Wahhhh!”

Itu perintah untuk beristirahat beberapa hari. Para prajurit bersorak setelah mendengar perintah marquis, yang menilai jika anggota Overgeared dan Noll tidak akan menyerang lagi hari ini.

Saat fajar pada hari itu, gelombang magic power yang kuat terdeteksi di atas Kastil Reidan.

"Massa Teleport?"

Marquis Fulbas bergegas keluar dari barak dan merasakan ketakutan yang aneh.

Earl Baget mendekatinya.

"Aku rasa, bala bantuan telah tiba."

Earl telah terluka parah oleh assassins muda Kerajaan Overgeared selama pertempuran.

"Aku khawatir, tapi aku senang kamu sembuh dengan baik."

"Terima kasih atas perhatianmu."

Aroma kotoran ayam datang dari tubuh sang earl, ketika dia menjawab. Dia harus banyak berkeringat di medan perang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1012"

Follow Us