Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1013

gambar

Overgeared_1013

Bab 1013

"Apa ini?"

Grid terkejut ketika dia tiba di Reidan. Dia sedang menuju ke tempat di mana anggota guild berkumpul, hanya untuk melihat lubang besar di satu dinding. Beberapa rumah yang berjarak 500 meter dari tembok, juga rusak.

Ini bukan pemandangan yang bagus, mengingat seberapa banyak keuangan kerajaan telah digunakan untuk memperkuat tembok. Ada lubang rapi di dinding setebal 30 meter. Ini adalah hasil yang tidak bisa, dilakukan oleh Overgeared Cannon.

Grid gugup dan bertanya kepada Chris,

“Bukankah Reidan pada level maksimal? Apakah kekaisaran mengembangkan meriam baru? "

"Itu adalah sisa kekuatan sihir, yang ditembakkan oleh Drunk Duke Diworth."

"Seorang duke! Dia sudah berbuat seperti ini?!”

"Tidak, belum. Kamp kekaisaran berjarak sekitar 11 kilometer. Diworth menembakkan kekuatan sihirnya dari sana.”

“…Eh?”

Chris menegaskan jika kekuatan sihir Diworth membuat konsep jarak menjadi tidak berarti. Grid merasa aneh, tapi dia tahu tidak ada kata-kata berlebihan dari kata-kata Chris. Itu karena, keringat di wajah Chris mengingatkan Grid, tentang kekuatan Seven Duke yang ia alami secara pribadi.

"Aku tidak bisa mengalahkan Rigal yang terlemah, sendirian."

Keterampilan Seven Duke lainnya harus kuat di luar imajinasi. Grid mengerutkan kening dan hendak berbicara, tapi…

"A-aku akan memperbaikinya dengan cepat."

Tiga pria paruh baya kemudian bergegas ke dinding yang rusak, meraih alat-alat berat. Orang lain tidak terlalu peduli tentang mereka. Mereka adalah rekan teknis yang termasuk Overgeared Two.

"Tunggu sebentar,"

Panggil Grid kepada mereka.

"Teknisi peringkat 15 Delleon, Shell peringkat 29, dan Delont peringkat ke-42."

"…?"

"Kamu lebih tua dariku, dan tidak perlu menggunakan kehormatan. Bukankah kita rekan? Silakan merasa nyaman. Aku akan memperlakukanmu dengan nyaman, seperti Kamu pamanku. Ah, Aku mendengar, jika cucu Delont memasuki sekolah dasar baru-baru ini? Selamat."

"…"

Ratusan anggota Overgeared yang menonton terkejut. Apakah anggota guild terkejut dengan kepribadian Grid? Tidak. Ada banyak guild master yang merindukan bakat. Itu juga mudah untuk menemukan master, yang memperlakukan anggota guild seperti keluarga.

Namun, tidak biasa bagi guild master untuk mengingat lebih dari seratus orang. Grid tidak hanya mengetahui detail seperti wajah, pekerjaan, dan nama. Dia juga ingat detail seperti umur dan informasi keluarga.

Lingkungan menjadi sunyi, dan Grid menggaruk pipinya.

"Aku seharusnya tidak menyebutkan masalah pribadi…"

Sepertinya, dia terlalu banyak belajar. Tidak, penelitian itu sendiri bukan masalah. Masalahnya adalah, dia berbicara tentang informasi pribadi di depan orang lain. Itu terjadi, karena dia tidak memperhatikan.

Grid serakah dan ingin memamerkan studinya.

Ini adalah kesengsaraan seseorang yang tidak memiliki interaksi sosial. Grid tersenyum pahit, ketika Delont meraih tangannya.

"Terima kasih! Cucu perempuanku akan melompat kegirangan, ketika Aku memberi tahu dia tentang hari ini. Dia adalah penggemar Raja Grid!"

Mata Delont bersinar terang seperti lentera, ketika dia menyaksikan Grid. Itu adalah tatapan yang luar biasa murni dan penuh gairah, untuk pria berusia 60 tahun. Suasana tegang di Reidan yang disebabkan oleh keterampilan Duke Diworth, langsung berventilasi.

“Hei, Grid benar-benar hebat. Orang tersibuk di dunia, selalu memperhatikan anggota guild. ”

“Benar-benar God Grid! Dia adalah pria yang Aku akui! Hahahat! Bergabunglah dengan Asosiasi Patriotik Korea! Aku akan memberimu diskon 50%! "

"…"

Grid malu.

Tanpa saran Lauel, dia masih tidak akan tahu banyak tentang anggota guild. Dia akan terus memikirkan mereka, sebagai orang yang bergerak sesuai dengan keinginannya. Ya, dia hanya mempelajari anggota guild karena kebutuhan. Semua orang salah paham dan memandangnya dengan hangat.

"Hati nuraniku ditusuk…"

Dia menyesal tidak peduli sebelumnya. Lauel mengirim wisper pada Grid yang tertekan,

- Jika hatimu tidak benar, kamu tidak akan bisa mengingat wajah 1.000 anggota guild dalam waktu sesingkat itu. Nah, kecuali Kamu jenius sepertiku. Huhut.

-…

- Sangat bagus. Kamu pantas dipuji dan dihormati. Yang Mulia.

"Bergerak cepat!"

Saat itu, sekelompok orang berlari dari kejauhan. Mereka juga anggota Overgeared Two, dan mereka membawa banyak batu. Grup ini memiliki kelas penambang. Sebelum Grid tiba, Chris telah memerintahkan mereka, untuk mendapatkan bahan untuk memperbaiki dinding.

“Ah! G-Grid!"

Pria berusia pertengahan 20-an, berlari di garis depan para penambang, terkejut. Dia merasa kasihan pada Chris sejak Grid tiba, sebelum mereka bisa memperbaiki dinding. Pria itu membayangkan seorang bawahan dimarahi oleh bos dan menyesali, jika kecepatan penambangannya terlalu lambat.

"Aku ingin mendapatkan batu yang sedikit lebih baik, dan merusak barang-barang karena keserakahanku… Aku harus menyelesaikan perbaikan dinding sebelum Grid tiba!"

Pria itu mundur, ketika Grid mendekat. Dia mengamati batu-batu yang dibawanya dan berkata,

“Itu adalah batu terbaik. Kamu pasti kesulitan mendapatkannya, Lion."

"Tentu saja, itu adalah sesuatu yang harus aku lakukan!"

Nama penambang muda itu adalah Dolce. Dia dipanggil 'Lion' karena rambutnya yang konyol yang menyerupai surai singa. Satu-satunya orang yang tahu nama panggilan Dolce, adalah kenalan Dolce secara alami. Julukan 'Lion' tidak dikenal, karena kelas penambang tidak menerima cahaya.

Namun, Grid tahu nama panggilan Dolce.

Dolce sangat senang. Itu berarti, jika Grid telah mengawasinya.

"A-aku akan bekerja lebih keras di masa depan!"

Orang-orang yang bergabung dengan Overgeared Guild dibagi menjadi dua tipe utama. Pertama, ada yang ingin mendukung guild besar atau menginginkan barang-barang yang dibuat Grid. Tipe kedua adalah mereka yang bercita-cita menjadi seperti Grid.

Dolce adalah yang terakhir. Dia tersentuh, jika objek kekagumannya memperhatikannya. Fakta jika dia bisa berdiri di sebelah Grid seperti mimpi, dan dia bahagia.

"Grid, mungkin kamu kenal aku? Aku hanya tukang roti…"

"Tentu saja, aku kenal kamu. Roti yang Kamu buat memberi sedikit buff. Haruskah aku tidak mengenalmu?"

"Tidak. Aku pikir, Grid tahu kita semua. Kamu selalu memperhatikan kami."

"Meskipun kamu sibuk bertarung atau membuat item setiap hari…"

Suasana terasa hangat. Lauel tersenyum pada hasil yang memuaskan, dan menatap Grid dengan hangat. Grid memandangi semua rekannya yang berdiri di sini, termasuk Lauel. Itu adalah berkat yang mereka percayai padanya.

Grid berjanji, jika dia akan melakukan yang lebih baik untuk mereka di masa depan.

“Ayo berhenti bicara dan cepat perbaiki tembok. Kita juga perlu waktu untuk mempersiapkan sambutan dari guild keempat.”

Toban bertepuk tangan dan menghembuskan atmosfir yang bersemangat. Dia memiliki sisi keren, tidak seperti anggota Overgeared emosional keseluruhan. Itu karena kehadirannya, jika proyek anggota Overgeared dapat berkembang pesat.

Secara bersamaan, dia adalah salah satu tanker terbaik, jadi Grid menyukainya. Dia sudah lama melupakan kesalahan yang dibuat Toban terhadapnya. Lagipula, Grid mendapatkan pengembalian untuk pantas pada saat itu.

"Huroi jijik, setelah mengetahui, jika Toban mengarahkan pedangnya padaku …"

Itu sama dengan Euphemina.

Awalnya, Huroi menyukai Euphemina. Kemudian, ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, dia menjadi sadar akan kesalahan yang ia lakukan terhadap Grid, dan mulai menjauhkan diri darinya.

Baru-baru ini, dia diberitahu, jika dia telah berinteraksi dengan Agnus dan melanjutkan untuk mengekspresikan permusuhannya. Itu karena, kesetiaannya yang berlebihan terhadap Grid.

"Aku harus bicara dengannya."

Grid sama-sama senang, namun terganggu oleh hati Huroi. Itu perlu untuk menjaga keseimbangan. Saat Grid memikirkan ini, ada teriakan.

"Aura Master!"

"H-Hurent!"

"Rumor jika Hurent bergabung dengan guild kita benar!"

Teriakan meledak dari mana-mana. Gaz diarahkan pada seorang pria yang memegang garu. Penampilan celana panjangnya yang digulung dan kotoran di sepatu botnya, membuatnya tampak seperti pekerja lapangan.

"Aku di sini, karena kamu memanggil…"

Hurent menghadapi Grid dan membuat ekspresi tidak nyaman. Setelah pensiun dari pandangan publik selama tiga tahun, Hurent telah terbiasa dengan kehidupan yang tenang dan merasa canggung di depan minat orang-orang.

Namun, orang lain adalah Grid. Dia adalah orang yang dengan rela menerima Hurent, terlepas dari fakta jika dia telah menyerbu kota Overgeared dengan Kerajaan Eternal. (Meskipun, Grid tidak tahu.) Grid bahkan memiliki penyokong seumur hidup Hurent, Piaro di sisinya. (Grid masih tidak tahu ini.)

Hurent menghormati dan mengakui Grid sebagai pemimpin. Jadi, dia tidak bisa menolak permintaannya. Saat dia mendengar permintaan Grid untuk menghadiri upacara pembuatan guild baru di Reidan, dia berlari ke tempat ini.

"…"

Dia merasakan perhatian anggota Overgeared yang terkenal kuat.

Jishuka, Pon, Regas, dan sebagainya.

Fokus pada diri mereka sendiri, tapi dia tidak merasa sangat sadar. Lagipula, Hurent tidak lemah dalam pikiran. Tidak perlu sadar, ketika dia tidak memiliki hak untuk menanggapi keinginan baik mereka.

"Terima kasih telah meningkatkan prestise nasional."

Grid mengulurkan tangan untuk berjabat tangan.

Kemudian, Hurent bergumam,

“Apa yang meningkatkan? Aku beruntung tidak melukainya. "

Sementara itu, Grid sama sekali tidak ikut campur dalam urusan Hurent. Hurent hanya mengabdikan dirinya untuk pertanian dan pelatihan, seperti yang diperintahkan oleh Administrator Rabbit dan Piaro.

Kemudian, dia mendapat perintah untuk berkumpul di Reidan hari ini. Tampaknya, itu adalah perayaan penciptaan Overgeared Four, tapi… alasan sebenarnya adalah sesuatu yang lain. Tidak ada alasan untuk merayakan guild baru di Reidan, sebuah kota yang terjebak dalam perang.

“Grid sedang merencanakan perang besar-besaran. Akhirnya, aku akan bertarung."

Hurent khawatir. Saat dia menunjuk ke Grid, dia belum aktif selama beberapa tahun. Dia bertanya-tanya, apakah orang yang lemah seperti dirinya akan membantu dalam perang, terutama ketika lawannya adalah kekaisaran, negara terkuat di Benua Barat.

Hurent mungkin dapat membunuh beberapa tentara, tapi tidakkah dia akan mati, jika dia bertemu seorang knight?

"Aku akan dipermalukan lagi…"

Hurent menghela nafas.

100 player yang berkumpul di sudut menatapnya dengan sedikit iri.

“Ya Tuhan. Aura Master adalah anggota Overgeared!”

"Hurent mudah dikalahkan oleh Grid. Tapi sebelum itu, dia adalah salah satu yang terkuat."

"Orang Amerika masih menunggu Hurent."

"Dia telah berlatih selama beberapa tahun, dan pasti harus lebih kuat dari sebelumnya."

100 pemain adalah protagonis dari perayaan hari ini. Ranker artileri yang secara pribadi diundang oleh Lauel, adalah orang yang relatif biasa, yang tidak dapat dibandingkan dengan anggota Overgeared yang luar biasa.

Akhirnya, mata Grid menoleh ke arah mereka.

100 artileri tidak berpikir Grid akan menyambut mereka. Dia harus membuat unit artileri karena suatu alasan. Tapi, mereka tidak memiliki harapan yang tinggi. Kelas artileri begitu buruk, sehingga mereka bahkan belum mencapai level 200. Lucu juga, kalau dia menyapa mereka.

…Itu yang mereka pikirkan sampai sekarang. Grid mendatangi para artileri dan menyapa mereka sambil tersenyum,

"Senang bertemu denganmu."

Para artileri yang terkejut, menanggapi dengan berbagai cara. Beberapa orang membeku sepenuhnya, sementara yang lain tidak tahu ke mana harus melihat. Seseorang menggerakkan kaki mereka, dan orang lain mendongak kaget. Tak satu pun dari mereka yang percaya diri. Grid sedih, ketika dia diingatkan akan masa lalunya.

Dia mengulurkan tangan ke seorang wanita cantik, yang berdiri di sana dengan santai. Dia adalah Lost Justice.

"Itu menyenangkan. Aku merasa terhormat, memiliki artileri peringkat 1 bergabung dengan Overgeared Guild. "

"T-Tidak, kehormatan apa? Aku yang terhormat dan berterima kasih!”

Lost Justice meraih tangan Grid dengan kedua tangan.

Faktanya, Grid tidak terlalu menyukainya.

Lost Justice. ID menunjukkan, jika dia pesimis terhadap dunia. Grid berpiki,r jika dia mungkin memiliki masa lalu seperti dirinya, dan akan menjadi gelap dan licik. Dia harus memperhatikannya, tapi tentu saja, dia tidak mengungkapkan ini secara lahiriah.

Sebaliknya, dia akan menonton dari belakang dan mengaturnya. Dia berharap, dia akan menjadi kolega yang baik.

“Kamu akan menyadari, jika ada banyak orang baik di dunia, dan jika keadilan masih hidup. Aku harap, Kamu akan menemukan kebahagiaan bersama kami di masa depan. "

"…?"

Grid menertawakan kata-katanya sendiri, dan anggota Overgeared bingung. Itu adalah ekspresi yang menunjukkan, jika mereka tidak mengerti. Hanya anggota Korea seperti Peak Sword yang tahu.

Alasannya sederhana.

Untuk orang Korea, ID Lost Justice ditandai sebagai 'Kehilangan Keadilan (Hangul)', tapi untuk player dari negara lain, itu dilabeli sebagai 'Butik Asli'. (TL Catatan: Pada dasarnya, ID adalah 정의 상실 dalam bahasa Korea. Namun, penulis menulisnya 의상실 untuk negara lain, yang memiliki ruang antara karakter pertama dan kedua dan 의상실 berarti butik.)

Benar sekali. ID Lost Justice bukan Kehilangan Keadilan, tapi Butik Asli.

"…"

Grid melihat atmosfer menjadi dingin dan batuk terlambat.

"Ini adalah lelucon, lelucon."

“Ah, ya…"

Lost Justice yang kaku sepanjang waktu, tertawa terbahak-bahak. Dia orang Korea dan tahu jika Grid benar-benar salah paham.

"Kamu lucu,"

Lost Justice tanpa sadar menyatakan apresiasinya.

"…Heok?”

Itu karena Yura, Jishuka dan Ruby mengarahkan niat membunuh padanya. Sexy Schoolgirl Yerim, yang adalah seorang siswa sekolah menengah dan sekarang seorang mahasiswa, mendecakkan lidahnya.

"Pria populer lebih menarik."

Yerim telah membidik Grid selama beberapa tahun. Dia seperti binatang buas menunggu mangsanya.

Serentak, udara yang mengganggu muncul di medan perang tempat Gereja Rebecca, Gereja Yatan, dan pasukan Valhalla bertempur.

Setiap orang yang meninggal selama perang ini sedang 'dikorbankan'.

"Kali ini, aku harus melakukannya dengan cara apa pun."

Gamigin akan turun. Menatap langit yang menghitam, Pangeran Kekaisaran Benoit ke-3 berdoa dengan sungguh-sungguh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1013"

Follow Us