Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1014

gambar

Overgeared_1014

Bab 1014

Pangeran Benoit.

Salah satu dari tiga putra Ratu Aria yang telah berbeda sejak kelahirannya. Dia mengeksplorasi pengetahuan alih-alih menyembunyikan ambisi, lebih suka bergaul daripada menggunakan statusnya, dan lebih tertarik pada bakat daripada silsilah.

Kata-kata yang ia ucapkan selama masa mudanya, terkenal. Baginya, politik bukanlah sesuatu yang harus ia lakukan, tapi sesuatu yang harus dia saksikan, dengar, ratapi, atau tepuk tangani.

Itu adalah komentar yang tidak bertanggung jawab, yang meninggalkan tugasnya sebagai pangeran kekaisaran. Itu menyatakan, jika dia tidak tertarik pada politik kaisar atau takhta.

Tentu saja, Pangeran Kekaisaran ke-3 Benoit tidak memiliki kualitas seorang kaisar. Dia lebih dekat dengan seorang sarjana atau revolusioner. Kaisar Juander tidak senang dengan Benoit. Namun, Permaisuri Aria menyukai Benoit.

Pangeran Benoit mencintai dan menghormati ibunya. Dia baik hati dan bijaksana, dan Benoit berusaha untuk meniru ibunya. Karena itu, dia menerima kejutan terbesar dari kematian ibunya. Benoit curiga sejak ibunya yang sehat jatuh sakit. Dan, dia memperhatikan Permaisuri Marie.

Pada akhirnya, dia menyadari orang yang membunuh ibunya adalah permaisuri.

Namun, dia tidak dapat menemukan bukti fisik apa pun. Itu adalah pertama kalinya, Pangeran Kekaisaran Benoit dipenuhi dengan keinginan untuk membunuh. Dia merasa marah untuk pertama kalinya, sejak dia lahir.

Dia membenci ayahnya yang bergantung pada wanita jahat yang membunuh istrinya. Dia juga membenci saudara-saudaranya, yang lebih mengkhawatirkan posisi mereka daripada kematian ibunya.

Pangeran Benoit memimpikan balas dendam.

Dia mati-matian melatih ilmu pedang. Dia terjaga sepanjang malam untuk belajar sihir. Dia menjadi mahir mengendalikan bakat 'energi merah' keluarga kerajaan.

Kemudian dia menyadari, jika menginjak-injak mereka dengan kekuatan tidak akan menjadi pembalasan sejati. Dia berharap ayahnya akan merasa benci dan menyesal, sementara saudara-saudaranya akan berduka.

Jadi, dia mulai dengan sungguh-sungguh mempelajari bidang sihir dan ritual yang awalnya ia minati. Daripada memuji Dewi Rebecca, dia menjelajahi alasan di balik pengkhianatan Seven Saint dan memutuskan untuk menggunakan great demon.

Dia mengintip kebenaran dunia dan tidak menolak keberadaan great demon. Sebaliknya, dia berusaha memanggil great demon.

Itu adalah Great Demon 4 Gamigin, yang bisa memanggil hantu orang mati. Dia berharap, jika kebenaran yang mengalir dari bibir ibunya, akan membuat ayah dan saudara-saudaranya menangis.

Ini adalah kisah yang diketahui dark mage peringkat 1, Rose.

Itu adalah Gereja Yatan yang menggunakan ambisi permaisuri untuk membingungkan keluarga kekaisaran, dan Gereja Yatan yang bekerja sama dengan pemanggilan great demon dengan menggunakan keinginan Pangeran Benoit.

Sebagai salah satu dari Servant Yatan, dia tidak dapat membantu mengetahui posisi Benoit.

"…"

Rose memperhatikan Benoit yang berdiri di depan altar. Dia telah menawarkan alat yang diperlukan dan pengorbanan manusia. Sekarang, dia mengucapkan mantra yang tidak dikenal. Dia terlihat lebih putus asa daripada orang lain di dunia.

Dia merasa seperti manusia yang hidup, meski hanya menjadi NPC.

"…Aku sedikit mengerti pikiran Grid."

Mulut Rose berputar. Namun, pengertian dan empati berbeda.

"Aku… tidak."

Menyedihkan. Jika dia Grid, dia akan memenuhi lebih banyak keinginan dan hidup dengan baik. Mengapa dia berpegang teguh pada hubungan singkat?

"Apakah dia penurut?"

Saat dia memiringkan kepalanya dan menyentuh bibirnya, gambar Rose itu indah. Namun, mereka yang bisa melihat matanya yang kosong, akan merasa ngeri. Ritual itu berjalan lancar di tebing, di atas medan perang.

"Aku menemukanmu."

Lalu, seseorang masuk tiba-tiba. Itu adalah Luck dari Valhalla. Dia adalah salah satu anggota pasukan Ares yang paling berpengaruh. Bahkan, Kraugel mengakui keterampilan Luck, dan telah mewaspadai Luck selama masa langit di atas langit.

"Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, tapi lupakan saja."

Luck mengepalkan tinjunya, ketika dia melihat NPC yang tidak dikenal tenggelam dalam ritual dan pengawalnya, Rose.

Rose berteriak putus asa,

"Jangan ganggu aku! Hidup saudaraku tergantung padanya! "

“…Eh?”

“Apakah Kamu tahu, mengapa Aku aktif di Gereja Yatan, meskipun ada kritik dari orang-orang? Itu karena hadiah besar layak dikritik! Aku perlu uang! Aku hanya bermain Satisfy untuk uang! Aku perlu membayar biaya medis saudaraku yang sakit! Kakakku akan mati, jika Aku tidak membayar biaya medisnya!"

"..Tidak, apa ini?"

Mata Luck terguncang.

Apakah ada orang di dunia ini tanpa cerita? Rose mungkin musuh, tapi dia berdebat demi kehidupan manusia. Luck mengungkapkan celah, ketika ada ledakan sihir. Dia terhuyung-huyung pada kekuatan besar dan melihat ke atas.

"Apakah kamu akan membiarkan aku pergi?"

Rose menunjuk stafnya ke arahnya. Dia tidak punya saudara, tapi Luck tidak memiliki cara untuk mengetahui kebenaran.

"Kenapa aku harus membiarkanmu pergi? Ck, hanya karena Aku tahu tentang keadaanmu? "

Luck melepaskan keraguannya dan meninju Rose.

Di tengah ledakan keras, Benoit hanya fokus pada ritual.

***

 

-Ini adalah akhir dari upacara pembukaan Overgeared Four.

-Itu adalah pembukaan yang sangat megah. Puluhan ribu gold harus dikeluarkan untuk petasan saja. Hu hu…

Streamer terbaik dunia, termasuk Bunny Bunny, dan reporter berita dari seluruh dunia, menyiarkan laporan langsung tentang Reidan. Jujur, mereka merasa konyol ketika mereka menerima proposal dari Overgeared Guild beberapa hari yang lalu. Mereka ingin membuat pameran penciptaan guild baru ,saat mereka berada dalam krisis terburuk…?

Apalagi, Reidan adalah panggung utama perang. Bagaimana bisa upacara pembukaan guild diadakan di tengah medan perang?

Bagian yang paling sulit dimengerti adalah, jika guild baru terdiri dari pasukan artileri. Mengapa mengatur unit artileri besar di Satisfy, di mana meriam tidak memainkan peran besar?

Semua orang tidak bisa memahami tindakan Grid. Beberapa orang bahkan menduga, jika Grid sudah gila karena ketakutan.

Anehnya, Overgeared Guild menyelesaikan upacara pembukaan dengan aman. Mereka memicu semua jenis kembang api berwarna-warni dan memperluas kekuatan mereka. Hasilnya mengejutkan. Tentara kekaisaran mundur daripada menyerang, dan moral mereka memburuk.

- Aku sepertinya merasakan kekuatan besar, karena melihat Kerajaan Overgeared memperluas kekuatannya dalam perang. Ini sering disebut menggertak. Ini adalah manuver dasar dan risikonya tinggi, tapi efeknya berhasil.

Orang-orang terlambat menyadari, jika inilah mengapa Grid telah menciptakan guild baru di Reidan terlepas dari keadaan. Tentu saja, itu adalah rencana Lauel dan rencana yang hanya bisa dirancang karena kinerja Noll. Namun, raja Kerajaan Overgeared adalah Grid.

Semuanya menjadi niat dan pencapaian Grid.

- Aku adalah seorang artileri dan harus bergabung dengan Overgeared Guild …

Ketertarikan pada Overgeared Guild memanas. Para palyer artileri, khususnya, menyatakan minat aktif pada Overgeared Guild. Namun, orang menganggapnya sebagai racun.

- Apakah Kerajaan Overgeared benar-benar membutuhkan artileri? Pembentukan guild artileri hanyalah propaganda belaka.

- Benar sekali. Satu-satunya alasan untuk membuat unit artileri adalah, meriam yang dapat mengancam kekaisaran.

- Bahkan, tidak ada meriam yang bisa mengancam kekaisaran. Meriam memiliki hit rate yang rendah dan laju penembakan yang lambat. Mereka kuat terhadap bangunan, tapi sulit bagi mereka untuk menjadi ancaman, terhadap benda bergerak. Mereka umumnya lebih buruk daripada sihir.

- Mengapa artileri ada?

-Mereka tidak berguna.

- Hentikan. Para artileri akan terluka.

Meriam adalah senjata dengan sedikit keunggulan. Mereka telah digunakan secara aktif dalam Subjugasi Demon King, tapi itu adalah kasus yang unik. Tidak ada kepraktisan dalam membentuk unit artileri Overgeared Guild.

Ini adalah penilaian alami yang dibuat oleh orang-orang.

"Artileri, di dinding."

Sekarang, Grid sedang bersiap untuk menghancurkan akal sehat seperti biasa. Ada Overgeared Cannon berperingkat unique yang dibuat olehnya. Selain itu, delapan meriam yang lanraregka sampai epic, yang dibuat oleh pengrajin ditempatkan di dinding.

Dia memberi perintah, dan Lost Justice dan artileri lainnya pindah ke dinding.

Kemudian, mereka melihatnya. Tentara kekaisaran dikumpulkan di bawah dinding. Banyak orang mengisi gurun. Ratusan ribu pasukan memberikan tekanan yang berbeda. Ada letnan yang membawa bendera kerajaan, ratusan meriam, 20 ketapel, dan ribuan tentara perisai.

“Hai…"

Wajah para artileri memucat. Mereka telah terjebak di dalam lemari sepanjang hidup mereka. dan sekarang, setelah mereka akhirnya memiliki kesempatan untuk bertarung. Itu melawan puluhan ribu musuh. Mereka merasa takut, ketika Toban meneriaki mereka,

"Cepat! Masukkan peluru dan bidik ketapel musuh! "

Bahkan sekarang, ribuan tentara memuat peluru ke atas ketapel. Batu-batu itu sangat besar, sehingga butuh waktu lama. Saat mereka menembak, dinding Reidan akan runtuh. Kematian akan datang saat mereka membiarkan musuh masuk.

“Cepat!”

Lost Justice kembali sadar dan mengisi meriam dengan peluru. Kemudian, dia terkejut. Struktur itu berarti selongsong dimuat di bagian belakang laras, bukan di depan.

"Kecepatan memuat sangat cepat!"

Pasukan artileri tidak punya waktu untuk memeriksa detail dari Overgeared Cannon. Dalam situasi yang keras dan mendesak ini, mereka hanya bertindak atas perintah.

"Bidik!"

Toban berteriak.

30 artileri, ranker artileri yang sekarang disebut Overgeared mulai Artileri, menyesuaikan posisi mereka.

Itu adalah tujuan tidak langsung. Mereka memanfaatkan fleksibilitas untuk mengarahkan laras ke langit. Kecepatan awal selongsong itu lambat, tapi dampaknya lebih besar. Itu karena, peluru yang jatuh dari ketinggian yang lebih tinggi, dan memiliki kekuatan yang lebih merusak.

Mereka dapat menimbulkan kerusakan yang lebih besar pada target.

"Aku harus melakukannya dengan baik."

"Aku harus mencapai target tanpa syarat!"

Para player peringkat 1-30 pada peringkat artileri. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka tidak memiliki kesempatan untuk aktif. Tidak ada yang menggunakannya, tapi ini tidak berarti mereka menyia-nyiakan tahun-tahun itu.

Mereka bergabung dengan tentara dan tidak mengabaikan satu hari pelatihan. Agar tidak lupa jika mereka adalah artileri, mereka berlatih dengan antusias, dan tidak melewatkan kesempatan untuk menembakkan meriam.

Tingkat keterampilan mereka mungkin rendah dan mereka kurang pengalaman. Tapi, mereka penuh antusiasme dan tahu teorinya.

"Tembak!"

Teriak Toban, ketika dia mengangkat bendera.

Pasukan artileri menembakkan Overgeared Cannon bersamaan. 10 meriam mengeluarkan asap hitam, saat mereka menembak secara bersamaan, dan suara gemuruh memenuhi medan perang.

- Hanya terdengar keras.

- Seperti yang Kamu katakan. Kekuatan itu bukan apa-apa.

Para penonton mengejek senjata yang disebut meriam. Tidak, mereka tidak mengejek. Mereka hanya mengatakan yang sebenarnya yang mereka tahu. Kemudian pada saat ini, kebenaran berubah.

-… Wow.

Peluru yang ditembakkan dari Overgeared Cannon melengkung dan jatuh, menembus perisai para mage dan mengenai lima ketapel. Itu konyol.

Ketapel yang seperti gunung runtuh, hanya karena 10 peluru. Itu adalah tontonan yang tidak bisa dijelaskan secara teoritis.

“Uwaaaack!”

Teriak ribuan tentara yang sedang memuat batu ke ketapel. Puing-puing katapel jatuh dan menabrak para prajurit dan meriam. Korban terjadi dalam pembentukan tentara kekaisaran. Namun, hanya 10 meriam yang memicu bencana ini…?

Para penonton, penyiar, dan artileri yang menembakkan Overgeared Cannons tidak bisa menutup mulut mereka.

Jendela pemberitahuan muncul di depan artileri Overgeared.

[Anda telah berhasil menghancurkan ketapel kedua pasukan kekaisaran.]

[Anda telah mengalahkan seorang prajurit kekaisaran.]

[Anda telah mengalahkan seorang prajurit…]

[...]

[…]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah...]

[...]

[…]

[Tingkat keterampilan Firearm Mastery telah meningkat dari master pemula ke tingkat intermediate Lv 2.]

"Apa?"

Jendela notifikasi menyampaikan kabar baik yang tidak bisa dibayangkan. Para artileri terpana, tapi mereka tidak bisa merasakan kegembiraan saat mendengar berita itu. Itu karena, raungan Toban memasuki telinga mereka,

"Reload!"

"R-Reload!"

Pasukan artileri nyaris tidak mempertahankan akal sehat mereka, dan bergerak. Kecepatan memuat ulang juga cepat. Itu beberapa kali lebih cepat, daripada memuat meriam yang ada.

"Bidik!"

Toban mengangkat benderanya.

Pasukan artileri memfokuskan pada empat dari 15 ketapel yang tersisa di pasukan kekaisaran. Mereka adalah ketapel yang sudah diisi dengan batu besar. Para prajurit kekaisaran yang telah jatuh, bergegas untuk menarik tali. Mereka bersiap untuk menembak, tapi ketapelnya terlalu besar dan batu-batunya begitu berat sehingga lambat.

"Tembak!"

Di celah itu, 10 Overgeared Cannons menembakkan lagi. Kekuatan pengeboman ini lebih besar dari yang sebelumnya. Itu adalah fenomena alami, karena statistik dan level keterampilan artileri telah meningkat.

- I-Ini konyol.

Para penonton sulit membedakan antara mimpi dan kenyataan, ketika mereka melihat ketapel besar runtuh. Overgeared Cannon adalah senjata yang inovatif dan kuat.

"Oh, sangat kuat."

Anggota Overgeared juga terkejut.

Grid menjelaskan kepada mereka,

“Itu lebih kuat, karena targetnya banyak. Itu tidak akan memiliki kekuatan, sebanyak melawan langsung."

Itu adalah nada yang tenang. Pria yang membuat meriam dahsyat itu, tidak tampak terganggu sama sekali. Anggota Overgeared secara intuitif merasa, jika Overgeared Cannons yang ditempatkan di dinding, tidak dalam bentuk pamungkas mereka.

"Bisakah dia membuatnya dengan peringkat yang lebih tinggi?"

"Jika aku berpikir tentang meriam legendaris…"

"…!"

Di dinding, Grid menatap ke bawah ke medan perang, hanya untuk melebarkan matanya. Bau alkohol meresap ke hidungnya, ketika seseorang muncul dari pasukan kekaisaran. Grid segera mengenalinya.

"Drunk Duke!"

Drunk Duke terbang. Dia mencapai bagian atas dinding dalam sekejap, dan mengulurkan tangannya ke arah Overgeared Cannons. Duke Mabuk menyerang, tapi Toban mengeluarkan perisai dan memblokirnya.

“Keook!"

Perisai dan keterampilan Toban tidak ada artinya, karena dia terluka parah dan jatuh berlutut. Kemudian itu terjadi, ketika Drunk Duke akan membidik Overgeared Cannons lagi. Dua kilatan cahaya terbang ke arahnya. Duke Mabuk merasakan bahaya dan menurunkan posturnya, saat pedang dan garu menyentuh bagian atas kepalanya.

"… Apa?"

Drunk Duke tampak seperti dia telah melihat hantu, ketika dia melakukan kontak mata dengan petani yang memegang garu. Dia sangat terkejut, jika kemabukannya menghilang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1014"

Follow Us