Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1016

gambar

Overgeared_1016

Bab 1016

Kaisar memiliki perasaan negatif tentang perang melawan Kerajaan Overgeared. Apakah itu karena dia berharap jika Piaro tidak akan terseret dalam perang? Tidak. Kaisar tidak cukup bodoh untuk membiarkan perasaan pribadi mempengaruhi bangsa.

Ada beberapa faktor masuk akal yang menyebabkan dia memiliki pandangan negatif terhadap perang.

Pertama, dia menghargai nilai Raja Overgeared Grid, yang merupakan keturunan Pagma dan telah menerima gelar First king. Dia adalah sarana untuk membantu kaisar memenuhi keinginan leluhurnya untuk memasuki Benua Timur.

 Selain itu, dia mengetahui jika Grid telah mendapatkan Piaro. Kaisar mengakui kekuatan Grid dalam banyak hal dan ingin memperlakukannya dengan murah hati, alih-alih menjadi musuh.

Kedua, ada fakta jika Pangeran Kekaisaran ke-3 Benoit adalah variabel. Dia tidak bisa memberi tahu Seven Duke, jika dia khawatir tentang kesejahteraan putranya. Tapi, Pangeran Benoit saat ini berkeliaran di benua sambil melakukan ritual yang mencurigakan.

Pada awalnya, kaisar tidak tahu ritual apa itu. Kemudian dia menyadari, jika pemanggilan Belial memiliki hubungan langsung dengan Benoit. Mengapa anak ini begitu terobsesi untuk memanggil great demon? Mereka adalah ancaman besar bagi seluruh benua.

Belial yang sebelumnya dipanggil memiliki peringkat yang relatif rendah, dan mudah dihentikan oleh anggota Overgeared. Namun, jika Benoit memanggil great demon berpangkat tinggi. Maka, sangat mungkin beberapa bagian benua akan dihancurkan, dan tidak ada jaminan kekaisaran akan aman dari ancaman.

Dia ingin menghindari penipisan kekuasaan untuk berjaga-jaga.

Mercedes di Kerajaan Overgeared juga tidak mudah ditangani.

"Chreshler perlu membawa Benoit kembali dengan cepat."

Ketiga, dia tidak ingin memberikan kesempatan bagi pasukan mesin magis Pangeran Ke-4 Edan, untuk menjadi aktif.

Berkat berhasil menambang mesin magis, faksi Edan tumbuh dan kaisar tidak bisa membiarkannya untuk tak terkendali. Itu adalah fakta, jika Edan akan membuat prestasi besar, jika pasukan mesin magis-nya berpartisipasi dalam perang.

Dengan trauma kelahirannya, akan menjadi yang terburuk, jika Edan mendapatkan posisi yang lebih tinggi. Ada ruang baginya untuk memulai pemberontakan, jika dia menjadi putra mahkota.

Keempat, ada masalah keuangan. Kekaisaran memiliki banyak perbatasan, karena memiliki wilayah di seluruh benua. Banyak kerajaan besar masih setia kepada kekaisaran, tapi etnis minoritas memberontak di seluruh benua.

Sama seperti Nero telah sangat merusak kekaisaran di masa lalu, etnis minoritas yang bertahan puluhan tahun setelah kebijakan penjajahan kekaisaran, telah tumbuh. Mereka seperti rumput liar yang tidak akan mati. Terlalu banyak sumber daya akan dikonsumsi untuk mengabaikan mereka, dan berkonsentrasi pada perang dengan Kerajaan Overgeared.

Secara khusus, giant adalah masalah.

"…Aku sakit kepala."

Kaisar bertanya-tanya, sejak kapan impian menaklukkan benua itu menjadi begitu jauh. Apakah itu karena Kerajaan Overgeared tiba-tiba didirikan suatu hari? Atau apakah itu karena kekaisaran mengandalkan struktur kekuasaan yang ada, dan gagal merespons perubahan yang tiba-tiba? Tidak.

Apakah itu karena grandmaster yang acuh tak acuh? Apakah itu karena Five Pillar yang tipis? Apakah itu karena kebosanan Seven Duke?

Itu juga bukan. Itu bukan sesuatu yang bisa disalahkan pada orang lain.

"Ini semua salahku."

Kaisar telah terkejut dan berkecil hati dengan kematian permaisuri Aria dan pengkhianatan Piaro yang terjadi berturut-turut. Jadi, dia bersembunyi di rok permaisuri Marie dan berpaling dari kenyataan menyakitkan. Dia meninggalkan semua tanggung jawab kaisar.

Dengan demikian, kekaisaran kehilangan beberapa dekade.

"Aku tidak memenuhi syarat."

Dia bukan kaisar. Dia bersalah, karena mengkhianati anggota keluarga yang percaya padanya, dan menjadikannya pewaris. Berapa banyak yang akan disesali kaisar pertama, jika dia melihat kekaisaran saat ini?

Kaisar menegur dirinya sendiri dan membuka peta Benua Barat, yang seharusnya dicat dalam satu warna sekarang.

"Seekor merpati pos telah tiba dari Duke Grenhal."

"Merpati pos?"

Itu adalah zaman di mana komunikasi dengan sihir dimungkinkan. Apa artinya menggunakan merpati pos? Apakah ada area di medan perang, di mana kekuatan sihir diblokir? Kaisar mengagumi keterampilan magis dan kesiapan menyeluruh dari Kerajaan Overgeared, dan mengkonfirmasi isi dari merpati pos.

Ada deskripsi singkat tentang penemuan reruntuhan dewa perang di Laut Merah. Sang penulis berpendapat, jika nilai situs sangat dihargai dan perlu untuk fokus pada eksplorasi.

“Hah… Haha.”

Kaisar merasa senang. Dia percaya, jika surga telah memberinya kesempatan untuk mengakhiri perang yang tidak berarti dengan Kerajaan Overgeared. By the way, itu agak tidak masuk akal.

Mengapa Duke Grenhal berada di Laut Merah, alih-alih di medan perang?

"… Bahkan, Duke Grenhal."

Duke Grenhal adalah orang yang telah membantu mengurangi ekspansi berlebihan dari faksi permaisuri. Namun, dia tidak sadar akan kekuatan Kerajaan Overgeared dan bermain-main.

“Aish.”

Itu mengecewakan, karena kepercayaan kaisar kepadanya lebih besar dari yang lain. Kaisar meremas surat itu dengan kesal dan memerintahkan Bain,

"Bawa kembali pasukan pendahulu yang berbaris di Kerajaan Overgeared, dan bersiap untuk eksplorasi Reruntuhan Dewa Perang."

Akan ada harta yang sangat besar, yang tersembunyi di situs bersejarah reruntuhan dewa perang. Ada juga lebih banyak bahaya yang mengintai. Di sini, tidak ada keberatan kaisar jika menghentikan perang untuk berkonsentrasi pada eksplorasi reruntuhan.

***

 

Itu adalah perjalanan yang bisa digambarkan dengan beberapa kata.

"Sangat beruntung."

Skunk tahu kekaisaran memiliki ketertarikan yang besar padanya, tapi dia tidak pernah membayangkan duke akan secara pribadi berpartisipasi dalam perjalanan. Apalagi, mereka rela memberinya kapal terbaik. Dia membaca rute dengan bantuan Kompas Kebenaran, melewati water clan dengan akal dari Golden Crown Basara, dan kemudian menangani monster laut dengan bantuan Beast King Morse.

[Anda telah menemukan Reruntuhan Dewa Perang!]

[Ini adalah prestasi yang akan tetap dalam sejarah!]

[Penghargaan prestasi…]

Skunk mencapai prestasi baru lagi. Itu adalah pencapaian besar yang diperoleh dalam waktu singkat, setelah sepenuhnya menjelajahi Benua Barat. Hati Skunk penuh.

Sahabat yang percaya dan mengikutinya bersama dengan Seven Duke. Skunk melihat wajah mereka dan merasa seperti protagonis film ayahnya. Dia merasa, seperti inilah yang selalu dirasakan Grid.

"Pertama …"

Skunk mengkonfirmasi kompensasi untuk menemukan Reruntuhan Dewa Perang dan menanam bibit. Itu akan tumbuh menjadi pohon dalam satu tahun, dan menjadi matanya. Dia berhati-hati.

“Aku dengar ada banyak jebakan dan pelindung berbahaya di reruntuhan. Bagaimana kalau menunggu di sini, sampai bala bantuan tiba? "

Teman-teman Skunk siap untuk mendirikan barak di pantai, di mana pasir putih yang indah bersinar.

Mereka mendasarkannya pada premis menjelajahi reruntuhan dengan kekaisaran. Grup ekspedisi Skunk tidak cukup kuat untuk menjelajahi situs. Dan, ada kemungkinan semua jenis player akan datang ke sini setelah pesan dunia.

Adalah ideal untuk bekerja sama dengan pasukan kekaisaran untuk menjelajahi situs, dan mendapatkan kompensasi sebanyak mungkin, sebelum tamu tak diundang tiba.

Ada seorang wanita dengan mahkota kecil di kepalanya. Si cantik misterius bernama Basara, yang matanya selalu tertutup, mengangguk.

“Sir Skunk benar. Kita harus menunggu dan menghindari mata penjaga, sebelum bala bantuan tiba. "

Itu pendapat yang masuk akal, tapi Beast King Morse berpikir berbeda.

"Aku, kamu, Duke Grenhal. Kami bertiga bersama harus cukup untuk melawan guardian. Aku lebih suka menjelajahi reruntuhan dan memonopoli harta. "

Eternity King Grenhal mengangguk.

“Duke Morse benar. Ada bahaya di reruntuhan dewa perang, tapi kita bisa mengatasinya, jika kita bergabung.”

Alasan mengapa Morse dan Grenhal tidak sabar adalah, karena ini adalah peninggalan dewa perang, bukan dewa biasa.

Dewa Perang Zeratul, pedang dan perisai Dewi Rebecca.

Dia dianggap sebagai satu-satunya yang mampu berurusan dengan kekuatan absolut Dewa Jahat Yatan. Kekuatan transendennya yang diberikan kepada 'pengikut'-nya, secara tidak langsung dijelaskan dalam perang melawan Seven Evil Saint.

[Mereka yang paling aktif dalam penaklukan Seven Evil Saint adalah follower God of War. Seni bela diri mereka luar biasa, dan Seven Evil Saint tidak bisa diam.]

Dewa perang tidak datang secara pribadi, tapi para pengikutnya mengancam Seven Evil Saint. Tentu saja, ada banyak mitos yang dilebih-lebihkan, tapi itu masih hebat.

Grenhal dan Morse mengidam-idamkan teknik rahasia dewa perang, yang kemungkinan akan tertidur di sini. Mereka tidak ingin menyerahkannya kepada orang lain. Secara khusus, semangat Grenhal luar biasa.

"Aku bisa mengendalikan grandmaster, jika aku bisa mendapatkan teknik rahasia."

Seseorang yang bahkan Seven Duke tidak bisa pahami. Sang grandmaster diyakini telah hidup selama ratusan tahun tanpa meninggal, dan jika dia telah berdiri oleh para kaisar dari generasi-generasi berikutnya. Itu membuatnya menjadi eksistensi yang mengancam.

Kekaisaran mungkin ada sekarang, karena banyak prestasinya. Tapi, kegiatannya baru-baru ini jauh dari menunjukkan kesetiaan kepada keluarga kekaisaran.

"Ini masalah, ketika monster dengan kepentingan lain memiliki otoritas yang lebih besar daripada Seven Duke."

Kehadiran grandmaster sudah cukup untuk memicu duku yang bosan. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha mencari tahu, monster yang identitasnya masih tidak diketahui berada di sisi kaisar.

Tidak ada arti di dalamnya, jika monster yang memegang bendera nasional. Adanya faktor risiko yang tidak jelas menyebabkan mereka merasa cemas dan kacau, berpaling dari rasa puas diri mereka.

Sekarang, segalanya akan berubah.

“Aku akan menjadi lebih kuat, mengusir grandmaster, dan menjadi stimulus baru untuk duke. Aku akan melindungi kaisar sepenuhnya."

Duke Grenhal bertekad dan bersumpah ini. Itu berbeda, dari ketika dia berurusan dengan kerajaan kecil bernama Overgeared.

Basara menghela nafas. Dia tahu tidak ada cara untuk menghentikan Grenhal.

"Baik. Kita akan menjelajahinya. Tetap saja, mari kita lihat perlahan dari pinggiran. Akan semakin sulit, jika kita masuk lebih dalam.”

"Itu ide yang bagus. Dipahami.”

"…"

Anggota kelompok ekspedisi Skunk kesal, karena duke hanya berkonsultasi satu sama lain dan memutuskan sendiri. Dog Woman berbisik kepada Skunk, yang tidak berani ikut campur dalam pembicaraan,

"Bukankah ini bagus? Mereka adalah Seven Duke. Kita tidak akan pernah bisa menyingkirkan mereka, dan kita akan dapat melalui pulau kecil ini dengan cepat. ”

"Ini adalah reruntuhan dewa perang, bukan orang lain."

Wajah Skunk pucat, ketika dia mengingat follower God of War yang telah mempelajari dua teknik rahasia dari Kuil Galgunos.

"Jika ada tiga atau empat… Mungkin, bahkan seorang duke tidak akan mampu mengatasi follower God of War yang telah mempelajari lebih banyak teknik rahasia."

“Tidak ada yang bisa kita lakukan. Akankah kita dapat mengatasi musuh yang luar biasa, yang bahkan tidak bisa ditangani oleh tiga dari Seven Duke?”

"Memang, kamu benar."

Bagaimanapun, tidak ada gunanya berbicara di antara mereka sendiri. Para duke sudah bergerak ke hutan. Karena para knight dan tentara mengawal Skunk, tampaknya benar jika Skunk penting.

Mereka hanya mengambil beberapa langkah ke dalam hutan, ketika sebuah tinju tiba-tiba terbang ke arah Grenhal, dan dia bertahan dengan perisainya. Satu pukulan dari tinju itu melanda empat kali. Setiap kali serangan tumpang tindih, kekuatannya berlipat ganda. Akhirnya, kuda nil berkepala dua mundur selangkah.

“Hah."

Grenhal tidak bisa untuk tidak mengaguminya. Kuda nil berkepala dua memiliki berat hampir 2,5 ton, dan memiliki kekuatan dua ogre.

Ini adalah pertama kalinya, Grenhal didorong mundur. Grenhal menebarkan beberapa bilah energi. Itu adalah serangan balik cepat. Namun, target memanjat pohon untuk melarikan diri dan melipat tangannya.

Nama di atas kepalanya adalah follower God of War yang telah mempelajari lima teknik rahasia.

"Gila…"

Skunk bergumam pada dirinya sendiri. Dua pengikut teknik rahasia lebih kuat dari ranker. Jadi, tidak jelas seberapa kuat mereka yang telah mempelajari lima teknik rahasia. Memikirkan monster seperti itu akan muncul di awal…?

"Bahkan, namanya putih."

Ini berarti, itu diklasifikasikan sebagai monster biasa. Ini menunjukkan seberapa tinggi kesulitan keseluruhan situs bersejarah itu.

"Dia seperti monyet!"

Beast King Morse menggeram. Harimau pedang yang selalu ia bawa bersamanya, melompat ke depan dan mengayunkan cakarnya ke arah pengikut. Saat tubuh harimau saber menyentuh cabang, jaring terbuka dan mengikat harimau.

Golden Crown Basara yang matanya masih tertutup, bergumam,

"Ada jebakan di setiap sudut."

Itu adalah hutan lebat. Ada banyak pohon. Daun dan cabang disilangkan seperti sarang laba-laba. Basara merasakan jebakan yang dipasang di atasnya. Ketika beberapa tentara berteriak karena jebakan, Basara berbicara kepada Grenhal dan Morse,

"Kita harus mundur."

Jebakan adalah masalahnya. Grenhal memutuskan untuk mengikuti penilaian Basara.

"Itu bagus."

Morse berbeda.

"Aku akan menghukum orang ini!"

Dia menghindari follower God of War, saat dia menyelamatkan harimau saber sebelum berbalik dan menendang.

Angin bertiup kencang.

 Tendangannya tajam, tapi follower God of War itu berhasil mempertahankan lututnya. Morse tidak berhenti. Dia menggunakan kakinya seperti pengait, dan meraih lutut follower. Follower di pohon yang tinggi ditarik paksa oleh Morse, dan jatuh ke tanah.

Saat wajahnya yang keras menyentuh tanah, follower itu tersentak.

Kelompok Skunk menyaksikan proses dan tidak bisa menutup mulut mereka. Mereka tidak berharap jika duke begitu hebat.

"Aku pikir itu agak berlebihan, karena Rigal dikalahkan Grid."

Tidak. Grid terlalu kuat. Skunk sangat mengagumi Grid dan memberi tahu Duke Basara,

“Beberapa pohon memiliki lubang kunci. Mereka tampak seperti perangkat untuk menghentikan perangkap hutan… Ini adalah prioritas, untuk menemukan kunci yang cocok. "

Skunk telah mengamati sekeliling dengan seksama, selama periode waktu yang singkat ini. Sebagai seorang adventurer yang menjadi legenda, dia memiliki semua jenis keterampilan pengamatan dan dengan cepat memahami cara keluar dari perangkap hutan.

Masalahnya adalah bagaimana mereka akan mendapatkan kunci itu.

"Akan sulit menemukan petunjuk."

Itu tidak akan mudah, selama tidak ada 'kunci master' di dunia. Bahkan, sepertinya proses ini akan memakan waktu yang sangat lama.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1016"

Follow Us