Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1017

gambar

Overgeared_1017

Bab 1017

Di kota pelabuhan Galest, pasukan kekaisaran bersiap untuk berlayar melalui rute di Laut Merah, yang digunakan Grenhal. Earl Baget bergerak di antara para prajurit yang sibuk.

“Hanya tiga kantong tepung? Kamu bajingan yang menyedihkan! Bisakah Kamu menyebut dirimu prajurit kekaisaran?! Bisakah Kamu mempertahankan bangsa-mu dengan kekuatan dan semangat sebanyak ini? Berhenti bicara omong kosong! Pasti sulit bagi orang tuamu! "

"…!"

Earl Baget telah lama terkenal karena disiplin militernya. Tapi tidak ada kasus, ketika dia mengutuk tentara yang baik-baik saja. Sekarang, dia bahkan menyebut-nyebut orang tua mereka? Para prajurit sangat terkejut dan terluka.

Para prajurit yang bekerja keras untuk mempersiapkan perjalanan, kehilangan motivasi mereka ketika kata-kata Earl Baget berlanjut, dan efisiensi kerja mereka secara keseluruhan turun.

Marquis Fulbas berlari setelah mendengar berita itu, dan mencoba menghentikan Earl Baget.

“Aku mengerti jika hatimu tidak sabar, tetapi lakukanlah dengan cukup. Mengapa Kamu mengutuk para prajurit yang baik-baik saja, daripada memuji mereka? "

“Lucu mereka bereaksi seperti ini, karena diteriaki! Apakah menurutmu masuk akal, jika mereka yang bersumpah untuk mengorbankan diri untuk bangsa mereka, tidak dapat menerima sedikit sumpah serapah?!

Marquis Fulbas, kamu masalahnya! Orang-orang selalu berbicara di belakang layar, jika Kamu peka terhadap sentimen publik dan tidak memiliki tulang punggung! Ada desas-desus, jika itu adalah efek samping dari insiden kekerasan dalam rumah tangga, ketika Kamu masih muda! "

"A-Apa?"

Tatapan Marquis Fulbas tenggelam. Fakta jika Earl Baget mengangkat suaranya ke marquis adalah masalah sekunder. Keluarga Marquis Fulbas terkenal baik dan murah hati. Tidak ada kekerasan dalam rumah tangga. Namun ada rumor yang beredar, jika dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga…? Itu menghina orang tua dan seluruh keluarganya.

"Kamu berani…! Kamu berani mengatakan itu?!”

Marquis Fulbas yang selalu menunjukkan penampilan anggun di depan anak buahnya, sangat marah. Dia berteriak sambil menginjak kakinya,

"Siapa yang berani menyebarkan desas-desus seperti itu?"

"… Aku tidak bisa memberi-tahumu. Aku tidak akan pernah berbicara tentang siapa itu. bahkan, jika ada pisau di leherku. Aku bukan orang yang tidak bermoral, yang akan menjual rekan-rekanku. Namun, tindakan menghina atasan seseorang dan menghancurkan posisimu, tidak berbeda dengan pengkhianatan. Aku akan memberimu petunjuk, tentang kesetiaan. Itu salah satu earl."

"Earl…? Earl!! Aku…! Aku telah melakukannya dengan sangat baik, sehingga sekarang mereka ingin memukul bagian belakang kepalaku?!”

Leher Marquis Fulbas memerah karena marah, ketika dia berjalan menjauh dari posisinya.

Seorang prajurit mendekati Earl Baget, yang terlihat 10 tahun lebih tua. Pria itu bernama Serun, dan ia memiliki skill Menyamar.

"Kenapa kamu tidak melewatkan satu hari pun? Benar-benar hebat. "

"…Aku tidak merasa terlalu nyaman. Aku harus melakukannya, karena tugasku. "

"Kamu sepertinya menikmatinya…"

"…"

Earl Baget menatap Serun dengan resah. Dengan kata lain, Huroi ingin mengatakan sesuatu. Tapi, dia menahan diri untuk tidak melakukannya. Durasi skill Penyamaran adalah tiga hari. Tanpa bantuan aktif Serun, Huroi tidak akan mengalami kemajuan sejauh ini, dalam misi infiltrasi ini.

Serun tersenyum.

“Bagaimanapun, itu mendebarkan dan menyenangkan. Aku ingin ini menjadi petualangan nyata. Aku senang, Aku mendengarkan Euphemina dan mengikutimu. "

"…"

Huroi sekarat karena gugup. Dia bermimpi ditangkap dan dieksekusi setidaknya 10 kali, tapi itu adalah risiko yang ia ambil demi Grid.

"Aku harus mendapatkan rute secepat mungkin… Marquis Fulbas tidak memberiku celah."

***

 

"Rasanya tidak enak, ketika aku memikirkannya."

Tiga hari telah berlalu, sejak tentara kekaisaran mundur tanpa melihat ke belakang.

Anggota Overgeared memuji para prajurit yang menderita selama perang, menghibur orang-orang, dan mengabdikan diri mereka untuk pemulihan Reidan. Mereka harus bergabung dalam penjelajahan Reruntuhan Dewa Perang. tapi, bisakah mereka mampu mengganggu kekaisaran?

Mereka harus melakukannya.

Kekaisaran tidak bisa memonopoli reruntuhan. Namun, mereka tidak memiliki rute. Tidak mudah menemukan Reruntuhan Dewa Perang. Mereka harus berkonsentrasi untuk menghemat energi mereka, sementara kekaisaran sedang dalam proses menjelajahi reruntuhan.

Anggota Overgeared yang telah bertukar informasi sambil berlarian selama tiga hari, tiba-tiba menjadi marah. Mereka telah mempertaruhkan hidup mereka dalam perang melawan kekaisaran. Mereka memasukkan semuanya ke dalam perang.

Namun bagi kekaisaran, perang dengan mereka hanyalah permainan. Saat mereka menemukan reruntuhan, mereka pergi tanpa melihat ke belakang.

Sekarang, ada gurun kosong. Tempat kosong yang ditinggalkan oleh tentara kekaisaran sangat memalukan.

"Anjing XX ini."

Blood Warrior Katz, player Jepang mengutuk dengan gaya Korea. Tak satu pun dari kata-kata kutukan yang ia tahu dalam bahasa Jepang, yang lebih cocok daripada kata Korea.

"Aku benar-benar marah."

Katz mengepalkan tangan ke meja.

"…"

Itu adalah tempat, di mana Grid dan 10 pengikut berjasa dikumpulkan. Tidak ada yang bisa menghentikan Katz, karena dia lupa sopan santun dan dengan ceroboh mengekspresikan kemarahannya.

Jumlah musuh yang dibunuh Katz selama perang adalah 4.891. Dia telah bertarung melawan musuh yang maju ke Reidan, dan memberikan nyawanya tiga kali. Dia bisa mendapatkan prestasi yang lebih besar daripada orang lain, dengan menunjukkan kekuatannya dalam pertempuran skala besar.

Di Kerajaan Overgeared, dia merasakan rasa memiliki untuk pertama kalinya, dan itu adalah organisasi terbaik di dunia untuknya. Dia juga bangga. Dia tidak ingin berkorban.

Namun…

Namun…!

“Para XX itu tidak serius? Betapa konyol dan tidak penting pertempuran kita yang nekat ini? Eh? Kuso! Kuso! Kusoo !!!”(Sial)

Katz memukul meja bundar berulang kali. Dia tidak bisa mengendalikan amarahnya, sampai meja bundar setengah runtuh.

"Maafkan Aku."

Yang lain di 10 pengikut berjasa merasakan hal yang sama dengan Katz. Jadi, tidak ada yang bisa menghentikan Katz.

"Maaf."

Grid menghentikan Katz. Kemudian, dia membungkuk dalam-dalam kepada semua temannya.

“Aku tidak kompeten. Aku kurang, dan Kerajaan Overgeared berakhir seperti ini. Itu sebabnya, kekaisaran sewenang-wenang datang dan pergi. Maafkan Aku. Aku sangat menyesal."

Tidak ada alasan.

10 pengikut berjasa tahu segalanya tentang dia. Mereka adalah teman sejati yang berbagi banyak kenangan dan hubungan mental dengannya. Mereka bukan orang-orang yang ia butuhkan untuk berpura-pura. Karena itu, dia meminta maaf dengan tulus.

"Pada hari aku diundang oleh kekaisaran, aku harus menunjukkan tampilan yang lebih kuat ke kekaisaran. Mungkin, hal-hal ini tidak akan terjadi. "

Para player mengangkat Grid sebagai puncak, tapi dia sebenarnya kurang. Dia terlalu kurang. Dia lemah. Grid gentar dengan semangat Seven Duke. Itu sebabnya, dia terlihat mudah.

"Saat kekaisaran menyatakan perang, aku harus mendiskusikan hal-hal denganmu dan bersiap untuk semua variabel. Jika Aku melakukannya, kami bisa menghindari banyak kerusakan. Tapi, Aku tidak melakukan itu. "

Dia harus memeriksa kondisi bersenjata prajurit dan membuat lebih banyak senjata. Namun, dia tidak mengerti konsep perang dan hanya membuat pedang dan armor, yang merupakan kesalahan terburuk.

Dalam pertempuran skala besar, status bersenjata para prajurit bukanlah faktor yang paling penting. Akan lebih baik untuk berkonsentrasi pada penguatan peralatan 10 pengikut berjasa, yang memiliki kemampuan untuk membunuh ribuan musuh.

Namun, Grid serakah.

Ketika dia berada di bengkel, dia pikir akan lebih baik untuk membuat dirinya lebih kuat dan kadang-kadang menutup mata terhadap rekan-rekannya.

Inilah hasilnya.

Rekan-rekannya yang percaya kepadanya dan memilih bahan-bahan produksi sebagai hadiah untuk Kompetisi Nasional, kebanyakan dari mereka tetap stagnan dan membuat pengorbanan besar selama perang dengan kekaisaran.

"…Itu semua salah ku."

“Apa yang kamu katakan tiba-tiba? Apakah Kamu menerima panah di kepala? "

Itu terjadi ketika semua orang bingung oleh Grid, yang tidak bisa mengangkat kepalanya.

“Kenapa ini salahmu? Ini salah kami, kami tidak sekuat dirimu, "

Jishuka melompat dan meludah dengan dingin.

"Bajingan yang berpikir Grid salah, keluar. Aku akan membunuh mereka. "

Kata-kata itu tidak didasarkan pada perasaannya.

Jishuka mampu memahami situasi dengan lebih bijaksana daripada orang lain, dan menerimanya.

“Khususnya, mereka yang berasal dari Tzedakah Guild. Kamu harus meminta maaf kepada Grid. Aku pikir, Aku mengumpulkan sekelompok jenius. Sejak bersama Grid, pernahkah kita membantu Grid? Kami selalu terbantu!"

Dentang!

Jishuka berbeda dari Katz. Daripada meja, dia menabrak jendela kaca yang lebih mahal dan mudah pecah. Itu bukan hanya satu. Setiap langkah yang diambilnya, dia memecahkan jendela dan mengulanginya berulang kali. Akhirnya, angin menyapu ruang rapat.

"Lihat. Tidak ada yang bisa mengatakan sepatah kata pun. Grid, itu bukan salahmu. Ini adalah masalah kami, jika kami lebih tidak kompeten daripada yang Kamu harapkan.”

Jishuka memecahkan jendela yang tersisa, sebelum tersenyum dan menyapu rambutnya. Rambutnya yang cemerlang terik seperti matahari, saat jatuh di tulang selangka dan tulang dadanya yang indah.

"…"

Jishuka lebih mengesankan daripada orang lain.

Yura iri pada Jishuka, yang bisa memarahi semua orang dan menghibur Grid. Tidak seperti Jishuka, Yura terlambat bergabung dengan Overgeared Guild. Dia tidak bisa secara aktif membela Grid, seperti Jishuka.

Periode waktu di mana Yura menjadi anggota, terlalu pendek baginya untuk menegur rekan-rekannya. Yura mengepalkan tangannya, dan matanya bergetar, ketika dia bergantian di depan Jishuka yang sombong dan Grid yang tampak kosong.

"Apakah Youngwoo-ssi menunda jawaban atas pengakuanku karena…"

…Dia lebih tertarik pada Jishuka daripada Yura? Itu bukan karena perbedaan ukuran dada, tapi perbedaan hati. Dia adalah seorang wanita, tapi dia juga berpikir Jishuka itu keren. Betapa cerahnya Jishuka di mata Grid, yang telah bersamanya sejak zaman Tzedakah Guild?

Lauel yang diam selama pertemuan, tiba-tiba bergumam pada dirinya sendiri,

"Kukukuk… Ini, ini. Segalanya menjadi sangat baik. ”

Mata semua orang terfokus padanya, dan dia mengangkat dagunya sepenuhnya, mengungkapkan gigi putih saat dia menyeringai.

“Aku mendapat rute ke Reruntuhan Dewa Perang dari Huroi. Karena kita semua ada di sini, mari kita membuat ekspedisi."

Lauel tidak peduli akibat setelah perang atau sikap sombong kekaisaran. Dia hanya tertarik pada reruntuhan sejarah. Jika 10 kepercayaan para pengikut yang berjasa tidak tahu Lauel begitu dalam, mereka akan salah paham. Sehingga, dia tidak memahami posisi mereka, karena dia tidak bertarung langsung dalam perang atau berkorban.

Namun, 10 pengikut berjasa memercayai Lauel. Mereka juga tahu, jika dia berjuang lebih dari siapa pun di belakang layar. Jadi, semua orang menunggu kata-kata Lauel berikutnya. Apa jenius yang membangkitkan dan memimpin Kerajaan Overgeared dengan Grid, yang di pikiran sekarang?

Dalam keheningan, Lauel mengeluarkan kata-kata yang menghidupkan kembali harapan semua orang,

"Begitu reruntuhan muncul, kekaisaran menarik pasukan tanpa ragu-ragu. Ini menunjukkan sesuatu yang besar. Di tempat pertama, kekaisaran tidak ingin berperang melawan Kerajaan Overgeared. "

"Apa…? Kekaisaran tidak ingin berperang melawan kita? "

"Ya. Kita harus menafsirkan itu sebagai alasan, kenapa kekaisaran pergi tanpa menempatkan pasukan di belakang, saat alasan yang masuk akal muncul. "

Pandangan Lauel beralih ke Mercedes, yang menjaga Grid.

"Mungkin… Sejak kaisar mengirim Mercedes pergi…"

Hati kaisar diproyeksikan ke pikiran Lauel yang berputar dengan keras.

“Kaisar mungkin ingin menjadi sekutu, alih-alih musuh dengan Kerajaan Overgeared. Perang ini bukan hasil dari keinginan kaisar."

Vantner yang mendengarkan menggaruk kepalanya yang botak.

"Terus? Kaisar ingin berada di sisi yang sama dengan kita? "

"Ya, tepatnya, mereka menginginkan Grid. Kaisar tampaknya melihat dunia yang lebih besar daripada menyatukan Benua Barat, dan menjadi katak di dalam sumur. ”

“Dunia yang lebih besar? Maksudmu maju ke Benua Timur?”

"Mungkin. Namun, banyak bangsawan menuntut, agar kita dihukum atas insiden evil eye. Dan, memaksa kaisar menyatakan perang. ”

“Hrmm…”

Ruangan itu sunyi. Bantuan kaisar…

Ini kabar baik. Faktanya, perang dengan kekaisaran tidak bermanfaat bagi Kerajaan Overgeared. Karena kesenjangan kekuatan yang sangat besar, semakin lama perang berlangsung, semakin besar kemungkinan, jika Kerajaan Overgeared akan menghabiskan sumber dayanya terlebih dahulu.

Akan ada kerugian, bahkan jika Kerajaan Overgeared menang. Jika mereka mengambil tanah kekaisaran, itu tidak realistis untuk menempatkan pasukan untuk mempertahankan wilayah. Apalagi masih ada yang terpenting…

"Grid tidak pernah mengatakan, dia ingin menjadi kaisar."

Benar sekali.

Grid tidak mengingini tahta kaisar. Itu alami. Bagaimana dia bisa menjadi kaisar, ketika dia bahkan tidak bisa mencerna peran raja dengan benar? Ada perintah untuk semuanya, dan status seorang kaisar saat ini, adalah sesuatu yang tidak bisa ditangani oleh Grid.

Tidak ada ruang untuk keinginan untuk bertarung dan menang melawan kekaisaran.

“Ekspedisi itu harus sejumlah kecil elit. Karena sifat reruntuhan, level monster akan sangat tinggi dan orang-orang kelas menengah tidak akan bisa membantu,"

Lauel terus berbicara.

"Kita juga harus mempersiapkan rumah kosong. Jadi, kita perlu meninggalkan kekuatan yang cukup di Kerajaan Overgeared."

"Lalu siapa yang akan kamu kirim?"

"Raja Grid dan 10 pengikut berjasa."

"Kita semua?"

"Ya. Mari kita tanggapi dengan mengirimkan yang terbaik. Selain itu, akan ada Hurent. "

Peak Sword yang linglung selama tiga hari, setelah gagal menyesuaikan diri dengan situasi yang berubah dengan cepat, tiba-tiba bangkit.

"Kalau begitu, ayo pergi!"

Ini menyenangkan. Sudah lama sejak Grid dan 10 pengikut berjasa membentuk sebuah party bersama, dan kehadiran Aura Master juga meyakinkan.

"Jika kita mengambil kesempatan ini untuk menyingkirkan duke dan mendapatkan harta, itu akan membunuh dua burung dengan satu batu,"

Gumam Faker.

"Bajingan kekaisaran, aku akan membunuhmu,"

Jawab Katz.

Lauel menenangkan mereka,

"Ayo pergi dan lihat situasinya."

Secara bersamaan, di ladang Reidan…

"Kenapa aku…"

Hurent yang dipanggil selama kerja lapangan, menghela nafas.

Mengapa Grid ingin membawa orang yang lemah seperti dirinya ke situs bersejarah dengan kesulitan tinggi? Dia menduga kecerdasan Lauel telah menurun.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1017"

Follow Us