Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1019

gambar

Overgeared_1019

Bab 1019

[Bare Octopus Head

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 120/120

Defense: 250

* Menyala di tempat yang terang. Mengganggu visi musuh.

* Permukaannya licin, mengurangi kerusakan semua serangan fisik sebesar 19%. Ada tambahan pengurangan 20% dalam kerusakan serangan penikaman dan pemotongan.

* Setelah menyentuh air, itu akan membengkak dan defense akan meningkat. Semakin banyak air yang diserap, semakin besar efeknya. Itu dapat meningkat hingga 35%.

Kepala gurita cahaya yang menghuni Laut Merah.

Seseorang yang botak akan merasakan rasa persatuan yang nyaman saat memakainya.

Kondisi Penggunaan: Tidak Ada Rambut.

Berat: 80]

"Ini untuk Vantner."

"Diam."

"Apakah kamu membencinya?"

“Ah, tidak. Aku tidak menyukainya. Aku tidak terlalu yakin. M-Maaf. "

Grid dan Katz terlambat berlari, setelah mendengar keributan. Bagian lengket gurita sudah benar-benar ditelanjangi. Bilah aura Hurent membuat kekuatan gurita tidak berguna. Katz bertanya kepada rekan-rekannya, apakah dia bisa memonopoli monster itu.

Itu untuk membangun exp dengan senjatanya yang baru didapat.

Kekuatan serangan White Tiger Sword Full Craving sangat rendah dan tidak memberikan banyak kerusakan pada gurita. Tapi, ini bagus untuk Katz. Dia menggunakan kegigihan unik Blood Warrior dan melibatkan gurita selama mungkin. Itu sangat meningkatkan pengalaman White Tiger Sword.

Hasil jarahan yang ia dapatkan adalah Bare Octopus Head dan Delicious Piece of Octopus Leg.

[Delicious Piece of Octopus Leg

Sebagian kaki gurita cahaya yang memiliki tekstur kenyal.

Jika dikonsumsi tanpa dimasak, ada kemungkinan keracunan makanan rendah dan probabilitas rata-rata satu stat naik 0,5 poin.

Namun, ini tidak berlaku untuk statistik khusus.]

Katz dan Hurent telah mengamankan dua kaki gurita. Ada 12 porsi per kaki, jadi Grid, 10 pengikut berjasa, dan Hurent bisa makan dengan setara. Semua orang berhasil mendapatkan total satu poin stat.

[Anda telah menerima keracunan makanan.]

[Anda telah menolak.]

Semuanya… kecuali Grid.

"Tidak ini…"

Di mana stat luck-nya? Apakah itu mogok?

"…"

Di kapal yang berlayar di Laut Merah, Grid berjongkok di sudut, dan mengabaikan pandangan simpatik rekan-rekannya. Pada saat ini, seekor ikan buntal raksasa muncul dari laut. Katz mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan exp White Tiger Sword lagi, dan matanya bersinar.

“Transcended Link Flower! Linked Kill Flower Pinnacle! 100.000 Army Massacre Sword! "

Sebelum Katz bisa bergerak, ikan buntal telah berubah menjadi abu. Sayangnya, itu adalah karung tinju kemarahan Grid. Mata Hurent melebar.

"Butuh waktu lama bagiku untuk satu gurita…"

Dia terlalu lemah. Hurent menundukkan kepalanya, dan berjongkok di sudut. Ini berlangsung sampai mereka mencapai Reruntuhan Dewa Perang.

***

 

Jenis karma apa yang berhutang kepada jiwa?

Ritual selesai, dan gerbang terdiri dari banyak wajah manusia. Ada ratusan ribu wajah yang berbeda dalam jenis gender, usia, dan ras. Tapi, mereka semua memiliki satu kesamaan. Mereka menangis kesakitan.

“Oof…!”

Orang-orang memucat di pemandangan yang aneh dan menyeramkan. Seseorang duduk dan mulai muntah. Tentara Ares yang menganggap pemanggilan great demon sebagai peristiwa belaka, kehilangan momentum mereka sejak awal.

“G-Great demon yang diserbu oleh Overgeared Guild berada di peringkat ke-32. Great demon ke-22 lebih kuat dari itu. Bisakah kita menghadapinya?”

Tanya Oasis sambil tertutup lumpur dan keringat.

Matanya yang gemetaran, menangkap sesuatu yang keluar dari pintu ratapan. Itu adalah keberadaan dengan mahkota emas yang terkorosi di kepalanya, yang membuktikan umurnya. Pria itu duduk di atas kuda yang sakit, dan memandang berkeliling dengan mata yang tidak memiliki murid.

Kulitnya merah seperti daging di toko tukang daging. Kemudian itu menjadi warna busuk, sebelum menjadi biru lagi. Tubuhnya kurus dan kusam. Tapi, tubuhnya cukup panjang, untuk memiliki setidaknya 50 tulang rusuk. Bahkan tanpa berat nama great demon, fitur mengerikan dan aneh pria itu sudah cukup untuk menyebabkan kengerian.

“Kamu harus mundur. Pergi sebelum serangan dimulai. "

“Hah…?”

Tidak ada ruang untuk penolakan. Tangan Ares mendorong Oasis menjauh. Kemudian, Sima Hui menggunakan mantra dan meninggalkan tempat ini dengan Oasis. Ares tersenyum pahit, dan mengingat percakapannya sebelumnya dengan Sima Hui.

“Semangat tinggi dan ketidak-tahuan, adalah bagian dari kisah dari dunia yang berbeda. Pasukanmu sangat kuat, tapi masih lebih rendah dari kekaisaran dan Overgeared Guild. Namun, prajuritmu tidak takut dan menganggap mereka yang terbaik. Karena itu berbahaya. Mereka membutuhkan kekalahan yang menyakitkan. "

"Kita perlu kekalahan?"

“Ini adalah fondasi untuk muncul sebagai pemenang, dalam setiap pertempuran. Kekalahan adalah pengalaman penting. Ritual pemanggilan great demon tidak bisa dihentikan, dan great demon pasti akan turun. Yang Mulia, pimpin pasukanmu melawan great demon. Kemudian, latih tentara menggunakan kekalahan ini. "

“Kamu menyuruhku mengorbankan orang-orangku? Kamu mungkin penasihat militerku. Tapi, Aku tidak bisa mentolerir ini. Valhalla tidak akan terlibat dalam penaklukan great demon. "

"Tidak. Kamu harus maju. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang kekuranganmu. Ini adalah kesempatan bagi Valhalla untuk menjadi dewasa, dan menyebarkan nama Valhalla ke seluruh dunia. Kamu bisa mendapatkan bantuan dari Gereja Rebecca dengan bertarung melawan great demon. Dan, dengan mengorbankan dirimu untuk benua itu, Kamu bisa mendapatkan hati orang-orang di benua itu.”

"…Itu adalah tindakan mengkhianati bangsaku."

"Itu bukan pengkhianatan, melainkan sebuah ajaran. Keadilan terkadang bisa berupa obat atau racun. Tolong percaya padaku dan buat pilihan dingin kali ini.”

"…Aku mengerti. Tetap saja, aku bilang, pasukanku tidak akan pernah kalah dengan mudah. Kamu mungkin berpikir Valhalla kita lebih rendah daripada Kerajaan Overgeared, dan akan dengan mudah dikalahkan oleh great demon, tapi Aku tidak berpikir begitu. Aku pasti akan menghancurkan great demon, dan mengamankan kemenangan. "

Dia dibujuk. Meskipun dia tidak setuju dengan gagasan jika dia harus 'memahami subjek', dia tidak bisa mengabaikan fakta jika dia bisa meningkatkan pengakuan dengan Gereja Rebecca dan kesadaran Valhalla melalui serangan great demon. Ares melangkah maju.

Dia harus mempertahankan moral terhadap pengaruh jahat.

"Nikmati event itu."

Jadi, dia meremehkan great demon itu.

"Ayo pergi."

Dia percaya pasukannya.

"Mari kita tunjukkan pada semua orang, jika kita bisa melakukan hal yang sama dengan Overgeared Guild."

Mereka akan menantang serangan great demon. Buff Dewa Perang Ares jatuh seperti hujan. Semua moral dan status sekutunya meningkat, mengimbangi debuff yang disebabkan oleh penampilan Berith.

Selain itu…

"Kita akan bekerja sama ini sekali, meskipun aku tidak tahu apa yang akan terjadi."

Buff Paus Damian tumpang tindih dengan God of War Ares, dan statistik Tentara Ares dan para priest Rebecca meningkat secara signifikan. Itu adalah pemandangan yang ditonton oleh ratusan kamera.

Pasukan Ares Army dan Rebecca telah menentukan ekspresi, ketika mereka mengambil postur tempur.

Itu sangat ofensif. Mereka adalah pemain utama dalam raid Berith dan bertekad untuk habis-habisan, sementara para buff dipertahankan. Ratusan kemampuan pamungkas dimuat secara bersamaan, dan menunggu untuk digunakan kembali.

Tidak peduli seberapa kuat great demon itu, tidak akan aman jika ratusan orang dalam keadaan buff melepaskan serangan sekaligus.

Para penonton makan popcorn, ketika mereka iri pada para tentara Ares dan para priest Rebecca, yang akan memonopoli serangan great demon. Saat ini…

"Semua orang. Aku temanmu, bukan musuh umat manusia.”

Berith mengalihkan pandangannya ke Tentara Ares dan para priest, sebelum matanya melengkung setengah bulan. Kemudian, sesuatu yang luar biasa terjadi.

[Great Demon Berith adalah sekutu!]

Nama hitam-emas Berith berubah menjadi hijau, dan dia tidak dikenali sebagai musuh. Itu adalah sistem perlindungan sekutu, yang sering diterapkan pada beberapa quest.

“Eh?”

Teknik-teknik pamungkas dari para tentara Ares dan para priest Rebecca dibatalkan. Energi bilah menghilang, tanpa bisa dipicu. Hanya beberapa skill yang tidak membedakan antara musuh dan sekutu, yang nyaris tidak dipertahankan.

"Rekan umat manusia?"

Damian bertanya atas nama orang-orang yang tercengang.

"Ya,"

Berith yang warna kulitnya masih berubah, menggaruk kepalanya dan menjawab. Berbeda dengan penampilan pertamanya, suaranya lembut dan ekspresinya bagus.

“Tidak semua dari kami menentang manusia. Kami juga memiliki kecerdasan. Seperti manusia, kami memiliki nilai yang berbeda.”

"…!?"

Itu sangat aneh. Penampilan Berith menyebabkan para pengikut Yatan yang menggigil kegirangan, dilemparkan ke dalam kebingungan. Mereka memihak great demon untuk manusia, berharap untuk membuat pijakan untuk bertarung melawan para dewa.

Bagi para pengikut Yatan yang percaya pada takdir seperti itu, deklarasi Berith menyebabkan guncangan dan kekacauan besar.

"Apa yang sedang terjadi?"

"Apakah great demon bukan musuh?"

Pasukan Ares Army dan Rebecca merasa sulit untuk memahami situasinya. Karena sistem mengakui Berith sebagai sekutu, mustahil untuk menganggap kata-kata Berith sebagai salah. Pada saat yang sama, Berith menjadi warna paru-paru busuk dan dia menundukkan kepalanya.

“Pasti sulit dipercaya. Untuk waktu yang lama, 'kami' telah menjadi ancaman bagi manusia. Sikapku harus tidak terbiasa dan tidak bisa dipercaya. Aku sepenuhnya memahami posisimu. Ini adalah karma yang harus kami tangani. Aku sangat mohon maaf, atas dosa-dosa lama yang telah kami lakukan. ”

"…!"

Semua orang terkejut. Ini karena, Berith sedang membungkuk. Bukan hanya mereka yang berkumpul di tempat kejadian. Semua penonton juga terkejut. Great demon menyatakan, dia akan berdiri di sisi manusia, dan kemudian meminta maaf kepada manusia.

Itu tidak terpikirkan. Ini adalah varian yang sama sekali baru.

Di tengah atmosfer aneh ini…

"… $ # ^ ~% #"

Sebuah suara aneh muncul dari mulut Berith, yang membungkuk. Itu adalah suara yang merangsang teror. Ini jelas sebuah bahasa, dan Berith tertawa.

"Manusia benar-benar bodoh."

Secara bersamaan, nama hijau Berith kembali menjadi emas-hitam.

[Berith bukan sekutu!]

Berith sekali lagi diakui sebagai 'musuh.'

"Apa…?"

Ares, Damian, dan rekan-rekan mereka yang kebingungan, mengerahkan skill pertahanan. Kuda yang sakit membawa Berith mengangkat satu kaki ke atas. Lalu, benda itu terbanting keras ke tanah. Panjang gelombang yang diciptakannya sangat besar. Bumi hancur, dan batu dan debu tersebar secara acak.

Mereka berubah menjadi emas dan perak berkat kekuatan sihir Berith.

Adapun tentara Ares dan priest Rebecca…

Durasi buff pertama telah berakhir, dan para tentara Ares dan priest Rebecca tidak dapat mengatasi badai emas dan perak.

[Anda telah menderita damage parah!]

[Anda telah menerima terlalu banyak damage dari satu serangan dan telah jatuh ke keadaan 'bingung'.]

(Luka-mu sudah mulai berubah menjadi logam.]

(Kulit, daging, otot, tulang, dan darah-mu mengeras.]

“U-Uwaaaack!”

Lengan dan kaki, serta wajah atau dada sebagian orang, mulai berubah menjadi logam. Bagian logam berat seperti timah, dan tidak mungkin dikendalikan. Seseorang yang matanya berubah menjadi logam menjadi buta, seseorang yang hidung dan mulutnya berubah menjadi logam tidak bisa bernapas, dan seseorang yang jantungnya berubah menjadi logam, menerima kematian instan. Ketakutan lebih besar daripada rasa sakit.

Orang-orang memandang dengan terkejut.

"Kamu tampak hebat dalam bentuk cacing."

Great Demon Berith tertawa.

Itu adalah kebohongan yang telah menipu, bahkan sistem. Berith membanjiri manusia, tidak seperti great demon ke-32. Hanya satu orang yang berbeda.

"Berith!"

Itu adalah pangeran kekaisaran Benoit.

"Aku akan menanyakan satu hal padamu, sesuai dengan sumpah pemanggilan!"

Meskipun melihat orang-orang sekarat karena ketakutan dan penderitaan, atau bahkan mengetahui keputus-asaan yang akan dihadapi umat manusia di masa depan. Pangeran Kekaisaran Benoit tidak peduli. Dia hanya bertanya-tanya tentang satu kebenaran.

"Apakah pembunuh ibuku adalah permaisuri saat ini?"

"Ya, itu benar. Dia meracuni ibumu,"

Jawab Berith pasif dan mengambil sepotong kerikil, mengubahnya menjadi selembar kertas. Itu adalah alkimia pamungkas yang telah ditunjukkan.

"Ini daftar racun yang ia terima, dan mereka yang bekerja sama dengannya untuk meracuni ibumu. Setiap detail dijelaskan tentang ini."

Selembar kertas terbang ke tangan Pangeran Kekaisaran Benoit. Benoit dipenuhi dengan niat membunuh yang mendalam, saat dia mengkonfirmasi isinya. Itu adalah awal dari drama balas dendam untuk darah keluarga kekaisaran. Namun, ini bukan masalah bagi player rata-rata.

-22 Demon Hebat Berith telah mulai membantai Tentara Ares…!

Orang-orang terpesona oleh pemandangan mengerikan, yang mulai terungkap di depan mata mereka. Berith menetralkan senjata pamungkas dan buff musuh dengan satu kebohongan, dan kemudian menggunakan alkimia untuk membuat logam dari ketiadaan.

Setelah itu, pembantaian Berith dimulai.

Itu bukan event atau festival. Menyaksikan benua yang runtuh, orang-orang mulai putus asa. Seolah, masa depan mereka benar-benar menghilang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1019"

Follow Us