Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1018

gambar

Overgeared_1018

Bab 1018

Kirinus dan Rachel.

Konfrontasi mereka, sebagai spearsmen terbaik di benua itu, sama sengitnya seperti yang diharapkan. Namun, martabat dan keagungan duel antara yang terbaik, mutlak tidak bisa dilihat. Mereka berjuang selama berhari-hari di dua gunung, dan akhirnya berubah menjadi pertarungan anjing. Ada saat-saat ketika mereka saling mencengkeram kerah dan berguling di tanah.

"Ini satu bulan pada hari ini."

Kedua belah pihak akan bertarung, sampai mereka kelelahan. Kemudian setelah istirahat, mereka akan mulai lagi. Kirinus dan Rachel sudah melakukan ini untuk ketujuh kalinya. Konfrontasi di antara mereka berlanjut selama sebulan.

"Hasilnya, tidak bisa disimpulkan."

Keduanya adalah tuan yang telah mencapai pencerahan dengan tombak. Karena serangan dan pertahanan mereka telah mencapai kesatuan, tidak mudah untuk sampai pada suatu kesimpulan. Sulit bagi mereka untuk saling melukai fatal, karena serangan dan pertahanan mereka dihubungkan oleh satu tindakan.

Ini adalah wawasan Kraugel, tapi itu adalah interpretasi yang tidak berarti. Sistem permainan mengakui Kirinus dan Rachel sebagai yang terbaik di kelas mereka, dan memberi mereka HP dan defense yang hebat, sebagai pengakuan atas fakta jika 'orang yang absolut tidak seharusnya mati dengan mudah'.

Mereka bisa mengalahkan player dengan serangan. Tapi melawan satu sama lain, kerusakan itu hanya cukup untuk mengekspos celah satu sama lain, tapi tidak sampai pada kesimpulan.

Jika ini adalah dunia fantasi atau novel seni bela diri, kedua orang akan menerima semua jenis deskripsi. Sayangnya, ini adalah kenyataan. Itu adalah kenyataan yang terbatas pada kerangka 'permainan'. Sehingga, mereka tidak bisa lepas dari nilai absolut dari sistem. Namun…

"Aku bisa belajar banyak."

Sebulan akan membosankan dan menjengkelkan bagi kedua belah pihak yang terlibat. Tapi untuk Kraugel, itu adalah waktu yang tidak bisa ditukar dengan jumlah gold berapa pun. Pengetahuan Kraugel meluas, setelah menyaksikan dua orang bertarung selama sebulan. Kraugel memperhatikan duel dengan konsentrasi penuh.

"…"

Di belakangnya, para knight Rachel berlutut dengan sopan. 30 dari mereka, masing-masing dengan keterampilan Red Knight di nomor 20-an, telah benar-benar kewalahan oleh Kraugel. Tentu saja, tidak seperti ini sejak awal.

Pada hari pertama, 30 knight mengalahkan Kraugel dan hampir mengambil nyawanya. Kemudian, Kraugel melakukan sesuatu dan menumpahkan awan biru. Awan menutupi para knight, dan mereka gagal mengambil nyawanya.

Kraugel pulih selama celah ini dan bertarung dengan para knight lagi. Dia melakukan hal yang sama berulang-ulang selama dua minggu, sampai para knight tidak bisa mengalahkan Kraugel lagi. Akhirnya, seminggu yang lalu, 30 knight dikalahkan oleh Kraugel dan mengangkat bendera putih.

Kraugel tidak atau tidak bisa mengambil nyawa mereka, karena dua alasan. Itu karena, para knight yang memegang tombak khusus melindungi satu sama lain. Dan karena mereka diberitahu, jika tentara kekaisaran yang menyerang Reidan telah mundur beberapa hari yang lalu.

Kraugel menerima berita tentang perang, dia kagum dan senang. Grid benar-benar luar biasa. Dia telah menyebabkan kekaisaran mundur.

"Penemuan reruntuhan adalah peluang bagus untuk kekaisaran."

Itu adalah pembenaran untuk mundur dari situasi, di mana mereka akan diinjak-injak oleh Kerajaan Overgeared.

“Sangat disayangkan. Jika reruntuhannya tidak muncul, Kerajaan Overgeared bisa melawan kekaisaran sampai akhir. "

Kraugel menonton semua video perang Kerajaan Overgeared.

Ada player aktif; Katz, Chris, Faker, dan 10 pengikut berjasa lainnya, dan kemampuan transenden Noll, Piaro, dan Mercedes. Selain itu, ada variabel dari water clan, evil eye, dan Ul Clan, serta Overgeared Cannon.

Masing-masing mengagumkan. Kekaisaran mungkin memiliki keunggulan pasukan. Tapi, Kraugel melihat daya tahan kekaisaran yang dilanda perang itu miskin, dibandingkan dengan fisiknya. Seiring berlalunya waktu, Kerajaan Overgeared akan mendapatkan keuntungan dan Grid akan menelan kekaisaran.

Namun, penemuan reruntuhan merusak proses yang dijadwalkan itu.

‘Grid, jangan terlalu berkecil hati. Kamu masih memiliki situs bersejarah.’

Kraugel akan mengikat kaki Rahel dan para knightnya, sehingga mereka tidak bisa pergi ke reruntuhan. Dia bisa membantu, setidaknya sebanyak itu. dan, Grid akan mendapatkan harta baru sementara itu. maka, dia semakin dekat dengan impian menjadi seorang kaisar.

Kraugel mendukung Grid di kedalaman pikirannya. Itu adalah kegembiraan yang mungkin, karena Kraugel menghargai saingan kuatnya, yang terus-menerus mengalahkannya.

Secara bersamaan, di Cork Island…

"…Siapa yang berbicara tentang aku?"

Ini adalah tempat di mana Grid mengalahkan Hell Gao dan bertemu Noe. Grid berdiri di tepi pulau khusus, yang sebelumnya milik Kerajaan Overgeared, dan merasakan telinganya menusuk.

Katz mendekat dan memberitahunya,

“Aku sudah mendapatkan kapal. Ayo berangkat. "

"Wow…"

Grid sekali lagi menyadari kehebatan kekuatan finansial. Ada kapal perang berskala besar yang belum bisa dibangun, dengan teknologi pembuatan kapal Kerajaan Overgeared. Biayanya sangat besar, dan rata-rata orang tidak mampu melihatnya, apalagi membelinya.

Grid mendecakkan lidahnya.

Lalu Katz berkata dengan santai,

“Ini bukan apa-apa. Barang-barang yang Kamu hasilkan, adalah harta yang tidak bisa dibeli dengan jumlah berapa pun.”

“Hrmm… Ngomong-ngomong, apa yang dikatakan kapten?”

"Dia membaca rute, dan berpikir itu akan memakan waktu setidaknya 10 hari untuk mencapai situs bersejarah."

“Bahkan, dengan kapal seperti ini? Aku mendengar kapal ini sangat cepat? "

"Pendapat kapten adalah, jika hal itu tidak dapat membantu, karena Laut Merah sangat berbahaya. Jika kita bertemu monster laut di sepanjang jalan, durasi perjalanan mungkin meningkat secara eksponensial atau bahkan gagal."

Waktu akan sangat dipersingkat, jika mereka berangkat dari Galest. Tapi sayangnya, Galest adalah poin penting di kekaisaran. Mereka tidak akan bisa menyembunyikan identitas mereka, dengan mudah.

"Bagaimanapun, bukankah masih ada waktu?"

Grid menaiki kapal perang dengan 10 pengikut berjasa. Dia memanggil Randy, Noe, Tiramet, dan Overgeared Skeleton, menempatkan mereka semua di atas geladak untuk menjadi pengintai. Lalu, dia memberi Katz mineral.

"Apa ini?"

[Bijih Besi dengan Kekuatan Transendensi

Sebuah bijih besi dijiwai dengan kekuatan eksistensi yang tidak tunduk pada kematian.

Siapa pun yang dapat mengatasi pengaruh jahat bijih besi, dapat memperoleh kekuatan tersembunyi di baliknya.

* Ada opsi untuk menambahkan statistik, saat menggunakannya sebagai bahan pembuatan barang.

Namun, ada kemungkinan besar jika semua jenis pembatasan akan muncul karena pengaruh jahat.

Berat: 5]

Grid menjelaskan kepada Katz yang bingung,

“Kamu lihat, itu adalah bahan produksi yang sangat bagus. Hanya saja tidak ada yang bisa menanganinya, karena dikutuk.”

"…"

Katz memperhatikan apa yang coba dikatakan Grid.

Blood Warrior…

Seorang prajurit yang mendambakan darah…

Dalam pengaturan Satisfy, keberadaan kelas ini sendiri adalah kutukan. Faktanya, Katz kebal terhadap semua jenis kutukan, dan dia bisa mengubahnya menjadi efek yang menguntungkan. Karakteristik kelas mengubah kutukan, menjadi efek yang menguntungkan.

Itu adalah kekuatan yang bahkan Grid tidak punya. Title-nya sebagai First King memiliki efek 'merefleksikan' debuff, ketika semua kondisi terpenuhi. Tapi, dia tidak bisa mengubahnya menjadi keuntungan baginya.

Setelah menderita selama sebulan terakhir, Grid memutuskan jika Katz adalah pemilik yang tepat untuk bijih besi transendental ini.

"Aku akan membuatkanmu pedang, dengan ini."

"…"

"Apakah kamu masih memiliki hadiah medali emas? Apakah Kamu memilih White Tiger Breath untuk hadiahmu? "

"Kamu…"

“Eh?”

"Ini sangat berharga…"

"Ini? Tidak bermanfaat, jika Aku tidak menggunakannya untukmu. Selain itu, itu adalah sesuatu yang bisa Aku dapatkan lagi nanti. "

"…"

Katz adalah orang yang sangat sombong. Terlahir dari uang, kekuasaan, ketenaran, dan bahkan penampilan, Katz mulai percaya, jika dunia ada di bawah kakinya. Dia menjalani hidup seolah-olah dia adalah penguasa dunia ini.

Kemudian melalui Satisfy, dia menyadari ada batas kekuatannya sendiri. Setelah bergabung dengan Overgeared Guild, dia menyadari ada banyak orang yang lebih baik daripada dirinya sendiri.

Contoh khas adalah Grid. Yang lain tidak mengetahuinya, tapi Katz telah belajar kerendahan hati dari Grid.

Grid seperti seorang guru baginya. Jadi, Katz sangat senang, jika Grid memberinya hadiah besar.

Katz menundukkan kepalanya dan memerah, dengan tubuhnya memutar sendiri.

"Apa yang kamu lakukan?"

Grid meledak tertawa.

"Cepat beri aku White Tiger Breath."

Grid mengeluarkan palu, landasan, dan tungku portabelnya. Ada juga kayu white phosphor. Sekarang, dia hanya memiliki beberapa potong kayu yang tersisa. Bagaimanapun, itu mungkin untuk melakukan pekerjaan blacksmith di kapal.

"Aku harus segera kembali ke Benua Timur."

Piaro sedang berjuang dengan menumbuhkan pohon white phosphor dan kenari emas. Seperti yang diharapkan, produksi massal akan sulit, karena itu adalah barang-barang dengan nilai tinggi. Grid akhirnya harus kembali ke Benua Timur, untuk restock kayu white phosphor -nya.

'…Ini menakutkan.'

Dia bergidik ketika memikirkan Yangban Garam, sebelum mulai membuat item. Grid memurnikan dan memperkuat White Tiger Breath, dan kemudian melebur bijih besi transenden. Dia mencoba mengulangi proses ini berkali-kali untuk memperkuatnya, seperti White Tiger Breath. Tapi, itu tidak berubah.

Penguatan bijih besi transendental tidak mungkin secara sistematis.

"Seperti yang diharapkan, napas makhluk suci itu istimewa."

Ttang! Ttang!

Grid memiliki ratusan metode produksi barang. Di antara mereka, metode pembuatan 'Muksabal (White Tiger Sword)' yang ia buat dengan Kraugel, ada di bagian atas.

'Jika aku mengganti logam yang digunakan dalam White Tiger Sword dengan bijih besi transenden …'

Apa yang akan terjadi?

Ttang! Ttang!

Grid penuh antisipasi saat ia terus memalu. Harapannya lebih tinggi daripada pemilik, Katz yang menonton dari samping. Itu adalah harapan yang bisa ia miliki, karena dia dengan tepat memahami nilai materi.

"Omong-omong, Katz juga sangat pintar."

Alasan mengapa Katz memilih White Tiger Breath sebagai hadiah medali emas adalah, karena dia tahu karakteristik daya tahan dan defense, dan itu cocok untuknya. Katz yang memiliki kemampuan untuk menyerap darah seperti vampir, lebih tepat di posisi tank daripada damager.

Dengan demikian, White Tiger Breath adalah pilihan yang bijaksana.

Ttang! Ttang!

Tiga hari berlalu sejak Grid mulai membuat item.

[Anda telah menyelesaikan produksi item!]

[White Tiger Sword Penuh Keinginan

Peringkat: Normal (Pertumbuhan)

Daya Tahan: 390/390

Attack power: 307

Defense: 65

* Kecepatan serangan berkurang 10%.

* Kekuatan serangan fisik meningkat sebesar 3%.

* Pertahanan fisik meningkat 3%.

* Resistensi sihir meningkat sebesar 3%.

* HP maksimum meningkat 6%.

* 8% bonus kerusakan atribut earth.

* Ada kemungkinan rendah dari berat pedang bertambah, saat menyerang. Pada saat ini, kekuatan serangan fisik yang mengabaikan pertahanan target, akan meningkat sebesar 33%. Namun, kecepatan menarik pedang meningkat satu detik.

* Tiga statistik tertinggi pemakai, akan meningkat sebesar +30.

* Ada efek korosi yang disebabkan oleh pengaruh jahat.

Jika target diklasifikasikan sebagai 'item', 'bangunan', atau 'senjata', durabilitasnya akan sangat berkurang, dan kekuatannya akan berkurang sementara.

* Ada efek kutukan yang disebabkan oleh pengaruh jahat.

Menyebabkan penurunan statistik target yang dicapai.

* Skill ‘Howl!’ Masih tidak aktif.

Pedang yang akan menjadi mitos di luar legenda.

…Dihilangkan…]

"…"

Mata Grid dan Katz melebar, setelah mereka memeriksa produk jadi.

Katz kagum dengan semua opsi untuk item normal, bahkan jika itu adalah tipe pertumbuhan. Sementara itu, Grid terkesan, ketika dia membandingkannya dengan White Tiger Sword Masih Meringkuk.

Kekuatan serangannya rendah dibandingkan dengan White Tiger Sword yang ia buat untuk Kraugel. Tapi, itu sangat defensif dan memiliki tiga opsi lagi.

"Selanjutnya, ada skill baru."

Ini berarti, jika bijih besi transenden memberikan efek yang besar. Itu juga hasil yang mungkin, karena teknik Grid telah meningkat. Grid belum pernah bertemu Hexetia, ketika dia membuat pedang Kraugel.

Mengetahui item meningkat nilainya karena skill blacksmith yang ditingkatkan memberikan Grid kepercayaan diri.

"Seperti yang diharapkan, lebih baik meninggalkan dua poin skill."

Itu terjadi, ketika Pagma's Swordsmanship dipromosikan menjadi Pagma's Great Swordsmanship.

Grid belum mencoba menggunakan poin peningkatan level keahliannya di Pagma's Swordsmanship.

Ini karena, skill blacksmith bisa ditingkatkan melalui peluang tertentu, dan ada ruang untuk tingkat untuk diatur ulang. Lebih sulit untuk meningkatkan level skill produksi yang mengakumulasikan nilai exp setiap kali item dibuat, dibandingkan dengan skill tempur yang mengakumulasi exp di setiap pertempuran.

Penilaian Grid wajar. Dia memikirkan poin skill sambil menyerahkan White Tiger Sword baru kepada Katz.

"Apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu inginkan?"

Katz bertanya, setelah menerima pedang dengan ekspresi kosong.

"Apa yang aku inginkan? Sebuah pesawat pribadi? "

"Aku mengerti."

"…?"

Grid merespons setelah berpikir sejenak. Dia tidak berharap, jika Katz benar-benar akan memberinya pesawat pribadi sebagai hadiah. Sementara itu, di dek…

“Kiyong!”

Ketak! Klak klak!

Klak klak klak klak klak klak!

Noe dan Skeleton Overgeared yang telah mengawasi laut di timur, tiba-tiba membuat keributan. Ekor dan bulu Noe terangkat, ketika Skeleton Overgeared menari.

"Itu adalah monster laut!"

10 pengikut berjasa berlari setelah mendengar keributan, dan kecewa melihat monster menghalangi rute. Itu adalah gurita yang lebih besar dari bangunan setinggi 30 lantai. Mereka tidak bisa memeriksa nama gurita, karena itu sangat besar. Sehingga, mereka tidak bisa melihat bagian atas kepalanya.

Situasinya benar-benar menakutkan.

Tiba-tiba, guntur dan kilat menghantam laut. Badai yang dahsyat itu membuat kapal perang besar itu bergetar.

“Teguk.”

Vantner tegang, saat dia mengambil sikap bertahan. Dia memperhatikan gurita dengan cermat untuk membuat serangan gurita seperti itu, tidak merusak kapal. Sementara itu, Jishuka dan Yura menembakkan Red Phoenix Bow dan sniper. Panah api dan peluru batu giok terbang menembus badai dan menembus kulit gurita…

“Eh?”

…Mereka bangkit. Kulit gurita itu sangat tebal dan lengket, menyebabkannya tahan terhadap serangan fisik.

"Mulailah dengan menyerang bagian yang lengket."

Faker dan Chris bergerak di udara, sementara Peak Sword mengambil postur drawing sword. Tiga pedang tajam mulai memotong di gurita. Namun, defense gurita itu luar biasa, dan sulit untuk mengumpulkan damage, karena delapan kaki melambai secara acak, menyebabkan gelombang melonjak. Campur tangan badai juga membuat semua menjadi rumit.

“Hrmm…”

10 pengikut berjasa gagal mencegat gurita, dan melangkah kembali di geladak.

"Pola serangannya sederhana, sehingga kesulitannya tidak tinggi."

"Pertahanan itu terlalu curang."

Mata dari 10 pengikut berjasa dan gurita terjalin di udara. Pertempuran memasuki jeda.

"Kamu di sini?"

"…?"

Pada saat ini, Hurent muncul di salah satu kaki gurita. Dia bergantian mencari di antara 10 pengikut berjasa dan gurita, sebelum bergumam pada dirinya sendiri,

"Memang… Meninggalkan pekerjaan pembersihan untukku…"

"…?"

"Festival Aura."

Hurent menggunakan skill yang diberikan Grid kepadanya, dalam peringatan untuk bergabung dengan Overgeared Guild. Lusinan aura menyebar di udara. Mereka terbang di sekitar gurita, dan meledak seperti petasan.

Gurita yang kesakitan mulai menggelepar, dan bagian lengketnya dilepas. Kekuatan pertahanan tidak ada artinya di hadapan aura, yang mengabaikan defense dan resistance target dan memberikan damage tetap.

 

***

Itu adalah ritual hiruk pikuk yang berlangsung puluhan hari.

"Tidak lagi… Kita tidak bisa menghentikan pemanggilan terjadi."

Putri Rebecca yang menggunakan ketiga harta itu untuk mengganggu ritual, jatuh karena kelelahan. Bahkan Isabel yang tetap berdiri sampai akhir, akhirnya jatuh berlutut. Banyak jendela notifikasi muncul di depan mata Damian.

[Ritual memanggil great demon sudah kembali ke jalurnya.]

"T-Tidak…!"

Massa menolak pemanggilan Belial, sebagai peristiwa kecil. Itu adalah event yang hanya untuk beberapa petinggi. Banyak orang mengkritik Overgeared Guild, Kraugel, dan Damian, karena memonopoli Belial dan hadiahnya.

Ini alami.

Itu karena mereka belum merasakan kekuatan Belial. Mereka bisa berteriak, karena mereka belum menerima kerusakan dari Belial.

Di sisi lain, Damian telah berpartisipasi dalam raid Belial, dan sangat menyadarinya. Munculnya kejahatan adalah bencana, bukan peristiwa. Jika great demon dipanggil di sini tanpa Grid, Overgeared Guild, Kraugel, dan Piaro yang hadir… itu akan menjadi bencana besar.

Damian merenungkan hal ini, ketika dia mendengar tawa seseorang di telinganya.

Itu adalah Dewa Perang Ares.

"Apakah event akhirnya dimulai?"

“Ah…”

Kekhawatiran Damian tumbuh. Pasukan Ares saat ini jauh lebih kuat daripada Overgeared Guild di masa lalu. Sama seperti masyarakat umum, mereka tidak takut pada great demon.

[Pintu ke neraka telah terbuka.]

Dunia ini…

[Berith ke-22 great demon telah muncul.]

Itu berubah menjadi neraka.

[Pengetahuan yang luas tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan mendefinisikanmu sebagai tidak penting.]

[Semua statistik dikurangi 32%.]

[Semua skill dan kekuatan sihir berkurang setengahnya.]

[Semua kecepatan casting sihir berkurang 50%.]

Itu terjadi, ketika perang Kerajaan Overgeared dan kekaisaran berhenti.

[Lidah licik yang mencampur satu kebenaran tunggal dalam seribu kebohongan akan menghancurkanmu.]

[Resistensi terhadap keadaan 'kebingungan' ditetapkan pada 0%.]

[Semua skill dan sihir yang menipu atau menyesatkan target, seperti keterampilan menyembunyikan atau keterampilan kloning, diblokir.]

Banyak orang akan mengalami mimpi buruk.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1018"

Follow Us