Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1024

gambar

Overgeared_1024

Bab 1024

10 pengikut berjasa kembali pada titik pertemuan dengan gelisah.

"Kenapa dia begitu terlambat?"

"Apakah sesuatu terjadi?"

"Aku tidak bisa menghubunginya."

Itu 15 menit dari waktu pertemuan yang dijanjikan, namun Grid masih belum kembali. Tentu saja, Grid jauh lebih kuat dari mereka. Krisis bagi mereka, akan menjadi masalah kecil bagi Grid. Meski begitu, sebagai teman-temannya, mereka tidak bisa menahan kekhawatiran.

"Dia akan baik-baik saja. Menurut Lauel, tepi laut itu aman,”

Jishuka mencoba meyakinkan rekan-rekannya, tapi dia tampak cemas. Reruntuhan Dewa Perang masih belum diketahui. Tidak ada yang tahu bahaya apa yang mengintai. Suasana menjadi semakin gelap.

"…!?"

"…!"

Lalu Lauel kaget, dan Faker mengangkat alisnya. Mereka mendeteksi tiga kehadiran mengerikan, dengan indera mereka yang dikembangkan. Itu adalah kehadiran yang terpancar tanpa penyembunyian apa pun. Tampaknya pamer, meraung di dunia tanpa rasa takut. Makhluk-makhluk ini…

“Hah?"

Mata Jishuka menangkap batu besar dan binatang buas. Tidak, mereka bukan batu dan binatang buas. Melihat dari dekat, mereka berdua binatang.

"Bersiaplah untuk pertempuran,"

Perintah Lauel. Faker sudah bersembunyi di bayang-bayang. 10 pengikut berjasa memperhatikan situasi dan mengeluarkan senjata mereka bersama-sama. Euphemina yang tidak pernah bertempur di sepanjang perjalanan laut untuk mempertahankan skill yang digandakan, juga mengaktifkan sihir di orb-nya.

[Anda telah menemukan orang yang kuat di zaman ini!]

[Anda kewalahan.]

[Anda tidak bisa bergerak, dan semua statistik sedikit berkurang.]

Itu adalah jendela notifikasi yang mengerikan. Jejak kaki besar ditinggalkan di pantai berpasir. Itu adalah jejak kaki kuda nil berkepala dua dan harimau sharvel. Tubuh kuda nil berkepala dua itu penuh dengan otot, dan tampak seperti gunung.

Sementara itu, taring harimau itu panjang dan tajam seperti pisau. Mereka sepertinya bisa membunuh seseorang dengan menusuk mereka.

"…"

10 pengikut berjasa membeku, seperti patung batu. Mereka memandangi binatang buas itu, tanpa bisa menelan ludah.

Dua pria dan seorang wanita bisa dilihat.

Bagian belakang harimau membawa seorang pria yang memberikan kesan pemberontak dan seorang wanita cantik dengan mahkota emas. Sedangkan, kuda nil berkepala dua memiliki seorang pria paruh baya dengan mata yang tenang.

Nama-nama itu ditandai sebagai Beast King Morse, Golden Crown Basara, dan Eternity King Grenhal, dan mereka berkilauan dengan emas.

Lauel bergumam,

"Duke…"

Ini adalah keagungan yang absolut sejati.

Lauel dan 10 pengikut berjasa bermasalah, hanya dengan melakukan kontak mata dengan Grenhal. Kekuatan laten di matanya, mengingatkan mereka pada malam sebelum badai. Itu membuat mereka takut.

Mereka adalah musuh yang harus disilangkan suatu hari. Namun, saat ini, itu sangat sia-sia. Sehingga, Lauel dan 10 pengikut berjasa bahkan tidak berani bertarung.

"Saat efek status selesai, naik ke kapal dan kabur."

Satu-satunya yang tidak terpengaruh adalah Yura, yang melangkah maju. Dia juga legenda. Meskipun dia masih lemah dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dia tidak menyusut kembali di depan musuh yang kuat.

Armor putih yang dipanggil oleh kekuatan sihir giok melilit tubuh tipis Yura. Itu adalah item spesifik kelas, Demon Predator, yang ia dapatkan sebagai bagian tersembunyi dari neraka.

Armor itu memiliki nama ganas yang berbeda dari penampilannya yang indah. Itu hanya dinilai unique, tapi kinerjanya melebihi Armor nilai legendary.

Bayonet, Magic Engineering Alex, yang dibuat oleh Pagma, berubah menjadi pedang. Itu adalah sikap bertarung yang sempurna.

Yura kesal, karena dia menilai jika Grid sudah diserang para duke. Tapi, dia tidak lupa untuk melindungi rekan-rekannya. Dia mencoba untuk tenang dan bertekad untuk memberi mereka waktu.

Morse membuat pernyataan pedih,

"Di mana Kamu akan melarikan diri?"

Itu adalah nada sembrono yang sulit dipercaya, berasal dari duke kekaisaran. Tatapan Morse bergeser ke Grenhal. Tepatnya, itu untuk seseorang di belakang Grenhal. 10 pengikut berjasa mengikuti pandangannya dan heran.

Itu karena, Grid duduk di belakang Grenhal. Grid tampak pucat.

"Sialan!"

Jishuka mengangkat matanya dan bersumpah.

Dia ingin menembakkan busurnya, tapi dia masih tidak bisa mengangkat jarinya. Resistensi statusnya secara keseluruhan mendekati 30%, tapi tingkat pemulihan dari status abnormal, lebih lambat dari yang diharapkan.

"Berani memeluk tawananku?!"

Tidak ada waktu bagi Grid untuk berteriak, mengapa dia laki-laki. Di luar Jishuka, Yura yang marah sudah melompat ke depan. Dia melompat dan menikam pedangnya ke arah Grenhal, pada kuda nil berkepala dua.

Grenhal bahkan tidak repot-repot mengeluarkan perisai. Dia menghentikan serangan Yura menggunakan sarung tangannya, dan memutar pergelangan tangannya untuk mengambil pedang Yura.

"…!"

Yura menggigit bibirnya. Pada saat dia merasakan cengkeraman yang tidak bisa ia tahan, tubuhnya sudah terbang di udara. Yura terlempar ke pasir. Ada kesenjangan besar dalam kekuatan di antara mereka.

Mata obsidian Yura bergetar, tapi dia dengan cepat pulih dari kebingungannya dan bangkit kembali. Kemudian itu terjadi, saat dia akan menggunakan Hell Leap untuk menyelamatkan Grid…

“T-Tunggu sebentar! Tunggu! Tenang!”

Grid melompat turun dari kuda nil berkepala dua. Tubuhnya bebas, meskipun menjadi tahanan. Kulit pucatnya dikembalikan ke keadaan semula. Tidak ada luka yang terlihat.

“Ugh, Aku merasa sakit,"

Gerutu Grid.

Naik kuda nil adalah yang terburuk, karena dia merasa seperti berada di roller coaster sepanjang waktu. Dia seharusnya memilih untuk berjalan, alih-alih mengendarai binatang buas ini…

Grid menilai Grenhal dalam hati, sambil memperkenalkan kepada rekan-rekannya,

"Seperti yang Kamu tahu, mereka adalah duke kekaisaran. Mereka akan menjadi rekan kita, sambil menjelajahi reruntuhan.”

"Apa?"

“Hah?”

10 pengikut berjasa meragukan telinga mereka. Ada banyak kejutan selama waktu mereka dengan Grid, tapi ini memiliki dampak terbesar. Dalam waktu singkat ini, dia berhasil bersekutu dengan duke yang merupakan musuh mereka…?

Mata Lauel melebar dan dia bergumam,

"Sebuah magnet manusia…"

Dari Piaro, Asmophel, Bland, Sticks, orang-orang dari Benua Timur ke Mercedes, dan duke.

Grid menjemput orang, ke mana pun ia pergi. Lauel bertepuk tangan tanpa suara.

***

 

"Hal semacam ini…"

Mata Skunk berkedip, ketika dia mendengar berita dari Dog Woman. Para follower mulai muncul di pantai, dan duke yang pergi untuk mendapatkan air, belum kembali. Dia merasa gelisah, tapi kemudian Aura Master muncul. Hurent bahkan telah membantu pesta Dog Woman.

“Dia penuh keadilan. Dalam kasus terburuk, kita bisa bergantung padanya."

Tanpa kekuatan, mereka tidak bisa menjelajahi Reruntuhan Dewa Perang atau menyeberangi Laut Merah. Jika ada yang salah dengan duke, kelompok Skunk akan terjebak di reruntuhan, dan hanya bisa menunggu kematian.

Namun, ada harapan jika mereka bisa mendapatkan bantuan dari Master Aura. Itu tidak buruk bagi Master Aura, yang membutuhkan keterampilan eksplorasi mereka.

“Tetap saja, itu dalam skenario terburuk. Aku harus percaya, jika duke akan kembali dengan selamat. "

Pikiran Skunk rumit. Tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang belum terjadi, ketika dia harus fokus pada menemukan lokasi potongan-potongan kunci.

"Ini tidak akan lama sekarang."

Ada petunjuk yang tidak bisa diselesaikan, bahkan dengan keterampilan arkeologis dan penguraian yang canggih. Meskipun ada terlalu banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang reruntuhan, semuanya berangsur-angsur menjadi lebih baik.

Setelah memeriksa buku-buku lama dalam inventory-nya, Skunk akhirnya menemukan beberapa jawaban.

Pekerjaan yang harus diambil beberapa dekade dilakukan dalam beberapa hari, sambil kurang tidur.

Pepatah berkata 'bekerja cukup keras untuk menumpahkan darah' mungkin sedikit berlebihan. Tapi, dia mendekati keberadaan potongan-potongan kunci. Masih ada masalah dengan pepatah, tapi cukup untuk menggunakannya. Kemudian itu terjadi, ketika dia fokus pada menguraikan.

"Para duke telah kembali!"

Dog Woman berteriak, tersenyum cerah ketika dia bergegas. Skunk yang khawatir di dalam hati, melompat dari tempat duduknya dan berlari keluar dari barak. Teriakan para prajurit terdengar dari mana-mana. Ada setumpuk air minum di depan mereka.

Skunk mendekati duke dan menyapa mereka,

"Aku senang, kamu kembali dengan selamat."

"Kamu pasti khawatir."

“Aku tahu kekuatanmu, tapi hutannya sangat berbahaya. Aku khawatir, perangkap akan meraih pergelangan kakimu. "

"Perangkap sudah dinetralkan."

"…?"

Skunk tidak bisa bereaksi terhadap kata-kata yang tiba-tiba itu. Dia secara refleks memeriksa telinganya.

Kata-kata Grenhal melanjutkan,

"Orang terhormat ini telah mendapatkan kuncinya."

"…?"

Kata-kata itu masih belum bisa dipahami. Skunk tidak bisa mengetahuinya, dan meragukan jika kata-kata Grenhal tentang 'perangkap' dan 'kunci'. Berarti, 'perangkap' dan 'kunci' yang dipikirkannya.

Dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi, ketika Grenhal memperkenalkan seseorang kepadanya,

"Sang Raja Overgeared."

"…!?"

Skunk akhirnya merespons dengan benar. Setelah perkenalan Grenhal, dia melihat seorang pria dengan rambut hitam dan wajah yang akrab.

"P-Person of distinction?"

"G-Grid!"

Perangkap diselesaikan. Kuncinya didapat.

Skunk akhirnya mulai menerima kata-kata tidak masuk akal Duke Grenhal. Meraih tangan Grid, Skunk dengan jujur ​​mengaguminya.

“Aku tiba lebih dulu dan belum mendapatkan satu kunci pun. Sangat mengejutkan, jika Grid telah menyelesaikan kuncinya. Sungguh menakjubkan. Aku melihatmu memiliki keterampilan eksplorasi yang luar biasa.”

Dia telah belajar dari Sword Grave, jika mata dan telinga Grid kemungkinan besar tersebar di seluruh benua. Bakat Grid menurut situasinya tidak terduga. Bahkan Aura Master yang dikenal karena masa pensiunnya, tidak berada di dekat Grid saat ini.

"Aku tidak mengira, party Hurent akan menjadi Overgeared Guild… Banyak adventurer yang sudah dipekerjakan oleh Grid."

Skunk tidak dapat menemukan potongan kunci itu sendiri. Tapi, tidak aneh bagi Grid untuk menyelesaikannya, jika beberapa orang yang sama kuatnya bergabung. Ada banyak orang berbakat di dunia.

"Aku ingin tahu, siapa mereka."

Skunk bertanya dengan hati-hati,

"Apakah Kamu bisa memperkenalkan mereka kepadaku?"

"Mereka?"

"Adventurer lain yang mengumpulkan potongan-potongan kunci."

"Tidak ada adventurer lain…?"

"Lalu, bagaimana kamu mendapatkan kuncinya?"

"Aku punya kunci untuk membuka semua."

"…?"

Pembicaraan itu agak aneh. Skunk bingung!

Dia terkejut. Kalau dipikir-pikir, bukankah Kerajaan Overgeared dan kekaisaran berperang? Ya, Grid dan duke bermusuhan satu sama lain. Namun sekarang, mereka bersama secara alami. Selain itu, Grid sepertinya tidak tahu, apa kunci yang sebenarnya. Jika dia tahu, dia tidak akan memberikan jawaban yang mustahil, jika dia harus memulainya.

Skunk menjadi panas.

"Dia menggunakan trik untuk menipu dan mendekati duke!"

Apa yang ia gunakan untuk benar-benar menipu para duke? Pasti ada pertempuran yang tidak bisa dia bayangkan.

"Jelas… Dia benar-benar orang yang bijaksana dan berhati-hati…!"

Mata Skunk bersinar terang seperti lentera, ketika dia menyaksikan Grid.

Dia tidak berpikir akan ada hari, ketika dia dengan tulus menghormati seseorang yang lebih muda darinya. Itu menyegarkan. Itu mengejutkan. Itu sangat menarik.

Pada hari ini…

“Grid, apa hobimu? Apa yang biasanya Kamu nikmati, saat tidak bermain game? Kapan ulang tahunmu? Apa golongan darahmu? Bagaimana hubungan keluargamu?"

Skunk yang sangat ingin tahu menghujani Grid dengan berbagai pertanyaan.

Skunk sangat menyukai orang yang bernama Grid.

"Orang ini tergila-gila untuk bersosialisasi."

Grid merasa bingung.

Sementara itu, Lauel senang.

‘Magnet manusia! Sudah selesai dilakukan dengan baik!!'




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1024"

Follow Us