Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1025

gambar

Overgeared_1025

Bab 1025

Munculnya Great Demon Berith merangsang banyak player. Mereka percaya itu adalah kesempatan untuk mendapatkan kekayaan besar. Ranker dan guild yang tidak curiga, menantang Berith.

Itu bukan hanya motor pembangkit yang ada. Kelompok yang diam-diam mengumpulkan kekuatan, juga muncul di dunia.

Kemudian, semuanya gagal total. Kadang-kadang puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan orang meninggal, dengan kebohongan dan alkimia Berith. Kemarahan Berith tidak berhenti di situ, dan tanah yang diinjaknya, berubah menjadi reruntuhan. Secara khusus, dua kerajaan di bagian timur benua itu mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

[Kota Sagaltina di Kerajaan Haken telah dihancurkan.]

[Kota Agarna di Kerajaan Haken telah dihancurkan.]

[Kota Germon di Kerajaan Rotemon telah dihancurkan.]

[Kerajaan Rotemon…]

Puluhan kota dan desa menghilang dari peta. Itu berarti jika pasukan tidak dapat memblokir Berith. Para player merasakan krisis. Karena lebih banyak wilayah dihancurkan oleh Berith, jumlah fasilitas dan tempat perburuan yang tersedia untuk mereka, berkurang.

Orang-orang berteriak dengan suara bulat:

-Kita harus menyingkirkan Berith sesegera mungkin.

-Jika ini berlanjut, kita akan menghilang.

-Ini adalah saat di mana para ranker harus bekerja bersama.

Sekarang, raid Berith dipromosikan sebagai kesempatan untuk memenangkan kekayaan dan kehormatan pada saat yang sama, bukan hanya kekayaan.

Semakin banyak guild menantang Berith, untuk menjadi pahlawan. Para ranker lupa untuk bersaing dan bekerja bersama untuk melawan Berith. Kemudian, mereka semua dikalahkan lagi. Sebuah ekspedisi besar, termasuk Tentara Ares yang menantang kembali raid itu, berhasil mengurangi HP Berith sebesar 30%.

Kemudian, Berith memasuki fase baru setelah kehilangan HP, dan menyebabkan ekspedisi runtuh pada kecepatan yang lebih besar.

Setelah ini, situasinya menjadi lebih buruk. Berith mengamankan cukup banyak jiwa dari pertempuran, dan menggunakannya sebagai pengorbanan untuk memanggil pasukan pertamanya. Dia menjadi lebih kuat dengan kehadiran tentara, dan kehancuran benua semakin cepat.

Kerajaan Haken dan Kerajaan Rotemon berada di ambang kehancuran. Para player yang aktif di kerajaan-kerajaan ini, hampir kehilangan nyawa mereka. Kemarahan great demon itu menyebabkan aturan dan perintah yang ada runtuh. Dan, banyak player menderita ketidak-nyamanan yang hebat.

Serangan Berith menjadi masalah umum yang harus diselesaikan untuk player secara keseluruhan, bukan untuk kekayaan atau kehormatan.

Orang-orang yang gugup mulai membuat banyak suara. Kenapa bukan Guild Overgeared datang ke depan? Mengapa mereka berpaling dari malapetaka ini?

Mereka dikritik karena tidak bertanggung jawab. Betapa lucunya. Orang-orang menuduh mereka memonopoli raid Belial. Dan sekarang, Orang-orang mengutuk, karena mereka tidak berpartisipasi.

Tentu saja, ini bukan semua orang. Namun, banyak orang yang menempatkan standar sepihak pada Overgeared Guild.

Lauel secara alami tidak peduli dengan tuduhan mereka. Sejak awal, Overgeared Guild adalah organisasi pribadi. Mereka tidak memiliki kewajiban untuk menanggapi keinginan orang lain, saat menerima kerusakan.

Selain itu, ada cukup alasan untuk itu.

"Kami belum mampu untuk menantang Berith. Prioritas utama kami adalah pulih dari perang dan menjelajahi reruntuhan. Ada kemungkinan rendah, jika Berith akan diserang, saat kami pergi. "

Lauel logout dari game karena batas waktu koneksi. Ini adalah isi dari email yang ia kirim ke semua anggota guild, setelah mengkonfirmasi artikel berita dan opini publik. Tidak ada yang membantah konten email.

***

 

Di barak kekaisaran, Grid, 10 pengikut berjasa, duke, dan Skunk duduk saling berhadapan. Grenhal duduk di depan Grid, menunjukkan otoritasnya sebagai yang tertinggi di antara para duke.

"Karena kita sekarang bekerja bersama, kita akan jujur ​​tentang urusan kita dan memberikan informasi yang kita miliki sejauh ini,"

Kata Grenhal, mengalihkan pandangannya ke Basara.

Kemudian, Basara mulai menjelaskan,

“Ada 4.959 tentara dan 300 knight. Kami memiliki total 5.259 orang, tapi para prajurit tidak berguna di depan para follower, sementara para knight tidak berdaya melawan perangkap. Kami bertiga adalah satu-satunya yang benar-benar bertarung, sementara itu.”

Tentara kekaisaran menderita di pulau kecil ini. Sulit untuk percaya, duke bangsawan sedang berjuang.

“Namun, sekarang semuanya telah berubah. Yang Mulia punya kuncinya. Di masa depan, kita akan bisa memasukkan para knight dalam kekuatan tempur kita. Para knight itu terampil dan akan sangat membantu, jika mereka bertarung delapan vs satu.”

10 pengikut berjasa memiliki pengalaman melawan para follower yang telah belajar dua teknik rahasia. Ketika mereka pertama kali bertemu, dua dari 10 pengikut berjasa harus bekerja sama untuk merobohkan satu follower. Sudah lama berlalu sejak itu, dan mereka sekarang seharusnya bisa bertarung satu lawan satu.

Namun sang duke menyatakan, jika diperlukan delapan knight untuk bertarung dengan satu follower. Peak Sword mengangkat bahu, dan tidak bisa menghentikan bibirnya melengkung.

"Knight duke lebih buruk dari kami. "

Seperti yang diharapkan, 10 pengikut berjasa itu kuat. Bahkan, jika mereka melipat layar di depan duke… Itu karena, duke terlalu besar. Peak Sword berusaha untuk percaya diri, ketika dia meragukan apa yang ia dengar.

“Tentu saja, ini hanya cerita, ketika berhadapan dengan seorang follower yang telah mempelajari lima teknik rahasia. Namun, sebagian besar follower di hutan hanya belajar lima teknik rahasia. Berdasarkan pengalaman, kami setidaknya bisa menembus kawasan hutan.”

Lima teknik rahasia… Iklan pendek klasik di Internet melintas di benak Peak Sword. Dia jelas mendengar 'lima'.

'Gila. Lima teknik?’

Mereka nyaris tidak bisa bertarung satu lawan satu melawan para follower yang telah mempelajari dua teknik rahasia. Sekarang, ada follower yang telah belajar lima teknik? Peak Sword menutup matanya. Dia khawatir, karena kesulitan reruntuhan lebih tinggi dari yang diharapkan. Dan, para knight bangsawan juga kuat.

Sementara itu, yang lain baik-baik saja.

Mantan anggota Tzedakah Guild. Mereka dengan mudah meramalkan, jika follower di reruntuhan ini akan lebih kuat, karena mereka telah memainkan semua jenis game sebelum Satisfy.

Yura, Chris, Euphemina, dan Katz tidak terguncang, karena mereka percaya diri dengan keterampilan mereka.

"Apakah aku satu-satunya yang merasa tidak nyaman?"

Peak Sword merasa agak terasing.

Sementara itu, pembicaraan antara Lauel dan Basara berlanjut.

"Kamu mungkin bertanya-tanya, tentang apa yang ada di balik hutan. Tapi, kami belum tahu."

Lauel bertanya kepadanya,

“Lebih dari itu, pertanyaannya adalah tentang ketidak-pastian yang bisa kita pecahkan. Kamu tidak memiliki kepercayaan diri, jika kita dan 300 knight dapat menembus hutan dengan mudah? "

"Ya."

"Mengapa? Bukankah masalah tentang menembus hutan, karena perangkap? Jika Raja Grid menyelesaikan perangkap, apakah masalahnya akan hilang dan itu akan mudah?"

"Perangkap itu adalah masalah terbesar, tapi ada masalah lain."

"Apa itu?"

Lauel bertanya dengan mendesak. Ini adalah pertama kalinya, seorang bangsawan dari kerajaan kecil begitu banyak bicara di depan duke kekaisaran. Namun, Basara tidak menunjukkan tanda-tanda ketidak-nyamanan sama sekali.

Itu wajar untuk menghormati orang lain, begitu mereka memiliki kemitraan sementara. Dan, mereka akan membahas semuanya.

“Para follower mempelajari berbagai hal, dan mereka menggunakan senjata yang berbeda. Beberapa memiliki pertahanan yang kuat untuk menetralisir serangan. Sementara, yang lain menggunakan cara menipu untuk mengalihkan pikiran. "

Inti penjelasannya sederhana. Semakin banyak follower yang dikumpulkan, semakin kuat kekuatan mereka. Delapan knight bisa mengalahkan satu follower. Tapi ini adalah cerita, ketika itu delapan melawan satu.

“Jika ada 10 pengikut dan 80 knight, para knight akan dikalahkan tanpa syarat. Akan sulit bagi Duke Grenhal, Duke Morse, dan Aku untuk berurusan dengan lebih dari 10 pengikut sekaligus.”

Terlalu banyak untuk berurusan dengan lima follower, ketika ada perangkap. Tapi, itu telah membaik. Lauel memiliki ekspresi bermasalah.

"Ini berarti, kita akan dikalahkan jika kita bertemu banyak follower selama marching."

"Benar sekali. Para follower pada dasarnya berkeliaran sendirian, tapi ketika pertempuran terjadi, follower terdekat akan tiba dengan cepat. Oleh karena itu, seringkali perlu untuk mundur, tergantung pada situasinya. Selain itu, para follower adalah monster dan akan muncul Kembali, setelah periode waktu tertentu."

"Ini…"

Ada kemungkinan besar, jika retret akan terus diulang. Itu sebabnya, tidak diketahui kapan mereka bisa menembus hutan.

"Aku khawatir tentang Berith, jika kita terlalu banyak membuang waktu."

Berith akan memanggil pasukan baru dan meningkatkan kekuatannya, seiring berjalannya waktu. Lagi pula, Lauel tidak bisa membiarkan musuh yang akan mereka serang, untuk menjadi lebih kuat.

“Tidak baik untuk membuang waktu. Apakah ada bala bantuan? "

"Total lima kapal berangkat dari Galest, dua minggu yang lalu."

"Dua minggu…?"

"Pasti ada kecelakaan."

"…"

Akhirnya, bala bantuan akan tiba. Bahkan jika bala bantuan pertama mengalami kecelakaan, kekaisaran akan mengirimkan bala bantuan kelompok kedua dan ketiga. Namun, ini berarti penundaan waktu.

“Kita mungkin harus mengubah urutan eksplorasi situs bersejarah dan serangan Berith. Maka, kekaisaran mungkin memonopoli hadiah situs, saat kita pergi. Itu yang terburuk. "

Lauel yang jenius tidak bisa membuat tebakan dengan mudah. Mengapa pasukan kekaisaran gagal tiba?

Tidak ada yang tahu, jika 'dia' bekerja sangat keras. (TL = Huroi)

Itu masalah, karena kegiatannya bisa berubah menjadi trolling.

***

 

Dua jam kemudian, pertemuan yang dipimpin oleh Lauel dan Basara berakhir. Informasi yang memadai dipertukarkan, dan rencana masa depan serta sistem komando selesai. Grid bangkit dari tempat duduknya.

"Ayo mulai segera."

Dia bosan sampai mati, selama pertemuan. Karena dia bahkan tidak bisa membuat pakaian dalam di depan duke, dia harus duduk di sana dan mendengarkan. Skunk menelan ludah, ketika dia melihat penampilan ambisius Grid.

"Apakah sekarang waktunya untuk pemberontakan?"

Grid belum mengumpulkan bagian kunci. Skunk tidak tahu bagaimana para duke itu dibodohi. Tapi, Grid tidak punya cara untuk melepaskan perangkap.

Skunk menjadi takut, ketika dia membayangkan bagaimana Grid akan menarik mereka ke hutan, dan berurusan dengan mereka dengan cara tertentu.

Dia bertanya-tanya, apakah dia harus membantu para duke yang memperlakukannya dengan baik. Ketika Skunk ragu-ragu, party Grid dan duke menyelesaikan persiapan mereka untuk bergerak.

"Ayo pergi."

"…ya."

Tentu saja, Skunk juga ikut dengan mereka. Tidak masuk akal baginya untuk menjauh dari penjelajahan, ketika dia adalah satu-satunya orang yang bisa mengungkapkan rahasia reruntuhan.

"…"

Ekspresi Skunk gelap, ketika mereka tiba di depan hutan. Ini adalah hutan tempat binatang tidak bisa hidup, karena semua jenis perangkap. Itu tenang dan menyeramkan.

Duguen. Duguen. Duguen.

Jantung Skunk berdetak cepat.

Dia khawatir tentang bagaimana kelompok Grid akan berbenturan dengan duke, dan juga merasa penasaran. Grid menjangkau ke udara. Tangannya tenggelam ke dalam inventory yang tak terlihat di depan semua orang.

‘Aku harus menghentikannya sekarang…. Tidak, Grid dan anggota Overgeared akan menjadi orang yang mati. Ahh … Duke, itu berbahaya!’

Skunk berada dalam dilema dan akhirnya menutup matanya. Dia memilih untuk mengabaikannya dan hanya membayangkan Grid mengambil pedang dari inventory. Namun, item yang ditarik Grid dari inventaris adalah kunci, bukan senjata.

Kunci universal-nya membuka kunci pohon.

Ada suara kunci terbuka, dan Skunk yang kaget membuka matanya, hanya untuk terlihat kosong.

"…?"

Grid mendekati setiap pohon yang terlihat dan memasukkan kunci. Perangkap hutan mulai dilepaskan satu per satu di bawah tangannya.

"A-Apa?"

Dalam percakapan sebelumnya, Grid tampak benar-benar tidak menyadari potongan kunci. Dia memberikan jawaban yang tidak masuk akal, jika dia awalnya memiliki kunci.

Benar sekali.

Kunci Grid benar-benar berbeda dari yang tersedia di reruntuhan.

Apakah ini efektif? Apa ini?

"Tunggu sebentar! K-Kunci apa itu?”

"Ini? Kunci universal. "

"…?!"

Skunk terlambat mengingat sesuatu. Grid adalah Raja Overgeared. Itulah alasan dia menjadi raja, bukan karena bakat luar biasa lainnya.

"O-Overgeared…"

Ya, terlalu banyak. Grid adalah orang yang paling sering ditangkap di dunia.

“Hmm?”

Grid ingin tahu tentang reaksi Skunk, hanya tiba-tiba mengeluarkan pedang.

Kemudian, dia memulai tarian pedang.

"Pinnacle Kill."

Ada seorang follower yang mendekati Grid, sambil bersembunyi di tanaman merambat. Insight tinggi Grid dan Penutup Mata Slaughterer. Berarti, dia melihat follower sebelum serangan.

Dua tarian pedang yang menyatu tidak mengkonsumsi banyak sword energy, dan sebagian dari sword energy telah pulih oleh serangan dasar berikutnya. Hanya butuh 10 detik bagi follower, untuk berubah menjadi abu-abu.

“Hei, kamu bilang mereka pada dasarnya berkeliaran sendirian? Tidakkah kita harus membunuh mereka, begitu kita melihatnya?"

Para follower di Kuil Galgunos diklasifikasikan sebagai monster elit sementara para follower di reruntuhan itu diklasifikasikan sebagai monster normal. Para follower mungkin lebih kuat, tapi HP mereka rendah. Dengan demikian, mudah untuk membunuh mereka dalam beberapa pukulan.

Ini adalah pendapat Grid.

"…"

Ada keheningan yang canggung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1025"

Follow Us