Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1031

gambar

Overgeared_1031

Bab 1031

Di markas S.A Group…

Tok.

Seseorang memakan kaki ayam yang tersisa.

Tutok.

Orang lain belum menggigit sayap ayam.

"…"

Itu jatuh dari tangan mereka. Jiwa mereka hilang, setelah player pertama mendapatkan kelas ketiga.

“…Ah.”

Direktur Yoon Sangmin terlambat memulihkan semangatnya, dan melihat potongan-potongan ayam yang tersebar di atas meja. Itu beruntung, benar-benar beruntung. Dia menjatuhkan dada ayam.

Yoon Sangmin yang lega meneguk air botol, bukan bir. Dia menyeka saus pedas di mulutnya dan berkata,

"Aku pikir, yang pertama mendapatkan kelas tiga adalah Agnus. Tapi, ada pembalikan."

Faktanya, konsep 'pertama' tidak terlalu penting. Tidak ada manfaat dari menjadi yang pertama untuk mendapatkan kelas ketiga. Sebaliknya, kehormatan diikuti. Saat ini ada 1.311 orang dengan kelas dua.

Di antara mereka, hanya ada satu orang dengan gelar 'Pertama untuk Memperoleh Kelas Kedua', dan itu milik Huroi.

Ini adalah sesuatu yang tidak bisa diambil. Sebuah catatan abadi.

Mustahil untuk memprediksi seberapa besar kebanggaan Grid, setelah melampaui dua miliar pesaing. Selain itu, poin yang perlu diperhatikan adalah jika Grid telah memperoleh kelas yang secara langsung menunjukkan kemungkinan kelas peringkat myth.

[Seseorang yang tidak dikenal telah menerima kelas ketiga untuk pertama kalinya.]

[Itu akan dimulai dengan legenda dan berakhir dengan myth.]

Di monitor, pesan dunia ini muncul. Orang-orang yang memperhatikan ini, pasti akan mengenali keberadaan kelas-kelas yang diberi myth. Konsekuensi besar diharapkan.

"…Reaksi orang yang terlibat, benar-benar tenang."

Grid tidak menunjukkan kegembiraan yang besar.

 Tidak, agar akurat, dia tidak menunjukkan reaksi apa pun. Grid harus fokus pada pertempuran dengan follower dan kemudian dia harus mengatasi kutukan dewa perang.

Para karyawan di tempat ini memperhatikan Grid, dan lupa makan ayam. Mereka ingin melihat Grid bersuka cita karena menyelesaikan semuanya, agar mereka dapat mengakhiri hari dengan hati yang hangat. Itu adalah jenis kepuasan pengganti.

Karyawan menyadari masa lalu Grid dan ingin mendukungnya.

Namun, Grid tidak menunjukkan reaksi apa pun, sampai dia mencapai Kotak Teknik Rahasia di air terjun. Beberapa karyawan mempertanyakan respons yang lebih kecil dari yang diharapkan.

"Apakah mungkin untuk menjadi begitu santai, setelah mendapatkan kelas legendary tipe pertumbuhan?"

"Kenapa tidak?"

Jumlah prestasi yang telah dibangun Grid selama bertahun-tahun, terlalu banyak untuk dihitung.

Dia adalah yang pertama mendapatkan kelas legendary dan yang pertama menghasilkan item legendary pertama. Dia juga menjadi raja pertama dengan mendirikan Kerajaan Overgeared dan merupakan pahlawan yang menyelamatkan Kerajaan Eternal.

Orang yang memenangkan medali emas paling banyak di Kompetisi Nasional, Hero King yang membersihkan Kepulauan Behen. Orang yang mewarisi beberapa kekuatan legenda Braham dan Unbeatable King, dan seterusnya.

Grid memiliki sejumlah title unik. Dia juga orang yang memungkinkan diplomasi dengan Kekaisaran Sahara, dan orang yang pergi ke Asgard untuk menantang dewa.

Prestasi Grid begitu hebat. Sehingga, player biasa-biasa saja akan menjadi bintang dunia atau ranker tinggi hanya dengan salah satunya. Meski begitu, pencapaian Grid saat ini sangat luar biasa. Itu normal untuk menunjukkan reaksi sukacita.

Dengan demikian, karyawan bingung, ketika Grid tidak memiliki reaksi yang signifikan.

"Apakah ada lebih sedikit kegembiraan, karena ini adalah kesempatan yang diperoleh melalui kebetulan dan keberuntungan belaka?"

Mereka tidak bersikap sarkastik. Para karyawan benar-benar berpikir seperti ini. Agnus dijadwalkan mendapatkan Demon World Noble, kelas tiga dalam beberapa bulan ke depan. Hasilnya murni karena usahanya. Lalu, bagaimana dengan Magic Swordsman of the Epics yang diperoleh Grid kali ini?

Itu adalah hasil dari kebetulan dan keberuntungan yang tumpang tindih. Bagaimana jika Skunk tidak menemukan Reruntuhan Dewa Perang? Jika Grid tidak melangkah ke reruntuhan, Braham tidak akan bangun, dan kelas ketiga masih akan menjadi konsep yang jauh untuk Grid.

Namun, tidak semua eksekutif berpikiran sama.

"Itu karena kebetulan dan keberuntungan, jika Grid bisa mencapai Reruntuhan Dewa Perang…? Tidak semuanya."

"Benar. Itu mungkin, karena Grid mendapatkan rute laut dengan menanam Huroi di wilayah musuh terlebih dahulu.”

"Sumber daya keuangan Katz juga sangat membantu."

“Bukankah Grid meletakkan fondasi dengan menciptakan kunci utama, dan membangun afinitas dengan Braham secara maksimal? Ini murni hasil dari kemampuannya, untuk mendapatkan kelas tiga.”

"Benar. Seseorang yang tidak siap tidak dapat mengejar ketinggalan, tidak peduli kebetulan dan keberuntungan. "

“Hrmm…”

Itu benar, itu terjadi lagi.

Mungkin itu karena alkohol. Sejumlah kecil orang yang menganggap pencapaian Grid sebagai hasil dari keberuntungan dan kebetulan, yang terlambat tercermin dan terdiam. Mereka meminta maaf kepada Grid di hati mereka.

Ruang pertemuan eksekutif Grup S.A. itu menjadi tempat untuk pertemuan penggemar Grid.

Ketua Lim Cheolho berkeringat.

"Orang-orang ini, sudahkah kamu menyelesaikan semua pekerjaanmu?"

***

 

Anggota Overgeared dan duke menerobos hutan dan membunuh follower yang telah mempelajari 10 teknik rahasia. Prestasi ini sudah luar biasa. Itu wajar, jika kompensasi yang wajar akan diberikan.

[Kotak Teknik Rahasia

Berisi teknik rahasia Dewa Perang Zeratul.]

Teknik kedua dewa perang…

Itu adalah buku skill tertinggi. Ekspresi Grid cerah, ketika dia menerimanya.

Kebenaran dunia… Dia santai, meskipun pengingat jika bos terakhir Satisfy mungkin bukan Evil God Yatan.

‘Ya, apa bedanya jika Dewi Rebecca adalah bos terakhir? Di tempat pertama, player tidak bisa bertarung melawan naga.’

Bos terakhir dunia ini bukan masalah yang perlu dikhawatirkan. Itu akan ditangani oleh entitas selain player. Tidak perlu khawatir atau takut, jika orang-orang dan keluarganya mungkin dirugikan oleh kegelapan dunia yang sebenarnya.

"Ayo, nikmati saja sekarang."

Untuk jaga-jaga, dia akan mencoba menjadi lebih kuat. Grid mengendalikan pikirannya, dan membuka kunci menggunakan kunci utama. Namun, dia tidak segera membuka kotak itu. Ada bagian yang harus dia perjelas, sebelum membuka Kotak Teknik Rahasia.

 Grid berbicara kepada para duke, dengan suara yang memaksimalkan status dignity-nya,

“Aku pikir, Aku memiliki hak untuk mendapatkan ini. Apa pendapatmu? ”

Para knight gelisah. Ini terlepas dari fakta, jika Grid telah memainkan peran utama dalam menembus hutan dan mengatasi follower yang telah menguasai 10 teknik rahasia.

Bahkan jika Grid tidak hadir, para duke akhirnya akan mencapai titik ini. Itu hanya akan mengambil lebih banyak waktu dan menyebabkan kehilangan kekuatan yang lebih besar. Selain itu, prestasi yang dicapai para duke saat menembus hutan sangat besar.

Bagaimanapun, duke telah bertarung melawan para follower lebih dari siapa pun.

Teknik rahasia dewa perang…

Sejujurnya, tidak mungkin untuk menyerahkan pada Grid harta karun mitos yang mungkin disimpan dalam perbendaharaan kekaisaran.

…Ini yang dipikirkan para knight.

"Tentu saja, itu milik Yang Mulia."

"Jika bukan karena Yang Mulia, kami tidak akan hidup sekarang. Kami tidak memiliki hak untuk mengingini teknik rahasia. "

Sementara itu, Eternity/Immortal King Grenhal dan Gold Crown Basara menunjukkan sikap sopan yang menghormati posisi Grid.

“Hmm, prestasi kita tidak kecil… Yang Mulia Kaisar mungkin marah, jika dia mengetahuinya nanti. Tapi yah… jasa Raja Overgeared adalah yang terbesar. Kami akan bertujuan untuk pencapaian yang lebih besar dan mendapatkan hadiah berikutnya…"

Beast King Morse bergumam pada dirinya sendiri, dengan cara yang agak tidak rela. Tapi, dia tidak mengajukan keberatan.

Mengesampingkan posisi dan pikirannya, Grid jelas memenuhi syarat untuk menjadi pemilik teknik rahasia.

"Terima kasih untuk konsesi ini."

Itu bukan konsesi. Dia punya hak untuk mengambilnya. Namun, Grid secara lahiriah berterima kasih kepada para duke, dan ini sangat meningkatkan harga diri mereka. Berkat sikap Grid, afinitas duke meningkat satu.

Kemudian, Grid menoleh ke rekan-rekannya. Anggota Overgeared lebih ingin tahu, tentang pesan dunia yang baru saja muncul di depan mereka.

"Aku akan menceritakan kisah terperinci nanti. Mari kita periksa isi Kotak Teknik Rahasia dan memutuskan pemiliknya. "

Setidaknya, ada ratusan teknik rahasia. Itu wajar mengingat jumlah teknik yang diketahui oleh follower yang mereka temui sejauh ini telah mencapai 100.

Jika teknik rahasia menganggap tombak, maka dia akan memberikannya pada Pon. Jika itu dianggap perisai, maka dia akan memberikannya kepada Vantner.

Grid berpikir tentang cara berbagi teknik rahasia. Dia tidak berniat memonopoli teknik rahasia. Sebaliknya, dia ingin menggunakan kesempatan ini untuk menebus beberapa kerusakan yang diderita rekan-rekannya, saat melawan kekaisaran atas nama dirinya.

"Itu ide yang tepat,"

Lauel setuju dengan Grid, jadi 10 pengikut berjasa yang enggan dengan terpaksa harus mengangguk. Mereka juga harus menjadi lebih kuat. Jika mereka tidak menjadi lebih kuat, mereka hanya akan meraih pergelangan kaki Grid.

"Aku tidak bisa berhutang budi padanya selamanya. Aku harus menjadi lebih kuat dan mengembalikannya beberapa kali di masa mendatang,”

10 pengikut berjasa berjanji.

"Orang yang benar-benar hebat."

Hurent dan Skunk sangat terkejut.

Ini adalah situasi di mana teknik rahasia menjadi milik Grid. Namun, dia menyatakan jika dia akan membagikannya secara adil kepada rekan-rekannya. Master guild normal tidak akan bisa melakukan ini dengan mudah.

Yang paling penting tentang menjalankan organisasi adalah orang-orangnya. Tapi, kebanyakan pemimpin dibutakan oleh manfaat di depan mereka.

"Pemimpin yang luar biasa."

Bukankah lebih baik bergabung dengan Overgeared, seperti yang direkomendasikan Lauel?

Skunk berpikir, jika dia bisa merekomendasikan Grid kepada rekan-rekannya. Saat Skunk memikirkan ini, Grid akhirnya membuka kotak itu.

Sebuah cahaya muncul dari kotak. Semua jenis warna cerah disilangkan secara berurutan dan meledak. Itu adalah penampilan yang indah yang memperkuat antisipasi para anggota Overgeared, Skunk, dan duke.

Ada senyum cerah di wajah Grid.

"Ini undian acak?"

Jelas dari fakta, jika warna-warna yang berbeda, terus saling bersilangan. Kotak Teknik Rahasia adalah sistem draw. Teknik rahasia ditentukan oleh keberuntungan belaka. Ada banyak jenis teknik rahasia, masing-masing dengan nilai dan peringkat yang berbeda.

Itu wajar untuk sistem gambar untuk diadopsi.

'Aku beruntung!'

Grid memiliki stat luck. Dia berbeda dari masa lalu. Dewi keberuntungan ada di sisinya.

"Aku akan menerima teknik rahasia kelas tertinggi!"

Keyakinan dan antisipasi Grid meningkat.

Melelahkan…

Cahaya meledak dari kotak itu menjadi tenang, dan isi kotak itu muncul dengan sendirinya.

[Teknik rahasia Light Footwork Technique: Empty Approach Path telah diperoleh!]

[Light Footwork Technique: Empty Approach Path

Kategori: Skill Book

Rating: Legendaris

Teknik gerak kaki ringan dengan peringkat legendaris yang memungkinkanmu berjalan di langit.

Kondisi Belajar: 8.000 agility.]

"…"

"…"

Wajah anggota Overgeared berubah ke warna kotoran, ketika mereka mengkonfirmasi konten. Mereka melihat kondisi pembelajaran dan memahami ratapan follower tentang 'tidak melihat ujung jalan'.

Meski begitu, ekspresi Grid cerah.

[Akuisisi teknik rahasia telah mengaktifkan sistem Campuran Teknik Rahasia.

Anda bisa mendapatkan teknik baru dengan menggabungkan 10 fragmen yang rusak dan satu buku teknik rahasia sempurna.

Namun, Anda hanya bisa mendapatkan jenis teknik rahasia yang sama, dan peringkat teknik rahasia mungkin diturunkan.]

"Jadi, jika kita menggabungkan bersama-sama, Light Footwork Technique adalah semua yang bisa diperoleh?"

Grid bertanya setelah memberi tahu rekan-rekannya, tentang sistem Campuran Teknik Rahasia.

Lauel mengangguk.

"Sepertinya begitu."

"Saat ini, bukankah lebih baik menurunkan peringkat, dengan menggabungkannya?"

"Tentu saja. Sekarang kita tahu, mengapa para follower menjatuhkan buku-buku yang rusak.”

8.000 agility sulit dicapai.

Mungkin saja itu bisa, tapi tidak diketahui berapa tahun lagi. Dalam hal itu, lebih baik memiliki peringkat yang lebih rendah, jika kondisi pembelajaran teknik rahasia diturunkan. Grid diselesaikan dan mengeluarkan buku-buku yang rusak dari inventory-nya. Dia memiliki hampir 50 fragmen.

[Mencoba sintesis teknik rahasia!]

[Teknik rahasia Light Footwork Technique: Walk on Snow with No Traces telah diperoleh sebagai hasil dari sintesis!]

[Light Footwork Technique: Walk on Snow with No Traces

Rating: Legendaris

Ringan dan cukup gesit untuk tidak meninggalkan jejak kaki di salju.

Kondisi Belajar: 6.000 agility.]

"… Orang yang sepotong kotoran, angkat tangan."

Pada akhirnya…

[Teknik rahasia Light Footwork Technique: Fly on Top of Grass telah diperoleh sebagai hasil dari sintesis!]

Itu terjadi setelah tepat sembilan upaya. Grid dan anggota Overgeared menginvestasikan semua fragmen teknik rahasia yang telah mereka kumpulkan.

[Light Footwork Technique: Fly on Top of Grass

Peringkat: Epic

Light Footwork Technique yang bisa berjalan di atas rumput.

Kondisi Pembelajaran: 3.000 agility.]

Party bisa mendapatkan teknik nilai normal, dan Faker menjadi pemiliknya. Penjelasan tentang teknik rahasia mungkin sederhana, tetapi efeknya berbeda.

[Semua kecepatan telah meningkat 20%.

Kecepatan gerakan dua kali lebih cepat di hutan atau di padang rumput.]

"Wow…"

Itu adalah jackpot besar. Keinginan anggota party untuk teknik rahasia, tumbuh lebih kuat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1031"

Follow Us