Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1032

gambar

Overgeared_1032

Bab 1032

Player yang memiliki peringkat memiliki bakat, semangat, usaha, dan ketekunan yang luar biasa. Mereka sangat bangga dengan prestasi mereka sendiri. Faker juga sama. Jika dia yang terbaik di antara dua miliar player. Maka setidaknya, dia bisa merasa bangga jika dia tidak mempermalukan kakeknya.

Hanya saja, ini berubah dengan satu orang. Kisah ini berubah di depan Grid.

"Kamu harusnya mempelajari ini."

Faker memperoleh Fly on Top of Grass melalui Grid, dan dia merasa benar-benar marah.

Efek Fly on Top of Grass jauh lebih besar dari yang diperkirakan. Faker menilai, jika Grid harus mempelajari keterampilannya, bukan dia. Dia menyalahkan dirinya sendiri, karena gagal menolak niat baik Grid.

Bahkan Faker yang memiliki reputasi 'tidak kalah di PvP', adalah sederhana di depan Grid.

Grid menghela nafas.

"Tidak? Senang sekali jika Kamu mengetahui hal ini. ”

Dia serius. Efek peningkatan 20% dalam semua kecepatan akan sangat membantu Grid. Tapi, Grid sudah menggunakan buff untuk memaksimalkan kecepatannya. Jika dia mengingat 'dunia yang ia lihat melalui tatapan transenden', kecepatan ini mungkin adalah maksimum yang mungkin baginya saat ini…

Tetap saja, itu diragukan.

Bagaimanapun, Grid tidak menyesal untuk memberi Faker teknik rahasia. Alasan utama adalah efek dari kecepatan gerakan dua kali lipat di hutan atau di padang rumput.

Tidak seperti Grid, Faker harus mengumpulkan banyak informasi di seluruh benua. Dia selalu merasa kasihan pada Faker, yang mengorbankan waktunya dengan melintasi benua beberapa kali sebulan.

Sekarang Grid senang, jika dia bisa mengurangi beban Faker. Selain itu, Grid jauh lebih tergantung pada Faker, daripada yang dipikirkan orang lain.

"Faker harus terus tumbuh lebih kuat."

Grid sering berdebat dengan rekan-rekannya. Dia telah berdebat lebih dari 500 kali selama bertahun-tahun, dan telah mengalami krisis kehilangan immunity-nya puluhan kali.

Orang yang paling menyusahkan Grid adalah Faker. Di masa lalu, kemampuan Faker untuk membunuh satu guild saja, sudah tidak ada bandingannya di Overgeared Guild. Dan, dia telah tumbuh dengan stabil sejak saat itu.

Grid berpikir, jika ada kolega yang akan melampaui dirinya suatu hari, itu akan menjadi Faker.

Faktanya, dewa perang telah menunjuk Faker. Dewa perang menyatakan, jika Faker baru saja menjadi lebih kuat. Tidak seperti Grid yang harus menembus batasnya untuk menjadi lebih kuat di masa depan, Faker akan tumbuh lebih kuat lebih cepat dan lebih mudah.

Grid berharap hari itu akan datang. Dia berharap Faker akan menggantikannya dalam ketidak-hadirannya yang sering.

‘Selain itu, jika…’

Jika dia gagal mengatasi batas menjadi Pagma’s Descendants… Jika dia kehilangan posisi teratasnya untuk Kraugel dan Kerajaan Overgeared dalam bahaya …

"Saat itu, Faker harus menjadi yang terbaik dan mendukung semua orang."

Grid mempercayakan keinginan ini kepada Faker. Itu sebabnya, dia memberikan Fly on Top of Grass kepada Faker, meskipun dia bisa mempelajarinya sendiri. Tentu saja, kepercayaan ini tidak terbatas pada Faker.

Semua kolega di sini memiliki kepercayaan dan harapan Grid. Itu demi mereka.

"Tentara kekaisaran dan Grup Ekspedisi Skunk telah tiba."

“Um, ya."

Grid bersiap untuk mengamankan semua teknik rahasia di situs bersejarah ini. Ada batas untuk sendirian, tidak peduli seberapa kuat seseorang. Orang-orang harus kuat bersama untuk merespons krisis, dan mendapat barang berharga.

Grid mendengarkan laporan Lauel dan menyaksikan wajah rekan-rekannya dan duke yang menunggunya di luar barak.

Duke Grenhal mendekat dan mengatakan kepadanya,

“Aku telah menginstruksikan tentara untuk membangun kamp baru di sini. Kita akan menantang gerbang berikutnya sementara Grup Ekspedisi Skunk akan tetap di sini dan mempelajari mural. "

"Baik. Ayo mulai segera."

Grid memimpin, dan duke mengikuti di belakangnya. Para duke mengikuti Grid secara alami sekarang.

“Hrmm…”

Setelah melewati 53 air terjun, mereka mencapai ujung lembah dan melihat sungai yang panjang dan gunung di kejauhan. Itu hanya sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut, dan tidak terlalu tinggi. Yang tidak biasa adalah, jika gunung itu tidak memiliki sehelai rumput pun di atasnya.

Itu benar-benar gunung tandus dengan batu kelabu.

Puncak yang tajam ditutupi dengan kabut tebal. Sehingga, tidak mungkin bagi Jishuka untuk melihat apa yang ada di sana. Itu terlalu gelap.

"Ada yang tidak menyenangkan…"

Hurent bergumam dengan kulitnya yang cepat menjadi gelap. Jelas, akan ada ujian yang lebih besar menunggu di sana. Saat ini, kemampuan Hurent hanya cukup untuk berburu satu follower. Dia jujur ​​berpikir, itu tidak ada artinya baginya untuk bergabung dengan marching ini.

Tentu saja, berburu di reruntuhan ini tidak mungkin, jika Hurent melakukan ekspedisi sendiri. Namun, dia tidak sendirian sekarang. Mereka melewati sungai dan mulai memanjat bebatuan.

"Teknik rahasia apa ini?"

Para follower terus-menerus menantang mereka.

"Aku keluar! Mereka adalah mangsaku! "

Anggota Overgeared menjadi terbiasa dengan follower, dan memburu para follower dengan mata bersinar. Kerja sama menyeluruh melewati serangan para follower dan serangan balik, dan itu follower mengubahnya menjadi abu.

Tidak peduli seberapa kuat para follower itu, mereka masih diklasifikasikan sebagai monster normal dan dipaksa untuk tidak berdaya di depan ranker. Berkat ini, Hurent tidak merasa lelah, dan senang melihat akumulasi damage dan exp-nya.

"Ini adalah permainan party yang sebenarnya."

Hurent memiliki sedikit pengalaman bekerja sama dengan player berbakat. Sulit baginya untuk bertemu seseorang yang lebih kuat dari dirinya. jadi dia merasa, jika bermain tim itu menyakitkan dan dia lebih nyaman sendirian.

Sekarang, itu mulai berubah.

Dia tahu, dia bisa mengejar metode berburu yang jauh lebih efisien, dengan bekerja bersama daripada sendirian. Dan, dia bisa tumbuh lebih kuat dengan lebih cepat dengan cara ini. Hurent merasa senang dengan Kerjasama, dengan orang-orang kuat.

Sensasi perburuan itu yang telah dia lupakan setelah bertahun-tahun bekerja di ladang, memberinya kesenangan besar.

'Kotoran. Aku tidak bisa kembali ke masa lalu.’

Itu menarik. Kesenangan yang lebih mendasar yang dikejar dalam permainan, mendominasi pikiran dan tubuh Hurent. Hurent merasakannya.

Setelah terserap dalam perasaan ini, dia tidak akan pernah bisa meninggalkan Overgeared Guild. Bahkan, dia ingin melanjutkan dengan mereka di masa depan.

Ada satu alasan yang menentukan untuk ini. Kehadiran Grid di garis depan memudahkan rekan-rekannya untuk berburu. Satu orang kuat membuat berburu beberapa kali lebih cepat dan lebih aman.

Benar sekali.

Bahkan, Hurent sedang mengalami bus gratis. Selain itu, itu adalah bus Grid. Dia tidak bisa tidak tertarik pada kesenangan bus, yang menyerupai pertanian dengan Piaro.

[Anda telah menemukan Kuil Dewa Perang!]

Sulit ditemukan. Kelompok itu dengan mudah memanjat bebatuan dan segera mencapai puncak gunung, di mana mereka menemukan sebuah kuil yang dikelilingi oleh kabut tebal. Itu adalah kuil tua dan kumuh.

Apakah tempat ini dijaga oleh follower yang telah mempelajari 10 teknik rahasia?

Grid yang tegang, duke, dan anggota Overgeared menahan napas sejenak. Mereka mengamati sekeliling tanpa mendekati kuil. Kemudian, suara seseorang terdengar,

"Aku bertanya-tanya, siapa lagi yang bisa mencapai tempat ini."

Langkah. Langkah. Langkah.

Ratusan langkah mendekat. Para anggota party memandang ke arah pintu masuk kuil. Wajah-wajah yang familier terlihat.

Zhang Jian, Liao Wei, Mei Xiao, dan sebagainya.

Mereka adalah peringkat Cina yang memainkan peran utama dalam Kompetisi Nasional di masa lalu. Ada sekitar 200 orang secara total. Dan di antara mereka, ada seseorang yang memiliki hubungan yang mendalam dengan Overgeared Guild.

"Overgeared Guild. Tidak aneh, jika Kamu sampai di sini secepat ini. "

Itu adalah orang terkuat Cina. Semua peringkat yang dikumpulkan mengakui dia. Player pertama yang menjadi setengah kejam.

Itu adalah Hao.

Cina adalah negara di mana penilaian dan perintah Partai Komunis diprioritaskan atas hak individu.

Setelah Reruntuhan Dewa Perang muncul, pemerintah Cina memberi perintah kepada semua peringkat Cina, termasuk Hao.

Mereka diarahkan untuk segera berangkat ke Reruntuhan Dewa Perang dan mengamankan sebanyak mungkin kekuatan dewa perang.

Kekuatan terbesar Cina adalah populasinya. Ada banyak player Cina di setiap bidang. Party Hao membutuhkan waktu, tapi mereka berhasil mengamankan rute ke Reruntuhan Dewa Perang. Pada saat mereka tiba di reruntuhan, saat itulah party Grid diikat di lembah selama beberapa hari.

Karena perangkap hutan sudah dibersihkan, rombongan itu tidak kesulitan mengatasi hutan dan datang ke kuil tanpa melewati lembah. Mereka bisa tiba di kuil di depan anggota Overgeared.

"Grid, maafkan aku, tapi kamu harus mundur ke sini,"

Kata Hao dengan ekspresi sedih.

Ranker Cina, terlepas dari saudara perempuannya, Mei Xiao, sudah mengeluarkan senjata mereka dan mengarahkan itu pada anggota Overgeared. Hao menghela nafas dan menjelaskan situasinya,

“Presiden menjadi tertarik, setelah Kompetisi Nasional. Dikabarkan jika dia marah, tentang fakta jika China tidak mengambil tempat pertama di Kompetisi Nasional. Ini hasilnya. Kami harus mengamankan teknik rahasia dan menjadi lebih kuat.

Kami harus membuat kemajuan yang baik untuk Kompetisi Nasional tahun depan. Ini mungkin bantuan yang tidak tahu malu. Tapi, Aku harap Kamu akan memberikannya kepada kami. "

Awalnya, Hao memiliki hubungan yang buruk dengan mereka. Dia pernah menjadi musuh anggota Overgeared. Dalam proses beberapa perkelahian berulang-ulang, Hao mengakui kemampuan Grid dan itu menjadi menguntungkan bagi Grid dan Overgeared Guild.

Dia kemudian pergi ke Korea Selatan untuk memberi kabar Grid tentang Kraugel.

Itu menyakitkan. Hao tidak ingin memblokir Grid dan Overgeared Guild karena alasan konyol. Tapi, dia tidak bisa mundur. Orang asing yang hidup dalam masyarakat modern mungkin tidak mengerti, tapi perintah Partai Komunis di Cina mutlak.

"Aku kira-kira mengerti situasinya…"

Grid membuat ekspresi malu, tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa…

"Apakah kamu berani berdiri di depan jalan kami?"

Beast King Morse menyela. Salah satu dari Seven Duke kekaisaran melompat ke tengah peringkat Cina di tengah harimau saber.

"Siapa itu?"

"Apakah dia bawahan Grid yang baru?"

Ranker Cina tidak mengenali identitas Morse. Duke kekaisaran terkenal, tapi mereka tidak pernah bermimpi duke akan bersama Grid.

Itu alami.

Hanya beberapa hari yang lalu, perang hebat sedang terjadi antara Kerajaan Overgeared dan kekaisaran.

Grid dan duke kekaisaran menjadi sahabat? Pria dengan Grid adalah duke kekaisaran…?

Seseorang dengan pola pikir normal, tidak akan memiliki pemikiran ini. Kekuatan Morse disertai dengan ledakan seperti guntur. Dia mengabaikan serangan balik dari ranker Cina dan meninju mereka.

Itu menyebabkan puluhan ranker Cina terhanyut oleh ledakan.

"…?"

"…"

Grid menyesal atas ranker Cina yang terpana oleh kekuatan destruktif yang luar biasa. Keheningan yang canggung memenuhi area itu. Morse berteriak,

“Adalah dosa untuk menghalangi duke dari kekaisaran dan raja Kerajaan Overgeared! Aku, Beast King Morse, akan menghukummu! ”

“Ah tidak. Apa ini?"

Ranker Cina memucat saat mereka meragukan telinga mereka.

"Ini benar-benar hebat."

Senyum yang gembira menyebar di wajah Hao.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1032"

Follow Us