Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1035

gambar

Overgeared_1035

Bab 1035

Momen-momen sukacita dan krisis.

Momen seperti apa yang akan diingat orang lebih lama? Bagi Grid, dia mengingat saat-saat krisis lebih lama. Itu di ranah naluri, semacam mekanisme pertahanan untuk menghindari melalui krisis yang sama. Salah satu momen terbesar krisis bagi Grid adalah…

[Anda telah mendengar tawa buruk Bentao. Anda tidak bisa tetap tenang setelah mendengarkannya.

-Anda telah kehilangan ketenangan. Penempatan semua skill aktif akan dibatalkan.

-Anda telah mendengar bujukan setengah dewa, Mad Clown King Bentao. Perlawanan telah gagal.

-Ini akan memakan waktu lebih dari satu menit untuk mengatasi keadaan 'kegilaan'.

-Selama hiruk-pikuk, damage dasar-mu akan sedikit meningkat. Tapi, defense-mu akan sedikit menurun. Selain itu, kecepatan casting dan konsumsi sumber daya dari semua skill akan sangat meningkat.

-Bentao telah mengulurkan tangannya saat Anda kehilangan ketenanganmu. HP-mu telah berubah dengan pemilik Bentao.]

Itu adalah pertempuran pertama dengan Agnus. Grid ingat isi jendela notifikasi yang muncul, begitu situasi terbalik. Itu terlalu mengejutkan. Setengah dewa… Keberadaan seperti apa Bentao yang berhasil mengenai Seven Evil Saint, dan bagaimana Agnus dapat menggunakan kekuatannya?

Itu adalah misteri yang tidak bisa dipecahkan oleh Grid.

"God of Blacksmith Hexetia memberikan alat untuk manusia."

Sekarang, Bentao tepat di depannya. Apakah Bentao ini adalah Bentao yang sama? Hantu raja badut gila yang muncul, ketika Agnus menggunakan Mockery Bentao telah mengeluarkan tawa jahat dan kejam.

Di sisi lain, Bentao di depan Grid sekarang, memiliki senyum ramah dan percaya. Satu-satunya hal yang bisa dilihat dari tatapannya yang dalam adalah perasaan kasih. Kegilaan itu tidak terlihat.

"Adalah Dewa Perang Zeratul, yang mengajar umat manusia bagaimana menggunakan alat-alat itu."

"…?"

Mereka mengikuti Bentao di dalam kuil, dan Grid yang mengawasi Bentao dengan cermat, merasakan ketidak-nyamanan. Akhirnya, Bentao berhenti di depan status batu tanpa wajah.

"Tusuk binatang itu dengan tombak yang tajam. Masak makanan untuk mengisi perutmu dan keluargamu setiap hari. Jika seseorang sangat membutuhkan makananmu, potong tangannya dengan pisau tajam. Jika seseorang membahayakan keselamatanmu, potong perutnya. Semakin tajam pedang dan tombakmu, semakin aman dirimu.”

Tepuk.

Bentao bertepuk tangan keras dan menundukkan kepalanya di depan patung. Kemudian, dia melihat kembali ke party Grid.

"Alat-alat ini, mereka ada untuk kekerasan."

"…"

"Kekerasan adalah jalan bagimu dan keluargamu, untuk hidup dengan damai."

"…"

"Ini adalah berkah terbesar umat manusia jika dewa perang memberikan seni bela diri kepada umat manusia."

Party Grid mendapat merinding. Bentao berbicara dengan ekspresi dan suara jinak, tapi isinya kejam dan ganas. Itu memberinya perasaan yang bahkan lebih aneh.

Benar sekali.

Berbeda dengan penampilannya, kehadiran Bentao jauh dari amal. Ini adalah Raja Badut Gila Bentao, yang berperang melawan Seven Evil Saint yang berharap untuk perdamaian umat manusia. Grid dipenuhi dengan keyakinan ini.

“Kamu mengagungkan kekerasan. Apakah ini doktrin Zeratul? "

Lauel bertanya atas nama pihak yang gelisah.

Bentao mengangguk.

"Itu benar. Aku yakin, Kamu bersimpati dengan doktrin gereja kami? "

"…?"

"Bukankah karena kamu menginjak-injak para follower dengan kekerasan, sehingga kamu mencapai tempat ini? Kamu memenuhi syarat. "

Saat ini…

[Fragment tersembunyi telah terjadi!]

Jendela pemberitahuan umum muncul di depan semua anggota Overgeared.

[Anda dapat masuk ke kelas tersembunyi 'Follower God of War'!

Sebagai follower dewa perang, strength, stamina, dan agility-mu akan meningkat secara permanen sebesar 15%, dan Anda secara acak akan memperoleh empat teknik rahasia!

Namun, Anda akan kehilangan kelas yang ada dan skill khusus kelas itu.

Apakah Anda ingin menjadi follower dewa perang?]

Ini adalah salah satu hadiah yang bisa diperoleh dari Reruntuhan Dewa Perang. Itu adalah kelas tersembunyi, 'Follower God of War'. Ini adalah kesempatan yang hanya diberikan kepada mereka yang lulus ujian, mencapai kuil Zeratul, dan memenuhi syarat.

‘Ini …!’

Grid segera menolak perubahan kelas dan mengalihkan pandangannya ke rekan-rekannya. Teman-temannya bermimpi tentang menjadi lebih kuat daripada orang lain. Bagi mereka, kelas 'follower dewa perang' akan menarik.

Secara khusus, itu adalah pesona yang sangat menarik bagi mereka yang memiliki kelas normal.

"Tidak…!"

Grid telah mengintip realitas para follower dewa perang.

Follower dewa perang adalah budak untuk tujuan yang tidak bisa dicapai seumur hidup. Jika seorang player menjadi follower dewa perang, sistem akan melecehkan player, dengan menghadirkan mereka dengan quest yang tidak pernah bisa diselesaikan.

Mereka tidak boleh menjadi follower. Jika mereka dibutakan oleh statistik dan teknik rahasia yang bisa diperoleh dengan segera, mereka akan menderita selamanya.

Grid yang prihatin, menjangkau untuk menghentikan rekan-rekannya.

[Apakah Anda ingin menjadi follower dewa perang?]

Sudah terlambat. Anggota Overgeared melihat jendela pesan yang sama pada saat yang sama dengan Grid. Mereka membuat pilihan, sebelum Grid dapat menghentikan mereka. Pilihan mereka …

“Ya…”

Mata Bentao melotot.

"Kalian semua menolak untuk menjadi follower dewa perang?"

"…!"

Grid kaget.

Mereka semua menolak kelas tersembunyi…?

Secara khusus, Vantner dan Pon sering menyatakan ketidak-puasan dengan kelas mereka. Rekan-rekan Grid menyeringai pada kebingungannya.

"Kita tidak bisa mengubah kelas kita sekarang, kan?"

"Aku ingin menjadi guardian knight yang terkuat. Aku tidak punya niat untuk mengikuti dewa perang. "

“…Ah.”

Grid melihat kepercayaan dan antusiasme dalam visi rekan-rekannya. Anggota Overgeared telah bersama Grid sejak lama, dan mereka iri padanya. itu jauh melebihi seberapa banyak player normal iri padanya.

Bagi mereka, Grid adalah tujuan dan impian, bukan dewa perang. Kelas follower dewa perang tidak memiliki pesona.

“Kukuk …! Kuhahaha! Kuhahahat!"

Bentao meraih perutnya dan mulai tertawa. Tawa riang sembrono, bukannya yang hangat, bergema di seluruh ruangan. Anggota Overgeared yang mewaspadai dirinya sejak awal, dipenuhi dengan ketegangan.

Bentao secara resmi memperkenalkan dirinya,

“Aku adalah setengah dewa Bentao. Setelah pelatihan seumur hidup, Aku datang ke Peach Blossom Spring, tapi tidak mengintip realitas dewa.”

(Peach Blossom Spring = Utopia di mana orang hidup dalam harmoni dengan alam.)

Energi perlahan mulai meningkat di sekitar Bentao. Aura putih agung bulat dari tubuhnya yang bulat. Aura spiritual memancarkan dingin es, tapi berulang kali menghangatkan seperti sinar matahari musim semi.

Anehnya, itu mengandung kekuatan untuk meningkatkan kehidupan. Bunga-bunga dan pohon-pohon mulai tumbuh dari sela-sela ubin lama, yang diletakkan di tanah kuil.

“Dahulu kala, Aku turun ke tanah untuk melaksanakan kehendak dewa dan menghukum tujuh orang jahat. Untuk memilih mereka yang bingung dengan tujuh kejahatan dan menemukan jejak mereka, Aku mengembara ke seluruh benua sebagai badut. Hal yang Aku lihat pada akhirnya adalah, kegelapan yang tersembunyi dalam cahaya terang… Tujuh kejahatan bukanlah kejahatan. "

Bentao melambaikan tangannya, dan lanskap kuil menghilang. Tempat di mana anggota party berdiri, berubah menjadi surga yang dipenuhi dengan bunga-bunga dan pepohonan yang indah. Sawah yang kaya terlihat, dan ada banyak daun teratai mengambang di danau.

Jauh dari sana, di balik tembok batu, ada sebuah pohon dengan buah persik putih. Aroma manis mengguncang bumi dan langit.

[Anda adalah player pertama yang menemukan Peach Blossom Spring!]

[Anda mendapat buah persik putih sebagai kompensasi untuk menemukan Peach Blossom Spring!]

"…?"

Tiba-tiba, buah persik besar dan gemuk muncul di tangan anggota Overgeared. Bentao menatap mereka sebentar sebelum berbalik.

“Aku mendengar jika Reruntuhan Dewa Perang dibuka. Dan Aku khawatir, jika kejahatan yang ditimbulkan oleh estetika kekerasan, akan muncul. Karena itu, Aku mencoba menipu matamu sejenak. Maafkan aku."

Inilah akhirnya. Angin bertiup, dan pemandangan di depan mereka berbalik. Kemudian, Bentao menghilang seperti kabut.

Grid berteriak dengan tergesa-gesa,

“Ada seseorang yang menggunakan kekuatanmu di tanah ini! Bagaimana dia bisa menggunakan kekuatanmu?"

"Baal yang membunuh Raja Gila Bentao…"

Terdengar jawaban samar yang terputus di tengah. Kemudian, visi anggota party sekali lagi dikaburkan.

***

 

"…"

Party Grid memulihkan pikiran mereka, dan mendapati mereka berdiri di puncak gunung.

"Apa yang kamu lakukan?"

Suara para duke terdengar. Melihat ke belakang, penampilan mereka belum terlihat sejak pergi ke kuil.

Kapan party itu jatuh ke dalam ilusi Bentao? Ini tidak nyata. Tidak mudah untuk membedakan, apakah yang baru saja mereka alami adalah kenyataan atau ilusi. Sepertinya, kelompok itu tertidur. Tapi, jelas itu kenyataan.

Ada persik putih di satu sisi inventaris anggota Overgeared.

[Persik Putih

Persik misterius yang hanya tumbuh di Musim Semi Bunga Persik.

Ini memiliki rasa surgawi dan potensi luar biasa.

Ketika dimakan, semua kelainan HP dan status akan pulih dan exp karakter akan meningkat sebesar 30%, terlepas dari level-nya.

* Hanya bisa dikonsumsi sekali seumur hidup.

Berat: Tidak Ada]

"…"

Jika mereka memilih untuk menjadi follower dewa perang, mereka akan berdiri di titik kebangkitan sekarang. Basara mendesak anggota Overgeared yang berpikir,

“Kuil itu kosong dan tidak mengandung apa pun. Ayo pergi ke tempat berikutnya sebelum hari berakhir."

Di bawah gunung, ada bidang alang-alang yang naik setinggi manusia. Tiga atau empat follower berkumpul bersama dan berkeliaran di sekitar lapangan. Di masa depan, mustahil untuk mengalahkan follower secara individu.

Sekarang mulai nyata. Mereka harus bertarung tanpa istirahat. Anggota Overgeared yang disiapkan turun gunung yang curam, dan para follower yang berkeliaran di lapangan, menyambut mereka.

Anggota Overgeared dan duke menyeberang lapangan untuk mencari teknik rahasia. Semakin terluka tubuh mereka, semakin kuat mereka.

***

 

Tidak ada lagi manusia di reruntuhan yang telah menjadi ibu kota Kerajaan Rotemon, beberapa hari yang lalu. Hanya undead dan iblis yang berkeliaran di reruntuhan, sementara Great Demon Berith duduk di atas takhta kerajaan yang jatuh.

[Kerajaan Rotemon telah dihancurkan.]

Itu adalah pesan dunia yang mengejutkan.

[Great Demon 22th Berith akan meluncurkan marching baru dengan dua tentara.]

[Tujuan Berith selanjutnya adalah Kerajaan Haken.]

Ada peringatan berikut. Kamera menunjukkan Berith bangkit dari singgasana dan mulai berjalan.

-Menurut sebuah survei oleh Biro Statistik AS, insiden ini telah menyebabkan 42 juta player tanpa tempat untuk pergi. Diperkirakan, sekitar 280 juta quest dihancurkan secara permanen. Kerugian ekonomi yang dihasilkan dari ini akan mempengaruhi kenyataan…

-Ah, sial. Apa yang harus Aku lakukan, jika Aku milik Kerajaan Haken?

- Ada quest tersembunyi untuk melindungi kota asalku, tapi bagaimana…

- Otak raja Haken tampaknya telah berhenti. Tidak ada pertemuan militer.

- Bagaimana dengan Kekaisaran Sahara? Mereka biasanya terlibat dalam urusan wilayah lain. Tapi, mereka menyeka mulut mereka pada saat seperti ini.

- Apa yang harus dilakukan kekaisaran? Kekaisaran harus menderita kerugian besar, jika mereka melawan great demon. Mengapa mereka melakukan itu untuk wilayah lain?

- Tidak, ini urusan bukan urusan nasional. Seluruh benua dalam bahaya.

- Bahkan, Overgeared Guild tidak melakukan apa-apa ㅋㅋ. Game ini kacau.

- S.A Group, apa yang Kamu pikirkan, untuk mengirim bos yang begitu kuat ??

- Sigh, ini operasi yang sangat berantakan…

- Kapan permainan virtual reality baru Inggris dirilis?

- Ini ditunda tanpa batas waktu, karena kritik keras dari versi beta yang tertutup.

- Ah, ini sangat menyebalkan.

Para ahli di setiap bidang percaya, jika situasi ini akan menghancurkan setengah benua. Player dari seluruh dunia gemetar karena cemas dan takut. Beberapa ranker berpendapat jika semua player harus bersatu untuk memblokir Berith, tapi sangat jarang bagi orang untuk maju dan mengambil tindakan.

Orang-orang hanya ingin kekaisaran menghentikan Berith, sebelum dia menyerbu kerajaan mereka. Selain itu…

"Hei! Zibal! Kamu gila?"

Di ibukota Kekaisaran Sahara, Titan…

Unit Mesin Magis Pangeran Kekaisaran ke-4 Edan terbalik. Itu karena, salah satu pengendara dari empat mesin magis, Zibal, memindahkan mesin magis-nya tanpa izin.

"… Sial, aku dari Kerajaan Haken."

Zibal, mantan peringkat kedua dalam unified ranking, telah naik ke peringkat earl di Kerajaan Haken. Sebagian besar ikatan yang ia buat di Kerajaan Haken, berlanjut hingga hari ini. jadi, dia tidak bisa menonton begitu Kerajaan Haken jatuh.

Penghancuran Haken tidak hanya akan menyebabkannya kerugian besar, tapi juga membuat pikirannya sakit. Ada juga quest tersembunyi untuk melindungi kota asalnya.

"Kotoran! Aku akan melihatnya!"

Zibal memejamkan matanya, berteriak kepada atasannya, dan pergi.

Pangeran Keempat Eden yang terlambat berlari setelah mendengar berita itu, tertawa… ketika melihat Raiders menghilang ke langit.

"Itu alasan yang bagus."

Kaisar telah menggunakan semua jenis alasan untuk memblokir peluncuran Unit Mesin Magis. Itu untuk menghentikan Eden dari membangun prestasi. Eden marah pada tindakan kaisar. Jadi, dia menyambut insiden ini.

"Apa yang bisa Aku lakukan, jika seorang prajurit bergerak sendiri? Benar kan? Kukuk, seluruh dunia pada akhirnya akan tahu kehebatan mesin magis."

Secara bersamaan, di gubuk Kirinus …

"Berhenti."

Spear Saint Rachel melemparkan tombaknya. Deklarasi itu terlalu mendadak.

Kirinus mengerutkan kening.

"Pemenang belum ditentukan?"

Tiba-tiba Rachel marah.

"Sial, kita sudah bertarung selama hampir dua bulan? Bagaimana pemenangnya diputuskan? Pukul aku. Aku akan berhenti."

Faktanya, motivasi Rahel telah menghilang dari sebulan yang lalu. Namun, Sword Saint Kraugel terus-menerus memprovokasi dia, dan dia tidak bisa mundur.

Rachel telah mencapai batasnya. Dia akan menyerah. Dia pikir itu buang-buang waktu untuk bertarung dengan Kirinus, yang setara dengannya. Tidak ada yang dipelajari, dan tidak mungkin untuk bersaing dengannya.

Pada saat ini, Kraugel menyela,

"Kamu telah menyerah. Jadi, Sir Kirinus telah menang."

Rachel merasakan kemarahan sesaat.

“Mendesah. Aku tidak akan jatuh pada ejekanmu lagi."

Dia mengendalikan pikirannya. Rachel ingin segera pergi ke reruntuhan bersejarah. Dia gagal mengalahkan Kirinus, dan ini meningkatkan keinginannya untuk teknik rahasia dewa perang.

Inilah yang Kraugel coba hentikan. Kraugel ingin Grid memonopoli hadiah reruntuhan. Dia tidak ingin wanita mengerikan ini pergi ke reruntuhan, dan mengambil hadiah Grid.

Karena itu, dia membuat saran.

"Mengapa tidak mengubah metode bertarungmu?"

"Bagaimana?"

"Bagaimana dengan orang yang memberikan lebih banyak kerusakan pada Great Demon Berith?"

“Ya…”

Baik Kirinus dan Rachel menunjukkan minat. Knight Rachel tampak seperti mereka akan menangis.

Sementara itu, Kraugel menghela nafas lega.

"Jika aku bisa memperlambat kehancuran Kerajaan Haken…"

Dia bisa mengurangi jumlah orang yang menderita, sampai Grid kembali dari Reruntuhan Dewa Perang. Kemudian begitu Grid kembali, Berith akan diserbu olehnya dan juga Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1035"

Follow Us