Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1034

gambar

Overgeared_1034

Bab 1034

Sekarang, kemampuan berpikir Grid tidak mudah terkubur. Dia tidak mengabaikan title Different Species King, karena dia malas atau kurang. Sebaliknya, itu karena dia menyimpulkan kalau dia bisa membuang-buang energi jika dia peduli dan memilih untuk bersabar.

Dia membutuhkan penolong yang andal untuk menggunakan title Different Species King.

[Different Species King

Anda telah membuktikan kualifikasi rajamu dengan merangkul spesies non-manusia.

-Efek Permanen

* Perbedaan spesies sangat menguntungkanmu.

* Jika targetnya adalah spesies yang berbeda, kemungkinan meningkatkan afinitas akan berlipat ganda.

* Namun, beberapa spesies suka berperang, ingin menguji kemampuanmu.

-Efek Terbatas

* Sistem 'kontrak' diaktifkan dengan efek judul.

* Ada tiga kontrak yang tersedia. (3/3)]

[Kontrak

(Jika targetnya adalah spesies lain, Anda dapat mengusulkan kontrak.

Target yang Anda kontrak akan 'membangkitkan' karakteristik ras yang diperkuat. Anda akan memperoleh beberapa sifat rasial dari target yang dikontrak.

Anda tidak dapat menghancurkan kontrak, begitu kontrak dibuat.

Namun, target dapat menghancurkan kontrak kapan saja, dan sifat rasial yang Anda peroleh akan hilang. Selain itu, kontrak akan dibatalkan jika target mati secara permanen, dan sifat rasial yang Anda peroleh akan hilang. Dalam kedua kasus tersebut, jumlah kontrak tidak dapat dipulihkan.]

Efek dari kontrak ini adalah tanpa syarat positif. Merupakan keuntungan luar biasa untuk mendapatkan karakteristik spesies lain. Misalnya, jika Grid menanda-tangani kontrak dengan anggota spesies evil eye, dia kemungkinan akan membuka evil eye, bahkan tanpa pertalian dengan raja evil eye.

Namun, Grid tidak mengusulkan kontrak dengan raja evil eye. Dia bahkan tidak membuat kontrak dengan Stick, orang kepercayaan yang dekatnya. Ini bukan karena dia tidak mempercayai mereka, juga bukan karena dia khawatir mereka akan melanggar kontrak.

Itu menyakitkan, tapi dia khawatir tentang kemungkinan kematian mereka. Tidak seperti player, NPC itu fana, dan kematian adalah takdir, yang bahkan tidak bisa dihindari oleh high elf dengan masa hidup ribuan tahun.

Bagaimana jika suatu kecelakaan merenggut nyawa mereka? Jika dia tidak bisa melindungi mereka, kontrak itu bisa sia-sia kapan saja. Dengan demikian, Grid menyimpulkan, jika target kontrak haruslah seorang player.

Itu jelas kesimpulan yang masuk akal. Masalahnya adalah kesulitannya sangat tinggi. Pertama, masalah mendasar adalah menemukan player yang memiliki ras non-manusia.

Dwarf, orc, elf, goblin, dan sebagainya.

Tidak seperti permainan normal, di mana spesies yang berbeda dapat dipilih saat membuat karakter, tidak ada opsi seperti itu di Satisfy. Player hanya bisa berubah menjadi spesies non-manusia dengan melakukan quest tersembunyi. Itu adalah quest yang mirip dengan quest yang memberi Grid kesempatan untuk menjadi setengah dewa.

Sejauh ini, Grid hanya bertemu sejumlah kecil player dengan spesies yang berbeda. Dan ada masalah, bahkan jika dia menemukan mereka. Masalahnya adalah target harus spesies dengan karakteristik 'dapat digunakan'. Dia juga perlu menentukan, apakah dia bisa mempercayai player. Jika target di satu sisi menghancurkan kontrak, Grid akan menyia-nyiakan kontrak dan kehilangan sifat rasial.

Karena itu, dia harus menemukan seseorang yang bisa ia percayai. Bagaimana itu bisa mudah?

Kepercayaannya pada rekan-rekannya terakumulasi selama bertahun-tahun. Grid berpikir perlu banyak waktu untuk menemukan orang baru, dan membangun hubungan saling percaya. Namun…

[Efek title dari Different Species King terbatas pada tiga penggunaan. Apakah Anda yakin ingin menggunakannya?]

"Aku akan menggunakannya."

Hari ini, Grid melihat kemauan Hao, dan dia merasa jika Hao suka padanya. Dia yakin, dia bisa mempercayai Hao, yang setengah kejam.

"Aku akan kontrak dengan Hao."

[Player 'Hao' adalah target kontrak.]

[……]

[…..]

[….]

[Target telah menerima kontrak!]

[Anda akan secara acak mendapatkan salah satu dari karakteristik setengah draconian, sebagai hadiah kontrak!]

[…Berinteraksi dengan keberuntungan luar biasamu!]

[Selamat! Anda telah menerima sifat teratas dari 'Sayap Naga' yang kejam!]

"…!?"

Kedua mata Grid melebar, dan dia gemetar. Kemudian, dia kehilangan martabatnya dalam sebuah adegan, di mana ratusan ranker telah meninggal. Para duke dan anggota Overgeared mengawasinya, saat itu terjadi.

Grid merentangkan tangannya lebar-lebar dan bersorak keras,

"Baagggusss!"

Apakah itu karena suaranya terlalu keras? Pintu tua kuil yang sunyi tertutup kabut, mulai terbuka. Mata duke yang terpana oleh tindakan Grid, secara alami berbalik ke arah kuil.

Langkah. Langkah.

Seorang bhikkhu tua dengan jubah katun berjalan melewati kabut.

“Hu hu , sudah ratusan tahun sejak seseorang berkunjung,”

Dia bergumam dengan senyum ramah, sambil mengangkat alis putihnya yang panjang.

"Sekarang, masuk. Kamu harus mengunjungi kuil dewa perang terlebih dahulu."

"…"

Sikap bhikkhu yang memandu party itu sangat baik. Namun, ekspresi Grid dan anggota Overgeared kaku. Itu karena nama biksu itu. Nama bhikkhu itu bukan follower.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Masuklah."

[Bentao.]

Senyum penuh belas kasih di wajah bundar bhikkhu tua itu tidak hilang, seperti halnya riasan tebal seorang badut tidak terhapus.

***

 

Di ibukota Kerajaan Ark, di pusat Kuil Rebecca…

Cahaya putih murni mulai berkumpul di tempat yang disebut titik kebangkitan. Cahaya berangsur-angsur mengembang dan membentuk bentuk manusia. Segera, cahaya memudar.

“Hrmm…"

Seorang pria muncul. Itu adalah pria dengan rambut hitam panjang. Pria itu tampan dengan mata mengesankan dan hidung runcing. Sebagai seorang petinggi, proses 'kematian' dan 'kebangkitan' adalah sistem yang telah lama ia gunakan.

Setelah membuka jendela status dan inventory, dia menemukan jika dia kehilangan 38% dari exp-nya, daya tahan barang-barangnya diturunkan, dan tombaknya hancur. Kematian adalah kerugian fatal.

Ekspresinya gelap, ketika dia merencanakan bagaimana memulihkannya.

"Itu karena kurangnya pelatihan."

Hao tidak menyalahkan orang lain atas situasi ini. Sebaliknya, dia hanya menegur kelemahannya dan bersumpah untuk bekerja lebih keras. Dia mengendalikan hatinya, sebagai gadis manis dengan rambut kuncir ganda mendekat.

"Saudaraku, apakah kamu baik-baik saja?"

Identitas gadis dengan suara muram adalah Mei Xiao. Dia adalah adik perempuan Hao.

"Aku baik-baik saja. Maaf sudah membuatmu khawatir. "

Dia adalah gadis miskin, yang telah kehilangan keluarganya sejak dini. Anak yang selalu berusaha ceria, juga tersenyum hari ini.

“Level-ku rendah. Aku bisa memulihkannya segera. "

“Ya, segalanya sudah berlalu. Lebih baik tidak memikirkannya.”

Hao tumbuh di sekolah seni bela diri, dan tombak tidak pernah meninggalkan tangannya sejak kecil. Dia menepuk kepala adik-nya, dengan tangan yang penuh kapalan keras.

"Grenhal kuat."

Kekuatan dan stamina Grenhal dua kali lebih tinggi dari Hao, dan skill yang dimilikinya benar-benar kuat. Ilmu pedang yang diperkuat oleh pelatihan selama bertahun-tahun, telah menembus sisik naga Hao dengan mudah. Dan, itu adalah keadaan yang tidak bisa dengan mudah ditandingi di Satisfy.

‘Supremasi absolut.’

Tidak peduli seberapa keras Hao mencoba, tidak ada cara baginya untuk melawan Grenhal sekarang. Sebuah motor pembangkit yang tidak pernah bisa dilampaui.

Bagaimana Grid bisa bersahabat dengannya? Grenhal bahkan seorang bangsawan musuh.

"Apakah Grid membuat item, seperti yang diharapkan orang lain?"

Tidak, tebakan itu terlalu tidak masuk akal. Seorang NPC bernama bukan seseorang yang bisa dieksploitasi oleh kekayaan. Jika itu mungkin, semua orang kaya di dunia akan memiliki satu NPC bernama sebagai bawahan.

Itu terjadi, ketika pikiran Hao semakin dalam.

[Different Species King, player 'Grid' telah mengusulkan untuk membagikan 'sumpah yang melampaui spesies' denganmu yang setengah kejam.]

[Raja yang membuktikan kualifikasinya sebagai raja untuk semua spesies yang berbeda, hanya dapat mengontrak dengan tiga orang. Status-mu akan naik, jika Anda menerima dengan 'Kotak'.

Peningkatan status akan membangkitkan dan memperkuat sifat setengah kejam.

Beberapa ciri setengah kejam akan terbangun dalam 'Kotak', yang merupakan subjek kontrak.

Anda dapat menghancurkan kontrak kapan saja. Setelah kontrak dihancurkan, 'Kotak' akan kehilangan karakteristik setengah kejam. Namun, efek kebangkitan yang Anda alami akan tetap tidak berubah.]

[Apakah Anda ingin menerima kontrak?]

"…"

Itu adalah kontrak merugikan satu sisi, untuk Grid. Ini adalah pikiran pertama yang muncul di benaknya. Orang yang bisa menghancurkan kontrak adalah Hao, bukan Grid. Selain itu, Grid adalah satu-satunya yang akan menderita dari kehilangan kontrak.

Itu adalah kontrak yang tidak bisa ditawarkan, kecuali Grid benar-benar memercayainya.

"Kontrak ini sepihak, karena suatu alasan."

Grid dapat membuat kontrak dengan total tiga orang. Dia akan mendapatkan banyak, jika dia mempertahankan kontrak dengan mereka bertiga. Mungkin keuntungannya terlalu tidak masuk akal. Kendala-kendala ini mengandung minimum keadilan.

'Bagaimanapun…'

Hao samar-samar memperhatikan alasan, mengapa Grid bisa menarik bahkan para bangsawan dari wilayah musuh. Apakah itu karena kepercayaan yang ia tunjukkan pertama kali? Melihat hati Grid yang sebenarnya, memberi kesan luar biasa.

"Aku akan menerima kontrak."

"Aku tidak akan mengkhianati kebaikanmu," sumpah Hao.

[Anda telah menerima kontrak Different Species King, player 'Grid'.]

[Peningkatan status akan membangkitkan setengah sifat kejam.

Sisik naga, napas naga, dan sayap naga diperkuat.

Darah naga menjadi lebih tebal. Level Draconian Transformation telah meningkat dari 2 menjadi 3.

Peningkatan Draconian Transformation dalam strength, agility, HP, dan resistance telah meningkat dari 15% menjadi 20%. Kemampuan api dan kemampuan regenerasi telah menguat. Kemampuan terbangmu lebih stabil.

Namun, keterampilan-mu masih kurang.

Anda telah menjadi jembatan antara 'Grid' dan setengah draconian. Selama kontrak dipertahankan, militansi setengah draconian akan ‘agak marah’ terhadap Grid.]

"…!"

Hao dipenuhi dengan kekuatan mendidih, hanya untuk sadar.

Dia terkejut dengan jendela notifikasi terakhir. Militansi setengah kejam akan melunak? Di masa lalu, Hao mengunjungi kota-kota setengah draconian untuk quest rasial dan melihat kegilaan mereka.

Watak ganas mereka mirip dengan naga jahat, Bunhelier yang telah melahirkan mereka, dan Hao berpikir mereka adalah, spesies yang tidak pernah bisa berdamai dengan manusia.

"Kekuatan mereka…"

Tidak peduli seberapa kuat Grenhal, itu hanya di dunia manusia. Hao teringat pada setengah draconian setelah waktu yang lama, dan ekspresinya berubah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1034"

Follow Us