Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1048

gambar

Overgeared_1048

Bab 1048

-Itu bukan palsu. Mereka adalah bagian dari Seven Duke.

Johannes, seorang Jerman, adalah seorang jenius muda yang tercatat sebagai pianis abad sekali. Kemudian, dia menderita kecelakaan yang mengerikan. Dia terlibat dalam insiden teroris di Inggris dan kehilangan satu tangan dan kedua kakinya.

Tentu saja, pengobatan modern memberinya prostetik yang baik. Johannes mendapat lengan dan kaki baru, yang hampir tidak berbeda dari yang asli.

Ya, masalahnya ada sedikit perbedaan. Johannes berhasil memulihkan 99% fungsi, tapi tidak 100%. Dia tidak puas dengan penampilannya sendiri. Itu adalah rasa sakit yang mengerikan, bagi seorang jenius muda.

Johannes yang frustrasi mengumumkan pengunduran dirinya. Namun…

-Aku melihat mereka di ruang dansa kekaisaran.

Johannes bangkit dengan cara yang cemerlang. Dia memperoleh tubuh yang lengkap di Satisfy, memilih kelas musisi, dan memamerkan bakatnya yang tak terbatas.

Ketika dia bermimpi tentang musik, dia dikenal karena skillnya dan bergabung dengan Sahara Imperial Orchestra, di mana dia melihat lingkaran sosial kekaisaran dari dekat dan pribadi.

Dia adalah player biasa yang mengingat nada dan kebiasaan para bangsawan agung yang tidak mungkin punya kesempatan untuk dilihat olehnya, di dalam kehidupan nyata. Selain itu, dia membantu pemirsa dengan tampil sebagai panelis di perusahaan penyiaran Jerman, yang menyampaikan serangan Berith.

-Duke Grenhal dan Duke Basara adalah di antara Seven Duke, yang berlomba untuk menjadi yang paling kuat. Aku mendengar jika wilayah Duke Grenhal adalah yang terbesar, sedangkan Duke Basara adalah kerabat dekat kaisar. Aku mendengar jika mereka bertiga, termasuk Duke Morse, tidak terkalahkan. Mereka semua sangat sombong.

Johannes berhenti.

Kamera memperbesar Duke Grenhal. Kemudian, penjelasan tambahan Johannes berlanjut,

-Duke Grenhal hanya membungkuk kepada kaisar. Ini berarti, jika dia hanya mengakui kekaisaran.

- Hah, ini… Apakah anggota keluarga kekaisaran lainnya tidak menyukai mereka?

-Tidak. Duke Grenhal adalah keturunan pendiri dan memiliki sejumlah prestasi. Selain itu, para pangeran kekaisaran tidak berani untuk tidak menyetujui dia, karena kekuatannya yang sebenarnya lebih besar daripada siapa pun selain kaisar. Ada desas-desus, jika pangeran kekaisaran sangat ingin diakui oleh Duke Grenhal.

Kamera menangkap gambar Duke Morse saat ini.

-Adapun Duke Morse… dia adalah hooligan. Dia kurang bermartabat dan gaduh. Dia berbeda dari bangsawan lain. Setiap kali dia memasuki istana, orang-orang di istana kekaisaran tidak bisa menyembunyikan ketidak-nyamanan mereka. Dia bertindak, seolah-olah tidak ada yang perlu ditakuti di dunia. Dia sepertinya seseorang yang hanya hidup untuk hari ini.

Akhirnya, kamera menangkap gambar Duke Basara. Matanya begitu indah sehingga kamera berhenti padanya untuk waktu yang sangat lama.

-Dia adalah orang yang paling elegan. Setiap tindakannya bijaksana, dan lembut kepada bawahannya. Semua orang di istana kekaisaran mengaguminya. Ada rumor jika dia buta karena matanya selalu tertutup…

- Hah? Bukankah dia membuka matanya sekarang?

-Itu sebabnya, itu aneh. Mempertimbangkan sifat dari tiga duke, tidak terpikirkan jika mereka akan begitu kagum pada orang lain.

-

Pada saat ini, para komentator telah memahami situasi. Para penonton juga merasakan sesuatu yang aneh. Mengapa Grid tiba di tempat kejadian dengan para duke, ketika dia memusuhi kekaisaran? Semua orang memperhatikan situasi yang dangkal. Tapi, Johannes tahu sifat Seven Duke dan memperhatikan aspek yang lebih dalam.

-Kita selalu mengagumi Grid. Itu karena, Grid selalu menunjukkan hal-hal di luar imajinasi kita. Sekarang Aku pikir Grid telah melampaui imajinasi duke.

-Tidak, apa…

Dengan cara apa dia melampaui imajinasi para duke?

200.000 Army Crushing Sword.

Berdasarkan namanya, skill itu jelas sangat kuat. Dia benar-benar menghancurkan puluhan ribu bilah yang mengarah ke party Kraugel. Meskipun demikian, konsep 'menetralkan' skill sudah terlihat.

Tentu saja, itu bukan skill umum, tapi orang-orang lain adalah bagian dari Seven Duke. Bagi mereka yang telah melihat lebih dari player, akankah 200.000 Army Crushing Sword menjadi skill khusus?

Memikirkan itu, cukup untuk membuat Basara membuka matanya, ketika selalu ada kesalah-pahaman jika dia buta …?

Jujur, sulit dimengerti.

-Formula untuk menetralisir skill dengan skill lain tidak mengejutkan. Skill Berith mungkin dalam skala besar yang belum pernah terlihat sebelumnya. Tapi, apakah secara teori tidak mungkin untuk menetralisirnya dengan satu skill? Jika Kirinus dan Rachel dalam kondisi penuh, mereka akan dapat menggunakan keinginan tak berwujud mereka, untuk menyingkirkan semua bilah.

-Um… Aku tidak berpikir itu sesederhana itu, saat Rachel kaku sejak Grid muncul.

-Apakah reaksi Rachel sangat aneh? Itu adalah tampilan yang benar-benar angker.

- Ayo tonton saja.

Para ahli tidak dapat membentuk spekulasi. Ini tidak lain adalah Grid.

Ada saat ketika orang berbicara tentang dia, menggunakan pengetahuan dan informasi mereka. tapi, mereka dimarahi karena salah. Ini adalah kekuatan pembelajaran berulang. Jendela obrolan pemirsa terpampang dengan kritik untuk panelis. Tapi, itu lebih baik daripada memiliki kebanggaan mereka hancur, ketika mereka salah.

***

 

[Anda telah terluka oleh Recoil dari 200.000 Army Crushing Sword.]

[Anda kehilangan 50% HP-mu!]

“Kuek…!”

[200.000 Army Crushing Sword (Degraded) Lv. 1

Menembakkan gelombang energi yang memberikan 200% attack power ke semua musuh yang terlihat dan menghancurkan skill serangan musuh. Skill yang dihancurkan akan kehilangan efektivitasnya dan menghilang.

Namun, jika ada banyak jenis skill yang dihancurkan, maka semakin besar kekuatannya, semakin besar kekalahan-nya.

Konsumsi Skill:

8.000 mana,

50 sword energy atau fighting energy.

Skill Recoil:

Penurunan kesehatan (minimal 10% hingga maksimal 50%)

Waktu Cooldown Skill: 30 menit.]

200.000 Army Crushing Sword…

Grid berpikir itu akan berbeda berdasarkan jumlah, tapi kekuatan skill itu di luar imajinasi. Sama seperti 100.000 Army Blockade Sword, itu merusak semua target dalam bidang pandangnya. Tapi, damage-nya 10 kali lebih besar. Tentu saja, itu tidak menyebabkan keadaan 'diblokir', tapi memiliki efek 'menghancurkan' skill serangan musuh.

Itu bahkan bukan probabilitas. Itu adalah efek yang pasti.

'Gila.'

Sampai sekarang, belum ada skill seperti itu. Itu adalah skill scam yang nyata. Dia memikirkan hal ini ketika dia buru-buru mengeluarkan potion dan secara kasar menghapus darah yang mengalir dari mulutnya.

Itu menghabiskan banyak HP… Bebannya sangat besar.

"Aku juga tidak suka waktu cooldown."

30 menit adalah waktu yang lama. Pertempuran yang berlangsung selama lebih dari 30 menit itu sangat jarang. Dan aman untuk mengatakan, dia tidak bisa menggunakannya lebih dari dua kali dalam satu pertempuran. Namun, cooldown dari 100.000 Army Blockade Sword juga 30 menit.

Sungguh menghibur, mengetahui jika cooldown dari skill berperingkat lebih tinggi, 200.000 Army Swordsmanship hanya 30 menit.

"Aku terbiasa dengan skill dengan waktu cooldown yang lama."

Transcend memiliki waktu cooldown 40 menit. Bagi yang lain, Grid mungkin tidak terkalahkan. Tapi dalam kenyataannya, dia menderita semua jenis masalah dan kelemahan. Ini tidak berarti, dia harus menunggu waktu cooldown berakhir.

"Aku punya God Command."

Itu adalah skill pasif yang bisa mengatur ulang cooldown dari skill. Peluang untuk memicunya adalah 50%, tapi itu masih merupakan jenis asuransi.

'Ngomong-ngomong…'

Grid melihat ke belakang dengan tatapan panas. Semua duke membuat ekspresi kagum. Sangat mengejutkan melihat ilmu pedang Unbeatable King. Mereka pasti bingung oleh kesalah-pahaman, jika keturunan Unbeatable King yang telah lama mengganggu kekaisaran adalah Raja Overgeared.

Grid memberi tahu mereka,

"Aku bukan keturunan Unbeatable King yang memberontak di Lubana."

Meski begitu, dia adalah ‘keturunan Unbeatable King’ yang membunuh Red Knight Lorex dan memotong lengan Kyle. Grid tidak berani mengucapkan kata-kata ini. Tidak perlu mengungkapkannya.

"…Pasti. Aku tidak berpikir begitu,"

Basara yang bijak segera mengumumkan, jika kata-kata Grid tidak salah. Apa yang harus ia lakukan jika Raja Overgeared adalah keturunan Unbeatable King yang telah menyebabkan kegemparan untuk sementara waktu?

Dia akan melacak gerakan secara terbalik, untuk menentukan keaslian kata-katanya. Tentu saja, jika kedekatannya dengan Grid tidak terlalu tinggi, dia mungkin bahkan tidak mengkonfirmasi keaslian pernyataan itu.

Benar sekali. Grid mampu memamerkan ilmu pedang Unbeatable King di depan para duke. Karena, dia percaya pada kepercayaan yang telah ia bangun bersama mereka.

Pada bulan-bulan setelah Kompetisi Nasional, Grid tersapu oleh banyak event dan mendapatkan banyak prestasi. Dia mencapai 200.000 Army Swordsmanship dan prestasi seperti menciptakan Overgeared Cannon, memperoleh kelas tersembunyi, dan memperkuat tarian pedangnya.

Itu pertumbuhan yang sangat cepat, dibandingkan dengan masa lalu.

Namun, perkembangan Grid yang paling signifikan adalah perluasan koneksi pribadi, daripada pertumbuhan pribadi. Dia mendapatkan kedekatan dengan duke, dan berencana untuk secara aktif memanfaatkan hubungannya dengan mereka.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan ilmu pedang Unbeatable King sekarang."

Unbeatable King yang ditakuti kekaisaran dan rasa bermusuhan terhadap… Awalnya, saat terungkap jika Grid adalah keturunan dari Unbeatable King, kekaisaran akan berkomitmen untuk membunuh Grid. Namun sekarang berbeda.

Duke mengambil masa depan dengan Grid dan dengan rela menerima, jika Grid memiliki kekuatan yang mereka takuti. Seperti yang ia duga.

"Keturunan Unbeatable King… Tidak hanya satu orang yang memenuhi syarat, tapi dua."

"Aku senang salah satunya adalah King Grid."

“Ha ha.”

Untungnya, itu berhasil. Sebuah suara aneh memasuki telinga Grid yang tersenyum lega,

"Seorang hybrid."

"Hibrida?"

Grid menoleh ke Berith.

Kulit Berith berwarna biru pucat yang merupakan warna paru-parunya yang busuk, sebelum berubah menjadi merah cerah.

Jelas sekali, bau busuk yang memenuhi ngarai naik dari lubang kecil di pinggangnya. Itu menjijikkan. Ya, menjijikkan. Pengamatan Grid terhadap great demon telah berakhir. Tidak seperti kebanyakan orang, dia tidak merasa takut.

Ini segera setelah bertemu Dewa Perang Zeratul, sehingga great demon itu tidak memberi Grid perasaan khusus.

Mulut Berith berputa,r ketika dia membaca emosi Grid.

"Pagma, Braham, Madra, Muller… Kekuatan semua keberadaan ini ada di dalam dirimu… Itu benar-benar sombong."

Nama-nama empat legenda disebutkan. Semua orang di medan perang dan pemirsa di seluruh dunia meragukan telinga mereka.

“Tapi, apakah kekuatan itu benar-benar milikmu? Tidak, sama sekali tidak. Kamu hanya meminjam kekuatan mereka untuk sementara waktu, dan belum membangunnya sendiri. Saat Kamu kehilangan kualifikasi, Kamu akan kalah. Sama seperti sekarang."

[Sejuta kebohongan telah mendistorsi kebenaran.]

[Pagma’s Descendants, kelas pertama telah hilang untuk sementara waktu.

Semua efek dan skill yang terkait dengan Pagma’s Descendants akan hilang.]

[Kelas kedua Duke of Wisdom untuk sementara hilang.

Semua efek dan skill yang terkait dengan Duke of Wisdom akan menghilang.]

[Title Hero King sementara akan hilang.

Semua efek dan skill yang terkait dengan Hero King akan menghilang.)

[Skill 100.000 Army Swordsmanship dan 200.000 Army Swordsmanship telah sementara hilang.]

"…!?"

Grid tampak seperti tersambar petir, dan kaku seperti patung. Tidak jelas untuk mengklasifikasikannya sebagai status abnormal. Karena, perlawanannya terhadap itu, diblokir. Grid bingung menghadapi kekuatan Berith untuk mengubah sistem.

Berith tersenyum puas.

"Mati."

Pagma yang telah memblokir invasi Kepulauan Behen, adalah manusia paling terkenal yang dikenal oleh great demon. Dengan kekuatan Pagma, Grid tidak bisa diabaikan, bahkan oleh Berith.

Faktanya, Grid memiliki kekuatan Belial dan Astaroth. Ini adalah bukti, jika dia telah membunuh dua great demon. Prioritas utama Berith adalah menyingkirkannya, dan itu sangat mudah bagi Berith.

'Kepalsuan' yang hanya bisa diterapkan satu kali ke target, adalah alat pemenang yang dapat sepenuhnya menghancurkan target. Namun, ada variabel. Itu adalah variabel yang disebabkan oleh fakta, jika Berith tidak mendefinisikan dengan tepat orang yang disebut Grid.

[Swordsman of the Epics of the Epics kelas ketiga telah menggantikan kelas pertam]!)

[(Bantuan Braham) Pagma’s Great Swordsmanship telah diaktifkan!]

Grid adalah protagonis dari kisah mitologis dan pewaris Pagma dan Braham. Dengan demikian, dia memiliki status yang melampaui Pagma’s Descendants. Saat ini…

[Orang tak dikenal yang menulis kisah epic pertama.]

[Awal cerita berasal dari Taleren Canyon.]

"Pagma's Swordsmanship."

Grid sudah selesai.

"Transcended Link Flower."

"Mengapa?"

[Dia menaburkan kelopak biru di ngarai yang diwarnai dengan darah merah.]

Pesan dunia yang muncul secara real-time menggambarkan Grid. Tema melodi muncul di benak Johannes. Ini adalah awal dari epik yang hebat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1048"

Follow Us