Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1049

gambar

Overgeared_1049

Bab 1049

[Menembakkan 40 bilah energi dengan kekuatan serangan fisik 200%, meninggalkan bekas pada semua musuh yang terlihat. Dua energi pedang tambahan akan dihasilkan per tanda, dan sword energy yang ditambahkan akan mengarah pada target mereka.]

Seperti yang dijelaskan dalam penjelasan, Transcended Link Flower adalah skill di mana ukuran musuh tidak masalah. Itu juga skill yang memaksimalkan kekuatan item penghisap darah yang dimiliki Grid.

Grid tidak memiliki perasaan irasionalitas dan ketidak-berdayaan, ketika dia berurusan dengan sejumlah besar musuh sendirian.

Sebuah tanda muncul di kepala Berith dan pasukan iblis, dalam bidang pandang Grid. Ribuan kelopak biru memenuhi ngarai. Ngarai yang hancur karena perang, diubah menjadi tempat yang indah.

[Dia menaburkan kelopak biru di ngarai yang diwarnai dengan darah merah.]

"Wow…"

Dengan kalimat yang menandai awal epik, ada rasa takjub di mana-mana. Semua orang memandang Grid, dan dadanya menjadi panas, ketika dia merasakan tatapan mereka. Apakah dia merasa jika dia lebih unggul dari mereka? Tidak.

Itu adalah rasa kepenuhan murni, yang datang dari pengakuan orang lain.

Grid telah menderita banyak hal dalam hidupnya, dan antusiasme serta dukungan yang ia terima selama beberapa tahun terakhir, masih baru dan menarik. Mungkin itu adalah sesuatu yang ia tidak akan pernah terbiasa.

[Dia adalah underdog yang terbiasa menghina dan menghina.]

[Seorang pecundang yang dieksploitasi dan tidak bisa berdiri sendiri…]

‘… Tidak, mengapa sistem mengeluarkan benda-benda tua ini, dan memberi tahu orang-orang? '

Akan menyenangkan, jika bukan karena pesan dunia. Grid memerah, ketika dia dipermalukan di depan orang-orang di dunia. Kemudian, kelopak dari langit menghantam iblis di tanah. Semakin indah kelopaknya, semakin berbahaya mereka. iblis-iblis menjerit tajam, karena terkena kelopak.

“Waaahhhhhhhh!”

Melawan pasukan, ini adalah kekuatan yang luar biasa. Teriakan tentara Kerajaan Haken menembus langit. dan rasa kepuasan Grid tumbuh lebih besar. Meskipun demikian, epik itu menyangkal Grid.

[Dia masih lemah.]

[Itu karena pembantaian iblis di ngarai, bukan prestasi sendiri.]

[Dia bangun menggunakan kekuatan orang lain, dan tidak aneh jika dia jatuh kapan saja.]

40 bilah energi hitam muncul dan menyerang Berith.

[Target telah menerima 33.250 damage.]

[Target telah menerima 32.999 damage.]

Transcended Link Flower memberikan 200% damage per bilah energi. Monster biasa tidak bisa menangani bahkan satu dari 40 serangan. Namun, Berith ditabrak oleh dua berturut-turut. Momen pertama Kraugel muncul, menyebabkan Berith meningkatkan pertahanannya dan dia sekarang benar-benar menetralkan kekuatan serangan Grid.

Namun…

"Mengapa?"

Wajah Berith ditutupi dengan syok. Dia bingung, karena dia tidak bisa memahami, bagaimana Grid baik-baik saja, terlepas dari kenyataan yang menyimpang. Seorang manusia menyangkal kekuatannya …?

Kecemasan muncul di benak Berith. Dia melihat Pagma dan Muller sekilas dari Grid. Itu adalah penampilan manusia tidak standar, yang telah menghancurkan great demon dengan kekuatan transenden.

[Great demon ngarai mencacinya.]

"Seperti yang diharapkan, aku benar-benar harus menyingkirkanmu."

Berith memutuskan untuk waspada. Dia menghilang seperti asap dari posisinya. Kuda sakit-sakitan yang membawanya, jauh lebih cepat daripada unicorn atau Pegasus. Dan, dia tampaknya mudah melarikan diri dari Transcended Link Flower.

[Detect Force Braham telah dipicu.

Sword energy di Transcend telah membaca dan melacak target.]

Paling tidak, sampai sihir Braham terpicu.

"Apa?"

[Dia akhirnya selesai.

Tubuhnya, marah dengan tersipu malu, ingat tarian pedang yang ia lakukan setiap hari.

Sihir di ujung pedangnya, adalah bukti jika dia merintis jalannya sendiri.

Dia dibayangi oleh naungan nama-nama tertentu, tapi dia sudah cukup menumpuk prestasi.]

Adegan aneh dan tidak realistis sedang diarahkan. Lusinan bilah energi jatuh ke tanah dan berbalik, saat mereka melacak Berith.

"Memalukan!"

Gerakannya sedang dibaca oleh manusia…?

Ego Berith hancur, bersama dengan wajahnya yang terluka, dan dia memicu alkimia. Dinding besi yang mengimbangi serangan fisik melingkari tubuhnya. Dia bertekad, jika serangan manusia kecil tidak akan berpengaruh terhadap penguasa neraka.

Namun, keluhan orang yang tidak berkualifikasi, tidak ada artinya.

" …?! "

Kerusakan angin yang datang dari setiap empat serangan, sangat parah.

Sihir Wind Cutter Braham yang terpasang pada Link, membagi dinding besi menjadi dua dan merobek kulit Berith. Kelopak yang memotong tubuh iblis meledak, dan menghasilkan listrik. Itu adalah munculnya sihir Lighting Braham.

Iblis-iblis itu terguncang. Beberapa iblis tipe serangga dengan HP yang relatif rendah, dibombardir dengan keras. Sementara, iblis seperti binatang buas, meraung.

Ratusan iblis buta menatap Grid bersamaan, karena dampaknya terlalu besar. Itu pemandangan yang mengerikan, tapi Grid tidak gentar. Dia memperhatikan Berith tanpa khawatir, tentang gerombolan yang tersengat listrik dan tertahan di tempatnya.

[Dia adalah manusia pertama yang merasakan tidak dapat didesak oleh great demon di ngarai.]

[Dia adalah orang yang membangun legenda dengan kekuatannya sendiri.]

….

[Seseorang yang tidak dikenal, telah menyelesaikan halaman pertama epik!]

Pesan dunia berakhir. Para penonton menjadi khusyuk, ketika mereka melirik kehidupan Grid yang terkenal, dengan beberapa kalimat pendek.

Orang tertinggi tanpa bakat… Seseorang yang pantas dihormati lebih dari orang lain… 'Permulaannya' seperti banyak bintang di langit, dan dia disemangati oleh banyak orang.

[Seseorang memberi penghormatan kepada Patung Batu Hero King.]

[Seseorang memberi penghormatan kepada Patung Batu...]

[Seseorang…]

[…]

[…]

[Ada desas-desus, jika prosesi patung batumu tidak ada habisnya!]

[…]

[…]

(Patung Batu Hero King telah mencapai level maksimum 15!]

[Saat ini, hormat untuk patung batu telah mencapai maksimum! Selama bulan berikutnya, statistik agility-mu akan meningkat sebesar 30%, dan kemungkinan membuat item berperingkat tinggi telah meningkat sedikit! Selain itu, kecepatan pedang- tipe skill serangan 20% lebih cepat!]

Mengikuti kabar baik, isi jendela pemberitahuan Gird diperbarui.

[Halaman pertama dari epik telah selesai.]

[Efek dari epik itu telah berubah (Braham’s Favor) Pagma’s Great Swordsmanship ke Grid’s Swordsmanship.

*Anda telah menyaksikan sihir Braham berkali-kali. Tarian pedangmu dirancang untuk mengoptimalkan formula sihir Braham. Kekuatan sihir tarian pedang sangat ditingkatkan.

* Anda adalah player pertama yang mendapatkan keterampilan yang berasal dari dirimu sendiri.

* Anda telah memperoleh satu Hak Penciptaan Skill sebagai hadiah untuk pencapaian luar biasa ini.]

[Skill Creation Right

Anda dapat membuat satu skill aktif.]

[Status-mu telah naik satu tingkat dengan selesainya epik itu.]

[Batas kecepatan maksimum, batasan penglihatan, dan batasan indra akan diangkat sebagian.]

[Statistik God-mu telah meningkat 1.]

[Berdasarkan isi dari epik tersebut, Anda telah memperoleh title baru 'Legenda Ngarai'.]

[Legend of the Canyon

Semua statistik akan meningkat 10%, dan kekuatan skill area luas akan meningkat 20% di medan ngarai.

Anda telah menanamkan rasa takut di Great Demon Berith ke-22. Defense dan magic resistance Berith akan berkurang 10% saat menghadapi Berith.

Efek yang sama akan berlaku untuk iblis yang peringkatnya lebih rendah dari Berith.]

[Penglihatan dan indera tubuhmu lebih baik daripada efek item saat ini, Penutup Mata Slaughterer. Penutup Mata Slaughterer hanyalah penghalang bagi visimu.]

"…"

Debu berkibar di langit. Meskipun mengambang cukup tinggi di langit di atas medan perang, bau darah memasuki hidungnya. Grid bertukar pandang dengan Berith.

“Mendesah.”

Dia mengambil napas dalam-dalam dan menutup matanya sejenak, sebelum membukanya lagi. Dunia telah berubah. Itu adalah persiapan minimum, yang diperlukan untuk beradaptasi dengan perubahan ini.

"Ini patut dicoba pada saat ini …"

Gumam Grid dan melepas penutup mata yang selalu ia kenakan. Ratusan kamera fokus pada mata kirinya. Bayangan tampak terbelah dua di sekitar titik kecil murid merah. Itu adalah mata yang jahat.

[Indera halus-mu mengendalikan kekuatan sihir yang merajalela dari Castration Eye.]

“Hat.”

Dia bisa melihat angin menyapu kulitnya. Visinya yang luas, memberi kesan merenungkan keberadaan 'aku' dari langit. Lintasan waktu terbagi dalam selisih sub-detik. Dia merasa seperti seorang pahlawan super yang muncul di film.

Spesiesnya sendiri tampaknya telah berevolusi.

Grid tidak terbiasa dengan sensasi ini. Itu adalah perasaan transendensi yang ia rasakan, ketika dia mengalami masa lalu paus Chreshler. Tentu saja, ini jauh dari akal sehat Chreshler, tapi Grid yakin akan hal itu.

Grid sekarang terlahir kembali pada tingkat yang sama dengan Seven Duke.

"Apa ini? Wajah santai itu."

Tepat sebelum Grid tiba di depan Berith. Great demon itu telah bertarung dalam pertempuran yang panjang. Dia hanya berurusan dengan dua manusia, tapi mereka bisa disebut lawan terberatnya sejauh ini.

Berith telah mengkonsumsi banyak HP. Di bagian ini, dia terkena sihir Braham dan Transcended Link Flower. Itu berarti, dia siap untuk fase baru.

"Menjijikkan… Ini benar-benar menjijikkan. Aku akan memberimu pelajaran yang bagus."

Kekuatan terbesar yang menghancurkan ekspedisi terbesar, termasuk pasukan Ares, muncul. Seluruh ngarai terguncang oleh gelombang energi, dan moral para iblis yang terluka meroket.

"Tidak ada kehadiran di dunia ini yang bisa membahayakanku."

Itu adalah penyimpangan dari kebenaran.

"Napasku akan menghancurkan hutan, dan gunung-gunung akan runtuh dengan langkahku."

Berith menutupi dirinya dengan kebohongan 'tak terkalahkan'. Untuk menit berikutnya, dia akan kebal terhadap segala macam damage, dan serangan-nya diperbesar beberapa kali.

Itu adalah skill buff terkuat yang membuat frustasi pasukan Ares. Ini adalah saat, ketika para pemirsa diingatkan tentang kekuatan tertinggi Berith.

"Aku tidak akan membiarkan kenyamananmu,"

Grid mendeklarasikan kata-kata ini dengan wajah merah.

-?

-…?

Kenapa tiba-tiba? Saat ketika para penyiar dan pemirsa di seluruh dunia merasa ngeri, buff palsu yang mengelilingi tubuh Berith hancur seperti kaca, dan menghilang.

-. !!

-…. !!

" …. !!"

Orang-orang tersedak oleh perubahan langit dan bumi. Tentu saja yang paling terkejut adalah Berith. Sesuatu muncul di depannya, saat dia merasa heran.

Itu Grid.

Grid menggunakan Blackening dalam keadaan berevolusi, dan kecepatannya benar-benar transenden.

"Grid's Swordsmanship."

" ….!? "

"Kill."

Teknik absolut menusuk jantung Berith.

"K-Kamu …"

Mulut kotor yang menghina umat manusia hancur. Ketika dia menghubungkan tarian pedang, Grid muncul di sisi kiri Berith, di atasnya, atau di belakangnya, setiap kali kilat meledak.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1049"

Follow Us