Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1051

gambar

Overgeared

OG_1051

Bab 1051

Itu setelah akhir Kompetisi Nasional ke-4 ,jika Kraugel menempatkan batasan 'tidak dapat meninggalkan sisi Kirinus selama tiga tahun' pada dirinya sendiri.

Ini secara drastis mengurangi rentang kegiatannya. Itu adalah penalti yang tak terbayangkan, yang menempatkan belenggu pada Kraugel. Biarpun cuacanya cerah atau berawan, meskipun bersalju atau hujan… Kraugel hanya terus berjaga di sisi Kirinus.

Gunung kecil dengan gubuk kumuh menjadi dunianya. Selama waktu ketika player lain menjelajahi daerah perburuan di seluruh benua dan tumbuh dengan segala macam prestasi, Kraugel tetap di gunung dan levelnya tetap tidak berubah.

Namun, ini tidak berarti dia tetap stagnan. Seluruh proses belajar dengan Kirinus adalah nutrisi yang mengembangkan Kraugel. Dia menyelesaikan quest dan kelasnya Sword Saint berkembang.

Kraugel memperoleh Heart Sword.

Heart Sword tidak seelok Space Sword. Namun, itu adalah teknik pedang pamungkas yang membuktikan, mengapa Sword Saint adalah yang terkuat.

[Heart Sword - Pintu Masuk Pertama

Pukul sasaran dengan pedang ego.

Penawaran damage setara dengan 10% dari HP target saat ini dan menyebabkan damage kritis.

* Itu tidak terpengaruh oleh attack power pengguna atau defense target.

Konsumsi Sumber Daya:

Setengah dari sword energy maksimum.

Waktu Cooldown: 24 jam.

Konsumsi HP: 10% dikonsumsi.]

Ini adalah jumlah damage yang sangat rendah mengingat biaya dan cooldown. Tidak ada serangan utama kelas yang selemah ini. Kraugel sangat marah, ketika pertama kali mendapat Heart Sword. Dia kecewa dengan kinerja Heart Sword, dan bertanya-tanya apakah itu bug.

Kemudian dia mengintip potensi Heart Sword. Dia belajar mengapa Muller menjadi mampu melawan great demon sendirian, dengan mengkonfirmasikan beberapa fakta dalam proses pengujian.

Pertama-tama, itu harus serangan. Saat Kraugel memutuskan untuk 'memotong' target, target itu dipotong.

Tidak ada prekursor untuk Heart Sword, itu tidak memberikan target kesempatan untuk menghindari atau bertahan melawannya.

Efek ini juga diterapkan pada Kirinus, seorang transenden NPC bernama. Ini adalah bukti yang jelas, bukti jika kekuatan Heart Sword juga bisa digunakan melawan monster bos. Kekuatan Heart Sword suatu hari nanti akan melampaui tahap awal, dan bersaing untuk tempat pertama di antara semua skill di Satisfy.

"Karena kamu memamerkan kekuatanmu, giliranku untuk menunjukkannya."

Kekuatan awalnya disembunyikan untuk konfrontasi akhirnya dengan Grid, atau saat ketika bahaya melanda.

"Heart Sword,"

Kraugel mengungkapkannya, ketika perhatian semua orang di seluruh dunia terfokus padanya. Ini adalah hukum Kraugel. Pertama, itu adalah kesopanan terhadap Grid, yang telah mengungkapkan kekuatannya.

[Pedang ego mengarah pada target.]

" ….? "

[Target telah menerima 290.654.000 damage.]

[Damage dari skill persentase tidak mempengaruhi pencapaian.]

Bahu Berith terbang menjauh. Berith dipenuhi dengan kejutan yang tak terlukiskan, dan menatap kosong tanpa jawaban.

"…!"

"…!"

"…!"

Mata Grid dan duke melebar. Secara khusus, Grid memandang Kraugel, seolah dia hantu. Grid tidak bisa percaya, jika damage yang ditimbulkan Kraugel dalam satu serangan, sama dengan damage yang ia lakukan dalam beberapa menit.

Para penonton juga terkejut.

Memotong target hanya dengan beberapa kata…? Dia menimbulkan ratusan juta damage pada Great Demon Berith, yang menghancurkan puluhan ribu ranker! Suasana itu kacau balau.

“Aku hanya punya lawan yang bagus. Itu jauh lebih kecil, dari kekuatan tarian pedangmu,”

Kraugel berbicara omong kosong dengan ekspresi santai.

"Apa…?"

Apa yang dia katakan? Grid mendecakkan lidahnya. Bukankah kerendahan hati ini nyaris menggodanya, pada saat ini? Grid memikirkannya dan tertawa tanpa sadar.

Jari-jarinya gemetar. Sukacita yang luar biasa membanjiri dirinya. Saingannya hebat. Kraugel kembali ke hari-hari, ketika dia berada di puncak…

Pikiran-pikiran ini memenuhi pikiran Grid dan dia senang. Dia bisa santai dan menjadi lebih kuat.

‘Ayo terus menjadi lebih kuat.’

Ada kebanggaan mencapai puncak dan deru aspirasi murni.

"… Aku suka reaksi itu."

Kraugel tersenyum, ketika dia membaca emosi dalam pandangan Grid. Pada saat ini, kedua orang berbagi fakta, jika mereka saling membutuhkan. Saat salah satu dari mereka menghilang, yang tersisa akan menderita dari kesunyian yang mengerikan.

'Kamu.'

'Kamu.'

‘Kamu adalah pemanduku.’

‘Kamu adalah tujuanku.’

Super Sensitivity meluap. Kekuatan transenden Grid dapat disebut 'proses' yang memberi kecepatan Kraugel. Kraugel muncul tepat di depan Berith. "Tiger Cry."

Teknik Sword Saint menembus dinding logam yang meluas secara refleks.

" … "

Tubuh Berith hancur, tapi dia tidak muntah darah. Pengukur HP-nya bahkan tidak berkurang secara nyata. Damage Kraugel berada dalam kategori akal sehat, tidak seperti Grid.

Skill normal tidak bisa memberikan pukulan pada Berith. Tetap saja, itu cukup untuk mematahkan postur Berith. Kraugel kuat dengan cara yang berbeda dari Grid. Kekuatannya bukan berasal dari statistiknya, tapi wawasan dan kontrol-nya.

"Kenaikan Bumi Naga."

Postur Berith runtuh, ketika pedang menghantam dagunya, menyebabkan dia sedikit terlepas dari penghalang logam. Berith ditikam oleh serangan yang masuk melalui celah satu sentimeter, tapi dia tidak menderita banyak damage.

Sebaliknya, cakarnya diseret ke dada Kraugel dalam serangan balik.

[Anda telah menderita 31.500 damage.]

"Mati!"

“Kuek…!”

Serangan dan pertahanan Kraugel dan Berith berlanjut dengan sengit.

Berith dilemahkan dengan imbalan melarikan diri dari neraka. Alasan mengapa dia gagal menanggapi gerakan Grid adalah ,karena Grid sedang tumpang tindih Blackening dengan indera transendennya.

Dia mungkin melemah, tapi dia tidak cukup kompeten untuk tidak bereaksi terhadap Super Sensitivity Kraugel.

White Tiger Sword saling bertautan dengan cakar Berith, menyebabkan percikan api. Dia sepertinya kehilangan momentum, tapi itu justru sebaliknya.

"….!"

Berat White Tiger Sword meningkat dengan cepat, menyebabkan postur Berith runtuh. Secara bersamaan, sebuah rantai dan kain terbang keluar, mengikat lengan Berith yang tersisa. Itu adalah intervensi saudari Hao. Teknik utama dari peringkat Rusia membombardir Berith.

"Potongan-potongan kecil ini!"

Berith mendengus dan mengayunkan lengannya sekuat mungkin, menyebabkan tubuh saudari itu terbang di udara. Saudari Hao merespons dengan tenang. Mei Xiao membuang kain itu dan mengayunkan cambuknya, sementara Hao berubah menjadi setengah draconic dan menarik napas.

Kraugel tidak melewatkan waktu berharga ini, yang telah diberi oleh rekan satu timnya. Dalam periode singkat ini, dia menangkap celah Berith dan menggunakan keahliannya. Di antaranya adalah teknik pedang yang menyebabkan musuh kehilangan defense.

Kraugel telah melakukan cukup banyak untuk perannya, yaitu meletakkan dasar bagi yang kuat.

"Gaya Puncak Pertanian Gratis!"

Sebuah bayangan besar muncul di atas kepala Berith, yang terganggu oleh party Kraugel.

"Awan Sejati!"

Kraugel jatuh dari Berith dan memanggil awan biru di daerah itu. Awan menyebar seperti kabut tebal, mengganggu visi dan indera Berith.

"Pounding Mortar."

"…Ini!"

Berith yang mulai merasa kesal dengan tipuan Kraugel yang tidak pantas, mendongak. Pembuluh darah di kepala kuda itu melotot. Salah satu senjata terkuat umat manusia saat ini, jatuh dari langit. Itu adalah kekuatan yang bahkan great demon tidak bisa tahan dengan mudah.

"Jangan menganggapku enteng lagi!"

Berith menyatakan. Awan biru di daerah itu langsung mengeras menjadi logam. Teknik Kraugel yang seharusnya melemahkan Berith, langsung diubah menjadi payung logam yang melindungi Berith.

‘Batuk!’

Payung logam besar yang membentang ke langit, membuat wajah Piaro membeku. Dia langsung menyadari, jika kekuatan pertahanan ini akan sangat melemahkan Pounding Mortar. Namun, Piaro saat ini tidak sendirian.

Selama raid Belial, Piaro harus melindungi Grid yang lebih lemah dan anggota Overgeared sendirian. Tapi segalanya berbeda sekarang. Ada orang-orang yang bisa ia andalkan. Grid menyatukannya kembali dengan kolega lamanya.

“Sir Piaro! Kami akan membantu! "

"Aku juga bukan pemula dari masa lalu!"

Grenhal dan Morse bergabung dalam pertempuran. Mereka tidak mengeluarkan kekuatan berserker dan beast, karena keadaan pribadi mereka. bahkan jika mereka tidak melakukan yang terbaik, mereka masih bisa menghancurkan alkimia Berith.

Payung raksasa yang melemparkan bayangan di tanah dipisahkan oleh pedang terbang Grenhal dan cakar Morse. Matahari sekali lagi bersinar di dunia kegelapan.

" Aku berkata, jangan anggap enteng diriku!"

Berith menoleh ke arah 'dia'. Dia membangun kembali pecahan logam yang hancur, secara real time. Dunia dengan cepat menjadi gelap lagi, tapi ada variabel.

"Aku akan mematahkannya,"

Basara membuka matanya.

Matanya bersinar, dengan lampu merah misterius. Itu adalah energi merah yang melambangkan garis keturunan keluarga kerajaan kekaisaran.

Kekuatan Haicyen Saharan, kaisar terkuat dalam sejarah.

Itu memiliki sifat menembus ke dalam materi. Inilah mengapa armor Red Knight berwarna merah. Energi merah memperkuat atau melemahkan materi target.

Seolah ribuan tahun telah berlalu, payung logam besar dengan cepat berkarat dan lapuk.

Sesuatu jatuh di kepala Berith. Jelas jika ini tepat waktu. Setelah ini, Berith membuka payung lagi, tapi sudah terlambat. Payung dibuka, hanya setelah mortir besar menghancurkan tubuh Berith.

Di tanah yang teduh di bawah payung, tubuh Berith dihancurkan oleh serangan itu, dan remuk ke sudut yang aneh.

Darah putih mengalir seperti sungai. Kemudian, tanaman merambat logam besar muncul, mengikat tubuh Piaro, Kraugel, dan para duke.

“Kuek…!?”

Damage-nya lemah. Tapi masalahnya adalah, itu memiliki sifat perbudakan fisik.

"Semakin aku tahu, semakin kuat dia kelihatannya?"

Pusat dunia adalah Kekaisaran Sahara.

Great demon mungkin menghancurkan seluruh umat manusia, tapi kekaisaran adalah pengecualian. Sama seperti Astaroth dikalahkan di istana kekaisaran, great demon itu bukan lawan kekaisaran. Namun, keyakinan Morse berubah.

Dia menjadi gugup, ketika dia merasakan keajaiban logam yang membatasi anggota tubuhnya.

"Akan sulit untuk menyingkirkan ini, kecuali aku berubah…"

Dingin.

Tiba-tiba, Morse membayangkan Berith menyerang Titan. Jika semua zat di ibukota berubah menjadi logam dan menyerang warga dan tentara… Bisakah kekaisaran benar-benar menahan ini?

Grandmaster yang pemikirannya tidak diketahui, akan berbalik dan mengabaikan orang-orang yang sekarat. Dia hanya mencari alat eksperimen yang menarik. Itu sama untuk Mage King Goldhit.

‘Bain hanya akan melindungi sisi kaisar. Paling-paling, hanya Kyle dan Chensler yang akan keluar.’

Apakah mungkin jika mereka berdua bertarung? Itu mungkin.

Kyle yang baru-baru ini mereka temui di reruntuhan, lebih kuat dari sebelumnya dan Chensler "tidak pernah mati". Jika mereka bergabung, mereka akan bisa mengalahkan Berith, setelah beberapa hari pertempuran.

Kemudian setelah pertempuran berakhir, orang-orang di ibukota akan mati. Kecuali lima duke yang tersisa semuanya melindungi ibukota kerusakan yang terjadi. Jika Berith menginvasi ibukota, kerusakan akan berada di luar imajinasi.

'Kotoran!'

Morse akhirnya menyadari betapa bodohnya ia di masa lalu, ketika dia mendengar tentang munculnya great demon dan mengabaikannya. Great demon harus dibunuh di sini.

"Raja Grid, ini berkat dirimu!"

Morse berencana untuk berubah. Itu bukan situasi di mana ia harus khawatir, jika mengungkapkan kekuatannya dapat mengekspos kelemahan, dan melemahkan posisi duke kekaisaran. Morse berbalik dan mengalihkan pandangannya ke Grid… pahlawan yang tidak terikat oleh konsep kerajaan, tapi yang berjuang demi semua umat manusia.

Berkat Grid, mereka bisa terlebih dahulu menyingkirkan iblis, yang bisa menjadi bencana bagi kekaisaran.

Otot-otot Morse mulai membengkak, saat dia meraih tanaman rambat logam di lehernya, dengan kedua tangan. Itu adalah saat ketika rambut keperakan mulai naik.

Api kuning mengalir seperti ombak dan melelehkan Morse yang mengikat logam. Semua orang, termasuk Morse, melarikan diri dari perbudakan, dan mendapatkan kembali kebebasan mereka.

“Duke Basara, kamu harus menjaga bagian belakang, selama pertempuran. Hanya dengan begitu, energi merah dapat mengatasi situasi mendadak ini. Apa yang akan Kamu lakukan, jika Kamu terseret ke dalamnya? "

Itu Spear Saint Rachel, salah satu yang terkuat di antara para duke yang mempertahankan kekuatan, yang sama seperti binatang buas dari Morse. Orang yang tetap diam sejauh ini akhirnya maju, dan menyelamatkan semua orang dari krisis.

"Ini adalah kesalahan yang tidak sepertimu. Apa yang membuat Kamu sangat senang, sehingga Kamu akan melukai diri sendiri?"

Dia menunjukkan kesalahan Basara dan kemudian menghukum Morse.

"Selain itu, Duke Morse, apa yang kamu pikirkan, ketika kamu akan menggunakan kekuatan itu?"

"…"

"Apakah kamu ingin menyebarkan kelemahan, jika kamu kurang cerdas daripada anjing?"

"Aku serigala, bukan anjing."

"Terserah."

Pandangan Rachel berbalik ke arah Piaro. Setelah bosan sejak kemunculan Grid, dia akhirnya kembali ke perhatian publik. Dia berbicara, sementara tidak menyadari jika milyaran mata sedang mengawasinya,

“Mantan kapten Red Knight, Piaro. Aku tidak tahu, Kamu melayani Raja Overgeared. "

-!

-…!

"Yah… aku tahu kamu masih hidup. Siapa yang bisa melukaimu, pahlawanku dan yang terbesar di kekaisaran? "

-!?

-…!?

Knight Grid, petani gila dari Kerajaan Overgeared, sebenarnya adalah yang terhebat di kekaisaran? Dia begitu hebat, sehingga Spear Saint Rachel memanggil dia pahlawannya…?

Para pemirsa di seluruh dunia terkejut mengetahui kebenaran yang menakjubkan, dan meludahkan bir atau coke yang mereka minum. Seorang penonton Korea sedang memakan ayam. Memang, makan ayam dengan kimchi berbahaya…

-Grid yang telah berperang dengan kekaisaran belum lama ini, tiba dengan duke kekaisaran… akhirnya, misteri tampaknya telah dipecahkan …

Penonton merinding.

Bawahan Grid sebelumnya adalah orang terbesar di kekaisaran. Kapan dia menggunakan Piaro untuk meningkatkan hubungannya dengan kekaisaran? Mungkin ini adalah sesuatu yang Grid rencanakan dengan sengaja, ketika kaisar mengundang Grid beberapa tahun yang lalu?

Itu bukan pada tingkat melihat ke depan oleh satu atau dua hal. Wawasan Grid telah mencapai titik mengamati masa depan.

Teguk.

Suara para komentator menelan air liur, menembus telinga audiens melalui speaker dan headset. Orang-orang tidak bisa mengalihkan pandangan dari Grid, yang hanya duduk diam dan beristirahat. Sementara itu, Grid menangis dalam hati dengan gembira.

[Durasi distorsi kebenaran sudah berakhir.]

[Kelas, title, dan skill yang hilang telah dipulihkan.]

[Namun, karena status Magic Swordsman of the Epics lebih tinggi dari Pagma’s Descendants, Grid's Swordsmanship tetap aktif.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1051"

Follow Us