Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1059

gambar

Overgeared

OG_1059

Bab 1059

-Sungguh? Seperti yang diharapkan, nilai opsi adalah yang terbesar.

Selama minggu terakhir, Grid telah mengabdikan dirinya untuk berburu di hutan, pintu gerbang pertama dari Reruntuhan Dewa Perang. Para follower di hutan tidak bisa dengan mudah menghentikannya, Noe, Randy, Tiramet, elemental cahaya, dan Overgeared Skeleton.

Randy sangat aktif. 'Doppelganger dari Hutan Misterius' yang bisa meniru skill serta penampilan target, berevolusi lebih lanjut dengan pengembangan Grid's Swordsmanship.

"Mari kita istirahat."

Begitu alat pengukur stamina-nya menyala, Grid duduk dan memanggil Overgeared Corn.

Overgeared Corn membenarkan jika tidak ada wanita di Sage Time. Dia mulai menjilat pipi Grid dengan cara yang dipermalukan, seolah-olah dia adalah seorang tahanan yang mencium kaki seorang pemimpin musuh.

Noe tertawa.

"Overgeared Corn bersumpah tentang bagaimana tuannya tidak memiliki kekasih. Seorang pria yang berjalan sendirian tanpa seorang wanita, adalah orang yang paling menyedihkan dan tidak sedap dipandang di dunia.”

Overgeared Corn merespons, seolah menyegarkan kata-katanya didengar.

Grid mendengus.

"Aku pria yang sudah menikah. Kamu yang jomblo.”

Overgeared Corn menyerah. Dia menundukkan kepalanya dan menangis. Grid mengobrak-abrik surai Overgeared Corn, menarik tungku portable, dan landasan-nya, dan fokus pada bisikan.

Dia menghubungi Chris.

- Jadi, siapa protagonis yang beruntung?

- Vantner.

Selama ketidak-hadiran Grid, Chris telah melakukan kampanye. Itu adalah kampanye yang mengatakan 'buat semuanya untukmu sendiri'. Kampanye ini adalah untuk menjaga fasilitas alkimia tetap berjalan tanpa henti, dan tidak membebani keuangan Kerajaan Overgeared.

Anggota Overgeared berpartisipasi di dalamnya secara aktif. Ratusan anggota Overgeared datang ke Reidan setiap hari. Mereka menyediakan bahan-bahan dan menggunakan sistem Produksi.

Terkadang, mereka menggunakan sistem Transformation.

Di lain waktu, mereka menggunakan sistem Opsi. Tentu saja, sistem Opsi hanya dapat digunakan oleh sejumlah anggota Overgeared yang terbatas, karena ada cooldown 48 jam.

Yah, pemanfaatannya tidak akan tinggi bahkan jika tidak ada waktu cooldown.

Ada batasan jumlah opsi yang dapat dilampirkan pada setiap item, dan ada risiko besar jika nilai item akan terpotong seluruhnya, jika berakhir dengan opsi ‘kesejukan’seperti Iyarugt.

Namun, satu orang yang beruntung telah dilahirkan. Yaitu Vantner. Dia beruntung memiliki opsi 'Tambahkan Skill' terbaik yang ditambahkan ke senjata utamanya. Ada perayaan di seluruh Overgeared Guild.

Hasil akhir dalam alkimia normal menyebabkan exp fasilitas meningkat sebesar 0,01% persen. Hasil terbaik dalam transformasi meningkatkan exp sebesar 1% sedangkan hasil terbaik di bidang penambahan opsi meningkatkan exp sebesar 5%.

- Skill ditambahkan… Aku cemburu.

- Aku pikir Aku akan mati, karena sakit perut mengawasinya.

Vantner adalah yang beruntung. Berkat kepribadian Vantner, dia mungkin akan membual tentang hal itu selama beberapa tahun ke depan. Itu  membuat telinga mereka sakit. Grid menggerutu sejenak sebelum tersenyum.

- Yah, Aku senang jika pengalaman fasilitas alkimia telah meningkat secara dramatis.

- Ya. Grid, Kamu menjamin exp 1% setiap 10 hari. Jika keberuntungan ini terus berlanjut, fasilitas akan naik level lebih cepat dari yang kita pikirkan.

Situasinya optimis, dan kampanye telah sangat mengurangi beban keuangan. Masalahnya adalah para anggota yang gagal, muncul satu demi satu. Dalam kasus terburuk, jumlah anggota yang menggunakan fasilitas alkimia bisa turun drastis, dan tingkat perolehan exp akan melambat.

- Itu terlalu membebani anggota guild. Aku akan menginstruksikan mereka untuk meningkatkan investasi dalam alkimia di tingkat nasional. Jadi, bagikan produk alkimia kepada para anggota.

- Ya. Aku mengerti.

Chris adalah seorang ranker top. Di antara dua miliar player, kekuatannya ada di puncak, dan dia memiliki pengalaman hebat menjalankan guild besar. Karena dia memiliki banyak bawahan yang setia dan taipan dalam upaya mendirikan sebuah negara, harga dirinya yang sebenarnya sangat tinggi.

Namun, dia seperti ini di depan Grid. Dia dengan setia mengikuti Grid, apa pun kondisinya.

Apakah itu karena kekuatan Grid melampaui Chris? Tidak, manusia bukan binatang. Mereka tidak menyerah begitu saja pada kekuasaan. Alasan terbesar Chris mengikuti Grid adalah, kepercayaan mutlaknya pada sifat Grid.

Ketika Grid bangkit, Chris dengan tulus menghargai sikap Grid yang mengabaikan kesombongannya dan memandang sekitarnya. Chris selalu merasakan keinginan untuk berdiri di puncak dengan pria ini.

"Kalau begitu, mari kita mulai lagi."

Grid dimaksudkan untuk menjadi player pertama yang mencapai level 400. Dia ingat Overgeared Corn dan bangkit. Kemudian, seorang follower dari semak-semak mendatanginya. Follower yang terburu-buru, seperti banteng mirip dengan Bubat dan langsung mempersempit jarak ke Grid.

Semak-semak dan ranting-ranting bergetar, menanggapi angin yang bertiup kencang. Pada saat ini, pedang follower sudah menggambar lengkungan yang menakutkan. Ujung tajam senjata mengarah ke leher Grid.

Namun, Grid tidak merespons. Dia tidak harus keluar sendiri.

Kyak kyak! Kyakyakyak!

"…!?"

Tarian dan tawa Overgeared Skeleton menarik mata follower, dan senjata follower secara alami ditransfer dari leher Grid ke Overgeared Skeleton. Senjata itu akhirnya mengenai dada Tiramet, bukan Overgeared Skeleton.

Darah memancar keluar, tapi Tiramet tidak berkedip. Sebaliknya, dia mengejek dan memeluk follower itu erat-erat di pinggang.

“Nyahahahat!”

“Grid's Swordsmanship! Link!"

Cakar Noe dan ilmu pedang Randy mengubah para follower menjadi compang-camping. Follower yang marah itu mengguncang Tiramet, dan mencoba melawan.

Flash!

Elemental cahaya untuk sementara menghancurkan penglihatan follower. Serangan dasar Grid menghantam punggungnya.

Satu kali, dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali, enam kali, tujuh kali, delapan kali, sembilan kali…

Quick Glove Alex yang meningkatkan kecepatan serangan dasar sebanyak tiga kali, bekerja dengan baik dengan status transendennya.

Sebelumnya, Grid terbatas pada kecepatan maksimum, dan hanya bisa mencapai enam serangan dasar per detik. Sekarang, mungkin untuk mencapai Sembilan kali. Dia bahkan dalam kondisi tidak ada buff.

Follower itu berlutut dengan erangan.

Grid bahkan tidak melihat follower yang tersapu oleh api hitam dan berubah menjadi abu. Ada senyum di wajahnya, ketika dia memuji Noe, Randy, Tiramet, elemental cahaya, dan Overgeared Skeleton,

“Itu adalah sebuah permainan besar. Sudah selesai dilakukan dengan bagus."

“Heh, ini bukan masalah besar. Orang-orang level rendah ini adalah makanan biasa untuk binatang iblis neraka terbaik, Nyong.”

“Grid menjadi lebih kuat. Berarti, Randy lebih kuat. Aku senang…"

Kyak kyak! Kya kya kyak!

Ketak! Klak klak!

Flash flash!

Noe, Randy, elemental ringan, dan Overgeared Skeleton dengan jelas mengekspresikan kegembiraan mereka atas pujian Grid. Hanya Tiramet yang tidak responsif.

True Blood Vampire masih belum bisa memahami kenyataan menjadi hewan peliharaan manusia. Semua True Blood Vampire yang ditemui Grid sejauh ini menaikkan hidung mereka di udara. Jadi, dia pikir itu benar untuk memberi Tiramet waktu untuk menyesuaikan diri.

"Akan berbeda, jika kita tetap bersama."

Klak klak! Clack clack clack!

"Berhentilah menari,"

Grid memarahi Overgeared Skeleton dan bergerak lebih dalam ke hutan. Dia berencana untuk terus berburu, hingga waktu cooldown dari Ultimate Transformation berakhir.

***

 

Kota-kota vampir dan Kuil Galgunos adalah tempat perburuan eksklusif Overgeared Guild. Kedua tempat berburu memiliki keunggulan yang berbeda.

Di kota-kota vampir, sejumlah besar vampir muncul, dan itu bagus untuk meningkatkan kemahiran skill anggota Overgeared. Itu juga mungkin bagi mereka, untuk mendapatkan jackpot seperti item vampir dan elixir.

Di sisi lain, Kuil Galgunos menjamin exp yang luar biasa, namun lebih sedikit monster dan item yang jatuh. Anggota Overgeared berlevel tinggi menggunakan Kuil Galgunos, sementara anggota Overgeared rendah hingga menengah menggunakan kota vampir sebagai tempat berburu.

"Wow, aku akan mati. Sangat sulit di sini. Bagaimana dengan Reruntuhan Dewa Perang?”

Di Kuil Galgunos, Peak Sword mengembalikan Iyarugt yang cantik ke sarungnya, dan duduk. Dia masih terpana. Mempertimbangkan bagaimana Grid bisa bermain solo di Reruntuhan Dewa Perang yang mengerikan…

Dia merasa lebih dan lebih, seperti keberadaan yang jauh di dunia.

Vantner menjawab sambil menyeringai,

"Reruntuhan bukan masalah besar bagi Grid. Yah, Aku juga akan memindahkan tempat perburuanku ke reruntuhan. "

"Kamu?"

"Aku terlalu kuat, karena skill baru yang melekat pada senjataku. Di sini membosankan. Huhuhut.”

“Jangan minum potion dan katakan itu padaku. Kamu akan mati."

“Hum hum.”

Itu sulit. Di Kuil Galgunos, frekuensi follower terlalu tinggi.

Peak Sword, Vantner, Pon, Regas, Jishuka, dan yang lain dari 10 pengikut berjasa yang diburu bersama, tetapi anggota Overgeared menghadapi krisis baru setiap saat.

Ibellin dan Zednos, anggota terkuat setelah 10 pengikut berjasa, telah meninggal tiga kali dalam 10 hari terakhir. Kehilangan konsentrasi bahkan untuk waktu yang singkat menyebabkan kematian. Jadi, 10 pengikut yang berjasa mendorong anggota guild untuk berburu di kota-kota vampir.

“Mendesah. Itu sulit, karena kita tidak memiliki cukup support dan healer."

Priest sangat bermasalah. Karena sifat Satisfy, mereka dipaksa untuk menyewa priest NPC dari Gereja Rebecca jika mereka menginginkan priest.

Namun, Kuil Galgunos terlalu berbahaya bagi para priest Rebecca. Para priest menjadi enggan untuk pergi ke Kuil Galgunos, dan kekeringan healer di Overgeared Guild menjadi lebih parah. Pada saat ini, kekeringan telah berakhir.

"Tolong, biarkan kami ikut ke party."

“Eh?”

10 pengikut berjasa membantu anggota guild berburu, sambil menghalangi jalur follower lainnya. Mereka lelah, karena pertempuran yang sedang berlangsung. Tapi, mata mereka melihat ke belakang.

Hanya satu orang yang memiliki gelar Saintess.

Saudari Grid, Ruby, muncul di kuil bersama temannya dan knight pendamping, Sexy Schoolgirl. Saat mereka memasuki party, anggota Overgeared dipulihkan dengan sempurna berkat penyembuhan Ruby yang luas, dan para anggota senang dan terkejut.

"Apa yang terjadi di sini?"

Ruby dan Sexy Schoolgirl telah bergabung dengan Overgeared Guild sejak sekolah menengah, dan dua dari sedikit player level rendah di Overgeared Guild.

Mereka belajar, jadi waktu bermainnya sangat sedikit. Karena level rendah mereka, mereka umumnya aktif di daerah perburuan tingkat rendah. Kadang-kadang mereka terlihat di kota-kota vampir, tapi itu hanya kadang-kadang.

Mengapa mereka berada di Kuil Galgunos, yang memiliki tingkat kesulitan besar? Apakah mereka naik level begitu banyak, setelah tidak terlihat untuk sementara waktu?

Sexy Schoolgirl mengangkat tanda V ke anggota Overgeared yang kosong.

"Aku adalah mantan mahasiswa yang telah beralih menjadi gamer profesional."

"…"

Kekuatan Overgeared Guild… Para player yang mereka harapkan akan menjadi kekuatan terbesar mereka dalam beberapa tahun mendatang, akhirnya…

"Ya!"

Seruan Vantner mewakili kegembiraan anggota Overgeared. Semua anggota guild menyambut Ruby dan Sexy Schoolgirl, dan kecepatan berburu party meningkat empat kali lipat.

***

 

"Lhat. Itu dia, orang itu. "

"Petani Overgeared Guild!"

"Seven Duke… Tidak, orang yang membuat Lima Bangsawan kerajaan menundukkan kepala mereka!"

"Piaro!"

Sekelompok orang berbondong-bondong ke lumbung Reinhardt. Hanya ada satu alasan, mengapa puluhan ribu wisatawan datang ke sini setiap hari. Itu untuk melihat petani legendaris Piaro.

Orang-orang tidak melupakan orang tertinggi yang absolut, yang menyebabkan duke bangsawan yang bangga tunduk. Melihat alat-alat pertanian yang ia gunakan untuk menghancurkan Berith…

"Wow! Lihat itu! Piaro sudah mulai menggali kentang!”

“Ah! Ahhh! Garu-nya seksi…"

Orang-orang yang bermata cerah menatap Piaro dengan iri dan hormat. Sekarang, Piaro adalah pahlawan dan idola semua player, bukan hanya Grid dan anggota Overgeared.

Beberapa orang berpendapat, jika Piaro harus menjadi maskot Satisfy dan beberapa pasar Korea yang terkenal dengan karakter pangan yang diciptakan di Satisfy, ingin bertemu dengan Piaro. Dikatakan jika perdana menteri Vietnam, sebuah negara yang terkenal dengan mie beras-nya, juga memulai Satisfy melalui pintu belakang. Tapi, tidak mungkin untuk mengkonfirmasi hal ini.

Piaro yang bertanggung jawab atas tentara dan makanan, adalah salah satu kekuatan terbesar dari Kerajaan Overgeared. Tidak mudah bagi pemula untuk bertemu dengannya.

“Huhuhut,”

Aura Master Hurent tertawa, ketika dia bekerja dengan Piaro di ladang. Dia senang mengetahui, jika begitu banyak orang mengagumi tuannya.

Administrator Rabbit mendekati Hurent, saat dia bersenandung.

"Lihat ke sini."

“Hah? Ah, ya. Apa yang kamu butuhkan? "

"Silakan ambil ini."

"Bukankah ini kentang pelangi?"

Hurent memiringkan kepalanya. Hurent tidak bisa mengerti, mengapa administrator menunjukkan kepadanya sebuah gerobak, dengan belasan kantong kentang.

Rabbit menjelaskan kepada Hurent yang bingung,

“Bawa ke orang-orang dan jual. Kita tidak boleh melewatkan kesempatan ini, untuk menjual kepada wisatawan. "

"…?"

"Jual kentang."

"…"

“Kita bisa mendapatkan harga lima kali lipat untuk kentang yang ditanam oleh petani legendaris Piaro… Tidak, itu bisa dijual dengan harga 10 kali lipat dari harga normal. Apa yang sedang kamu lakukan? Cepat."

"…"

Pada hari ini…

[Judul: Hari ini, Aku pergi ke Kerajaan Overgeared dan bertemu Aura Master Hurent

Dia menjual kentang

-afsij **: Lalu Huroi membaca buku moral.]

Ada posting di komunitas di seluruh dunia tentang penampakan Aura Master Hurent, tapi hanya sedikit orang yang mempercayainya.

***

 

Di ibukota Kekaisaran Sahara, Titan…

“Jangan menolak dan terima saja. Ini akan lebih nyaman bagimu."

Edan duduk di depan duke yang ditangkap dan mengeluarkan Esensi Yatan. Energi iblis yang tak tertahankan mulai melecehkan dan memanipulasi pikiran para duke.

Awan gelap menggantung di atas kekaisaran.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1059"

Follow Us