Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1058

gambar

Overgeared

OG_1058

Bab 1058

Nama

Lembaga Penelitian Alkimia

Tingkat Fasilitas

Advance Lv 2.

 

Daftar Produk yang Dapat Diproduksi

Intermediate

Super Heal Recovery Potion

Super Mana Recovery Potion

Super Buff Potion

Beginner

Batu Peningkatan Senjata dan Armor

Kacamata hitam bermutu rendah

 

Intermedia Orb

Komunikasi video yang disesuaikan

Menara deteksi magic power

Tujuh perangkap magis

Earphone telekomunikasi, dll

Daftar Logam yang Dapat Diubah

Baja.

Perak.

Besi hitam.

Orichalcum.

*Metal ditingkatkan*

Daftar Opsi yang dapat dilampirkan ke Item

Low

Peningkatan Strength

Peningkatan Agility

Peningkatan Stamina

Peningkatan Intelligence

Peningkatan Move. Speed

Peningkatan Efek Skill

Minimal

Pengurangan konsumsi sumber daya

Coldness

Skill tambahan

Attribute tambahan

 

Ini adalah kondisi fasilitas alkimia Reidan saat ini. Itu adalah fasilitas yang sangat bagus, hanya dengan melihat fungsi-fungsi dasarnya.

Heal potion tingkat super dan buff potion adalah barang yang bos monster tidak jatuhkan dengan mudah. Mereka cukup mahal untuk disebut 'item eksklusif chaebol' dan membanggakan kinerja yang sangat baik.

Itu tidak berlebihan untuk mengatakan jika sumber terbaik dari kinerja Grid dan anggota Overgeared selama raid Berith adalah potion yang dibuat oleh fasilitas alkimia.

Selain itu, perlu dicatat jika orichalcum adalah logam bernilai tinggi, dan ada berbagai opsi yang dapat dilampirkan pada item. Jelas jika akan ada dampak sosial yang besar, jika fasilitas alkimia Reidan dirilis ke media.

Memang, banyak orang bersedia untuk membuat kesepakatan dengan Kerajaan Overgeared, yang secara eksklusif dapat menghasilkan barang-barang kelas atas, dan melampirkan opsi pada barang-barang.

"Mereka tidak tahu itu kekuatan kosong."

Semua fasilitas memiliki sesuatu yang disebut 'biaya pemeliharaan'. Jika biaya perawatan tidak dibayarkan tepat waktu, tingkat fasilitas akan turun dan operasi akan berhenti. Masuk akal jika 'pemeliharaan fasilitas militer' adalah yang paling mahal. Tapi sebenarnya adalah, fasilitas alkimia yang memiliki biaya perawatan yang unik.

Biaya memelihara satu fasilitas alkimia lebih tinggi daripada biaya memelihara 30 barak canggih, yang dapat meningkatkan dan mempertahankan 1.000 tentara.

Tentu saja, biaya perawatan adalah biaya minimum. Biaya investasi bahkan lebih tinggi. Selama beberapa tahun terakhir, lebih dari setengah pendapatan Kerajaan Overgeared telah diinvestasikan dalam fasilitas alkimia tunggal. Dan, itu dapat mencapai tingkat tinggi ini berkat investasi.

Namun, ada masalah yang lebih besar.

[Daftar Bahan yang diperlukan untuk Menghasilkan Heal Potion

3 lagui. 3 ramuan teh panjang. 2 bunga teratai merah. 0,5 liter air murni. Satu botol kaca.

Ada 40% dari kegagalan produksi ramuan.

40% kemungkinan menghasilkan heal potion intermedia.

15% kemungkinan menghasilkan heal potion advance.

4% kemungkinan menghasilkan heal potion super.

1% kemungkinan menghasilkan heal potion top.]

Semua produk alkimia memiliki bagian probabilitas. Uang selalu terbuang sia-sia, ketika memproduksi barang, mengubah logam, atau memberi opsi pada barang, tapi hasil akhirnya tidak pasti.

Uang dan keberuntungan diperlukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Fungsi melampirkan opsi bahkan memiliki waktu cooldown. Inilah mengapa lebih banyak kerajaan, terlepas dari kekaisaran, mengabaikan alkimia. Dan, mengapa Grid mencemooh fasilitas alkimia.

"Ini adalah kuda nil pemakan uang."

Fasilitas alkimia memiliki penampilan yang sangat misterius dan indah, dibandingkan dengan bangunan lain. Grid tiba di pintu masuk fasilitas makan uang dan mulai mengutuk. Itu hampir merupakan perilaku refleksif. Grid masih tidak bisa melupakan opsi 'kesejukan' yang melekat pada Iyarugt.

"Nilainya sangat buruk."

Dia ingin menutup fasilitas alkimia berkali-kali. Alasan dia tidak melakukannya adalah, karena kemungkinan untuk rekayasa sihir. Bidang teknik sihir dianggap ada di daerah yang tidak bisa dicapai oleh blacksmith individu. Jadi, Grid membutuhkan bantuan dari alkimia.

"Kami sangat menyambut Yang Mulia!"

Para alkemis bergegas untuk menyambut Grid. Alkimia diremehkan di semua kerajaan lainnya.

Bagi para alkemis, Kerajaan Overgeared adalah salah satu dari beberapa tahap, di mana mereka dapat membuktikan nilai mereka. Mereka tidak ingin kehilangan tahap ini, dan berjuang untuk terlihat baik di Grid.

“Beberapa waktu yang lalu, Aku berhasil mengubah orichalcum! Aku mendapat satu orichalcum dengan 100 baja!"

"Kamu tidak dapat dipuji, karena satu orichalcum. Laporan menunjukkan, jika Kamu menginvestasikan total 13.000 potongan baja dalam sebulan, dan hanya satu orichalcum yang diperoleh, "

Penguasa Reidan, Chris menjawab atas nama Grid.

Reaksi blak-blakan dan negatif Chris mewakili pikiran Grid, dan dia berniat untuk menyelamatkan martabat Grid. Bukankah raja akan kehilangan martabatnya, jika dia mempertanyakan bawahannya satu per satu?

Chris telah mengoperasikan guild besar dan bagus di bidang ini.

“Aku-aku malu. Namun, segala sesuatunya pasti akan berubah begitu fasilitas mencapai Advance Lv 3,”

Kata kepala fasilitas sambil menundukkan kepala yang berkeringat.

Kemudian, Chris mengangkat suaranya,

“Lain kali akan berbeda, lain kali. Kamu mengatakan hal yang sama setiap saat. Berapa banyak uang yang harus kita investasikan?"

"Berhenti,"

Grid menahan Chris.

"Mengapa dia berbicara dengan keras, ketika uangku yang diinvestasikan?"

Ini yang ia pikirkan. Grid cerdas, tapi dia masih kurang dalam hal hubungan interpersonal. Grid bertanya kepada kepala fasilitas,

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai advance lv 3?"

"…Sejauh ini, kita bisa mengumpulkan exp dan menaikkan level, setiap kali alkimia berhasil. Karena itu, Aku dapat memperkirakan kira-kira kapan tingkat fasilitas akan naik. Namun, kali ini berbeda. Aku tidak bisa menebak."

"Mengapa? Apakah ada kondisi terpisah untuk mengumpulkan exp?”

"Itu…"

Kepala fasilitas menyeka keringatnya. Dia tidak bisa melakukan kontak mata dengan Grid. Sikapnya membuat Grid merasa tidak nyaman.

"Bicaralah dengan cepat."

Grid mengerutkan kening.

Kepala fasilitas menjelaskan dengan suara bergetar,

"Sejak tingkat fasilitas mencapai advance lv 2. Itu telah berubah, sehingga exp hanya terakumulasi, ketika kinerja tertinggi tercapai…"

“Eh?”

"Apa?"

Grid tampak ngeri, sementara mata Chris menjadi merah. Chris keluar atas nama Grid.

"Terus…? Di masa lalu, nilai exp dari fasilitas naik. Bahkan, ketika Kamu hanya membuat potion tingkat low. Sekarang di masa depan, exp hanya akan meningkat dengan potion kelas top? Apakah Aku mengerti dengan benar?"

"…Benar sekali."

"Ini gila!"

Biaya memproduksi heal potion tunggal mirip dengan harga perdagangan heal potion super. Ini sangat tidak efisien. Jauh lebih baik untuk membeli ramuan secara langsung daripada membuatnya dari fasilitas alkimia. Namun demikian, alasan semua anggota Overgeared menggunakan ramuan dari fasilitas alkimia adalah untuk mendapatkan heal potion top dan meningkatkan tingkat fasilitas alkimia.

Begitu fasilitas alkimia sudah aktif dan berjalan, mereka dipaksa untuk terus menggunakannya untuk mengumpulkan exp dan meningkatkan level.

Sekarang, investasi itu sendiri menjadi tidak berarti. Hanya hasil akhir yang akan mengumpulkan exp…? Itu benar-benar akan menjadi awal 'menuangkan air ke dalam lubang tanpa dasar', dimulai sekarang.

"Mereka gila."

Grid akhirnya kehilangan kesabaran. Dia lupa, jika para alkemis sedang menonton dan mengungkapkan pikirannya. Para alkemis tampak seperti langit telah jatuh.

"Yang Mulia, tolong jangan katakan itu! Kami tidak gila!"

"Benar sekali! Kami waras! Kami baru saja menjelaskannya!”

"Tidak, aku tidak membicarakanmu."

Itu adalah Grup S.A.

Mayoritas alkemis adalah NPC, jadi Grid menelan sisa kata-katanya. Perutnya terasa terbakar.

Alkimia! Ah, alkimia! Pelakunya yang mengosongkan sakunya, dan itu selalu mengenai bagian belakang kepalanya, membuat bintang-bintang terlihat!

‘XX… Bahkan CEO Grup Sasung tidak dapat mencapai level 3, kecuali dia beruntung.’

Grid yakin akan hal ini. Alkimia, efisiensinya mengerikan dibandingkan potensinya. Itu bukan konten yang ada untuk player. Alih-alih, itu hanyalah fantasi yang bertanggung jawab, atas harapan yang tidak jelas.

Chris tampaknya berpikir dengan cara yang sama,

“Ini bukan masalah yang bisa diselesaikan dengan tidak sabar. Jika kita menginvestasikan uang untuk menaikkan level dengan cepat, keuangan kita akan hancur. Jangan tergesa-gesa dan manfaatkan saja fasilitas, sambil mempertahankan kebijakan operasi saat ini. Maka, level akan naik perlahan."

"Apakah Kamu ingin mencapai tingkat master advance dalam 20-30 tahun?"

"…"

Mungkin tidak mungkin dalam 20 atau 30 tahun. Fasilitas alkimia tidak dapat mencapai tingkat master advance, hingga generasi anak-anak mereka. Chris menjadi sengsara, ketika dia memikirkannya dengan serius.

"Konten fantasi… Yah, oke. Aku suka itu. Itu sangat berharga."

Senyum lebar muncul di wajah Grid. Chris merasa aneh, jika Grid sangat bahagia.

Langkah, langkah.

Grid berjalan maju. Dia berdiri di depan nukleus di pusat lembaga dan membuka Rune of Darkness. Energi iblis hitam dan tak menyenangkan naik di sekitar tubuh Grid.

[Aktivasi Rune of Darkness telah meningkatkan evil power sebesar 200!]

Grid mengabaikan jendela notifikasi yang naik dan meletakkan tangan pucat pada inti magic power.

Duguen! Duguen!

Inti magic power fasilitas alkimia Reidan. Amethyst raksasa yang bernafas seperti jantung makhluk hidup mulai bereaksi terhadap kekuatan di dalam Grid. Senyum lebar di wajah Grid, tidak bisa dihapus.

"Grid?"

"Chris, sudahkah aku memberi-tahumu, apa sebenarnya Berith’s Power?"

Kekuatan Great Demon ke-22 Berith untuk menghasilkan setiap bahan yang ada di dunia, lahir di ujung jari Grid. Kuku Berith muncul dari inventory Grid dan melayang di sekitar inti magic power. Itu adalah aktivasi sistem Transformation.

"Tunggu! Grid!!”

Chris terkejut. Transformation adalah system, di mana bahan tertentu digunakan untuk meningkatkan kinerja yang melekat, atau mengubahnya menjadi baja, perak, besi hitam, atau orichalcum.

Dengan kata lain, jika nilai bahan yang digunakan melebihi orichalcum, sistem kemungkinan akan menyebabkan kerugian. Meningkatkan kinerja Kuku Berof akan gagal.

Kuku Berith akan diubah menjadi baja, perak, besi hitam, atau orichalcum.

"Hei! Berhenti!"

Itu pertaruhan yang terlalu besar. Logam terbaik yang dijatuhkan Berith akan hilang. Chris mengulurkan tangan untuk menghentikan Grid.

"Transformation."

Dia terlambat satu langkah. Grid sudah mengaktifkan sistem Transformation menggunakan Kuku Berith sebagai bahan. Bersamaan dengan itu, cahaya emas cemerlang mengelilingi seluruh laboratorium, dan muncul melalui semua jendela laboratorium.

Seluruh kota Reidan yang berpenduduk satu juta, telah berubah menjadi emas. Setelah cahaya itu hilang, Chris dan para alkemis membuat suara yang sama,

"Ah…”

Mereka melihatnya. Kuku Berith memancarkan kecemerlangan mistis.

"Ini Berith’s Power."

Grid menempatkan kuku di inventory-nya dan membagikan beberapa informasi Rune of Darkness dengan Chris.

[Khusus

* Kekuatan Great Demon ke-22 Berith.

Kepalsuan utama mengubah kenyataan.

Alkimia pamungkas memanipulasi semua hal.

-Ketika mengaktifkan alkimia utama-

Aktifkan keterampilan Automatic Transformation dan Ultimate Transformation.]

[Automatic Transformation

Skill pasif.

Jika Anda ditargetkan oleh proyektil, perisai logam yang terbuat dari logam pertahanan akan secara otomatis dihasilkan dalam waktu nyata.

10.000 damage akan diserap per perisai.

* Durasi satu menit.]

[Ultimate Transformation

Skill aktif.

Hasil terbaik akan diperoleh saat menggunakan alkimia.

* Diperlukan waktu 10 hari pengisian setelah digunakan.]

"Awalnya aku marah."

Itu karena, prasyarat yang melekat pada Ultimate Transformation. Apa prasyarat untuk menggunakan alkimia, ketika Grid adalah pandai besi?

"Pada awalnya, aku berpikir itu adalah skill yang harus digunakan dalam hubungannya dengan skill pasif Automatic Transformation, dan jika mungkin untuk mempertahankan diriku sementara waktu."

Kemudian Grid memperhatikan, jika dia dapat mengambil keuntungan dari sistem alkimia. Itu adalah masalah yang bisa diselesaikan dengan menggunakan fasilitas alkimia.

"Namun, seperti yang Kamu lihat, ada metode penggunaan yang terpisah."

Fantasi? Itu tidak bisa ada sebelum Berith’s Power. Dia memiliki kekuatan untuk membuat fantasi menjadi kenyataan.

[Keberhasilan Ultimate Transformation telah meningkatkan exp fasilitas alkimia sebesar 1%!]

"…!"

Chris melihat jendela notifikasi khusus tuan di depannya dan mengangkat tinjunya.

“Waaaaahhhhh!”

Para alkemis saling berpelukan dan bersorak dengan antusias. Mereka berpikir, jika kehadiran Grid itu sendiri adalah berkah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1058"

Follow Us