Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1061

gambar

Overgeared

OG_1061

Bab 1061

Resh, top ranker berada di level 363.

Perilisan game virtual reality bernama Satisfy adalah berkah luar biasa baginya, yang telah terobsesi dengan novel fantasi dan film, sejak ia masih muda.

Seorang knight… Dia dapat mengalami profesi fantastis yang telah ia impikan selama bertahun-tahun. Setelah persiapan dan perencanaan yang matang, Resh mulai Satisfy menjadi seorang knight dan akhirnya mencapai mimpinya. Dia menjadi knight eksklusif Dulandal, pangeran kekaisaran ke-2.

Levelnya rendah dibandingkan dengan NPC, tapi dia memperoleh kepercayaan dengan belajar di bawah senior, dan mampu melakukan quest harian 'menjaga sisi Dulandal selama empat jam sehari'. Seorang knight pangeran kekaisaran…

Itu adalah status yang mulia, dan setiap hari terpenuhi. Resh bertindak seperti knight biasanya. Dia hanya setia kepada tuannya, akan mengorbankan dirinya untuk tuannya, dan merasa bangga pada dirinya sendiri.

“Pria kurang ajar! Beraninya Kamu memperlakukanku seperti aku adalah kakakmu, di depan bawahanku? "

"…"

Pangeran Dulandal memiliki ekspresi yang tidak biasa, ketika dia kembali. Resh mendengar, dia telah mengunjungi istana pangeran kekaisaran keempat pagi ini. dan, sesuatu tampaknya telah terjadi.

Seorang knight senior membungkuk sopan dan menghela nafas, setelah Dulandal menutup pintu dengan keras dan memasuki kamar.

"Itu bau darah."

"Darah?"

Kekaisaran Sahara saat ini dalam keadaan perang. Tidak, itu selalu dalam keadaan perang. Mereka berperang dengan minoritas di seluruh wilayah. Namun, kisah itu tidak ada hubungannya dengan para knight di bawah pangeran kekaisaran. Sangat jarang bagi pangeran kekaisaran untuk langsung pergi ke medan perang.

Resh jauh dari medan perang. Namun ada bau darah…? Knight senior berbisik kepada Resh yang bingung,

“Hal-hal aneh terjadi di seluruh bangsa. Duke secara diam-diam menghilang. "

"Apakah kamu berbicara tentang tiga duke?"

Belum lama ini, Grenhal, Morse, dan Basara datang ke ibukota untuk menemui kaisar. Namun, sang kaisar tidak hadir, dan mereka memutuskan untuk menunggu di vila-vila mereka. Lalu, mereka menghilang…?

“Ha ha bukankah mereka pergi berburu di suatu tempat?"

Resh tertawa tanpa sadar. Para duke adalah orang yang paling kuat di kekaisaran. Pertama, tidak mungkin seseorang menyakiti mereka. Gagasan Resh jika mereka hilang itu tidak pantas. Tapi, knight senior memiliki pendapat yang berbeda.

"Pangeran kekaisaran keempat curiga. Aku menerima beberapa intelijen beberapa hari yang lalu, jika pangeran kekaisaran keempat memerintahkan Abyss untuk dibuka."

"Abyss…?"

Ekspresi Resh menegang. Abyss adalah dungeon terburuk dalam sejarah kekaisaran. Itu adalah tempat yang sangat berdarah, yang hanya menampung para pemimpin politik terkemuka, yang memberontak terhadap keluarga kekaisaran atau mencoba untuk menggulingkan kekaisaran.

Ada desas-desus, jika sesuatu di dalam sana membuat para napi menggila.

“Penjara Abyss adalah hukuman yang lebih buruk daripada kematian. Tidak ada catatan pembukaannya, dalam beberapa dekade terakhir. Namun begitu duke menghilang, pangeran kekaisaran keempat membukanya. Bukankah ini aneh dalam banyak hal?"

‘Ini…’

Res Resh merasakannya. Ini adalah intuisi dari seorang top ranker dengan banyak pengalaman. Seperti yang diharapkan.

[Quest Tersembunyi: Eksplorasi Abyss telah terjadi!]

“Para bangsawan di atas pangkat marquis memiliki wewenang untuk membatasi tahanan di Abyss. Namun, hanya kaisar yang memiliki wewenang untuk melihat daftar tahanan. "

"…"

“Pangeran Dulandal ingin tahu tentang para tahanan di Abyss. Jika para tahanan yang terjebak di Abyss adalah duke… Aku tidak tahu penderitaan macam apa yang akan mereka alami, sebelum kaisar kembali. Dugaan Pangeran Dulandal adalah jika pangeran keempat akan menggunakannya, untuk membuat keributan. "

"Tunggu. Tunggu sebentar."

Skala kasusnya terlalu besar. Dia tidak berpikir itu adalah sesuatu yang bisa ditangani oleh seorang knight seperti dirinya.

Pertama, ada terlalu banyak hal yang tidak ia mengerti.

"Apakah ini tidak berlebihan? Pangeran kekaisaran keempat tidak memiliki wewenang untuk menangkap duke."

"Tidak ada otoritas, tapi ada kekuatan."

"…?"

"Pangeran kekaisaran kedua secara resmi menyangkalnya, tapi senjata kuno yang disebut mesin magis sebenarnya adalah kekuatan yang sangat besar. Selain itu, 'energi merah' bawaan pangeran keempat adalah sebanding dengan tingkat pangeran kekaisaran pertama. Bahkan, duke tidak bisa mengecewakan penjaga mereka terhadapnya."

"T-Tidak. Tetap saja, ini aneh. Bukankah Duke Basara adalah sepupu keenam, dari pangeran kekaisaran keempat? Namun, dia menempatkan sepupu keenamnya di Abyss? ”

“Apa yang aneh tentang itu? Pangeran Dulandal dan pangeran kekaisaran keempat adalah saudara tiri. Tapi, belum mereka saling menudingkan pedang mereka untuk waktu yang lama kan?"

“…Ah.”

Abad pertengahan… Faksi, kekuasaan, kekaisaran…

Sekarang Resh menyadari, jika dunia para knight yang telah lama ia impikan, bukanlah dunia yang indah dan mulia. Knight senior menepuk pundak Resh yang kaku dan tegang.

"Aku tidak tahu mengapa, tapi ada berita jika kembalinya kaisar tertunda empat hari. Ada cukup waktu. Dalam enam hari ke depan, dapatkan daftar tahanan di Abyss. Aku akan mengurus sisanya."

"B-Bagaimana Aku bisa melakukan itu sendiri?"

Resh telah melangkah dengan benar. Meskipun dia siap untuk mengorbankan hidupnya kapan saja untuk junjungannya. Tapi, bukankah ini berarti dia mati, karena kematian tak berguna? Dia dalam masalah besar.

"Siapa yang menyuruhmu pergi sendiri?"

Saat ini…

Melelahkan…

Ada suara keras ketika detail pertanyaan tersembunyi muncul di depan Resh.

[Eksplorasi Abyss

Quest Tersembunyi

Senior Knight Bell memiliki harapan besar untuk koneksimu sebagai knight pengembara.

Gunakan koneksimu untuk menjelajahi Abyss dan mengamankan daftar tahanan.

* Dua player dapat bergabung denganmu dalam quest! Anggota Quest akan mendapatkan hadiah yang sama!

Kondisi Quest Clear:

1. Aktifkan, setidaknya 15% dari peta Dungeon Abyss.

2. Amankan daftar tahanan.

Quest Clear Reward:

Level +3.

Afinitas dengan Dulandal akan terbuka.

Satu buku skill dengan peringkat unique.

title 'Mengintip di Ujung Abyss' akan diperoleh.

Kegagalan Quest:

Level -5.]

"…"

Hadiahnya luar biasa. Kesulitannya tinggi, dan ada penalti yang cukup besar jika quest gagal. Bisakah dia menolak quest? Tentu saja tidak. Itu karena kepatuhan seorang knight, lebih absolut daripada kepatuhan seorang prajurit.

Setelah beberapa saat perenungan, Resh terpaksa menjawab,

"…Aku akan mencobanya."

"Seorang knight tidak selalu berjalan di sepanjang jalan yang nyaman."

Cobaan dan kesulitan akan mengikuti secara alami. Resh terpesona oleh para knight yang mengatasi cobaan dan kesulitan, untuk menjadi pahlawan.

“Ayo lakukan. Aku tidak punya pilihan, selain melakukannya. "

Satu-satunya pertanyaan adalah, di mana menemukan dua pembantu. Di dunia nyata, Resh membual hubungan interpersonal yang hebat dan memiliki banyak koneksi. Sayangnya, dia tidak memiliki top ranker di antara koneksinya.

Dia sudah kalah, karena memikirkan di mana menemukan kolega yang bisa melakukan quest yang menantang bersamanya.

"Haruskah aku melihat ke sana?"

Resh diingatkan tentang sebuah komunitas bernama 'Knight'.

Itu adalah komunitas kecil orang-orang yang iri pada para knight. Meskipun berskala kecil, sejarah komunitas itu dalam, dan banyak dari anggotanya telah memulai Satisfy, segera setelah itu dirilis.

Secara khusus, Resh telah memperhatikan anggota baru dengan ID aneh "Pepsi adalah Pemberontak".

‘Berdasarkan posting dan komentarnya, dia memiliki level tinggi. Mari kita minta dia untuk kerja sama.’

Resh segera logout dan mengakses situs.

***

 

[Rash Guard telah meninggalkanmu catatan.]

“Hah? Apa yang sedang terjadi?"

Lee Seonung, Pemuda yang dipanggil Coke di Satisfy, senang melihat tanda di smartwacth-nya. Knight adalah komunitas yang telah ia ikuti setelah menjadi knight Lord. Rash Guard adalah knight yang ia kenal, adalah yang terbaik di antara anggota yang ia temui di sana.

Coke menikmati percakapannya dengan Rash Guard, yang sangat membantu dalam berbagi informasi.

[Judul: Untuk Pepsi adalah Pemberontak.

Selamat pagi, Pepsi-nim.

Kali ini, Aku menerima tugas yang sangat besar dari atasanku. Ini tentang menjelajahi dungeon suatu kerjaaan dan mendapatkan daftar tahanan. Ada konspirasi besar yang terlibat. Ini adalah quest yang dapat dilakukan oleh total tiga player, termasuk diriku. Kesulitannya sangat tinggi, tapi hadiahnya besar.

Jika Pepsi-nim melebihi level 340 dan Kamu siap mengambil risiko, Aku ingin memintamu untuk berpartisipasi dalam quest. Tolong balas.]

“Hrmm… Sebuah quest yang membutuhkan setidaknya level 340…”

Tidak heran, mengapa orang ini tahu banyak informasi. Levelnya cukup tinggi. Coke berpikir sejenak sebelum menjawab ke Rash Guard.

[Judul: untuk Rash Guard-nim.

Halo, Rash Guard-nim!

Untungnya, level-ku sedikit di atas 340. Namun, Aku agak gugup, karena Kamu mengatakan jika kesulitannya tinggi. Aku tidak bisa memberikan jawaban yang pasti, sampai Aku tahu lebih banyak informasi! . ]

Jawabannya segera tiba.

[Judul: Isi Quest.

Eksplorasi Abyss

Quest Tersembunyi

Senior Knight Bell memiliki harapan besar untuk koneksimu sebagai knight pengembara.

Gunakan koneksimu untuk menjelajahi Abyss dan mengamankan daftar tahanan.

* Dua player dapat bergabung denganmu dalam quest! Anggota Quest akan mendapatkan hadiah yang sama!

Kondisi Quest Clear:

1. Aktifkan setidaknya 15%, dari peta Dungeon Abyss.

2. Amankan daftar tahanan.

Quest Clear Reward:

Level +3.

Afinitas dengan XXX akan terbuka.

Satu buku skill dengan peringkat unique.

Title 'Mengintip di Ujung Abyss' akan diperoleh.

Kegagalan Quest:

Level -5.

Aku tidak meragukan Pepsi-nim, tapi Aku telah menghapus nama beberapa orang, untuk mencegah kebocoran informasi. Sisa informasi itu benar.

Seperti yang Kamu lihat, hasilnya sangat besar. Ini adalah quest dengan tingkat kesulitan minimum SS.

Aku tidak ingin memaksamu untuk berpartisipasi, sampai mengorbankan dirimu.

Aku hanya meminta bantuan.]

"Wow…"

Coke membaca isi quest dan tanpa sadar menyatakan kekagumannya. Buku keterampilan berperingkat unique, title, dan tiga level…? Akan ada manfaat tanpa syarat, jika dia bisa berpartisipasi dalam quest. Karena Rash Guard telah berada di komunitas Chivalry selama beberapa tahun dan sejarah di komunitas cukup bersih, dia dapat diandalkan.

Coke yang bersemangat segera mengirim pesan. Jawabannya segera tiba. Percakapan antara kedua orang itu berlangsung seperti obrolan langsung.

-Pepsi adalah Pemberontak: Apakah Kamu sudah menemukan anggota party lain?

-Rash Guard: Tidak. Aku belum menemukan siapa pun.

-Pepsi adalah Pemberontak: Dapatkah Aku merekomendasikan seseorang?

-Rash Guard: Um… Lalu apakah Pepsi-nim mau berpartisipasi?

-Pepsi adalah Pemberontak: Ya.

-Rash Guard: Kalau begitu mari kita bertemu di Satisfy. Setelah Aku bertemu dengan Pepsi-nim, Aku akan mengkonfirmasi kekuatan kita dan memutuskan, apakah akan menerima orang yang direkomendasikan atau tidak.

-Pepsi adalah Pemberontak: Ya, Aku mengerti. Namun, Kamu secara alami akan menerimanya.

-Rash Guard: ???

-Pepsi adalah Pemberontak: Orang yang Aku rekomendasikan adalah Grid ㅎㅎ

-Rash Guard:

"Dia orang yang sembrono."

Resh mengerutkan kening pada sikap Pepsi adalah Pemberontak. Tidak disangka-sangka, dia menyebutkan ID dari orang terkenal di sana. Dia terlalu banyak bercanda tentang ini. Itu tidak lucu atau menyentuh. Resh berpikir, jika Pepsi adalah siswa muda atau orang dewasa yang belum dewasa. Dia cemas, jika dia ditipu oleh seseorang di Internet.

Namun, dia menggelengkan kepalanya dan terhubung ke Satisfy lagi. Dia mengatakan pada Pepsi untuk mengirim permintaan pertemanan, tapi dia tidak memiliki harapan lagi. Perasaan jika dia harus menemukan orang lain sudah dipenuhi dengan mantap. Kemudian, dia login ke Satisfy.

[Player ‘Coke’ telah meminta untuk menjadi temanmu.]

[Player ‘Grid’ telah meminta untuk menjadi temanmu.]

Jendela notifikasi yang tidak terduga muncul. Resh tertawa terbahak-bahak.

"Dia benar-benar tahu Grid."

Satisfy adalah game yang dinikmati oleh dua miliar player. ID duplikat diizinkan. Kemungkinan jika Grid ini adalah 'Raja Overgeared Grid' hampir mendekati nol.

[Anda telah menerima permintaan teman orang lain.]

[Memunculkan daftar teman yang diperbarui.]

 

Nama

Coke

Guild

Overgeared Guild

Level

367

 

 

 

“Eh?”

Nama

Grid

Guild

Overgeared Guild

Level

399

 

 

 

“Hah?”

Itu nyata…? Resh kehilangan jiwanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1061"

Follow Us