Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1062

gambar

Overgeared

OG_1062

Bab 1062

Tersentak.

Antara level 398 dan 399, itu mungkin hanya perbedaan satu level, tapi exp yang dibutuhkan untuk naik, setidaknya dua kali lipat.

Grid berspekulasi tentang ini. Namun, dia salah karena itu tidak dua kali lipat, tapi 10 kali lebih banyak.

Sudah dua minggu sejak dia terjebak di reruntuhan dewa perang. Terlepas dari ketika dia mengunjungi Reidan untuk Ultimate Transformation, Grid telah berburu terus-menerus. Namun, dia hanya mendapatkan exp 0,09%. Karena, Reruntuhan Dewa Perang saat ini adalah situs berburu yang paling sulit, ini bukan fenomena alam.

"Karena seperti inilah, aku tidak bisa naik level dengan berburu Berith. Haruskah Aku menyerah naik level pada saat ini?"

Grid sangat menyadari kekuatannya sendiri. Dia tahu, dia jauh lebih kuat jika levelnya sama dengan seorang ranker biasa. Bisakah orang lain memenuhi persyaratan exp yang menuntut, ketika mereka tidak memiliki kemampuan berburu yang luar biasa? Grid pikir itu sulit.

"Dalam setahun atau lebih, mungkin ada persepsi jika level 399 adalah level interval."

Akan ada periode, ketika sebagian besar player terjebak di level 399. Berpikir tentang itu, Grid menyadari betapa berharganya sebuah quest yang memberi level.

Pada saat ini, level minus yang ia alami ketika dia menjadi Pagma’s Descendants lebih berharga.

"Sulit, sulit…"

Grid tiba-tiba kewalahan. Dia pikir para operator akan terkikik-kikik sambil melihatnya kesakitan, dan mereka akan melakukannya sambil merobek ayam goreng.

‘…Tidak, bahkan mereka tidak cukup nakal, untuk menonton sambil merobek ayam goreng.’

Sementara Grid menggigil, wisper datang. ‘Keinginan dewa perang’ masih dipertahankan, sehingga reruntuhan di sini tidak membatasi komunikasi atau transfer sihir.

- Grid, Grid! Aku telah menerima permintaan untuk quest yang terlihat bagus!

- Oh benarkah? Selamat.

- Aku bisa melakukan ini dengan Grid!

- Denganku? Apakah ini quest yang kooperatif?

Grid tertarik oleh wisper Coke. Dia tidak ingin tahu tentang isi dari quest, tapi hadiahnya. Jika itu adalah quest exp, maka dia ingin berpartisipasi dengan cara apa pun.

- Apa hadiah quest?

- Satu buku skill dengan peringkat unique!

Coke berteriak penuh percaya diri.

Itu adalah kesempatan untuk mendapatkan keterampilan nilai unique! Bagi Coke, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan dia pikir Grid akan bahagia. Namun, Grid tidak memiliki respons yang sangat bersemangat.

- Apakah itu semuanya?

- Ah tidak! Itu juga memberi title! Kita bisa mendapatkan affinitas dengan seseorang!

- …

Selama dia menyelidiki Overgeared Guild, para player berpangkat tinggi rata-rata memiliki 12 title.

Di sisi lain, Grid telah mengatasi semua jenis uji coba dan memiliki lebih dari 30 title. Selain itu, sebagian besar title-nya luar biasa. Dia tidak memiliki harapan banyak untuk gelar baru. Hal yang membuatnya tertarik adalah affinitas dengan seseorang.

- Afinitas dengan siapa?

- Aku ingin tahu itu juga…

- Coke kami telah tumbuh banyak… Dia bisa bercanda sekarang…

- I-Itu juga meningkatkan level!!

- Di mana kita bertemu?

***

 

Di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt…

"Dalam banyak hal hal itu mencurigakan,"

Lauel menjawab dengan sikap tidak pasti.

"Siapa yang akan berbagi quest tersembunyi, dengan seseorang yang wajahnya tidak mereka kenal? Aku pikir, ada lebih dari 99% peluang untuk menjadi jebakan atau lelucon. "

“Rash Guard adalah anggota senior yang telah aktif di situs Knight selama lebih dari 15 tahun, dan dia biasanya berperilaku sangat baik. Aku tidak berpikir kredibilitasnya rendah. "

"Lihat, Coke. Apakah Kamu pikir, Internet adalah ruang yang baik? Selain itu, seberapa hebat situs web yang disebut Knight, jika aktivitas selama 15 tahun dapat menjadi indikator kepercayaan? ”

“Knight adalah situs komunitas tempat para penggemar knight berkumpul, untuk membahas para knight. Ada tradisi 20 tahun…"

“Itu adalah tempat di mana kamu baru saja berkumpul. Setengah dari knight abad pertengahan adalah, bajingan yang menjarah orang-orang untuk hidup atau membual setiap kali mereka membuka mulut mereka. "

"Perdana Menteri Lauel!! Kata-kata itu berlebihan! "

"Tidak, Aku tidak berbicara tentang player knight Satisfy, tapi knight abad pertengahan."

"Apakah kamu kenal Jude? Kamu mengejek para knight sekarang! ”

"Hei, jangan berkelahi. Tenang aja,"

Grid yang mendengarkan dengan tenang, menenangkan situasi. Dia punya ide yang sedikit berbeda dari Lauel, yang tidak mempercayai informan yang tidak dikenal.

"Lauel, kamu berbicara dengan ketus karena aku tahu kamu mengkhawatirkan kami. Namun, kecurigaanmu agak salah. Adakah orang di dunia ini yang akan berbagi quest tersembunyi dengan seseorang yang wajahnya tidak mereka ketahui? Mungkin saja, jika Kamu tidak punya teman. "

"…"

Itu sensibilitas yang murah dan rendah. Grid pernah tidak punya teman dan sepenuhnya memahami posisi Rash Guard.

"Ada quest yang membutuhkan dua orang lagi untuk menyelesaikannya. Tapi, Kamu tidak punya teman. Apa yang kamu lakukan? Kamu harus menemukan orang di Internet."

"…Itu sebuah kemungkinan."

"Ayo kita pergi dengan cepat. Lebih baik berkumpul dulu untuk mengetahui, apakah quest itu benar atau tidak.”

"Bagaimanapun, itu bisa menjadi jebakan. Jadi, hati-hati."

"Aku akan memblokirnya, jika aku merasa itu mencurigakan."

"Aku mengerti. Minta menjadi teman orang itu, dan setel level dan afiliasi-mu ke mode terbuka. Aku pikir, lebih baik mendorong mereka untuk mengungkapkan level dan afiliasi mereka.”

Itu adalah proses untuk menentukan, apakah mereka orang yang dapat dipercaya. Grid yang diyakinkan, mengangguk dan mengirim permintaan pertemanan ke ‘Resh ## 3’.

## 3 berarti dia adalah orang ketiga yang membuat ID itu. Dari dua miliar player, akan ada ribuan atau puluhan ribu Resh. Menjadi yang ketiga, berarti dia adalah pemain awal. Seperti yang diharapkan.

Nama

Resh

Guild

Tidak Ada

Level

363

 

 

 

"High ranker Resh!"

Coke tertegun, ketika dia melihat informasi Resh di daftar temannya. Lauel memperhatikan dari samping dan agak terkejut. Hanya Grid yang bingung.

"Mengapa? Siapa ini?"

“Dia telah berada di 1.000 peringkat teratas selama lima tahun. Dia tidak pernah muncul di depan umum, dan belum melakukan aktivitas guild. Dengan demikian, semuanya terselubung. Tapi, namanya adalah salah satu yang terbaik.”

"Lima tahun?"

Setiap orang akan mengalami tikungan dan putaran. Selama mereka bukan orang jenius seperti Kraugel atau anggota Overgeared. Bahkan, orang yang paling menonjol pun akan mengalami penurunan peringkat. Sangat menyenangkan untuk mempertahankan peringkat teratas yang stabil selama lima tahun, di samping semua pesaing.

"Wow, Resh orang Korea."

Coke agak bersemangat. Sepertinya, dia sudah lama tertarik pada Resh.

Sikap ragu dan tidak percaya Lauel semakin melunak.

"Aku pikir, kamu bisa melakukan kontak. Dia adalah seseorang dengan banyak kehilangan, dan cenderung membuat jebakan untuk Yang Mulia. "

***

 

Ibu kota Kekaisaran Sahara, Titan…

Grid dan Coke bertemu Resh di sini dan kagum. Mereka tidak pernah bermimpi, jika Resh akan menjadi knight pangeran kekaisaran kedua. Player harus mengumpulkan banyak prestasi untuk dipromosikan ke posisi langsung, di bawah pangeran kekaisaran.

"Aku sebenarnya agak ragu-ragu… Lalu aku ingat, jika Grid memiliki hubungan dekat dengan duke, dan ini memberiku keberanian,"

Resh mengatakan semuanya dengan jujur.

Quest ini ada di dalam kekaisaran. Dia sangat khawatir, jika dia harus bekerja sama dengan Raja Overgeared, raja kerajaan yang sedang berperang dengannya. Namun, kekhawatirannya hanya bertahan sebentar. Selama raid Berith, Grid telah menunjukkan persahabatannya dengan duke kekaisaran.

"Ini… Situasinya serius."

Grid merasa tidak nyaman, setelah dia menerima informasi quest dan memahami cerita lengkapnya. Duke yang ia pikir akan meningkatkan hubungan antara kekaisaran dan Kerajaan Overgeared, saat ini sedang dalam krisis.

Dalam kasus terburuk, kaisar mungkin menganiaya para duke, tanpa ingin meningkatkan hubungan dengan Kerajaan Overgeared.

Resh menghiburnya,

“Beberapa hari sebelum duke tiba, kaisar telah meninggalkan ibukota. Sangat tidak mungkin, kaisar berada di belakang ini. Hanya ada satu tersangka, Pangeran Keempat Edan. "

“Hmm…”

Edan.

Dia adalah putra Permaisuri Marie, yang mencuci otak Asmophel dan menjelek-jelekkan Piaro sebagai pengkhianat. Grid mengertakkan gigi.

"Mereka dalam krisis, karena aku."

Tampaknya itu karena pertemuan dengan Piaro. Edan pasti merasakan krisis dan menangani duke tanpa kehadiran kaisar.

"Aku pikir ini akan serius, jika Esensi Yatan keluar di sini."

Salah satu item paling curang di Satisfy adalah Esensi Yatan.

Esensi Yatan menunjukkan kemampuan untuk menghancurkan kepribadian, menggunakan kekuatan dewa jahat. Grid sudah melihat kekuatan Esensi Yatan, melalui event Asmophel dan para elf.

‘Permaisuri Marie bermitra dengan Gereja Yatan. Tidak aneh, jika Pangeran Edan juga memiliki Esensi Yatan. '

Dia harus bergegas. Jika duke dicuci otak oleh Esensi Yatan seperti Asmophel di masa lalu, situasinya akan menjadi bengkok.

"Mari kita langsung memasuki Abyss."

Sekarang, Grid tidak peduli dengan hadiah quest. Sebagai raja Overgeared dan teman para duke, dia merasakan kewajiban.

"Kita harus menyelamatkan para duke sebelum terlambat."

"Misi kita bukan untuk menyelamatkan duke, tapi untuk mengamankan daftar tahanan."

"Jika kita menyelamatkan para duke, kita akan mendapatkan daftarnya."

"…"

Mata Resh tampak terguncang. Fakta jika potensi terbesar Grid adalah 'jaringan manusia' miliknya sudah terkenal. Tapi Resh mengira, ada banyak bagian yang berlebihan. Kebanyakan selebritas kurang dari apa yang digambarkan di media. Dan dia pikir, Grid akan sama.

Namun, ini bukan masalahnya. Grid membantu NPC keluar dari pertemanan pribadi. Dia akan membahayakan bangsawan musuh. Bagi Grid, nilai persahabatan adalah konsep indah yang terlihat di film.

"Ada alasan, mengapa para orang bakat itu benar-benar percaya dan mengikutinya."

Resh melihat Coke, ranker muda yang melayani dengan hormat di belakang Grid, dan hasratnya yang terlupakan terlupakan.

"Aku mengerti. Tuanku juga akan senang, jika duke diselamatkan. Aku akan bekerja sama secara aktif. "

***

 

Penjara terburuk di kekaisaran, Abyss, begitu dalam dan besar. Sehingga, tidak bisa diukur.

Alasan mengapa benua itu terbelah dua, adalah karena meteorit besar jatuh di sini. Ada keraguan seperti itu, dan terowongan yang gelap, merangsang ketakutan manusia hingga batasnya. Mungkin itu sebabnya, tidak ada tanda-tanda kehidupan di sekitarnya.

“Sebuah terowongan yang ada di hutan belantara. Tidak ada penjaga luar, karena tidak ada yang mengganggu untuk mengunjungi tempat ini. "

“Ada alasan, mengapa tidak ada orang di sini. Aku menggigil karena semakin dekat.”

Coke gemetar. Dia tidak bercanda. Dia benar-benar takut.

Grid menamparnya di belakang.

“Luruskan semangatmu. Itu bukan tempat untuk mengecewakan penjagamu."

Faktanya, status transendennya membuat dirinya dikenal.

[Intuisi-mu merasakan bahaya.]

[Perhatian diperlukan, saat bertindak.]

Bukankah lebih baik memanggil rekan sekarang? Itu adalah jendela notifikasi yang membuatnya khawatir. Meskipun demikian, Grid tidak bertindak gegabah. Quest terbatas pada tiga orang. Mungkin ada kendala system, jika jumlah orang terlampaui.

"Ada cerita, jika dasar Abyss adalah dunia lain. Itu adalah tempat yang bersentuhan dengan neraka dan penuh dengan energi iblis. Aku mendengar, jika keberadaan non-manusia menjaga bagian dalam, dan ada kemungkinan besar pertempuran yang sulit. Aku berharap, Kamu beruntung dan akan memimpin. "

Resh tidak menunda lebih jauh. Dia tidak lupa, jika dia adalah subjek dari quest dan memimpin untuk masuk. Kegelapan merambah pada visi grup.

***

 

Di malam hari, istana surgawi yang terbuat dari kayu dan batu misterius mulai memancarkan warna-warna cemerlang. Itu bersinar cukup terang, untuk menembus batas antara malam dan siang. Ini adalah istana grandmaster, dan itu indah dan megah.

"Apakah ini kesempatan untuk mengintip jawabannya?"

Ada minat yang halus di mata Grandmaster Zikfrector, ketika dia mengamati kristal ajaib. Di bola kristal, gambar Raja Overgeared Grid di Abyss menyebar seperti video.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1062"

Follow Us