Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1063

gambar

Overgeared

OG_1063

Bab 1063

"Ini peta yang sangat rumit…"

Ini adalah kesan Resh. Grid dan Coke juga setuju.

Satisfy adalah dunia yang memiliki ukuran yang sebanding dengan Bumi.

Ada banyak tempat rumit di Satisfy, tapi kualitas Abyss istimewa.

Tidak seperti tempat lain yang ada, di mana fenomena geologis dan fisika diekspresikan oleh garis, '99, 9% realistis sementara atmosfer dan fenomena agak berlebihan'. Abyss 100% konsisten dengan kenyataan.

Bau, bentuk, warna, tekstur, fenomena fisik, dan perubahan iklim, dan seterusnya…

Semuanya sangat realistis. Itu sangat realistis, sehingga sulit untuk membedakan antara dunia virtual dan kenyataan. Itu membuatnya merasa menyeramkan. Tidak seperti peta normal, tidak ada BGM, dan ini meningkatkan perasaan lebih jauh.

"Aku selalu memikirkan hal ini, tapi bukankah Ketua Lim Cheolho adalah orang asing seperti yang dikabarkan?"

Tetesan air mengalir ke dinding batu yang retak, dan suara tetesan bergema di seluruh tempat itu. Sangat tidak nyaman untuk bergerak di Abyss, karena bebatuan diukir dalam segala bentuk dan menonjol keluar di mana-mana. Itu mewakili jejak waktu.

Abyss bukanlah garis lurus di bawah tanah. Ketika mereka turun, bagian dalam menjadi serumit labirin, dan langit-langit tampak menutupi sinar matahari.

"Aku gugup,"

Suara Coke bergetar, ketika mata-nya mencerminkan kegelapan yang tidak memungkinkan untuk ia lihat, di luar jarak satu meter. Perasaan gugupnya, sepertinya tidak berlebihan.

Grid memarahinya,

"Apakah kamu tidak pergi ke tentara? Pasukan garis depan sepertiku berkelahi satu sama lain, setiap hari di terowongan, dan Aku harus terbiasa dengan suasana ini. "

"Apakah kamu di garis depan? Benar saja, Grid hebat sejak pasukan…"

"Itu bohong."

Berbicara tentang tentara dalam permainan.

Percakapan ini dimungkinkan, karena mereka adalah pria Korea Selatan. Player dari negara lain tidak akan membicarakan tentara secara alami. Mereka telah ke dungeon lebih dari sekali atau dua kali, dan akan membuka dialog yang cocok untuk bermain game. Masalahnya adalah, ketiga orang yang berkumpul di sini adalah orang Korea.

Resh merasakan rasa memiliki yang aneh dan mulai ikut serta dalam percakapan,

“Hanya karena Kamu tidak berada di garis depan, bukan berarti Kamu tidak bisa bangga. Aku berasal dari divisi XX. Kita memiliki banyak hal untuk diwaspadai, dan menerima lebih sedikit pelatihan daripada pasukan belakang.”

"Sebaliknya, kamu mengambil risiko."

"Ada pro dan kontra untuk masing-masing, tapi kita semua harus bangga."

Apakah ini permainan atau kenyataan? Apakah itu Abyss atau tentara?

Di tengah-tengah cerita tentang pasukan cadangan dan pasukan pertahanan sipil, pundak Grid sedikit gemetar.

 Rata-rata orang lebih takut pada orang daripada hantu, tapi Grid berbeda. Dia bisa mengalahkan orang dengan kekerasan. Tapi, dia tidak punya solusi, ketika harus berhadapan dengan hantu.

Grid telah melihat hantu leluhur Khan di masa lalu, dan masih takut pada hantu. Dia tidak bisa menunjukkannya, karena posisi-nya. Tapi dari sudut pandangnya, suasana Abyss begitu menyeramkan. Sehingga, tidak aneh bagi hantu untuk keluar begitu saja.

Tentu saja, Coke dan Resh tidak memperhatikan jika Grid takut. Mereka tahu, jika Grid adalah orang terkuat di dunia. Dia adalah Raja Overgeared yang agung. Mereka tidak dapat membayangkan, jika dia adalah seorang pengecut.

"Elemental cahaya bekerja dengan baik."

Grid berusaha menghilangkan rasa takutnya, jadi dia melepaskan ketegangannya dengan berbicara tentang elemental cahaya yang berputar di sekelilingnya dan menerangi jalannya.

Resh menatap elemental cahaya.

“Mayoritas anggota Overgeared memiliki elemental. Apakah Kamu mendapat bantuan dari Great Sage Sticks?"

"Tidak. Dia mungkin hebat, etapi itu tidak cukup untuk memberikan elemental anggota guild. "

"Jadi, Kamu telah diberkati oleh world tree?"

"Ya, apakah kamu tahu tentang elemental?"

Tidak aneh bagi jaringan intelijen seorang top ranker untuk mengetahui tentang Sage Sticks.

Bagaimanapun, Great Sage Sticks adalah orang yang terkenal. Namun, bukankah hanya ada beberapa ranker yang tahu tentang berkah world tree? Jaringan intelijen Resh sangat mengagumkan, mengingat fakta jika hutan world tree tidak dapat diakses oleh manusia.

Resh menjawab dengan rendah hati,

“Aku mendapat informasi dengan baik. Karena Aku di istana, Aku sering mendengar desas-desus dan mendapatkan sedikit pengetahuan yang dangkal. "

Grid mengangguk mengerti.

“Um…”

Namun, Coke berbeda. Dia bertanya-tanya, apakah ini kesempatan untuk mendapatkan informasi dari Resh.

"Seperti apa karakter Pangeran Dulandal?"

“Dia agak egois, dan berdarah panas, karena kurang sabar. Pada saat yang sama, dia tahu cara merawat orang-orang di bawahnya.”

"Aku rasa, level pangeran harus sangat tinggi?"

“Um… Dia di level yang mirip dengan duke.”

"Wow, dia sangat kuat ya?"

“Memiliki level yang sama bukan berarti skillnya sama. Sebenarnya, Aku belum pernah melihat dia bertarung sebelumnya, etapi dia tidak terlihat sekuat itu. Namun, dikatakan jika Pangeran Roland ke-1 dan Pangeran Edan ke-4 begitu kuat. Sehingga, sulit untuk menemukan musuh bagi mereka di kekaisaran.”

"…!"

Coke sangat terkejut.

Ini berarti, setidaknya dua pangeran kekaisaran sebanding dengan duke…? Mereka dilahirkan dengan sendok emas di mulut mereka dan tumbuh dengan nyaman. Jadi, dia pikir mereka akan malas dan tidak memiliki keterampilan pribadi yang baik.

Resh tersenyum.

“Para pangeran menjalani kehidupan yang penuh dengan persaingan. Secara khusus, pangeran tertua memiliki saudara yang ingin naik takhta, dan tidak diketahui seperti apa masa depannya nanti…"

“Kenapa kamu begitu terkejut? Semakin spesial NPC, semakin kuat pasukan bersenjata mereka. Tidak heran mereka kuat. Kaisar mungkin lebih besar,"

Kata Grid pada Coke yang terkejut sebentar.

Coke mengulangi kebiasaannya,

"Seperti yang diharapkan dari Grid."

Lalu dia terus mengajukan pertanyaan,

"Apa pendapat Dulandal dan keluarga kekaisaran, tentang Kerajaan Overgeared kita?"

Sekarang, dia telah memotong untuk mengejar, tapi saat mata Coke bersinar…

"Aku tidak bisa membicarakan itu,"

Resh menyela pertanyaan.

“Aku sangat berterima kasih telah dibantu oleh kalian berdua dan Aku bersedia melakukan yang terbaik, karena Aku penggemar Grid. Tapi, Aku tidak ingin melakukan sesuatu yang akan menyebabkan masalah. Tolong dimengerti."

"Ya tentu saja. Secara alami, Aku mengerti. Aku terlalu bersemangat, sehingga Aku lupa tentang posisi Resh. Aku sangat menyesal."

"Kamu tidak perlu meminta maaf,"

Resh menanggapi Coke sambil tersenyum.

Grid memperhatikan mereka berdua dan memahami situasinya di belakang,

"Coke mencoba mengeruk informasi."

Dia bisa mendapatkan keterampilan monster, dengan menelan mayat monster yang diburunya. Ini adalah salah satu karakteristik dasar Coke. Itu adalah sumber yang memungkinkannya untuk tumbuh dengan cepat, di bawah pelatihan 10 pengikut berjasa.

Keberadaannya sendiri adalah karnivora. Faktanya, dia sangat kuat. Ngomong-ngomong, dia juga tampaknya memiliki sisi yang bijak.

"Dia adalah bakat serba guna."

Hati Grid terasa penuh. Rasanya, seperti dia telah memilih kartu dengan nilai tertinggi, saat bermain game mobile. Dia dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan.

‘Ah.’

Dia menyadari jika guncangan tubuhnya telah menghilang. Dia tidak lagi takut dengan atmosfer Abyss, di mana tidak akan aneh, jika hantu muncul. Ini adalah kekuatan manusia.

Grid menepuk pundak Coke, yang sangat malu dan minta maaf.

"Lelaki imut. Sepertinya, itu mulai dari sekarang. jadi, angkatlah semangatmu. ”

“Ah ya.”

Tentu saja, ketika berjalan lebih dalam di bawah tanah, beberapa benda asing mulai menonjol.

Itu adalah jejak buatan. Ada batang baja tua. Mereka telah dipasang di ruang kecil yang terjadi secara alami di seluruh dinding batu. Itu mengubahnya menjadi 'penjara'.

"Dari sini, itu adalah Abyss yang asli,"

Grid mengkonfirmasi dari jendela peringatan yang terus muncul lebih sering, ketika dia memegang Sword Aiming at the God di tangannya. Alasan dia tidak mengeluarkan Enlightenment Sword adalah, karena tempat itu sempit. Ledakan berantai api hitam bisa meruntuhkan dinding bagian dalam terowongan, dan menghancurkannya sampai mati.

Tiba-tiba, ada suara gesekan yang tidak nyaman keluar dari kegelapan, yang tidak tersentuh oleh elemental cahaya. Ada suara seperti rantai tebal diseret di tanah.

"Itu akan datang,"

Kata-kata Grid menyebabkan Coke melepaskan ketegangannya, dan mengeluarkan pedangnya dan perisai. Sekitar saat ia menjadi knight Pangeran Lord, Grid telah membuatnya menjadi perlengkapan perang.

Sayangnya, peringkat pedang tetap unique, tapi peringkat perisai itu legendaris. Coke tidak peduli dengan peringkat tersebut. Intinya adalah, jika itu berisi keterampilan dan upaya Grid. Angka peningkatan bahkan +8.

Coke telah menggunakan semua asetnya, untuk meningkatkan itu dengan tekad, jika dia akan menggunakannya selama bertahun-tahun.

"Ini benar-benar Overgeared Guild."

Resh melihat sekilas nilai item Coke, dan menyadari kekuatan Overgeared Guild.

Overgeared Guild mengendalikan tempat berburu tingkat tinggi, menyerang semua jenis monster bos, dan mengamankan bahan-bahan produksi yang berharga.

Kemudian, Grid yang blacksmith legendaris merancang dan memproduksi barang menggunakan bahan yang mereka suplai. Hasil yang dihasilkan melampaui akal sehat. Tentara bersenjata dari Overgeared Guild, dekat dengan cita-cita para ranker termasuk Resh. Jadi, Overgeared Guild secara alami kuat.

'Masih…'

Langkah.

Resh melangkah di depan Grid. Grid mungkin lebih kuat dari Resh, tapi dia masih hanya pelayan. Karena Resh adalah subjek dari quest, itu tepat baginya untuk berdiri di depan. Itu risiko yang harus ia ambil.

Resh berpikir seperti ini.

"Biarkan aku yang pertama menilai kesulitannya."

Kemudian terjadilah saat Resh berbicara. Suara rantai yang ditarik dipercepat, dan dua sosok manusia muncul dalam kegelapan. Mereka adalah tentara kekaisaran bernama 'guardian yang tercemar'. Tidak, mereka adalah monster.

Meskipun mereka dipersenjatai dengan arnor dan pedang terukir dengan simbol kekaisaran. Mereka tidak bisa dianggap manusia. Kulit mereka meleleh seperti lendir, dan racun memuntahkan dari mulutnya.

Suara rantai berdentang, sebenarnya berasal dari retakan di leher mereka.

Resh memblokir pedang dua tahanan, sementara secara bersamaan menembus perut salah satu guardian, dengan mengarahkan pedangnya di bawah perisai.

Grid kagum dengan satu gerakan yang membela dan melakukan serangan balik.

"Skill?"

"Tidak, itu adalah teknik dasar,"

Jelas Coke.

"Kekuatan terbesar dari kelas yang menggunakan perisai adalah, selama kerusakan yang diterima tidak melebihi level perisai, kami bisa bertahan dan melakukan serangan balik pada saat yang sama."

"Lalu, mengapa Vantner hanya bertahan?"

“Ah… Ini adalah teknik yang sangat sulit. Bergantung pada kekuatan lawan, kemungkinan serangan balik yang berhasil akan berkurang.”

“Ohu.”

Itu hampir selalu serangan, ketika Grid bertempur di party dengan Vantner. Monster boss umumnya transenden, sehingga tingkat keberhasilan serangan balik Vantner rendah.

“Ada tingkat keberhasilan serangan balik 40% terhadap monster level yang sama. Tentu saja, ini adalah cerita berdasarkan diriku. "

"Apa?"

40% kesuksesan serangan balik melawan monster level yang sama…? Lalu bagaimana dengan orang itu? Grid kehilangan kata-kata.

Resh memblokir serangan para guardian dan berhasil melakukan serangan balik pada saat yang sama. Tingkat keberhasilannya mencapai 70%. Yang paling mengejutkan, level guardian akan lebih tinggi dari level Resh.

"Kontrolnya tidak normal. Aku percaya diri dengan keterampilanku, tapi Aku bahkan tidak bisa memberikan kartu nama kepadanya. "

"…"

Keahlian Coke bagus, dan Grid tahu itu dengan baik. Dia tidak setepat Faker, tapi Coke jelas memiliki keterampilan kontrol tingkat tinggi. Dengan demikian, keterampilan kontrol Resh yang membuat kagum Coke, sangat luar biasa.

"Berdasarkan kontrol saja, apakah dia seperti Faker?"

"Lebih baik untuk mengevaluasi dia pada level yang sama dengan Hao, yang satu tingkat di bawah Faker."

“Hah…”

Benar-benar ada banyak tuan di dunia. Grid mengagumi Resh.

“Ugh!”

Kemudian, Resh membiarkan satu serangan, ketika dua guardian terus menyerang. Dia kehilangan kekuatan di satu lengan, dan perisainya meluncur ke bawah. Itu memungkinkan guardian untuk menyerang dadanya yang terbuka.

"Heart of Steel!"

Lalu, Resh menggunakan skill. Dia langsung meningkatkan defense-nya dan mengurangi jumlah damage yang ia terima. Damage yang berkurang akan dipindahkan ke ujung pedangnya, dan kemudian memperkuat serangan berikutnya. Salah satu guardian menerima pukulan telak dan menjerit.

Resh tidak ketinggalan celah ini.

Dia menghindari serangan guardian lain yang datang dari samping, dan menambahkan kekuatan serangan ke perisai dengan menggunakan serangan musuh, memukul kepala guardian yang tersandung. Lalu, ada gerakan menyerang dan bertahan berikut ini.

Setelah duel yang cukup sengit, salah satu guardian beralih menjadi abu, sedangkan HP dan MP Resh masing-masing 10% dan 15%.

Itu terjadi ketika Resh menembus cairan beracun, yang telah dilemparkan oleh guardian yang selamat. Dan dia mengambil pedang.

“Berkat Resh, kinerja musuh telah diukur dengan baik. Maka sekarang, Aku akan bergabung."

Coke maju. Dia tidak dengan hati-hati menetralkan serangan guardian, seperti yang dilakukan Resh. Tingkat keberhasilan serangan baliknya juga rendah. Tetap saja, dia dua kali lebih cepat dari Resh dan merasa lebih mudah untuk membunuh guardian.

Pertarungan satu lawan satu adalah alasan besar, tapi perbedaan dalam statistik dasar jauh lebih besar.

Ketika pedang Coke menembus guardian, HP guardian hilang. Namun, ketika guardian menebas Coke, dia tidak kehilangan HP sebanyak itu.

Itu bukan hanya pengaruh dari overgeared. Kumpulan skill pasif dan aktif Coke dari monster, yang meningkatkan statistiknya. Perbedaan sebenarnya dalam level antara Coke dan Resh hanya empat level, tapi sebenarnya lebih seperti 10.

Tidak, itu lebih seperti 20 atau 30.

Sama seperti bagaimana Grid membuat player lain kewalahan di level yang sama karena statistik yang ia peroleh dari kerajinan, Coke adalah Grid kedua yang membuat player lain dari level yang sama kewalahan, dengan meningkatkan skill-nya melalui berburu.

"…"

Ekspresi Resh kosong. Dia tahu, dia berada di belakang Coke baik di level maupun item. Tapi, dia tidak berharap celah itu menjadi begitu besar.

Coke berteriak pada Resh yang sedang menatap kosong,

“Naikkan semangatmu! Tidak baik menjadi seperti itu, sepagi ini! "

"…?"

Apa yang dia katakan? Resh merasa terkejut, ketika dua guardian baru muncul dari kegelapan. Kemudian, mereka segera mati. Grid membunuh mereka.

Dia mengibaskan darah dari pedangnya dan bergumam dengan acuh tak acuh,

"Ini baru level 380. Tempat ini hanyalah permulaan."

“…Ah.”

Itu sebabnya, Resh diberitahu untuk membangkitkan semangatnya. Terlambat yakin akan hal ini, dia menyeka cairan beracun di perisainya. Dia malu dengan perjuangannya yang sengit, dan tidak tahu harus mencarinya ke mana.

Mata Grid dan Coke dipenuhi dengan rasa hormat dan suka pada Resh, ketika mereka mengawasinya.

"Dia akan sangat kuat, jika dia dibesarkan dengan benar…"

"Aku ingin mempelajari keterampilan kontrolnya, saat bertarung bersama."

“Aku ingin pulang ke rumah…”

Masing-masing dari mereka memiliki pemikiran yang berbeda, ketika party bergerak lebih dalam ke Abyss.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1063"

Follow Us