Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1067

gambar

Overgeared

OG_1067

Bab 1067

Kekaisaran Sahara adalah bangsa tertinggi di Benua Barat. Dengan jumlah sumber daya yang besar, sebanyak talenta yang ada di bintang, dan kemajuan teknologi.

Itu menjadi lebih kuat setiap hari.

Ini adalah pernyataan pengantar yang muncul, saat membuat karakter baru. Itu sebabnya, mayoritas player memilih kekaisaran sebagai negara mereka. Kaisar menghasilkan talenta luar biasa setiap zaman, sesuai ukurannya.

Secara kebetulan, mereka yang melihat puncak pedang, selalu dilahirkan di luar kekaisaran. Ini adalah alasan, mengapa Piaro yang naik ke peringkat swordsman pada usia dini, sangat dinanti-nantikan di kekaisaran.

"Sudah lama, sekitar empat tahun."

Sword Duke Limit… Saat dia turun dari langit-langit, penampilannya sangat mengesankan. Dia memiliki tatapan yang kuat, dan alis yang kasar dan maskulin. Rambutnya yang disisir halus dan dagunya yang dicukur, mencerminkan kepribadiannya yang teliti. Dan, dia tampaknya adalah orang yang mengendalikan dirinya dengan baik.

"…"

Kedatangan Limit mendinginkan kemurkaan Grid.

Grid yang telah kehilangan cengkeramannya pada benang perak, setelah melihat keadaan ketiga duke, dengan cepat mengikat kembali benang itu dengan kuat. Sword Duke adalah suatu masalah besar. Sehingga, Grid terpaksa menjadi dingin.

Dia sama dengan Rahel, salah satu duke terkuat.

Selama era Piaro dan Asmophel, Limit telah dikaburkan oleh bayang-bayang mereka. tapi, kini tidak lagi. Piaro dan Asmophel telah menghabiskan bertahun-tahun bersembunyi dari dunia, sementara Limit terus maju di faksi kaisar dan kemudian faksi permaisuri juga.

Dia berada dalam posisi untuk menggambarkan dirinya sebagai orang terkuat di kekaisaran. Dan, Grid merasakannya secara real time.

[Fighting energy-mu meningkat.]

[Fighting energy-mu meningkat.]

Reaksi Hero King tidak biasa. Tingkat di mana aura merah tebal fighting energy mengelilingi tubuh Grid, adalah yang tercepat yang pernah ada.

Limit turun dan berhenti pada posisi yang lebih tinggi dari Grid.

"Raja Overgeared Grid. Aku sering mendengar ceritamu hari ini. Mengapa raja wilayah lain ikut campur dalam urusan kekaisaran? Mengingat jika kerajaan-mu saat ini sedang berperang dengan kekaisaran. Tindakan Kamu tampaknya berniat merugikan kekaisaran? Bagaimana perwakilan suatu kerajaan bisa begitu sembrono dan tidak bermoral? "

Orang-orang kekaisaran memiliki kebiasaan memanggil semua kerajaan selain kekaisaran, kerajaan kecil. Namun, Limit berbeda. Dia merujuk Kerajaan Overgeared dengan cara sopan wilayah lain.

Ini bukan sesuatu yang baik. Itu berarti, jika Limit tidak memandang rendah Kerajaan Overgeared.

Ketegangan Grid meningkat.

'Terkutuk. Aku lebih suka dia mengabaikanku, daripada waspada. '

Dadanya masih berdenyut meski minum potion untuk memulihkan HP-nya. Damage yang diderita Grid dari serangan Limit adalah 32.000.

Sejak Grid menjadi Raja Overgeared, hanya ada dua kasus, ketika dia menderita damage yang begitu besar sekaligus.

"Dia adalah masalah nyata."

Morse, dalam bentuk binatang buasnya, mengerahkan kekuatan yang mirip atau sedikit lebih unggul dari Grid dalam keadaan buff penuh.

Keadaan damai Spear Saint Rachel setidaknya sama dengan keadaan binatang buas Morse.

Sword Duke Limit setidaknya setara dengan Rachel. Memang benar, menganggapnya lebih sulit daripada Kyle, yang digolongkan sebagai yang terlemah dari Five Pillar.

"Lalu, bagaimana jika dia tidak waspada?"

Bagaimana jika dia ceroboh seperti Garam Yangban? Garam lebih unggul dalam segala hal, tapi dia memiliki sikap 'ceroboh', yang memungkinkan Grid menemukan celah. Grid mengamati pedang Limit dengan serius, saat dia menunggu waktu cooldown potion berakhir.

Bahkan dalam kegelapan, pedang itu memancarkan cahaya biru. Tampaknya, itu adalah senjata dengan peringkat minimal yang legendary. Dan sepertinya, ada banyak opsi tersembunyi.

Grid merasa menyesal.

‘Eyes of Pagma adalah masalahnya.’

Eyes of Pagma adalah versi yang berkembang dari Legendary Blacksmith's Eyes.

Legendary Blacksmith's Eyes hanya mengkonfirmasi informasi item target, sementara Pagma's Eyes memiliki fungsi meningkatkan pemahaman tentang item target dan menyalinnya. Itu jauh lebih baik, tapi dampak yang dihasilkan adalah cooldown satu jam.

"Aku tidak bisa menggunakannya, karena cooldown sialan itu."

Untuk memenangkan pertarungan, dia perlu tahu musuh. Memeriksa informasi item peralatan player atau NPC di awal untuk memiliki dampak besar pada persentase yang menang.

"Aku harus menggunakannya dengan benar."

Grid menjadi seorang gamer.

Dia sekarang jelas menyadari pentingnya memiliki informasi di awal, dan tidak mengabaikannya. Itu sebabnya, dia merasa lebih menyesal.

Itu sangat cepat. Pikiran Grid mengurangi waktu cooldown potion hanya satu detik. Berpikir cepat, Grid fokus pada percakapan dengan Limit.

"Aku tidak bisa mengatakan, jika aku bermaksud untuk merusak kekaisaran. Aku hanya ingin menyelesaikan perang dengan kekaisaran. Dalam perjalanan, Aku perhatikan, jika duke diperlakukan tidak adil, dan datang untuk membantu mereka. "

"Kamu ingin mengakhiri perang, jadi kamu membunuh Sky King Rigal, Drunk Duke Diworth, dan puluhan ribu tentara kekaisaran?"

“Itu adalah tindakan pembelaan diri yang tak terhindarkan. Bagaimana Aku bisa mengabaikan mereka yang menginvasi wilayahku dan melukai rakyat-ku? "

“Fakta jika ketiga duke terjebak di sini, juga merupakan hukuman yang adil. Ada situasi di mana mereka berkompromi denganmu, raja musuh, dan mengkhianati kerajaan mereka. Mereka seperti ini karena dirimu. Kamu muncul di sini, akan membuat posisi mereka lebih buruk. "

“Interaksiku dengan mereka adalah untuk meningkatkan hubungan antara kerajaanku dan kekaisaran, memulihkan perdamaian. Aku tidak punya niat, untuk melukai kekaisaran! "

"Bagaimana aku bisa percaya itu? Merupakan kejahatan sendiri untuk berkompromi dengan raja musuh, apa pun niatnya.”

Argumen Limit itu masuk akal. Tentu saja, ini adalah kisah, ketika rahasia tersembunyi tidak ada.

"X …!"

Kesabaran Grid dengan cepat habis. Dia menyadari tidak ada kemajuan dalam percakapan itu, dan secara refleks melontarkan kata-kata kasar.

“Bicaralah sedikit omong kosong dan jujurlah, kamu X! Kamu takut duke akan mengatakan yang sebenarnya kepada kaisar, setelah mereka tahu jika tuduhan Piaro salah, kamu XX! ”

"…"

"Apakah kamu? Kamu dan Pangeran Kekaisaran Edan ke-4 membuat mereka seperti ini?"

Grid kehilangan banyak alasan yang ia raih kembali dalam ketakutan, tapi Limit tidak terguncang. Meskipun ini adalah omelan pertama yang ia dengar dalam hidupnya, dia tetap sopan saat berkata,

“Dasar bodoh. Semakin tinggi status seseorang, semakin tinggi hati mereka tentang kata-kata dan perbuatan mereka. Namun, Kamu bahkan tidak memiliki martabat, ketika mengatakan sesuatu. Status kelahiranmu tidak dapat ditutup-tutupi. "

“Martabat itu omong kosong! Aku bertanya, apakah Kamu mengurusnya dengan cara ini?! "

"Kamu tidak berhak tahu."

“Ya…!”

Grid seharusnya membawa Huroi ke sini. Hanya dengan begitu, dia bisa memukuli mulutnya dengan baik. Grid sangat kecewa dan tiba-tiba teringat akan Summon Knight.

"Apakah ini akan berhasil?"

Itu adalah krisis hidup atau mati. Dia tidak bisa mengatasi ini dengan keterampilan sendirian. Mari pinjam kekuatan.

" Summon Knight!"

Grid segera menggunakan skill itu. Tetap saja, itu seperti yang ia harapkan.

[Ada tempat, di mana jumlah orang yang masuk dibatasi, karena quest.]

[Summon Knight tidak bekerja.]

Sistem menolaknya. Ini adalah sesuatu yang sudah diharapkan.

"Apakah kamu mencoba memanggil Piaro? Maaf, Kamu bisa memanggilnya. Itu adalah kesempatan bagus untuk mengalahkannya.”

Limit memutar pinggangnya sedikit.

“Aku telah menerima informasi, jika para knight dari tiga duke berkumpul di ibukota. Mereka mulai meragukan situasinya. Jadi, Aku punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. ”

Dia sedang sibuk.

"Aku tidak ingin membuang lebih banyak waktu untukmu."

Partikel-partikel cahaya yang cerah mulai berkumpul di pedang, seperti bintang-bintang di Limit.

"Aku akan menghukummu atas nama duke Sahara. Pertama, ada dosa membunuh bangsawan dan tentara kekaisaran.”

Jarak antara Grid dan Limit adalah sekitar 5 meter. Namun, Limit mengayunkan pedangnya tanpa mempersempit jarak, dan energi pedang yang cerah mencapai Grid.

"Apakah ini skill?"

Gerakan serangan itu sangat singkat, tapi itu adalah serangan dalam bentuk partikel cahaya. Itu bukan serangan biasa. Efek dari skill itu sendiri tidak terlalu glamor, tapi itu jelas kuat.

"Noe, jangan keluar terburu-buru. Hanya bantu Aku, ketika Kamu melihat celah,”

Grid menilai dengan cepat, dan memilih untuk menghindar daripada menghadapi serangan Limit. Dia mengambil dua langkah cepat ke samping, dan serangan ringan Limit menghantam jeruji, yang baru saja bersandar padanya.

"…!"

Saat suara itu terdengar di telinganya, mata Grid melebar. Limit mendekati tepat di atas kepalanya.

"Ada dosa untuk menumbangkan para bangsawan kekaisaran guna menggulingkan kekaisaran."

Sepatu baja di sekitar kaki Limit menendang Grid seperti bola. Itu sangat kuat, sehingga kepala Grid mungkin akan hancur, jika dia tidak mengenakan mahkota dan helm bersama.

[Anda telah menderita 6.750 damage.]

"Ada dosa untuk membobol kekaisaran secara ilegal."

Kondisi fisiknya tidak normal. Otak Grid bergetar, dan untuk sementara, dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya. Dia membiarkan dirinya hancur oleh partikel cahaya Limit.

Kecepatan serangan Limit adalah enam serangan per detik, tapi Grid sulit mengatasinya, karena setiap serangan itu kompleks.

"Ada dosa untuk melindungi Piaro, yang didakwa dengan kejahatan pengkhianatan besar."

Pedang Limit memotong seluruh tubuh Grid, dan hanya berhenti setelah menusuk jantung-nya.

"Hukuman mati."

Dada Grid direndam dalam darah merah. Darah mengalir seperti sungai, dari celah di Valhalla. Tubuh Grid tergelincir ke depan. Dan pada saat yang sama, Limit bergerak ke samping untuk menghindar.

"Hei, apakah kamu pikir aku akan mati, karena itu?"

Setelah dipukuli tanpa daya, Grid nyaris tidak bangkit dan melawan. Bilah emas yang menjulang, berisi kecepatan yang melampaui kecepatan serangan Limit.

Perbedaan kecepatan mengisi perbedaan skill. Mata Limit yang tenang tanpa panik dan mata merah Grid, menatap satu sama lain.

Sisa-sisa perisai oranye tumpah di atas Grid berdarah. Itu adalah perisai yang diciptakan oleh title First King.

"Apakah kamu pikir, kamu bisa mengalahkan siapa pun, dengan memegang pedang? Aku kira Kamu sudah menggunakannya?"

"…"

Wawasan tingkat tinggi Limit menangkap tangan Grid, yang memakai cincin, yang belum pernah terlihat sejak beberapa waktu yang lalu. Warnanya merah dan transparan, dan berisi aura kuat vampir.

Saat pedangnya saling bertautan dengan pedang Limit, Grid mengambil langkah ke depan. Itu adalah langkah pertama dari tarian pedang, yang mengandung kemarahan dan kebencian.

Grid mendorong pedang Limit sambil bergerak maju lagi.

Limit menarik pedangnya, dan partikel-partikel cahaya mulai berkumpul lagi, pada pedang yang ditempatkan secara horizontal. Pedang Grid yang ditujukan pada Limit, berisi niat membunuh yang mengerikan.

"Kill!"

"Memotong Bintang."

Ekspresi Limit tenang, ketika kedua pedang bertabrakan. Dia yakin, jika keahlian pedangnya jauh lebih unggul dari keahlian pedang Grid, dan jika dia tidak akan kalah dalam hal teknik. Ini bukan kesombongan atau kecerobohan. Itu adalah kesimpulan yang dicapai setelah beberapa tabrakan, dan bisa disebut wawasan.

Namun, Limit mengabaikan satu bagian.

"…!?"

Ilmu pedang Grid bukan keahlian individu Grid. Tarian pedang Grid adalah keterampilan dan pengetahuan dua legendaris.

Setelah bentrokan yang kuat, tubuh Grid dan Limit terpental. Grid didorong kembali ke jeruji penjara dan berhenti di sana. sementara, Limit nyaris berhenti, setelah terbang ribuan meter ke tengah ruang.

Mata berdarah Limit bergetar. Wajahnya yang selalu tenang, dipenuhi dengan kebingungan dan frustrasi. Grid merasa segar dan mengangkat tangannya.

"Ayolah. Ayo."

Limit menggertakkan giginya dan menembus udara. Dia mempersempit jarak ke Grid lagi dan menggambar busur dengan pedangnya. Coke dan Resh menyergapnya dari belakang, sementara Grid sudah menyelesaikan tarian pedang baru.

Pertempuran sengit antara empat orang, mengguncang ruang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1067"

Follow Us