Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1080

gambar

Overgeared

OG_1080

Bab 1080

Cahaya merah dari istana kekaisaran menutupi seluruh ibukota, Titan. Ini berarti jika Grid bisa menyaksikan pemandangan itu dari pinggiran.

"Toko daging yang sangat besar…!"

Ini adalah kesan Grid.

Grid meneriakkannya tanpa sadar, tapi untungnya, kelompok Basara tidak mendengarnya. Tidak, mereka mendengarnya, tapi mereka tidak bisa khawatir tentang itu. Itu karena, mereka sibuk khawatir tentang perubahan di ibukota, yang sekarang berlangsung di depan mereka.

"Langit dan bumi berwarna merah… Kenapa ini…?"

"Pertanda yang menakutkan. Pangeran kekaisaran ke-4 gila, dan kekaisaran akan dihancurkan. "

Para pengikut Basara mengeluh. Mereka merasakan perasaan tidak menyenangkan yang luar biasa, dari fenomena supernatural yang tidak dapat dipahami ini. Saat itulah, suara jernih Basara membangkitkan semangat semua orang,

"Itu adalah red energy."

"Red energy?"

Kegelisahan terhanyut dari wajah mereka yang mengetahui identitas cahaya merah yang menyelimuti ibukota. Red energy adalah simbol keluarga kekaisaran. Dari sudut pandang mereka yang melayani Dukr Basara, red energy adalah kekuatan keberuntungan.

“Red energy bisa seluas ini? Kekuatan Yang Mulia jauh lebih besar dari yang Aku kira. "

Orang-orang percaya, jika pemilik red energy ini secara alami adalah kaisar. Red energy kaisar adalah yang terkuat di era ini. Namun, Basara tahu…

Red energy kaisar tidak sebesar ini. Ini berada pada tingkat, yang bahkan menghancurkan akal sehat keluarga kekaisaran.

'Siapa ini?'

Karakteristik utama dari red energy adalah 'pengaruh pada materi'. Dalam kasus normal, royalti meningkatkan kekuatan mereka, dengan memasukkan red energy ke dalam zat-zat tertentu, dan mendistribusikannya ke bawahan mereka.

Kekuatan kaisar juga unik, karena monopolinya terhadap red energy dan mithril hitam.

Namun, ada fakta yang tidak bisa diabaikan. Red energy bisa memperkuat bahan yang disuntikkan. Tapi, itu juga bisa menyerap kekuatan material. Sangat tidak efisien untuk menyerap kekuatan material sambil mengonsumsi red energy. Sehingga, royalti yang ada, tidak mengoperasikan red energy dengan cara ini.

"Seseorang dengan begitu banyak red energy, dapat menyerap kekuatan dari semua hal, dan mengerahkan kekuatan transendental."

Ekspresi Basara berubah dingin. Dia merasakan, jika kaisar berada dalam krisis besar. Pengikutnya juga gelisah.

"Mengapa Yang Mulia secara pribadi menggunakan red energy? Jangan beri tahu Aku…?"

"Apakah pangeran kekaisaran ke-4 menyerang Yang Mulia?"

Spekulasi para pengikut mengejutkan 10.000 kavaleri. Semua orang menatap Basara dengan gugup. Basara dipaksa untuk membuat keputusan berani,

“Masuki ibukota dalam keadaan bersenjata. Kita harus segera menuju ke istana kekaisaran, untuk membantu Yang Mulia. "

Beberapa pengikutnya mengajukan keberatan, begitu Basara memberi perintah. Mereka semua adalah pendapat yang berasal dari kesetiaan mereka.

"Para prajurit keluarga kekaisaran akan memblokir gerbang. Tidak peduli niat kita, kita dapat dianggap sebagai pengkhianat, saat ada konflik bersenjata. Kita bisa menyelamatkan Yang Mulia dan kehilangan segalanya.”

"Yang Mulia, ini sekarang kesempatan dari Surga. Kamu tidak dapat membantu Yang Mulia. "

"Benar sekali! Pertama, hubungi perkebunan dan minta pasukan! Saat kami mendengar jika Yang Mulia dalam kesulitan, kami dapat berbaris dan menduduki ibukota! "

Basara berada di urutan kelima, dalam garis suksesi. Dia menduduki peringkat tertinggi kedua setelah para pangeran. Dan, selama dia mempertahankan pangkat dan wilayah duke, kekuatan sebenarnya melampaui para pangeran.

Basara adalah orang yang tepat berada di sebelah takhta. Tentu saja, Basara sendiri tidak berniat untuk menolak tahta. Namun, dia menilai itu terlalu dini.

"Itu terlalu berbahaya, sampai aku tahu apa yang dilakukan grandmaster."

Tidak seperti kaisar lain selama berabad-abad, Basara tidak punya niat untuk memerintah dengan paksa. Itu bukan karena dia adalah orang tanpa kekerasan, atau jika dia lemah. Dia hanya orang yang sangat masuk akal.

Dengan hidup berdampingan dengan negara-negara non-kekaisaran dan etnis minoritas, itu akan memperkaya mereka. Dan, dia akan menerima lebih banyak upeti yang akan membantu masa depan kekaisaran.

Nenek moyangnya sudah menunjukkan betapa tidak efisien dengan menginjak-injak dan mendominasi dengan kekuatan tanpa syarat. Sangat diragukan apakah grandmaster yang telah bersama para kaisar di masa lalu, akan setuju dengan ide-ide Basara.

"Grandmaster ini juga orang yang mengejar hegemoni. Itulah sebabnya, dia ada di pihak kekaisaran."

Jelas jika posisinya akan mengganggu, jika dia menentang grandmaster. Kekuatan grandmaster yang telah bersama keluarga kekaisaran untuk waktu yang lama, akan dengan mudah melampaui kaisar baru.

Kecuali dia ingin hidup sebagai boneka grandmaster, Basara percaya akan lebih baik untuk tidak membidik tahta, sampai dia membaca niatnya. Karena itu…

"Tidak. Kita harus membantu Yang Mulia. Yang Mulia masih diperlukan. "

Basara mengabaikan pendapat para loyalis-nya, dan 10.000 penunggang kuda memulai marching mereka. Tanah menjadi bergolak, ketika 10.000 kuda mulai berlari sekaligus. Burung-burung yang tinggal di pegunungan kecil, di mana-mana terkejut dan terbang ke langit.

Selama marching, Basara memanggil Grid,

"Raja Overgeared!"

Setelah menyaksikan Grid berambut putih di Reruntuhan Dewa Perang. Dia menafsirkan, jika Grid adalah seorang master yang sebanding dengan grandmaster, dan mengajukan permintaan.

"Butuh beberapa saat bagi pasukan kami untuk mencapai istana kekaisaran. Bisakah Kamu membantu Yang Mulia, dengan pergi ke istana kekaisaran terlebih dahulu?"

Permintaan Basara memiliki alasan yang cukup.

Keinginan Grid adalah kesepakatan Kerajaan Overgeared dan kekaisaran. Grid berlari lebih dulu dan membantu kaisar, adalah jalan pintas untuk mencapai keinginan Grid.

Seperti yang diharapkan.

"Oke,"

Grid dengan senang hati menerima permintaan Basara. Sepertinya, dia sudah menunggu itu.

Senyum yang agak pahit menyebar di wajah Basara.

"Kamu harus pergi sendiri ke tempat di mana musuh tidak diketahui… Namun, kamu bahkan tidak ragu-ragu."

Afinitas Basara dengan Grid sudah mencapai puncaknya. Saat dia menerima proposal dari Grid, dia memiliki cukup kedekatan untuk merencanakan bulan madu mereka.

Dia memberi saran tulus kepada Grid, yang mulai memanipulasi sesuatu,

“Aku sangat menyadari kekuatanmu. Tapi, tetap saja berhati-hatilah. Ada banyak orang kuat di istana kekaisaran, yang dapat mengancammu. Ketika Kamu tiba, bacalah situasinya terlebih dahulu. Dan, hanya bertindaklah, ketika Kamu dapat memastikan keselamatanmu, daripada tanpa syarat membantu Yang Mulia. "

"Tentu saja,"

jawab Grid sambil mengenakan topeng kulit.

[Masker Kulit Berith

Peringkat: Legendary (Transenden)

Daya tahan: 10/10 (tidak dapat diperbaiki)

Masker yang dibuat oleh Berith, yang mengolah kulit manusia.

Ini membanggakan tingkat penyelesaian yang sempurna, karena berisi keajaiban kebohongan dan distorsi Berith. Bukan hanya wajah yang disamarkan, tapi bentuk tubuh dan suaranya juga. Dengan demikian, itu melampaui topeng sederhana.

* Anda dapat menyamar sebagai orang yang memiliki understanding yang masuk akal.

* Anda harus berkomunikasi setidaknya 100 kata dengan target, untuk mendapatkan understanding yang diperlukan untuk penyamaran.

* Semakin tinggi afinitas target, semakin baik understanding-nya.

* Durasi penyamaran tergantung pada understanding-mu tentang target.

* Anda hanya dapat menyalin penampilan dan suara target. Berhati-hatilah dengan kata-kata dan tindakanmu, setelah penyamaran.

Waktu Cooldown: 12 jam.

Pembatasan Pengguna:

Level 380 atau lebih tinggi.

Berat: 2]

"Aku akan pergi,"

Kata Grid di bawah topeng kulit. Nada suaranya persis seperti Basara.

Benar sekali.

Untuk bergerak bebas melalui istana kekaisaran, dia menyamar sebagai Basara, anggota keluarga kekaisaran dan duke.

Wajah Basara memerah.

"Ini…"

"…?"

"D-Dadaku membengkak. Apakah Kamu memasukkan kapas? Tentunya, keajaiban great demon tidak cukup mahakuasa, untuk mereplikasi semua bagian tubuh manusia? "

Grid yang malu lupa untuk bertindak, ketika dia menjawab,

"T-Tentu saja."

Dia tidak bisa menjawab dengan jujur.

***

 

Ibukota Titan adalah jantung kekaisaran. Itu adalah kota yang megah dan indah yang memberikan sekilas kekayaan, dan kekuatan kekaisaran.

Namun, Titan yang berwarna merah itu adalah kota yang sama sekali berbeda, dari apa yang dilihat Grid sebelumnya. Para knight yang menunggang kuda, berlari di jalan. Dan, prajurit dengan pedang terlihat di setiap gang.

Tanda-tanda pertempuran ditemukan, dan beberapa rumah mewah bangsawan terbakar. Para warga yang kehilangan tempat mereka dalam kekacauan ini, berjongkok di sudut dan menangis.

Itu hanya kekacauan.

"Ini seperti perang."

Seperti yang ditakutkan Basara, ini adalah situasi yang tidak biasa. Grid harus bergegas. Ini adalah kesempatan besar untuk membantu kaisar, dan meningkatkan affinitas. Dia juga khawatir tentang para duke, yang telah pergi untuk menemui kaisar terlebih dahulu.

"Bukankah itu Duke Basara?"

Knight yang dengan hati-hati mencari di daerah itu,menemukan, jika Grid yang menyamar sebagai Basara, dan turun dari kuda mereka.

Grid bertanya kepada mereka,

"Apakah Kamu mencari Edan yang pemberontak?"

"Ya, itu benar!"

"Apakah kamu tidak tahu apa yang sedang terjadi sekarang, di istana kekaisaran?"

"Maafkan Aku. Kami tidak tahu apa yang terjadi di istana kekaisaran. Kami khawatir, karena cahaya merah tiba-tiba meledak. Tapi, dua duke dan Five Pillar ada di sana. Kami tidak berani mempertanyakan atau khawatir tentang hal itu.”

"Aku mengerti. Lanjutkan dengan apa yang Kamu lakukan. "

"Ya!"

Para knight buru-buru membuka jalan, dan Grid berlari melewatinya ke istana kekaisaran. Grid memikirkannya,

"Tidak peduli bagaimana aku melihat, bajingan Edan itu sedang bermain-main."

Edan menyingkirkan pencarian tentara dan menyusup ke istana kekaisaran, untuk menyerang kaisar. Kaisar meledak red energy-nya selama konfrontasi, dan pengaruh ini membuat ibukota menjadi merah.

Grid bisa menebak hingga sini.

Satu pertanyaan adalah, apakah Edan bisa membahayakan kaisar? Seperti yang dikatakan para knight beberapa waktu lalu, kaisar dilindungi oleh Five Pillar, sementara Grenhal dan Morse mengunjungi kaisar.

Yang terpenting, kaisar sendiri yang terkuat. Bahkan jika Edan diganggu oleh klise yang jelas dalam perannya sebagai penjahat. Sepertinya, mustahil baginya untuk menerobos kekuatan-kekuatan ini dan membahayakan kaisar.

"Jadi, aku harus cepat-cepat."

Dia tidak berpikir situasinya sudah selesai. Tapi, dia harus pergi dengan cepat, atau dia tidak akan bisa mendapatkan bantuan kaisar.

Grid meningkatkan kecepatannya.

Sayangnya, tubuh wanita ini tidak terbiasa dan tidak nyaman. Anggota tubuhnya panjang, tapi pinggulnya terlalu besar dan dadanya bergetar, ketika dia berlari. Dia tidak bisa menjaga keseimbangannya.

Grid bisa meraih ‘mereka’ setiap kali dia melompat. Tapi, dia khawatir tentang pandangan orang lain, dan merasa bersalah terhadap Basara.

‘Eh.’

Haruskah dia peduli dengan masalah kecil ini, dalam situasi putus asa seperti itu? Grid hanya meraih dadanya dan mulai berlari. Tekstur yang disampaikan adalah… Dihilangkan.

***

 

'Sangat mengerikan.'

Pemandangan istana kekaisaran lebih serius daripada ibukota. Setiap koridor dan pilar disemprotkan dengan darah merah, dan erangan para prajurit yang sekarat, bergema seperti lagu yang panjang.

"D-Duke Basara…"

"Red Knight… Red Knight mengkhianati…"

"Yang Mulia dalam bahaya…"

Para prajurit yang menemukan Grid sedang batuk darah. Grid yang mengetahui situasinya, melengkapi Dagger Ideal dan menggunakan Quick Move.

"Kaisar gagal membunuh Red Knight dan diserang."

Keterampilan Red Knight tidak biasa. Setelah knight nomor tunggal bersama, mereka bisa bersaing dengan duke. Selain itu, Red Knight sendiri memiliki banyak orang.

Edan juga memiliki unit mesin magis. Sehingga, Five Pillar dan duke tidak bisa dengan mudah menghentikan momentumnya.

Ini adalah kesempatan bagi Grid.

Grid dipercepat melalui koridor. Indera transendennya membimbingnya. Ketika dia semakin dekat ke aula audiensi, dia bisa mendengar suara gesekan, ledakan, dan logam bertabrakan.

Grid memeriksa kondisinya, setelah memastikan jika durasi Quick Move telah berakhir.

'Sempurna.'

Satu-satunya skill yang cooldown adalah Quick Move. Semua skill tersedia, HP dan MP-nya dipertahankan dengan maksimal, dan hanya sedikit stamina yang dikonsumsi.

"Sebelum Five Pillar memusnahkan Red Knight, aku akan menerobos Red Knight, dan memberi kesan jelas pada kaisar."

Grid membuat rencana dan melepas topeng kulit. Tidak perlu mengekspos topeng kulit ke kaisar atau Five Pillar. Selain itu, dia perlu untuk mengungkapkan identitasnya.

Jika mereka bertanya bagaimana dia datang ke istana kekaisaran, dia harus berbicara dengan para duke dan menjawab dengan cara yang paling positif. Dia akhirnya semakin dekat ke tempat pertempuran.

Di ujung koridor panjang, knight berbaju merah bisa terlihat.

Sejauh ini, seperti yang diharapkan Grid. Kemudian, dia melihat Grandmaster Zikfrector dan Chensler saling bertarung. Anggota Five Pillar yang akrab dengan Grid, saling bertarung.

'Apa?'

Salah satunya ada di pihak Edan? Atau ada semacam ketidak-sepakatan, dan mereka hanya bertarung sebentar? Tatapan bingung Grid berubah secara refleks ke ruang audiensi. Lalu, dia melihatnya. Itu adalah pemandangan pedang Edan yang diarahkan ke kaisar.

Grenhal dan Morse berada di tanah dalam kekacauan. Sementara Bain, Five Pillar yang lain, terluka.

"Apakah Edan melakukan ini?"

Yang penting sekarang adalah bukan harus memahami situasi. Dia harus menyelamatkan kaisar sesegera mungkin. Untuk mencapai keharmonisan dengan kekaisaran, kaisar yang menyukai para duke, harus bertahan hidup.

Bagaimana dia harus melakukan ini?

Grid gentar dengan pertempuran antara grandmaster dan Chensler. Kedua monster itu, yang ia pikir tidak akan bisa menang saat melawan dirinya, bahkan jika dia menggunakan Blackening… kedua monster itu bertarung di tengah koridor.

Grid tidak bisa menerobos mereka, untuk mencapai ruang audiensi.

"Braham, apakah kamu berniat untuk bangun?"

Dia dengan cemas memanggil Braham, tapi tidak ada jawaban. Braham yang telah tertidur, sepertinya dia tidak akan bangun untuk waktu yang lama.

- Grid! Jangan ikut campur!

Wisper terbang ke arah Grid.

Pengirimnya adalah Zibal. Grid mengalihkan pandangannya dan melihat Zibal berdiri bersama para raider. Lalu, wajah Grid dipenuhi dengan frustrasi. Dia merasa putus asa, karena bahkan jika dia menembus Five Pillar dan Red Knight, masih ada mesin magis.

"Summon Knight!"

Itu sebabnya, dia memanggil Piaro. Dia yakin, jika dia harus menarik bawahan terkuat. Dia juga ingat, jika Piaro adalah salah satu orang yang terkait dengan kekaisaran.

"Piaro!"

[Knight ‘Piaro’ telah tiba di sisimu.]

Itu adalah pemberitahuan yang muncul tanpa jeda. Grid menegaskan itu, ketika dia menatap punggung Piaro, yang segera menanggapi panggilannya.

"Piaro tidak akan mati."

Dia akan memastikannya. Grid yang ditentukan memberi perintah di depan semua orang.

"Piaro, aku minta maaf, tapi mari selamatkan kaisar."

Dia pasti tidak mau. Dia pasti akan ragu-ragu. Inilah yang dipikirkan Grid.

"Ya, yang Mulia."

Yang mengejutkan Grid, Piaro langsung menyetujui pesanan itu. Dia mengeluarkan garu dari berbagai peralatan pertanian yang tergantung di pinggangnya, dan menerobos koridor.

"Piaro…!"

Red Knight berteriak. Tak satu pun dari mereka yang berani memblokir jalan di depan Piaro. Hanya satu orang yang berbeda.

"Terkutuk! Jangan ikut campur!”

Hanya Zibal yang memanggil mesin magis-nya, dan berdiri di depan pintu masuk ke aula audiensi. Sebuah mesin sihir raksasa dan megah, bersentuhan dengan langit-langit tinggi istana kekaisaran, saat menusuk Piaro dengan tombak seperti pilar.

“Free Farming 2nd Style. Pertumbuhan Super. "

Sebatang pohon kedelai tumbuh di tanah dalam sekejap, dan menghalanginya. Tidak hanya itu memblokir tombak Raiders, tapi juga menumbuhkan tanaman merambat yang mengikat lengan dan kaki Raiders.

Zibal menjadi kontemplatif, saat melihat Raiders yang berhenti bergerak untuk sementara waktu.

"Ini gila!"

Di masa lalu, Zibal sudah dipukuli oleh Piaro.

Bagi Zibal, 'petani gila Reidan' tercetak di dalam dirinya, sebagai yang terkuat. Namun, dia lupa. Itu disebabkan oleh menyaksikan pertempuran antara grandmaster dan Chensler.

Tak lama setelah menyaksikan pertempuran mereka, Zibal menjadi relatif santai dan tak kenal takut, ketika dia menghadapi Piaro untuk reuni panjang mereka.

Inilah hasilnya.

Waktu pengoperasian sangat singkat, sehingga satu detik pun sangat berharga. Raiders diikat selama tiga detik, dan ini memungkinkan Piaro untuk menerobos. Selain itu, Piaro sudah memasuki ruang audiensi, dan menghentikan Edan dari membunuh kaisar.

Sabit dan Pedang Sahara bertabrakan. Penampilan Piaro yang tidak berubah sejak meninggalkan kekaisaran, mengejutkan Edan dan duke.

"Kamu telah menjadi legenda dan mematahkan belenggu…"

Sebuah suara pahit yang penuh dengan emosi yang kompleks. Suara Kaisar Juander bergema di aula.

Di sisi lain, Grid…

“Luar biasa. Kamu menyusup ke sini dengan begitu mudah, dengan keahlianmu? ”

Dia berkonfrontasi oleh grandmaster. Berbeda dengan Grid yang tegang, grandmaster itu tersenyum.

“Ada banyak bakat. Aku menjadi lebih dan lebih bersemangat. "

"Apa yang Kamu harapkan dariku?"

Grid berada pada posisi, di mana dia tidak bisa bertindak.

Asmophel, Mercedes, Noll, Jude, dan 10 pengikut berjasa tersedia. Tapi dia harus berhati-hati, karena dia tidak dalam posisi untuk mengeluarkan mereka semua.

Pertama-tama, Asmophel dan Mercedes mengawal generasi Red Knight sebelumnya, dan tidak pantas dipanggil. Noll adalah spesies lain, dan Grid takut ini akan memusuhi kaisar.

Sementara itu, Jude terlalu lemah. Yang terpenting, Grid hanya bisa menjamin kehidupan satu orang. Dia hanya punya satu Persik Putih.

Grid memutuskan untuk berbicara dengan grandmaster, yang tertarik padanya, dan mengeksplorasi situasi lebih jauh.

"Katakan padaku. Apa yang kamu harapkan dariku?"

Grid bertanya lagi.

"Tidakkah kamu mau menjadi kaisar?"

Grandmaster kembali dengan sebuah pertanyaan.

Grid tiba-tiba tahu, jika semua peristiwa hari ini disebabkan oleh grandmaster.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1080"

Follow Us