Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1081

gambar

Overgeared

OG_1081

Bab 1081

"Tidakkah kamu mau menjadi kaisar?"

Kucing menjadi harimau, setelah tiga tahun kehidupan militer. Mereka bisa membaca waktunya, hanya dengan melihat pergerakan para prajurit. Tidak sulit untuk mengetahui apa yang terjadi, setelah Grid bersama Lauel selama beberapa tahun.

"Grandmaster, kamu mengkhianati kaisar dan berdiri di sisi Edan."

“Ekspresi ‘pengkhianatan’ tidak sesuai. Aku hanya menggunakan hakku. "

"Hak-mu?"

Grandmaster sangat baik terhadap Grid. Dia menceritakan kisahnya dengan sangat terperinci,

“Dahulu kala, seorang pria mendatangiku, dan menawariku kesepakatan. Dia memintaku untuk menjadikannya kaisar. Dia mengatakan jika dia menjadi kaisar, dia pasti akan memenuhi hasrat hatiku."

"Orang itu…"

"Ya, itu Sahara. Aku mengangkatnya menjadi kaisar. Tapi secara kebetulan, dia gagal menepati janjinya kepadaku. Janji yang gagal, dia patuhi harus dipenuhi oleh keturunannya. Namun, waktu berlalu, dan keluarga kekaisaran lupa tentang janji mereka kepadaku. Dan, mencapai titik saat ini."

Tatapan grandmaster beralih ke dalam ruang audiensi.

Setelah terkena skill pertanian gratis, ruang audiensi secara bertahap menjadi tanah pertanian. Edan dan Piaro terlihat berkelahi, di antara padi yang menguning.

Sang grandmaster menunjuk ke pedang Edan.

"Pedang itu adalah tanda janji. Saharan memberiku pedang yang mengandung red energy-nya, yang mempercepat kematiannya. Saharan memberi-tahuku. Jika keluarga kekaisaran melanggar perjanjian mereka denganku, Aku akan membuktikan kualifikasiku dengan pedang ini, dan naik ke tahta sendiri. Kemudian, dia membuat kebijakan untuk memenuhi keinginanku dalam jangka panjang. "

Grid mendengarkan penjelasan yang ramah dan menusuk inti,

"Siapa kamu?"

Saat ini…

"…!"

Semua orang di aula audiensi memiliki mata lebar. Mereka semua bertanya-tanya tentang keinginan grandmaster. Berdasarkan keinginan itu, mereka dapat menyimpulkan identitas grandmaster. Namun, Grid bertanya tentang identitas grandmaster.

Meminta identitas orang ini tanpa menyebutkan isi ‘keinginan’…? Itu tidak bijaksana. Grandmaster tidak akan menjawab. Orang-orang berharap pertanyaan Grid diabaikan.

Seperti yang diharapkan.

"…"

Grandmaster itu juga agak bingung. Pertanyaan tentang keinginannya sudah diduga, tapi pertanyaan tentang identitasnya tidak terduga.

Grid mengangkat bahu.

"Tidakkah kamu memintaku untuk memenuhi keinginanmu, jika aku menjadi kaisar? Aku tidak bisa membuat kesepakatan dengan seseorang yang tidak aku kenal. "

“Kukuk…”

Grandmaster tertawa terbahak-bahak. Sangat jarang baginya untuk mengekspresikan emosinya. Dan, ini adalah pertama kalinya, sang kaisar pernah melihat grandmaster itu tertawa, meskipun telah menghabiskan waktu puluhan tahun bersamanya.

"…Salah satu seven evil."

Kesedihan meresapi matanya yang bosan. Mata bening grandmaster itu menatap lurus ke arah Grid.

"Renkarnasi pengkhianat yang dibutakan oleh cahaya, dan menutup mata terhadap krisis teman-temannya, yang tidak bisa melihat kegelapan. Itulah Aku. "

"…?!"

Itu seperti kilat menyambar kepala Grid. Grid tahu identitas mereka yang 'dibutakan oleh cahaya dan tidak bisa melihat kegelapan'.

"Seven evil saint…!"

Itu tidak mungkin… Identitas grandmaster adalah renkarnasi dari seven evil saint?

Tidak terbayangkan bagi Grid, yang telah lama tahu jika mereka dimeteraikan antara 'tanah dan neraka.' Grid benar-benar menegang, sementara yang lain berebut.

Itu adalah suara pikiran mereka yang berusaha mengejar ketinggalan.

Sangat jarang bagi seseorang untuk mengetahui kebenaran dari seven evil saint. Bahkan, jika mereka mencari di seluruh dunia. Tidak ada orang di ruangan itu, yang bisa memahami percakapan antara Grid dan grandmaster.

Di tengah-tengah kekacauan, sang grandmaster berkata,

“Aku ingin menghilangkan rasa bersalahku. Jadi, Aku melakukan banyak pekerjaan. Dalam upaya untuk mengatasi kebosanan yang mengerikan, Aku memperoleh waktu, dengan mendorong tubuh yang sekarang ini ke dalam jajaran transenden.

Aku belajar, bagaimana menyelamatkan renkarnasi rekan-rekanku yang berhadapan dengan para dewa, dan kehilangan 'kualifikasi kehidupan lampau'.,, tidak sepertiku.

Alasan mengapa begitu banyak ras lain di benua itu ditangkap dan dijadikan uji coba, mengapa Aku membutuhkan produk sampingan dari great demon dan keinginanku untuk evil eye…

Itu semua adalah bagian dari penelitian ini. Tidak peduli berapa lama Aku menghabiskan waktu untuk itu, Aku tidak bisa membuat perbedaan. Mustahil untuk sepenuhnya mengatasi kebosanan ini. jadi, Aku membuat kesalahan di setiap momen kritis.

Namun, Aku tahu penyebab kegagalan rekan-rekanku. Alasan terbesar kegagalan itu adalah, jika mereka tidak bergantung pada para dewa 'yang diusir'. "

"…?"

Siapa para dewa yang diusir? Kekacauan di dalam Grid meningkat. Keresahan orang lain juga meningkat. Tidak ada yang secara langsung menghubungkan grandmaster dengan seven evil saint. Tapi, semakin banyak orang memperhatikan, jika grandmaster telah menjadi "sesuatu selain manusia" sejak awal.

Grandmaster membaca situasi dan merendahkan suaranya. Saat dia berbisik ke telinga Grid, suaranya berisi gangguan yang mendalam.

Itu merepotkan. Sang grandmaster ingin mengalahkan segalanya. Keinginan-keinginan ini mulai mendominasi dirinya.

"Aku merasakan harapan besar, ketika aku tahu jika kamu memiliki kekuatan Taren."

"…"

“Jawabannya ada di Abyss. Menjadi kaisar. Menjadi kaisar, menjelajahi Abyss, dan melacak keberadaan para dewa yang diusir. Perang Seven Evil Kedua akan menyelamatkan dunia, dari para dewa yang jatuh.”

[Quest Tersembunyi: Proposal Sixth Evil Saint telah terjadi!]

[Proposal Sixth Evil Saint

Quest Tersembunyi

Sixth Evil Zik yang memiliki dosa kemalasan, menyarankan agar Anda menjadi kaisar.

Jika Anda menerima tawaran itu, Anda akan menjadi penguasa baru Kekaisaran Sahara!

Kondisi Quest Clear:

Terima tawaran Zikfrector.

Quest Clear Rewards:

Kekaisaran Sahara.]

[Apakah Anda ingin menerima quest?]

Grid telah mengalami quest tersembunyi yang tak terhitung jumlahnya. Tapi, dia belum pernah melihat quest tersembunyi, pada skala seperti itu.

Ini adalah upaya untuk melahap seluruh kekaisaran. Grid secara alami…

"Aku tidak mau."

Dia menolaknya.

"…?"

Grandmaster terkejut. Dia telah berbicara dengan jujur ​​dan tidak mengharapkan Grid untuk menolak tawaran itu.

Grid menjelaskan,

"Jika Aku menjadi kaisar, tidakkah akan ada pemberontakan di seluruh kekaisaran? Bagaimana Aku bisa mengatasinya? Pertama-tama, Aku tidak bisa memimpin wilayah sebesar itu, dan Aku tidak punya tenaga."

Jika Grid yang bukan keturunan Sahara dinobatkan sebagai kaisar, banyak bangsawan akan memberontak dan era perang akan dimulai. Grid dan Kerajaan Overgeared akan tersapu dalam perang setiap hari.

Pada akhirnya, kekaisaran akan dibagi menjadi beberapa bagian, dan keamanan Kerajaan Overgeared tidak bisa dijamin. Itu berarti, dia lebih mungkin kehilangan segalanya dan menderita.

Grandmaster menggelengkan kepalanya.

"Hal yang harus Kamu perhatikan adalah penjelajahan Abyss, bukan manajemen kekaisaran. Kekaisaran sama sekali bukan masalah. "

“Apa yang kamu katakan? Sebaliknya, bukan urusanku apa yang ingin Kamu lakukan. "

Memang benar, jika Grid menghormati seven evil saint yang berperang melawan para dewa, demi manusia. Ini tidak berarti, dia bermaksud mengorbankan dirinya untuk mereka.

Pertama-tama, Grid tidak ingin terikat pada seven evil saint. Dia bisa kehilangan segalanya dalam semalam, jika dia menarik kemarahan para dewa untuk dirinya sendiri. Grid sudah memutuskan untuk bersikap netral, setelah melalui quest Crossroad of Good and Evil dan insiden Hexetia.

“Yang Mulia Kaisar! Aku di pihakmu!"

Grid berteriak.

"… Berpaling, bahkan setelah mengetahui kebenaran."

Grandmaster itu sangat marah.

Grid buru-buru berteriak, ketika wajah grandmaster itu terdistorsi seperti iblis,

"Tidak, Aku tidak ingin memusuhimu. Aku hanya akan menghentikan pengkhianatan Edan. "

“Itu hanya penyesatan. Edan adalah agenku. Kecuali Kamu menerima tawaranku. Apakah Kamu tidak tahu, jika melawan dia, berarti melawanku? "

“Ah…”

Ini benar-benar menjengkelkan. Keharmonisan dengan kekaisaran benar-benar penting, tapi apakah benar untuk memusuhi seven evil saint? Dia mungkin hanya penjelmaan, tapi seven evil adalah seven evil saint.

Kekuatan grandmaster itu kemungkinan jauh melebihi apa yang diharapkan Grid. Mengerikan, membayangkan apa yang akan terjadi, jika mereka bertarung.

Kemudian itu terjadi, ketika Grid merasa gelisah.

"Diam, Zikfrector!"

Teriak Edan, setelah dengan mudah mengalahkan Piaro. Sang pangeran menatap grandmaster dengan mata merah.

"Tidakkah kamu mencoba membuangku, begitu ada kesempatan? Aku agenmu…? Maka, Kamu harus berkonsultasi denganku! Aku bukan penurut! "

"…!"

Menanggapi amarah Edan, pedang Sahara mulai mengerahkan kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya. Kekuatannya begitu besar sehingga memecahkan sabit Piaro, yang terbuat dari tubuh Belial.

Kekuatan yang telah diserap dari energy di seluruh ibukota, akhirnya mulai terwujud. Itu cukup hebat untuk membanjiri Piaro, yang belum mencapai landasan baru di Nature State. Pada saat ini, Edan cukup kuat untuk mengancam grandmaster, dengan emosinya yang ekstrem.

“Zikfrector! Aku akan membunuhmu dulu! "

“Eh?”

Itu adalah perkembangan yang tidak terduga. Mata Grid menyala, ketika dia menyaksikan Edan bergegas ke grandmaster. Dan, dia buru-buru meninggalkan posisinya. Pedang grandmaster dan pedang Sahara bertabrakan, meledakkan istana kekaisaran. Para penjaga kekaisaran dan Red Knight dilemparkan ke dalam kebingungan, oleh gelombang kejut yang kuat.

"Kotoran!"

Keberuntungan ini benar-benar kotor. Saat Grid akan menghindari pecahan batu yang terbang melalui koridor…

"Pegangan!"

Chensler bergegas ke kaisar dalam kekacauan dan mengulurkan tangan ke Grid.

Grid buru-buru meraih tangannya. Dia terganggu oleh Edan yang menjadi gila di daerah itu, dan tidak bisa mengendalikan ketangkasannya.

“Huuung,”

Chensler mengerang, tapi dia tidak malu. Dia nyaris tidak menolak derasnya kenikmatan.

"Orang-orang memiliki orientasi berbeda… Aku akan menghormatinya…"

"…?"

Grid dianiaya oleh Chensler yang salah paham. Tapi sekarang, bukan waktunya untuk memperhatikan hal-hal sepele (?).

Grid yang memasuki ruang samping bersama Chensler, segera mendukung Piaro dan berdiri di dekat kaisar.

Kaisar membungkuk ke Grid, dan menyebabkan keraguan apakah ini benar-benar kaisar.

"Terima kasih…"

"P-Paduka ?!"

Kaisar Kekaisaran Sahara, penguasa Benua Barat, tunduk pada raja sebuah kerajaan kecil? Bukan hanya Chensler. Bahkan para duke yang memiliki afinitas maksimum dengan Grid tercengang. Tentu saja, Grid juga terkejut.

Tatapan kaisar diarahkan pada Piaro, yang berada tepat di belakang Grid.

"Raja Overgeared, kamu tidak akan mengetahuinya. Tapi, aku sudah berterima kasih padamu untuk waktu yang lama. Aku merasa bersalah setiap hari, karena tidak menghentikan perang melawan Kerajaan Overgeared.”

"…"

Menjadi selaras dengan kekaisaran, bukan keinginan sia-sia kaisar. Hati Grid menjadi nyaman, begitu dia mengetahui hal ini.

Grenhal berteriak,

"Kami tidak tahu, berapa lama Edan akan menjadi liar! Jika dia bangun, maka hal pertama yang akan ia lakukan adalah membidik Yang Mulia. Yang Mulia harus pergi! "

Itu adalah kesempatan bagus untuk melakukannya, saat Edan mengikat kaki grandmaster. Grenhal bersikeras, tapi kaisar ragu-ragu.

"Membuang tahtaku dan melarikan diri… Seluruh dunia akan menertawakanku."

Tidak ada gunanya mati. tapi bahkan sekarang, dia peduli tentang citranya.

Sementara Grid terbakar dengan frustrasi, Chensler membujuk kaisar,

"Edan tidak akan bisa menangani kekuatan itu selamanya, dan dia akan segera runtuh. Sebelum itu, kita perlu menekan grandmaster sebanyak mungkin. Jika visi kita berserakan, kita tidak akan bisa menyelamatkan kekuatan kita. "

"Namun…"

"Yang Mulia, tolong jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghapus para pengkhianat."

"…Baik."

Pada akhirnya, keras kepala dari kaisar dikalahkan. Kaisar, dua duke, Bain, Chensler, dan akhirnya Grid serta Piaro, memulai perjalanan mereka di lorong rahasia, yang hanya diturunkan dari generasi ke generasi kaisar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1081"

Follow Us