Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1088

gambar

Overgeared

OG_1088

Bab 1088

[Adamantium yang Kehilangan Cahayanya

Potongan dari meteorit yang jatuh.

Itu memiliki kekerasan dan kekuatan adamantium, tapi telah kehilangan divine power-nya.

Berat: 10]

Di bengkel Reinhardt…

“Hrmm…”

Adamantium adalah 'mineral' yang tumbuh secara alami di alam dewa. Namun, meteorit itu disebut adamantium. Kenapa ini?

Grid memegang materi abu-abu di tangannya, dan merenungkannya. Kemudian, Dwarf Ke mendekat.

"Dikatakan jika Dewi Rebecca membelah gunung-gunung tinggi di langit yang jauh, dan membentuk matahari, bulan, dan bintang-bintang dari pecahan-pecahan itu,"

Dia menjelaskan hubungan antara adamantium dan meteorit, menggunakan konten mitologis.

"Fragmen gunung raksasa itu adalah adamantium pertama."

"Aku mengerti."

Perkiraan dari probabilitas. Inilah saat, ketika peran mendasar NPC dan quest terungkap. Grid mengangguk pada jawabannya.

Ke melontarkan pertanyaan baru kepadanya,

"Jadi, menurutmu apa blood stone itu?"

"…?"

“Latar belakang yang digunakan blacksmith kita, untuk membuat objek bar, berdasarkan mineral. Itu adalah ajaran dewi cahaya. Kita tahu tentang peran mineral dalam penciptaan, karena bahan yang digunakan dewi cahaya untuk membuat segala sesuatu, adalah adamantium.”

"…"

Apakah itu akibat dari terjebak di abyss selama lebih dari seratus tahun, fikiran Dwarf Ke sering terganggu? Terkadang, dia lebih merepotkan daripada anak-anak.

Itu berbeda sekarang. Dia berbicara dengan sempurna. Martabat seorang pengrajin, bisa dirasakan. Itu adalah 'image dwarf' yang diimpikan Grid.

“Itu berarti, tidak boleh ada mineral di neraka. Bukankah mitos, menggambarkan Yatan sebagai dewa jahat yang menghancurkan? Tentu saja, dia tidak selalu aktif. Tapi, dia selalu berpikir untuk menghancurkan dunia. Lalu bagaimana dengan keberadaan mineral, alat penciptaan. Di dunia-nya yang dikenal sebagai neraka? Kentut?"

"…"

Nada benar-benar penting.

Ke yang tampak serius, sedang mengajukan pertanyaan mendalam. Pengetahuannya tentang mitos begitu hebat, sehingga dia mengajukan pertanyaan yang sulit dipahami siapa pun, selain sejumlah kecil player. Namun kata terakhirnya, 'kentut' merusak image ini.

Ketika Grid mendengarkan dengan serius, fokusnya terputus dalam sekejap. Apakah orang lain merasakan hal ini, ketika mereka berbicara dengannya? Grid yang baru sadar diri jiks bersumpah serapah.

"Aku harus membaca banyak buku nyata di masa depan."

Dalam retrospeksi, orang-orang yang membaca banyak buku, akan mencolok sejak usia dini. Secara khusus, orang-orang yang membaca banyak web-novel, akan memiliki daya tarik intelektual dan hubungan interpersonal yang baik.

Ada banyak kasus di mana mereka bertemu dengan istri yang hebat dan cakap, atau suami yang tampan dan baik, dan langsung menikah.

Saat kesadaran Grid berkeliaran di jalan samping…

"Aku merasa ada perubahan besar,"

Kata Ke dengan sebuah pernyataan yang mencengangkan.

"…!!"

Apakah dia memperhatikan ada banyak penyimpangan pada mitologi, hanya berdasarkan pada konsep mineral? Jika demikian, Ke akan menjadi istimewa di antara para dwarf. Grid merasa kagum, ketika ingatan lama tiba-tiba naik.

"Pada akhirnya, bukankah iblis itu membutuhkan lingkungan hidup? Aku telah mengunjungi neraka, dan ada pagar, desa, rumah, dan kastil. Tentu saja, ada blacksmith. Mungkin, tidak biasa bagi mereka untuk memiliki mineral di neraka, karena sumber daya dibutuhkan dalam kehidupan mereka. Pertama, Yatan adalah dewa kehancuran berkala. Akankah dia peduli, tentang apa yang diciptakan oleh kehidupan sebelum waktunya beraktifitas?”

"Itu tanggapan akal sehat. Tetap saja, bukankah itu aneh? Yatan menentang dewi cahaya, dan neraka adalah dunia yang bertentangan dengan dunia para dewa. Jadi, mengapa konsep yang diciptakan oleh dewi cahaya menembus ke neraka? Aku tidak yakin."

"…"

Grid merasakannya. Ke saat ini berusaha untuk mengajukan pertanyaan yang tidak dapat diterima di dunia ini. Rebecca dan Yatan mungkin tidak benar-benar saling bertentangan…

Yah, itu adalah pertanyaan yang jelas.

"Jangan beri tahu aku…?"

“Oh! Oof oof!!”

Grid memblokir mulut Ke, ketika dwarf itu mencoba melanjutkan pembicaraan. Dia diingatkan tentang keberadaan 'dewa' yang muncul, setiap kali dia mendekati seven evil saint. Saat Ke mengajukan pertanyaan ini, Grid merasa itu mungkin tidak dimaafkan oleh para dewa, dan memblokirnya secara refleks.

"Sialan!"

Ke melemparkan tangan Grid dan marah.

"Kamu sama! Apakah Kamu mengatakan kepadaku untuk berhenti berbicara omong-kosong dan tutup mulut? Kamu memperlakukanku sebagai orang tua yang bodoh! Bukankah itu benar? "

"…"

Ke sepertinya telah mengalami banyak pengalaman tidak adil. Apakah dia meninggalkan Talima dan Lubana menuju ke kekaisaran, karena dia telah kehilangan tempatnya? Apakah itu kutukan para dewa?

“Lalu sebagai hasilnya, dia terjebak di Abyss? Tidak, ini terlalu banyak. "

Bagaimanapun, ini adalah dewa-dewa kecil. Mungkinkah mereka disebut dewa yang mahakuasa dan baik hati, ketika mereka selalu memantau bumi?

Grid telah mengintip kebenaran dunia melalui seven evil saint, dan mengintip inferioritas para dewa melalui Hexetia.

Pada titik ini, dia ingin tahu tentang ‘dewa yang diusir’. Mereka pertama kali disebutkan oleh grandmaster. Apakah grandmaster menganggap mereka sebagai dewa sejati, yang diusir oleh para dewa hari ini?

"Aku berharap, kita bisa berbicara sedikit lebih banyak."

Renkarnasi dari seven evil saint…

Grandmaster itu lebih penting daripada Kaisar Juander. Percakapan dengannya, akan memberi Grid banyak informasi. Hanya saja situasinya. Berarti, Grid tidak bisa fokus pada percakapan. Grid merasa itu sangat disayangkan.

"Aku akan mendapat kesempatan lagi suatu hari nanti."

Dia tidak terlalu khawatir. Grid yakin jika grandmaster itu hidup. Dan dia tahu, mereka akhirnya akan bertemu lagi. Dia hanya tidak tahu, apakah itu akan baik untuknya.

"Apakah kamu sudah tenang?"

Grid melepaskan tangan yang menghalangi mulut Ke.

Ke yang gelisah, segera merasa lelah dan tenang.

Grid mencoba menenangkan dwarf yang bertingkah seperti anak kecil,

“Aku tidak punya niat untuk mengabaikan atau menyangkalmu. Aku baru saja menahanmu, karena kata-kata yang akan Kamu ucapkan, bisa membahayakanmu. "

Ke terkejut. Kata-katanya akan membahayakan dirinya? Ada beberapa kebenaran di dalamnya.

"Itu benar… Aku menerima kemalangan, setiap kali aku menceritakan kisah ini. Mungkin, itu kutukan para dewa?”

Bagi para dwarf, 'kutukan keberadaan transenden', bukanlah konsep yang aneh.

Itu adalah para dwarf yang telah diganggu oleh naga Trauka, selama ratusan tahun. Ke bergidik dan melihat sekeliling. Hawa dingin merambat ke tulang punggungnya, karena mengira seseorang sedang mengawasinya dari suatu tempat.

Grid meyakinkannya,

"Kamu tidak perlu cemas. Kamu aman, selama berada di sisiku. ”

"…"

Statistik dignity dan charm Grid sangat tinggi. Dia juga unggul dalam memanfaatkan statistik melalui barang-barangnya. Grid yang sangat mengangkat dignity dan charm-nya dengan pedang dan mahkota raja, menegaskan Ke keselamatannya dengan percaya diri. Dan, Ke merasakan rasa percaya dan lega yang mendalam.

[Afinitas dengan dwarf 'Ke' telah meningkat sebesar 3.]

"…Aku akan meninggalkanmu sekarang. Kastil akan diperbaiki dan diperbesar, seperti yang Aku janjikan kemarin. Yakinlah dan fokuslah untuk menciptakan mineral baru,”

Nada bicara Ke menjadi sedikit lebih sopan.

Sangat menggembirakan bagi Grid, jika dia berhasil sedikit meningkatkan kedekatannya dengan Ke, yang telah hidup selama ratusan tahun dan menyaksikan legenda masa lalu.

Grid berpikir sebentar. Tapi, dia pikir masih terlalu dini, untuk mengeluarkan cetak biru istana kekaisaran. Pertama, dia memiliki cetak biru itu untuk Eat Spicy Jokbal.

Eat Spicy Jokbal masih belum bergabung dengan Overgeared Guild. Tapi, dia secara tidak sadar telah memberikan banyak bantuan kepada Overgeared Guild. Dungeon yang ia bangun di sekitar Reinhardt, menarik monster dan melindungi desa-desa keci,l sambil memberikan tempat berburu untuk player pemula, menengah, dan tinggi.

'Aku tidak bodoh. Aku tidak akan pernah membangun dungeon untuk Overgeared Guild.’

Itu adalah sesuatu yang masih ia ucapkan, meskipun beberapa tahun tindakan menunjukkan sebaliknya.

Dia menggunakan alasan untuk membantu keponakannya, Elizabeth. Tapi, para anggota Overgeared Guild lebih tahu. Eat Spicy Jokbal telah memasak dengan Poison Master Idan, dan menyediakan makanan untuk anggota Overgeared. Jadi, dia sekarang sangat disukai.

Hanya saja, sebuah belenggu menahan keputusannya. Eat Spicy Jokbal ingin bergabung dengan Overgeared Guild, tapi ragu-ragu untuk beberapa alasan.

Grid tidak tahu alasan pastinya. Pada awalnya, seperti itu karena dia kekurangan telur naga. Tapi, itu tampaknya tidak menjadi masalah lagi.

"Setiap orang memiliki keadaannya sendiri…"

Eat Spicy Jokbal adalah sosok yang dalam yang mendirikan dan menjalankan organisasi gelap, bernama Blood Carnival. Dibutuhkan banyak waktu untuk membuka pikiran, dan mengetahui ceritanya.

Grid menekan pikirannya dan mulai menggunakan bellow. Suhu tungku dengan cepat mencapai tingkat yang diinginkan Grid. Proses peleburan harus dilakukan secara terpisah karena adamantium, besi naga gila, mithril hitam, dan Kuku Berith. Semuanya memiliki titik leleh yang berbeda.

Itu adalah tugas yang tidak bisa dilakukan dengan cepat, dalam waktu singkat.

'Konsentrat.'

Logam itu meleleh dalam nyala api. Keempat mineral memiliki bentuk dan warna yang berbeda,etapi semuanya bersinar merah setelah dilebur.

Panas naik dengan cepat, menyebabkan tubuh Grid basah kuyup oleh keringat. Jika Grid bukan blacksmith atau legenda, dia mungkin akan mundur atau jatuh kesakitan karena panas. Karena itulah, Grid bisa setenang seseorang di sauna.

Tentu saja, dia tidak santai. Untuk melebur dan mencampur lima mineral termasuk pavranium, tidak diperbolehkan bersantai, bahkan selama 0,1 detik.

"Mari kita bertemu lagi dengan penampilan baru."

Bilah emas…

Pavranium yang mengambang di sekitar Grid melemparkan dirinya ke dalam tungku. Ini adalah momen ketika Blade Aiming at the God yang memiliki karakteristik memanggil 'awan emas' dan 'god hand' dengan probabilitas rendah setelah diserang. Tapi, itu tidak dapat memainkan peran besar, karena nasib buruk Grid yang menghilang dari dunia.

Pavranium yang baru dilahirkan kembali akan lebih aktif daripada pavranium, di era god hand.

Dia bersumpah lagi dan lagi. Grid berhasil melebur pavranium dan akhirnya mencoba mencampurnya.

[Pavranium, diciptakan dengan skill dan pengetahuan legenda, telah terlahir kembali di ujung jarimu.

*Flexibility yang sangat tinggi, telah terdeteksi.

*Teknik blacksmith yang legendaris, telah menyebabkan terciptanya mineral baru.

*Pengetahuan potensial telah terdeteksi.

*Karakteristik Duke of Wisdom membantu dalam perkembangan penciptaan mineral.

*Beberapa epik telah terdeteksi.

*Kisah-kisah epik-mu meresap ke dalam mineral baru.]

Cahaya terang mengisi bengkel dan meluas ke luar. Itu mungkin lusuh dibandingkan dengan red energy Sahara, yang menutupi semua ibukota kekaisaran. Tapi, cahaya keemasan di pusat Reinhardt, adalah pemandangan indah yang menarik perhatian semua orang.

[Selamat! Anda telah berhasil menciptakan mineral baru!]

[Harap beri nama mineral baru!]

Zat yang tidak pernah ada lahir di ujung jari Grid. Itu adalah 'item Grid-only' yang melampaui konsep 'item khusus kelas', yang dipegang oleh kelas tersembunyi.

“Ah…”

Berapa banyak kesulitan dan kesulitan yang ia atasi untuk mencapai momen ini? Grid sentimental membuka mulutnya,

"Nama mineral baru itu adalah…"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1088"

Follow Us