Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1089

gambar

Overgeared

OG_1089

Bab 1089

"Nama mineral baru itu adalah…"

Tentu saja, itu pasti Overgeared Stone.

‘…Aku rasa tidak.’

Lalu, Overgearanium?

‘Omong kosong.’

Pertumbuhan tidak bisa terbatas pada satu hal. Jika sisi A dikembangkan, efek sinergi dari sisi B berkembang bersama. Itu adalah pertumbuhan manusia. Grid menyadari jika indra penamaan-nya buruk, berkat kemampuan intelektualnya yang meningkat, dan dia ragu-ragu.

"Keduanya terlalu buruk."

Sekarang dia mengerti reaksi Lauel, ketika dia memberi nama Overgeared Guild dan Kerajaan Overgeared. Lauel telah beradaptasi, tapi dia pasti tidak akan tertidur terlalu mudah, ketika dia pertama kali mendengar nama-nama Overgeared Guild dan Kerajaan Overgeared.

Tentu saja, perasaan itu mungkin sedikit berbeda, jika Grid diawasi dari sudut pandang pihak ketiga.

Grid menggaruk pipi dan dagunya. Setiap item yang ia ciptakan, tidak bisa disebut sesuatu yang overgeared. Itu terlalu monoton dan tidak menyenangkan.

Dia bahkan mencoba menamai White Tiger Sword sebagai Stone Sword. Tidak, apakah dia mencoba menamai Stone Sword sebagai White Tiger Sword…? Bagaimanapun, Grid telah menjadi perhatian serius, tentang penamaan sejak saat itu dan bermasalah.

"Ini tidak bisa menjadi Grivurnum."

Grid sudah menjanjikan pada Braham. Nama mineral baru yang akan dibuatnya bersama Braham adalah Grivurnum. Ya, itu adalah cerita, ketika dia berhasil bersama Braham.

Asal mula mineral hitam-emas ini adalah pavranium. Bahkan,, jika Duke of Wisdom berkontribusi pada penciptaan, Braham tidak akan senang, jika namanya ada. Tidak ada Braham dalam proses penciptaan. Bahkan, kehendaknya tidak ada.

"Oke, Grivurnum adalah izin. Jangan khawatir dan tidur lah nyenyak,"

Grid bergumam ke arah Braham, sambil membersihkan inventory-nya.

Itu kebiasaannya berbicara pada dirinya sendiri. Dia menemukan mithril cahaya putih, Astaroth's Horn, Blue Dragon Breath, dan cangkang cave cricket yang telah terurai, dalam proses peleburan Blade Aiming at the God.

Daya tahan mithril cahaya putih rusak parah. Tapi, bahan lainnya hampir utuh.

‘… Oke, Aku sudah memutuskan.’

Grid selesai menyortir inventory-nya dan menghadapi jendela notifikasi yang mengambang di bidang pandangnya.

[Harap beri nama mineral baru itu.]

Jawabannya…

"Greed."

Mineral baru memiliki keinginan yang tak terbatas. Itu tidak akan pernah dikonsumsi, dan akan terus berlipat ganda. Ini adalah nama yang tepat, karena menyerupai pencipta yang tidak puas dengan puncak yang ia naiki, dan sedang melihat gunung yang jauh lebih besar.

"Aku telah memutuskan 'Greed'."

Itu juga alat untuk meningkatkan kesadarannya. Grid juga tahu, jika terlalu banyak keserakahan akan beracun. Lagipula, dia tidak tahu masalah yang akan disebabkan oleh proliferasi Greed di masa depan.

Braham adalah satu-satunya yang bisa menyelesaikannya. Makhluk yang memiliki kebijak-sanaan 'satisfy' dan pengetahuan untuk mewujudkannya…

Pada hari bangunnya Braham, Grid akan sempurna. Grid memercayai hal ini, ketika dia memegang mineral emas hitam seukuran melon di tangannya. Dia ingin cepat memeriksa detail mineral.

[Anda telah melengkapi nama mineral.]

[Informasi tentang mineral baru akan diperbarui.]

Melelahkan…

[Greed

Daya Tahan: Tak Terbatas

Pagma blacksmith yang legendaris dan karya kolaboratif great magician legendaris Braham, pavranium. Itu telah dilahirkan kembali oleh Grid, menggunakan keahlian dan epik-nya.

Banyak karakteristik telah ditambahkan, dibandingkan dengan yang sebelumnya.

* Memperoleh skill penyembuhan, karena berkat Dewi Rebecca. Meningkatkan tingkat pemulihan HP pemilik sebesar 300%.

* Memperoleh skill penyerang serangan karena berkah Dewa Dominion. Attack power pemilik akan meningkat sebesar 15%.

* Memperoleh skill penggemar pertahanan karena berkah Dewa Judar. Defense pemilik akan meningkat sebesar 15%.

* Memperoleh skill kekuatan sihir karena berkat Dewa Yatan. Magic power pemilik akan meningkat sebesar 15%.

* Membuat penilaian dan bergerak sendiri, menjalankan perintah tuannya sebagai prioritas utama. Setiap gerakan tidak membutuhkan kekuatan.

* Kekerasan, kekuatan, dan kerapuhan tidak bisa diubah. Namun, ada batasnya.

* Menyerap sepenuhnya semua properti. Namun, berhati-hatilah untuk tidak memberikan properti yang bertentangan, pada saat yang sama.

* Proliferasi akan menggandakan volume dan berat setiap 10 hari. Namun, efek ini hanya diterapkan, ketika itu dalam 'bentuk murni'.

* Ada kemungkinan besar untuk mengaktifkan efek 'menghancurkan' dan 'rekonstruksi', saat menyerang.

* Skill pasif ‘Always Together’ diterapkan.

* Title Legenda Ngarai dan Protagonis Dua Era juga dibagikan oleh Greed.]

"Gila…"

Ciri-ciri unik dari pavranium adalah mineral pamungkas, adamantium yang telah kehilangan divine power-nya, dan mithril hitam yang diberikan oleh Permaisuri Basara…

Sebuah batu dengan evil power-nya dihilangkan, karakteristik unik Berof's Hoof yang telah ditingkatkan Grid dengan Ultimate Transformation, dan title yang diperoleh dari epik-nya…

Mereka semua dalam Greed. Itu adalah hasil yang jauh melampaui harapan dan imajinasi Grid. Mungkinkah dia membayangkan, jika epik-nya akan mempengaruhi penciptaan mineral baru?

Selain itu, efek proliferasi terlalu ideal. Itu benar-benar berkembang dengan benar.

Koreksi adalah keuntungan yang dinikmati setiap player di Satisfy.

Misalnya, sistem memperbaikinya, setiap kali dia membuat item atau membuat cetak biru. Itu karena koreksi system, jika Grid mampu menggambar cetak biru yang sempurna, dan melakukan tugas di semua jenis bidang, tanpa memiliki pengetahuan yang diperlukan.

Benar sekali.

Itu adalah koreksi sistem yang menerapkan solusi untuk masalah, yang tidak bisa diselesaikan dengan tingkat pengetahuan player berdasarkan 'probabilitas' skill. Inilah yang terjadi dengan mineral creatuib.

Faktanya, Grid khawatir. P

roliferasi besi naga gila tidak meningkatkan satu menjadi dua, tapi meningkatkannya dengan satu volume. Misalnya, betapa menyakitkannya, jika pedang yang terbuat dari Greed menjadi besar dan berat setiap 10 hari, karena efek proliferasi?

Setelah itu tumbuh ke tingkat yang tidak dapat diterima, itu harus dibongkar dan pedang baru harus dibuat. Kalau tidak, dia harus menyelesaikan masalah, dengan menggunakan Insane Dragon Hammer untuk menghapus karakteristik ini.

Namun, jumlah mineral yang dibuat akan meningkat. Jadi, itu adalah masalah yang ia tanggung.

Sekarang, semua masalahnya telah diselesaikan. Greed hanya akan berlipat ganda dalam bentuknya yang murni.

"Setelah cukup banyak, aku bisa melepasnya dan membuat item."

Item itu akan tetap dalam kondisi sempurna, selama sisa hidupnya…

Jantung Grid berdebar kencang, ketika dia memikirkan hal ini. Sukacita besar yang sulit diungkapkan dengan kata-kata memenuhi dirinya.

"Oke… Mari kita tetap di kerajaan ini untuk sementara waktu."

Mineral bulat misterius itu hitam dan emas. Grid mengelus elemen ringan di bahunya, dan mulai melibatkan dirinya dalam pekerjaan blacksmith. Dia berencana untuk bereksperimen dengan 101 black mithril yang tersisa.

Apa efek dari fighting energy milik Hero King di sana? Bisakah dia memberikan karakteristik ini, untuk mineral atau barang lain? Bisakah dia mentransfer kekuatan hewan peliharaan dan panggilan-nya?

Dia punya banyak pertanyaan.

Sifat ingin tahu Grid bersemangat. Grid yakin untuk bereksperimen sejak bukunya: Asli (Against the God) Blacksmith’s Legendary Craftsmanship memungkinkannya untuk membuat setidaknya item nilai epic. Dan, Blacksmith Hammer to Against the God memperkuat skill blacksmith-nya.

Ttang! Ttang! Ttang!

Suara logam bening yang tidak terdengar dalam beberapa saat, mulai bergema di zona bengkel.

Ratusan dan ribuan blacksmith berduyun-duyun untuk menonton pekerjaan Grid. Dan, para blacksmith Overgeared penuh energi lagi. Selama setidaknya satu bulan, Grid berencana untuk fokus pada percobaan, sampai Greed berkembang biak tiga kali.

"Lalu, aku akan membuat dua item baru dengan Greed berlipat ganda."

Ada perasaan penuh yang hanya bisa dirasakan saat bekerja sebagai blacksmith. Senyum di wajah Grid tidak hilang.

***

 

Waktu berlalu dengan cepat. Segera menjadi waktu untuk Kompetisi Nasional berikutnya untuk menjadi topik diskusi. Semua media di dunia sangat ingin menganalisis, siapa yang telah dipilih sebagai 'Demon King' untuk Kompetisi Nasional berikutnya.

Namun, sebagian besar perhatian ranker itu terfokus pada Kerajaan Overgeared daripada Kompetisi Nasional.

"Apakah kamu tidak berpikir, laju pertumbuhan ekonomi di Kerajaan Overgeared gila hari ini?"

"Mereka memiliki aliansi yang sempurna dengan kekaisaran. Sehingga, mereka dapat tumbuh tanpa rasa takut."

"Itu tidak pada tingkat aliansi. Ini seperti kekaisaran yang akan diambil alih Kerajaan Overgeared.”

"Rumor mengatakan, jika kaisar benar-benar terobsesi dengan Grid."

"Gila. Meskipun sekarang adalah permaisuri…"

"Itu karena Grid adalah orang yang membuat Basara permaisuri, di tempat pertama."

"Itu terlalu banyak. Bagaimana dia bisa menjadikannya seorang permaisuri, bahkan jika dia adalah Grid?"

"Aku tidak berpikir itu adalah rumor, ketika menganalisis konten epik."

“Itu bisa diartikan dalam banyak cara. Itu kebetulan, kebetulan. "

"Lalu, apakah itu keberuntungan pada akhirnya? Itu omong kosong. Jika keberuntungan berlanjut, maka itu bukan keberuntungan. Itu adalah keterampilan. Bukankah benar Grid bermaksud menjadikan Basara sebagai permaisuri?"

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan pindah ke Kerajaan Overgeared."

"Apa? Kamu juga?"

"Ya, seperti sekarang, Aku tidak bisa melihat masa depan di Kerajaan ini. Setelah Kerajaan Overgeared penuh dengan ambisi, itu akan menjadi Kerajaan pertama yang binasa. Aku akan pergi ke Kerajaan Overgeared sebelum itu.”

“Hrmm…”

Ranker sekarang dibagi. Apakah itu kekaisaran yang aman dan pasti, atau Kerajaan Overgeared yang masa depannya penuh harapan?

Kekaisaran telah tumbuh dengan stabil, sejak Permaisuri Basara menerapkan kebijakan persatuan. Tapi, kemungkinan perluasan wilayah, hampir hilang. Sementara itu, Kerajaan Overgeared menjadi jenuh dan cenderung melahap kerajaan terdekat.

Terlepas dari kedua negara ini, seluruh dunia tampaknya memiliki sedikit harapan. Sehingga, para player perlu membuat keputusan. Yang terbaik adalah mengganti perahu terlebih dahulu. Ada tiga alasan untuk ini.

Pertama, ada kemungkinan Kerajaan Overgeared memperluas kekuatannya. Kedua, pentingnya kekuatan nasional terungkap dalam insiden Great Demon Berith. Ketiga, ada variabel dari Benua Timur.

Ketika informasi lebih lanjut tentang Benua Timur menyebar ke banyak player, orang-orang mulai takut akan Kerajaan Hwan dan yangban. Kekuatan ganas yang mendominasi Benua Timur…

Jika transenden dari Benua Timur yang memiliki akal sehat yang lebih baik daripada Kekaisaran Sahara di masa lalu, membuat jalan mereka ke Barat. Maka, Kerajaan-Kerajaan yang lemah akan dihancurkan dalam semalam, dan para player dari Kerajaan-Kerajaan yang hancur akan menerima banyak kerusakan.

Satu-satunya Kerajaan yang bisa melindungi diri mereka, adalah kekaisaran dan Kerajaan Overgeared.

Benar sekali.

Protagonis dari era baru adalah Kerajaan Overgeared. Era baru ini disertai dengan banyak perubahan.

“Grruk. Kurruk.”

Para orc…

"…"

Elf…

“Kuhahat!”

Setengah draconian dan seterusnya …

Banyak spesies yang bersembunyi di berbagai bagian benua untuk melarikan diri dari tirani kekaisaran, mulai muncul.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1089"

Follow Us