Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1094

gambar

Overgeared

OG_1094

Bab 1094

[Apakah Anda puas menjadi orc?]

Sebuah survei dilakukan pada player yang mengubah ras. Tingkat responsnya adalah 68%, yang sangat bagus. Dari mereka, 80% menjawab secara positif.

Itu pasti positif.

Sebagian besar player yang beralih ras ke orc adalah damage dealer jarak dekat.

Pertama-tama, mereka memilih ras orc karena kekuatan fisik orc. Stamina yang tidak mudah aus, kesehatan tinggi, kekuatan destruktif, visi yang luas, dan sebagainya. Kemampuan fisik unggul para orc, sangat memuaskan mereka.

- Ini adalah ras yang dioptimalkan, untuk pertempuran. Kelangsungan hidup dijamin, dan ada lebih sedikit titik buta dalam penglihatanmu. Kamu tidak akan kalah, jika Kamu bertarung dengan player dengan level yang sama.

- Masalahnya adalah mana yang dikurangi dua kali lipat. Sehingga, Kamu tidak dapat menggunakan banyak keterampilan.

- Aku setuju. Mana itu sendiri kurang, dan pemulihan mana sangat lambat. Sehingga, itu rentan dalam pertarungan yang panjang. Ketika dilihat ke intelligent, buff sangat penting.

- Koefisien intelligent harus benar-benar jatuh. Aku kalah setiap kali bertemu dengan mage. Aku tidak bisa menahan status abnormal yang disebabkan oleh mantra. Dan, HP-ku menurun, setiap kali Aku terkena sihir.

- Apakah Kamu tidak ingin terlalu banyak? Aku dalam posisi ingin di-buff. Tapi jujur ​​saja, jika Aku menerima buff intelligent dalam kondisiku saat ini, itu akan terlalu banyak.

- Benar sekali. ㅋㅋ Ada lebih banyak keuntungan daripada kerugian saat ini. Tapi, jika kita menerima buff di sini, siapa yang akan tetap menjadi manusia? Semua orang akan menjadi orc ㅋㅋ

Percakapan dan ulasan antara orc di berbagai komunitas, menarik ribuan orang.

Kekuatan para Orc cukup jelas untuk menarik mereka, yang enggan menjadi non-manusia. Tentu saja, ada banyak kekurangan. Terlepas dari masalah intelligent… ada gigi tidak teratur, bola mata bergulir, dan dagu menonjol.

Pertama, itu adalah masalah fatal, karena penampilan mereka tidak memenuhi standar estetika yang biasa. Selain itu, konten quest pada umumnya sederhana dan tingkat kesulitannya rendah. Karena, kecerdasan Orc NPC umumnya lebih rendah daripada manusia, yang mengakibatkan kesulitan yang jauh lebih tinggi. Mereka sering membuat player melakukan hal-hal gila. Bahkan ada lelucon jika para Orc tidak memiliki misi.

Bagaimanapun juga…

"Aku akan mengubah ras-ku menjadi orc."

“Aku juga!”

Banyak orang mengangkat tangan mereka berdasarkan pada keuntungan, bukannya kelemahan Orc. Khususnya, player yang memiliki kelas dengan ketergantungan rendah pada skill berusaha mengubah ras menjadi orc. Sementara itu, sikap media Cina terlihat jelas.

-Seni bela diri Cina adalah salah satu yang paling populer di dunia. Akibatnya, kebanyakan orang Cina tertarik dan bangga dengan seni bela diri. Di Satisfy, mereka sering memilih kelas bela diri. Bayangkan saja, berapa banyak seniman bela diri Cina berubah menjadi ras orc, untuk memaksimalkan kekuatan mereka? Apa yang kamu pikirkan? Ya, imajinasimu akan menjadi kenyataan. Tidak hanya orang-orang Cina yang bangga, akan mendominasi berbagai kompetisi PvP. Tapi, mereka juga akan naik ke peringkat teratas.

-Player Cina murni. Sementara Grid memiliki barang-barang-nya dan Kraugel bergantung pada skill, Hao hanya dilatih dalam kontrol dan merupakan versi lengkap dari player Cina. Sikap orang Cina yang berfokus pada melatih diri sendiri daripada mengandalkan faktor-faktor eksternal… Adalah menyesatkan untuk berpendapat apakah itu benar atau salah. Tapi tidak dapat disangkal, jika sikap seperti itu telah mengasingkan para player Cina. Agar China mendapatkan kembali gelarnya sebagai motor pembangkit game, para player perlu mengubah sikap mereka. Sekarang, para Orc adalah sarana untuk mengatasi kelemahan para player Cina. Dengan demikian, masa depan Cina sangat cerah.

-Jika ranker teratas Cina mengubah ras mereka menjadi orc dan beradaptasi dengan baik, peringkat keseluruhan Cina di Kompetisi Nasional tahun ini akan berada di urutan kedua. Kemudian, dalam satu atau dua tahun ke depan, kita akan sepenuhnya melampaui Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Ini adalah pujian yang fanatik. Ambisi Partai Komunis bersembunyi di latar belakang berbagai media, memuji orc. Itu dimaksudkan untuk membuat player mereka menjadi orc dan meningkatkan status nasional mereka.

Bermain media yang hampir seperti cuci otak.

Media bahkan mengeluarkan kartu yang disebut Hao, untuk melengkapi gambaran yang diinginkan Partai Komunis.

-Hao, dunia panas tentang para Orc hari ini. Baru-baru ini, Kamu menjadi topik diskusi, karena setengah draconian tidak menerima manfaat stat terpisah. Ada spekulasi, jika Kamu akan menjadi player tertinggi jika Kamu mengubah ras-mu menjadi orc, dan memperkuat kemampuan fisik-mu. Apa yang Kamu pikirkan tentang ini?

-Memang benar jika manfaat statistik setengah draconian sama dengan manusia. Sama seperti dalam kasus orc. Diasumsikan, jika koefisien statistik akan disesuaikan, hanya ketika player memiliki kesempatan untuk memilih menjadi setengah draconian.

- Itu memalukan. Lalu sekarang, apakah Kamu mempertimbangkan untuk mengubah ras-mu menjadi orc?

-Tidak. Hanya ada dua kesempatan per akun untuk mengubah ras. Dan begitu Kamu mengubah ras, Kamu harus berhati-hati, karena Kamu tidak akan dapat mengubahnya lagi, setidaknya selama dua tahun. Selain itu, Aku mendapat manfaat dari skill setengah draconian itu. Karenanya, Aku tidak ingin menyerahkan manfaat yang ada, untuk mengubah ras menjadi orc yang jelek.

-Aku-aku mengerti.

Media Cina telah lama mengisolasi dan menggunakan Hao sebagai kambing hitam. Sekarang, mereka mulai menyebut-nyebut Hao lagi dan meminta wawancara untuk memanfaatkan reputasi Hao. Fakta jika Hao adalah top ranker Cina tidak berubah. Media ingin Hao memberdayakan pers dengan mengakui nilai orc.

Namun, Hao menaburkan abu pada mereka.

-Jangan terlalu buta tentang orc. Koefisien HP dan stamina jelas 1,8 kali lebih tinggi daripada manusia. Tapi ketika tahap kedua berlangsung, skill akan menjadi lebih penting daripada statistik. Penurunan intelligence akan terjadi di pergelangan kakimu. Selain itu, jangan lupa jika pemikiran orc yang penuh kekuatan, akan memicu kemarahan besar cepat atau lambat.

- ah, ya. Aku akan menyelesaikan wawancara di sini.

Sekali lagi, Hao menjadi sasaran media. Mereka menyerang Hao dengan teori konspirasi, jika tuannya Grid berada di belakang alasan, mengapa dia menentang para ahli Cina. Di negara komunis di mana opini publik dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan, mudah untuk bertindak terhadap satu orang. Klaim Hao hilang dalam kritik.

"…Itu melelahkan setiap saat."

Hao mendapati dirinya semakin lelah. Kenangan tentang Korea Selatan yang ia kunjungi beberapa tahun yang lalu, tetap ada di hadapannya. Jalan-jalan dipenuhi dengan gedung-gedung milik Grid dan anggota Overgeared. Dia merindukan suasana bebas itu.

"…"

Hao ingat wajah leluhurnya yang dihormati dari generasi ke generasi, dan harus menyingkirkan pikirannya. Dia tahu. Untuk melonggarkan belenggu pikiran yang menindas orang lain dan memulai lagi, dia harus menghormati negaranya. Adapun cara paling pasti untuk menghormati negaranya?

Itu untuk mengalahkan Grid.

'Hanya sekali.'

…Setidaknya. sekali. Dia akan terbang ke awan, jika dia bisa mengalahkan Grid sekali. Tren Cina memperlakukan Grid sebagai penjahat, sambil melukis Hao sebagai antek Grid, akan diperbaiki.

"Aku harus menang sekali."

Untuk awal yang baru dan untuk kehormatan Grid, Hao merindukan kemenangan.

***

 

“Prajurit Orc! Kamu! Menyembah Teruchan! Guruk! Gruruk! Aku akan memberimu kemuliaan untuk pergi berperang bersamaku! Kita! Singkirkan wilayah manusia! Guruk! Kruruk! Kita akan membangun kerajaan kami !!"

"Ini gila!"

Para player yang telah berubah menjadi spesies orc bergetar. Tujuan mereka adalah menjadi ranker atau bermain di panggung Kompetisi Nasional. Tapi, ini hancur, begitu perang panjang muncul.

Sejujurnya, para player tidak peduli tentang kerajaan orc itu. Itu tidak masalah bagi mereka. Lagipula, sudah kurang dari beberapa bulan sejak mereka menjadi orc. Jadi, mereka belum merasa memiliki.

Bahkan tidak ada quest.

Penguasa baru yang naik takhta dengan paksa, begitu bodoh. Sehingga, dia tidak tahu bagaimana berurusan dengan rakyatnya. Dia menekankan, jika adalah suatu kehormatan untuk mengikutinya, dan tidak bermaksud memberikan wortel. Sangat gila, jika para player tidak menelan itu.

"Aku ingin meninggalkan perang ini!"

Para player berusaha untuk pergi. Di tempat pertama, player menikmati permainan. Mereka memiliki hak untuk kebebasan, dan tidak ada alasan untuk menyerah pada perintah penguasa orc. Inilah yang mereka yakini. Lalu apa ini?

[Jika Anda meninggalkan barisan sekarang, Anda akan dianggap pembelot. Semua jenis penalty dan debuff akan mengikuti!]

"XX !!"

"Tidak, apa ini?"

Orc adalah spesies militan yang menyembah kekuatan. Semua rakyatnya diperlakukan sebagai prajurit, dan para player juga tidak terkecuali. Mereka tidak bisa dibebaskan dari hukum militer, yang dibuat sepihak oleh penguasa orc.

Tentu saja, orang-orang tidak menerimanya dengan mudah.

Player mengabaikan ini dan meninggalkan barisan. Kemudian, mereka semua terbunuh. Leher mereka dipotong oleh orc lain di sebelah mereka, di belakang mereka, atau di depan mereka. Bahkan jika mereka mati, dihidupkan kembali, log out, dan kemudian log in lagi, mereka tidak bisa melarikan diri dari pasukan orc, yang sudah memulai marching-nya.

Dalam masyarakat orc yang menghargai naluri, kehendak lord orc benar-benar mengikat. Orc bawahan tidak bisa melawan orc senior. Itulah alasan, mengapa beberapa player memiliki 'hak untuk mengontrol beberapa orc', setelah berganti menjadi twilight orc.

[Great Lord Teruchan telah menyatakan perang!]

[Anda akan bergabung dengan pasukannya atas kehendak Teruchan!]

"Apa-apaan game X ini? !!"

Perbedaan terbesar antara Satisfy dan game yang ada adalah tingkat kebebasan. Kecuali mereka melakukan kejahatan atau terikat oleh quest tertentu, mereka selalu bisa bermain Satisfy sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Pada saat ini, akal sehat rusak. Para player Orc menemui pemimpin yang tidak tahu apa-apa, dan dipaksa untuk mengalami perang.

"Seseorang bunuh keparat sialan itu!"

Twilight Orc meluncurkan perang penaklukan. Manusia, juga para player orc, ingin marching mereka berhenti. Namun, sulit untuk menemukan pasukan untuk menghentikan Teruchan dan elit fanatiknya, yang cukup kuat untuk diperlakukan sebagai 'great demon tanpa sihir'.

Semua orang kesakitan.

***

 

"Mengapa perkembangannya berbeda dari yang diharapkan?"

Di bengkel Reinhardt, Grid mendecakkan lidah, setelah menerima laporan Lauel. Dalam banyak hal, ekspresi di matanya dan Lauel tidak bagus, karena mereka menganalisis, jika orc tidak mungkin berkembang.

Lauel menjawab,

“Lord twilight orc adalah raja yang memerintah semua orc. Aku menduga sebelumnya, jika dia memiliki kecerdasan yang hebat. Dan bahkan, penguasa orc sebelumnya berhati-hati. Selama ratusan tahun, dia berpura-pura menekan sifat manusiawi agar tidak merangsang kekaisaran, sambil tidak melupakan ketidak-berdayaan yang dialami rakyatnya, di bawah penindasan kekaisaran. Jadi analisisku tidak salah."

“Bagaimanapun, kamu tidak mengharapkannya. Kamu tidak mengatakan, jika orc lain bisa membunuh lord orc lama dan menjadi lord orc baru. Kemudian, mengobarkan perang. "

“Sangat jelas jika Aku tidak mengatakannya. Namun, Aku memang mengharapkannya. Karena Orc adalah spesies yang bergantung pada kekuatan. Aku menganalisis, jika jalan suksesi ke tahta akan terjadi melalui kekuatan, dan menghitung jika penguasa orc dapat berubah kapan saja.”

"…?"

Kelemahan terbesar Lauel adalah mentalitasnya yang lemah. Pikirannya sering berhenti bekerja, ketika dia menghadapi variabel yang tidak terduga. Tentu saja, dia memiliki kebijaksanaan untuk memblokir 99 dari 100 variabel.

"Apakah Kamu memiliki rencana darurat yang berada dalam kisaran, yang dapat diharapkan?"

"Tidak?"

"…?"

Hei, orang ini gila.

Lauel mengangkat bahu ke Grid yang cemas.

“MArching orc telah memberikan pembenaran kepada kekaisaran. Kekaisaran memberi mereka kebebasan untuk mencapai persatuan. Tapi, mereka tidak bisa berdiri dan menonton para Orc terus berperang. Kekaisaran sekali lagi akan melawan para orc. "

“Ah…”

Para Orc yang bertemu dengan lord yang salah, akan dikirim ke kuburan mereka.

"Aku mengerti. Itu bukan masalah bagi kita. Tidak, itu bukan masalah untuk diperhatikan. "

Tepat ketika Grid mengangguk, itu terjadi.

"Ada berita, jika pasukan Orc telah menginvasi Kerajaan Fold! Itu adalah pasukan utama yang dipimpin oleh Lord Orc Teruchan! ”

"Apa?"

Ekspresi Grid menegang. Dia bangkit dari tempat duduknya, saat dia mengingat kesetiaan yang ditunjukkan oleh Kerajaan Fold dan Pangeran Shining.

"Aku akan pergi. Aku harus menyelesaikan ini. "

Petir memantul di sekitar Blue Dragon's Boots. Selain itu, empat tangan hitam melayang di udara. Mereka adalah God Hands yang telah bangkit.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1094"

Follow Us