Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1093

gambar

Overgeared

OG_1093

Bab 1093

Itu adalah pembalikan.

Dunia berubah dalam semalam. Mereka yang mengunjungi hutan mendengar nyanyian elf, sementara para pria lapis baja bergulat dan bermain di pantai. Di satu gunung, orang-orang dengan telinga anjing tampak mempermainkan pedagang, sementara Orc berkeliaran di sekitar desa.

Berapa banyak orang yang membayangkan jika mereka akan menghabiskan kehidupan sehari-hari dengan spesies ini? Player cerdas yang dengan bersemangat membaca novel web dan manhwa beradaptasi dengan mudah. Tapi, kebanyakan orang bingung dengan perubahan aneh.

Mereka ketakutan atau cemas dengan munculnya perbedaan spesies, yang belum pernah mereka dengar.

Tetap saja, bukankah manusia adalah makhluk yang adaptif? Kebingungan hanya sesaat, sebelum orang-orang dengan cepat beradaptasi dengan perubahan. Beberapa orang bekerja sama dengan spesies yang berbeda, untuk melihat peluang baru.

Sementara, yang lain memilih untuk menjadi bagian dari spesies. Dan, beberapa yang lain mengambil keuntungan dari kepolosan spesies, untuk memukul mereka di belakang kepala. Ada juga orang yang berburu dan memperdagangkan spesies ini, seperti mereka monster.

Kesimpulannya adalah jika dunia ini sama, terlepas dari apakah mereka spesies yang berbeda atau manusia. Sementara itu, Kerajaan Overgeared menghadirkan arah era baru.

“Hei, kamu di sana! Minta para Orc untuk membawa beban berat itu!”

“Serahkan saja pada belantara! Indera penciuman mereka jauh melampaui penglihatan mata kita!”

Itu adalah masyarakat tanpa prasangka. Satu-satunya hal yang penting adalah jika mereka memiliki kemampuan, terlepas dari asal, status, atau ras.

Kalau tidak, selama mereka memiliki hasrat, masyarakat yang diusulkan oleh Kerajaan Overgeared, memberi peluang dan kompensasi yang masuk akal. Bahkan, banyak prestasi yang diraih.

Raja Overgeared telah menderita irasionalitas. Jadi, ide-idenya membebaskan kerajaan… Beberapa mengatakan ini, tapi kebenarannya jauh dari ini. Grid dari waktu diskriminasi dan ejekan, terlalu berbeda dari Grid saat ini.

Grid lama seperti ini, Grid lama melakukan itu…

Orang tidak bisa benar-benar menyadarinya, dari mendengarkan kata-kata orang lain. Mereka yang membahas Grid di masa lalu bingung, tentang apakah mereka mengatakan yang sebenarnya atau bohong.

"Apakah para elf masih dalam berita?"

Ruang pertemuan Overgeared, adalah tempat di mana 10 pengikut berjasa berkumpul untuk membahas setiap agenda. Itu adalah tempat yang selalu ramai, tapi sekarang kosong. Hanya ada dua orang yang duduk di meja bundar, Grid dan Lauel.

"Ya, mereka masih tidak mempercayai manusia. Mereka menjalankan otonomi mereka di setiap hutan, dan hanya menciptakan gesekan dengan manusia. Mereka tidak cenderung bekerja sama dengan manusia. "

"Sayang sekali mereka tidak bisa merasa percaya…"

Grid tahu rasa sakit yang diderita para elf. Mereka dicap sebagai incaran dan menjadi mangsa manusia, hanya karena mereka lebih menyukai perdamaian daripada kekerasan. Mereka telah membuat pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya, sepanjang sejarah panjang mereka.

Para player bahkan berusaha memperbudak mereka. Misalnya, Kir yang pernah dipuji sebagai raja pedagang. Grid yang menyelamatkan elf darinya.

Lauel tersenyum pahit pada Grid yang tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

"Elf adalah ras yang terluka. Sulit bagi mereka untuk memercayai orang, bahkan jika mereka mempercayai Yang Mulia. Karena rasa kesetiaan mereka sendiri, mereka bahkan tidak melihat hutan Kerajaan Overgeared.”

"Aku hanya berharap waktu akan menjadi obat… Ngomong-ngomong, aku ingat jika populasi elf cukup kecil. Apakah mungkin mereka secara fisik, untuk mengendalikan hutan di seluruh benua?”

"Elf itu sendiri adalah spesies atas, dan 'Te' yang memimpin setiap suku, luar biasa. Selain itu, binatang buas hutan yang ramah, bagi mereka.

Atas perintah elf, ratusan ribu binatang buas menyerang manusia yang menyerang hutan. Karenanya, pasukan dan player di seluruh dunia tidak dapat merebut kembali hutan. "

"Para elf hanya ditangkap oleh Kir, karena Yatan Essence. Kalau tidak, mereka sangat kuat. Ada juga elemental."

Bahkan, top ranker tidak akan mampu menangani 12 Te.

Te cukup kuat, sehingga bahkan Grid harus berhati-hati, jika lingkungan pertempuran adalah hutan. Meskipun elf memiliki populasi kecil, tidak akan sulit bagi mereka untuk menduduki hutan, dan menjalankan otonomi mereka. Tentu saja, cerita akan berubah jika kekaisaran bertindak.

"Bagaimana posisi kekaisaran?"

"Bahkan, para elf tidak bisa menyerbu kekaisaran. Tidak ada pembenaran bagi kekaisaran untuk menyerang hutan. Jadi, tidak ada konflik antara kekaisaran dan elf. Hanya kita dan kekaisaran."

"…?"

“Sebagian besar negara selain Kerajaan Overgeared dan kekaisaran tidak memiliki akses ke hutan. Tambang di hutan telah ditutup, dan semua kegiatan ekonomi telah terganggu… termasuk penebangan, perburuan, dan pengumpulan.”

"Itu berarti…?"

“Harga untuk mineral, kayu, jamu, kulit, dan komoditas lainnya meroket. Para player yang sudah memperhatikan itu, dikabarkan telah menyimpan item sejak awal kegiatan elf. Tapi seperti yang Kamu tahu, ada batas kekuatan ekonomi individu. Terlebih lagi, Aku bergerak satu langkah lebih cepat dari mereka, dan menyimpan semua item. "

"Kerajaan Overgeared dan hutan kekaisaran semuanya beroperasi kan?"

"Ya."

"Gila."

Itu berarti Kerajaan Overgeared dan kekaisaran akan membagi pasar peralatan perang.

Kekaisaran telah memelihara puluhan ribu blacksmith NPC, ribuan player blacksmith, dan sejumlah besar NPC tingkat pengrajin. Kedua bangsa saat ini memasok sebagian besar barang-barang di pasar. Dan khususnya, harga pasar barang-barang kelas atas ditetapkan oleh Kerajaan Overgeared.

Aman untuk mengatakan, jika pasar ekonomi itu sendiri telah jatuh ke tangan Kerajaan Overgeared dan kekaisaran, karena mereka memonopoli sumber daya.

Mengingat kekuatan uang, mungkin dunia akan berubah lebih cepat daripada yang dirasakan orang. Mungkin tidak lama, sebelum Kerajaan Overgeared dan kekaisaran untuk membagi seluruh Benua Barat.

"…"

"Apakah kamu takut?"

Lauel bertanya, ketika dia melihat ekspresi Grid menjadi kaku daripada bersukacita.

"Apakah kamu tahu? Aku masih belum melihat-lihat negara-ku. ”

"…"

“Aku telah diberitahu lokasi Yorel City dan yang mengaturnya. Serta, berapa banyak orang dan spesialisasi mereka. Tapi, Aku belum pernah melihatnya dengan mata kepala sendiri. Ada ratusan kota dan desa seperti itu.

Bagaimana kalau Aku memiliki wilayah yang puluhan kali lebih besar dari sekarang? Bagaimana jika jumlah orang yang melayaniku meningkat ratusan kali? Aku tidak bisa mengatasinya. "

“Ada cara untuk dinobatkan sebagai kaisar… ​​mengatur banyak raja dan berbagi tanggung jawab dengan mereka. Kekaisaran Sahara juga mengakui Yang Mulia. "

"…Itu lebih menakutkan."

Kepercayaan rekan-rekannya…

Dia khawatir, banyak ‘lalat’ akan memelintir rekan-rekannya. Misalnya, bagaimana jika 10 pengikut berjasa menjadi raja? Mereka akan memiliki banyak orang di samping mereka untuk mengelola wilayah mereka sendiri. Dan, akan selalu ada orang-orang dengan agenda mereka sendiri.

Kerajaan Overgeared dan Overgeared Guild secara bertahap akan terkontaminasi. Dalam skenario yang lebih buruk, perang saudara mungkin terjadi, di luar kendali Grid.

Ketika Grid mengaku ini, Lauel tersenyum.

"Tentu, tidak mudah menjadi kaisar."

“Terima kasih atas semua bantuanmu. Jika Aku memiliki kemampuan, Aku tidak akan memiliki semua kekhawatiran kecil ini. Namun, Kamu tahu, Aku ini orang seperti apa. Aku tidak bisa menangani posisi kaisar."

Dia terlalu rendah hati. Grid dapat memperhatikan banyak hal sebelumnya. Misalnya, ketika dia memberikan Failure kepada Pangeran Shining beberapa waktu yang lalu.

Namun, Lauel mengakui posisi Grid. Memaksa seseorang menjadi kaisar ketika mereka tidak mau, dapat menyebabkan semua jenis efek samping. Benar juga, jika Grid saat ini tidak cukup baik untuk memerintah suatu bangsa, berkali-kali lebih besar dari sekarang.

"Lalu, apa tujuan Yang Mulia? Apakah Kamu bertujuan untuk mempertahankan posisimu, sambil terus mengembangkan Kerajaan Overgeared ke tingkat yang dapat Kamu kelola? ”

“Hrmm… tidak. Belum lama ini, Aku berubah pikiran. "

"…?"

"Aku pikir, supremasi hanyalah sebuah proses dan sarana."

"…!"

"Realitas dari para dewa, seven evil saint, para dewa yang diusir, yangbans dan Kerajaan Hwan, Pagma dan para great demon…"

Grid terdiam. Event-event ini adalah tulang punggung Satisfy. Kemudian, dia melanjutkan,

“Aku ingin tahu segalanya tentang mereka. Aku butuh kekuatan untuk mengakses kebenaran.”

"…"

Jantung Lauel tiba-tiba melompat.

Kekayaan, kehormatan, dan kekuasaan.

Tujuan akhir bagi kebanyakan orang, hanyalah konsep dua dimensi untuk Grid saat ini. Lauel menyadari, jika pemikiran Grid mungkin telah mencapai tingkat yang sangat tinggi.

“Setelah Aku menemukan seluruh kebenaran, Aku pikir, akan menyenangkan untuk pensiun dan menjalankan bengkel kecil. Aku harus melakukan sejumlah kecil pekerjaan, untuk mencegah demensia.”

“Ha ha… Itu hebat. Kamu akan merasa nyaman dan puas setiap hari, setelah pensiun.”

"Benar sekali."

"Kamu ingin menjadi bengkel di mana?"

Lauel tidak bertanya tentang lokasi, tapi dimensi. Para player hidup dalam kenyataan dan Satisfy, dua dimensi yang berbeda.

Grid tertawa.

"Jelas di keduanya."

***

 

[Kerajaan Violet telah dihancurkan.]

[Player yang dulunya anggota Kerajaan Violet akan menjadi 'pengungsi'. Pengungsi akan menderita dari peningkatan konsumsi stamina dan peningkatan kerusakan…]

[Kerajaan Twilight Orc Kingdom telah lahir!]

[Auman Great Lord Orc ‘Uruchan’ mengguncang benua!]

Sejarah yang dijadwalkan selesai.

Kerajaan Violet bertahan kurang dari tiga bulan saat invasi pasukan orc, yang membanggakan pemulihan mengerikan dan kekuatan pembiakan. Ini berarti, jika pasukan yang dikirim oleh berbagai kerajaan tidak banyak membantu.

Ini adalah kelahiran kerajaan baru.

Setelah ratusan tahun, sebuah bangsa dari spesies yang berbeda, muncul. Player yang berubah menjadi orc dan membuat kontribusi dalam perang melawan Kerajaan Violet, mendapat hadiah. Seperti, menerima kelas 'champion' baru atau sangat meningkatkan statistik mereka.

"Dalam menghadapi volume ofensif para orc, bukankah bahkan kekaisaran dan Kerajaan Overgeared akan merasa malu?"

Opini publik berubah. Mereka menganalisis, jika twilight orc dapat mengancam supremasi Benua Barat, yang diketahui terbagi antara Kerajaan Overgeared dan kekaisaran.

Heran…

"Itu tenang…"

Para Orc tidak serakah, tentang memperluas kekuatan mereka. Mereka menjalani kehidupan yang damai. Seolah-olah, mereka puas dengan wilayah yang mereka miliki. Ini sampai kecelakaan terjadi.

[Orc Lord Uruchan dikalahkan dan terbunuh dalam pertarungan!]

[Teruchan yang memenangkan pertarungan, telah dinobatkan sebagai penguasa orc baru!]

[Teruchan menyatakan!]

"Kita! Orc! Ingin wilayah yang lebih besar!! Guruk! Gruruk!”

Para Orc memulai marching mereka, sesuai dengan kehendak pemimpin baru mereka. Banyak kerajaan mulai menderita dari invasi dan penjarahan yang konstan, termasuk Kerajaan Fold.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1093"

Follow Us