Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_967

gambar

Overgeared_967

Bab 967

Di layar, pria yang ditinggalkan sendirian, melihat kembali ke medan perang. Itu adalah medan perang tanpa langit-langit. Tempat itu, yang dipenuhi karpet marmer dan hiasan, telah berubah menjadi reruntuhan.

Ratusan pilar yang menopang langit telah hancur menjadi debu, dan organ megah itu telah lama menjadi tumpukan kayu bakar.

"…"

Raja Overgeared…

Emosi menyilangkan wajahnya yang terluka, saat dia melihat ke setiap sudut medan perang yang kosong. Ekspresi yang aneh, seperti dia akan tertawa atau menangis.

Dia merasakan suka cita memenangkan pertempuran dan menyesali isi pertempuran, serta sensasi.

Berbagai macam emosi melintas di mata hitamnya. Ada kedalaman di matanya yang cekung, yang menyebabkan sensasi di antara publik.

Ada seruan dari seluruh tribun. Grid baru berusia 30 tahun, di tahun ini. Dia adalah seorang pemuda yang tidak menyembunyikan perasaannya, ketika dia pertama kali muncul di dunia. Hanya dalam empat tahun, dia berdiri sendiri setelah pertunjukan ini. Dunia menahan napas.

"… Daejin Motors,"

Grid akhirnya menyatakan.

Dada panas orang-orang yang melihatnya mendingin.

- Apa yang baru saja ia katakan? Apakah dia bermaksud mempromosikan perusahaan?

- … Grup Komet kedua.

- Aku lelah.

Ada alasan mengapa Grid adalah ‘No. 1 model’ yang diinginkan oleh pengiklan selama empat tahun berjalan, meskipun menutup kegiatan iklannya. Itu karena, dia bisa sepenuhnya menangkap industri periklanan.

***

 

Pertemuan karyawan Grup Daejin terbalik.

Laporan mengalir masuk. Dilaporkan jika Daejin Motors menduduki posisi teratas dari istilah pencarian real-time di situs portal dari enam benua Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, dan Australia.

Seluruh dunia menunjukkan minat pada Daejin Motors dan Grup Daejin.

Tentu saja, itu tidak masalah, jika itu adalah minat yang sangat negatif. Kebisingan untuk pemasaran tidak sia-sia. Sangat berarti, jika merek itu dikenal di seluruh dunia.

"Ya!"

Presiden Daejin Motors bangkit dan bersorak, sementara presiden perusahaan afiliasi lainnya mengawasinya dengan iri. Presiden Daejin Motors yang bersemangat, meneriaki Ketua Lee Jinmyung,

“Seperti yang diharapkan dari Grid! Sebagai calon mertuamu, wajar baginya untuk melakukan hal-hal luar biasa. Meski begitu, bagaimana dia bisa mempromosikannya pada waktu yang tepat…?!”

Ini adalah keadaan yang menyenangkan. Itu adalah kompetisi yang ditonton oleh miliaran orang, dan perusahaan mereka dipromosikan, pada saat peringkat audiensnya paling tinggi. Mereka menikmati efek publisitas yang tidak dapat dibeli, bahkan jika mereka membayar satu juta dolar.

Tanpa diduga, Ketua Lee Jinmyung tenang. Bagaimanapun, dia tahu jika dia harus berhati-hati, ketika ada kesempatan besar. Dia bersandar di kursi dan berpikir dengan sungguh-sungguh, sebelum berkata kepada kepala tim hubungan masyarakat kelompok,

"Jangan merilis artikel promosi."

“Hah? D-Dimengerti. "

Saat ini, perhatian dunia terfokus pada Grid. Jadi, itu adalah kesempatan yang sempurna untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Grid menolak menjadi model perusahaan global. Begitu tersiar kabar jika dia memilih Daejin Group, efeknya akan menjadi efek promosi tinggi.

Lee Jinmyung juga setuju, hanya untuk tiba-tiba berubah pikiran. Kepala tim PR sangat bingung, tapi dia tidak berani menanyakan alasannya, ketika dia berbicara di telepon. Presiden Daejin Motors bertanya atas nama semua orang,

“Sulit bagiku untuk memahami wawasanmu yang tajam. Apakah Aku tetap bisa bertanya, apa yang Kamu rencanakan?”

"Aku akan mempercayai Grid. Kata-kata dari mulutnya, bernilai lebih dari seribu artikel.”

Ketua Lee Jinmyung menyadari, jika Grid bukan orang yang tidak berpengalaman. Dia adalah bakat yang berhasil naik dalam masyarakat baru, yang disebut Satisfy. Ketua mengira Grid adalah naga yang lahir di Kaechon, di bawah dewa keberuntungan. Tapi, dia sama sekali bukan itu.

Grid pernah menggambarkan dirinya sebagai orang bodoh. Tapi, itu adalah kerendahan hati yang mengerikan. Ketua Lee Jinmyung merasa yakin akan hal itu.

"Grid itu jenius."

Mereka dapat mengambil keuntungan dari situasi ini, secara dramatis. Menengok ke belakang, waktu dari kesepakatan yang diusulkan atas Yura sangat halus.

"Mata yang dalam…"

Ini adalah ungkapan yang tidak bisa digunakan dengan mudah, di dalam kenyataan. Itu adalah ungkapan yang akan muncul dalam novel. Sebenarnya, Ketua Lee Jinmyung telah bertemu dengan banyak orang selama 70 tahun terakhir. Tapi, dia belum pernah bertemu orang dengan mata yang dalam.

Namun, Grid di layar memiliki mata yang dalam pada usia 30 tahun. Perkembangan naga belum berakhir. Ketua Lee Jinmyung memperhatikan, jika Grid akan mencapai tingkat yang jauh lebih tinggi.

"Mungkin, dia memimpikan seorang kaisar…"

Duguen! Duguen!

Jantung tua Ketua Lee Jinmyung berdetak cepat. Dia merasakan keinginan untuk menjadi sayap Grid. Itu bukan hanya karena Grid adalah (calon) suami cucunya. Dia juga tertarik pada individu hebat bernama Grid.

***

 

Suasana upacara penghargaan untuk Demon King Subjugation seperti pemakaman.

Event Demon King Subjugation telah berakhir.

Para player telah memenangkan lima medali emas, perak, dan perunggu. Mereka adalah hadiah untuk keberhasilan serangan empat raja surgawi, dan kontribusi mereka dalam pertempuran melawan Demon King.

Itu adalah hadiah 'minimum' yang dijamin, dalam Demon King Subjugation. Jika mereka berhasil dalam event tersebut, tiga medali lagi akan ditambahkan dan lebih banyak player akan naik podium. Itu mengecewakan bagi para player.

Tentu saja, tidak semua orang merasakan hal itu. Dalam empat raja surgawi dan serangan Demon King, Jishuka mencapai kontribusi pertama, dan memenangkan dua medali emas.

Berkat kinerjanya, Brasil berada di peringkat kesembilan secara keseluruhan. Sehingga, orang-orang Brazil berada dalam suasana yang meriah.

Kanada berada di peringkat kedua berkat Chris yang memenangkan satu medali emas dan satu medali perak. Amerika Serikat diamankan pertama di peringkat keseluruhan, karena aktivitas Kraugel dan Zibal.

Dan, suasana menjadi memanas.

Di sisi lain, orang-orang China kewalahan dengan amarah, setelah kehilangan peringkat kedua dan jatuh ke peringkat keempat. Para peserta China tidak memenangkan satu medali. Jadi, hasil peringkat mereka adalah kebalikan dari Korea, yang para pesertanya telah memenangkan satu medali emas.

Korea Selatan melonjak dari posisi ke enam ke posisi ketiga.

"Kami bahkan tidak masuk tiga besar tahun ini? Cuaca benua sangat anjlok."

"Sial… Kami didorong oleh Korea Selatan…"

“Tidak perlu menyalahkan siapa pun. Para player didorong oleh Grup S.A, bukan karena kemampuan mereka. Pertama-tama, apakah masuk akal bagi player Korea Selatan untuk memainkan peran Demon King? Kompetisi itu sendiri tidak adil. Cina kita adalah yang ketiga, sejati.”

Keraguan dan kemarahan orang-orang Cina masuk akal. Demon King Grid telah membunuh bintang China yang sedang naik daun, Mei Xiao, pada awal pertempuran.

Konferensi pers diadakan di tengah-tengah kekacauan ini. Itu adalah konferensi pers untuk Yoon Sangmin, direktur eksekutif Grup S.A dan anggota komite Kompetisi Nasional. Dia duduk menghadap hampir seribu wartawan sendirian, dan mengambil mikrofon tanpa sedikit pun ketegangan.

Seorang reporter dari CMM, saluran berita terbesar AS, mengajukan pertanyaan pertama,

“Banyak orang merasa ragu dan memiliki keluhan, tentang memberikan manfaat khusus kepada Grid, yang memainkan peran Demon King. Ada consensus, jika Grup S.A menguntungkan para player Korea, karena mereka adalah perusahaan Korea. Bagaimana Grup S.A berencana untuk menyelesaikan keluhan mereka?”

"Kami tidak bisa menerima keluhan. Kami tidak memberikan perlakuan istimewa kepada Grid. "

“Hah?”

“Kami telah mengadopsi Demon King Subjugation sebagai event biasa. Itu akan diadakan setiap tahun di masa depan, dan peran Demon King akan ditugaskan untuk ranker top yang memenuhi syarat. Seperti yang dilakukan dengan Grid tahun ini. Ada poin yang mengatakan, jika seorang player yang pernah menjadi Demon King sekali, tidak bisa melakukannya lagi. Dengan demikian, ini adalah klarifikasi dari kesalah-pahaman, jika acara Demon King Subjugation dipersiapkan hanya untuk Grid.”

"Maksudmu, Demon King tahun depan bisa mendapatkan hadiah yang sama dengan Grid tahun ini?"

"Tentu saja. Jika mereka mencapai hasil yang sama, mereka akan mendapatkan hadiah yang sama. Kami telah menentukan, jika acara Demon King Subjugation cocok untuk tujuan kompetisi yang menggabungkan player bersama. Dan, akan menjamin banyak hadiah untuk kedua belak pihak, player dan Demon King. Kami berharap semua player akan menikmatinya. Kompetisi Nasional adalah festival yang mempromosikan keharmonisan di dunia. "

"Apakah mereka akan menerima koreksi statistik yang sama?"

"Koreksi statistik?"

“Koreksi statistik yang diterima Grid, ketika dia berperan sebagai Demon King. Bahkan, sebagian besar keraguan dan keluhan orang-orang adalah tentang statistik, bukan hadiah. Ini adalah reaksi bulat dari orang-orang, jika koreksi statistik yang berlebihan adalah penyebab kemenangan 1 banding 400.

Demon King tahun depan akan memiliki efek koreksi yang sama dengan Demon King Grid, dan orang-orang akan mengeluh sekali lagi. Demon King Subjugation akan menjadi festival bagi beberapa orang yang 'cukup beruntung' untuk menjadi Demon King. "

“Ha ha, itu lucu, tapi Kamu salah. Efek koreksi yang kami berikan kepada Demon King adalah kualifikasi minimum untuk disebut monster bos… Health Point.”

"…?"

Reporter CMM bingung, karena jawaban yang tak terbayangkan. Ketika dia mencoba menafsirkan pertanyaan dengan benar, wartawan media lainnya dengan cepat angkat bicara.

"Apakah itu berarti, kamu tidak memberikan manfaat selain HP?"

"Benar sekali. Demon King memperoleh 500.000 HP setiap 10 menit, sampai gerbang yang dijaga oleh empat raja surgawi itu dilewati. Itu adalah aturan dasar untuk 'raid', dan itu adalah manfaat yang tak terhindarkan. "

"Jika itu adalah 500.000 HP per 10 menit dan total kemajuan serangan pada empat raja surgawi adalah satu jam dan 38 menit, apakah itu berarti Grid memiliki total 4,5 juta HP?"

"Oh, Grid hanya menerima 200.000 HP per 10 menit."

“Hah? Bukankah Kamu baru saja mengatakan 500.000? "

"Itu aturan dasar. Tahun depan, player yang menjadi Demon King akan mendapatkan tambahan 500.000 HP setiap 10 menit. ”

"Tidak, lalu mengapa Grid berbeda dengan 200.000 HP…?"

"Bawahan Grid yang bertindak sebagai empat raja surgawi terlalu kuat. Kami dipaksa untuk memberi batasan pada Grid.”

"…?"

Dia begitu kuat, sehingga batasan ditempatkan padanya…? Jika Demon King Subjugation akan diadopsi sebagai event reguler dan diadakan dengan mantap setiap tahun…

Itu berarti, jika Grid sendiri telah bertarung dengan cara yang tidak menguntungkan, dibandingkan dengan para player yang akan menjadi Demon King di masa depan.

Mereka mengira, Grid telah menerima perlakuan istimewa, tapi itu adalah diskriminasi terbalik.

Dalam suasana yang mendesis ini, Yoon Sangmin merilis data yang terkait dengan Demon King Subjugation. Grid hanya menerima 200.000 HP setiap 10 menit. Hal yang mengejutkan adalah, jika Grid di layar tidak mengeluh sama sekali.

Dia diam selama empat serangan raja surgawi, dan tidak menunjukkan respons terhadap hukuman. Itu adalah sikap yang jelas.

Dia tidak akan menjadi player tertinggi, jika dia tidak bisa mentolerir sebanyak ini. Bahkan, dia akan malu, jika dia tidak berkorban sebanyak ini. Grid sepertinya menahan diri dengan semangatnya.

"…"

Konferensi pers diam. Orang-orang di seluruh dunia yang menonton konferensi pers juga diam. Mereka semua terkesan dengan sikap Grid. Orang yang memecah kesunyian adalah seorang reporter Jepang.

Segera setelah dia mendapat izin Direktur Yoon Sangmin, dia dengan hati-hati mengajukan pertanyaan,

"Kamu mengatakan, jika identitas keempat raja surgawi adalah bawahan Grid… Apakah Kamu merujuk pada NPC yang dimiliki oleh Grid?"

"Benar."

"Apakah mereka menerima dukungan S.A Group?"

“Ya, dinyatakan dalam formulir aplikasi untuk 'Demon King' di masa depan, jika keempat raja surgawi haruslah NPC atau hewan peliharaan player. Mereka harus menggunakan kekuatan mereka sendiri untuk benar-benar menjadi Demon King.”

"Apa efek koreksi yang kamu berikan kepada empat raja surgawi?"

“Itu seperti Demon King. Kami memberi mereka HP ekstra, untuk membuatnya menjadi raja surgawi. Namun, angka koreksi yang tepat akan bervariasi, sesuai dengan level empat raja surgawi. Jadi, Aku tidak bisa memberi tahumu jumlah yang tepat. "

"Statistik lainnya?"

"Tidak ada apa-apa. Sebagai referensi, keempat raja surgawi tahun ini tidak menerima koreksi HP apa pun."

“…Hah?”

Grid dan empat raja surgawi… monster yang membunuh 100 peringkat masing-masing telah berada di statistik asalnya …? Itu berarti, NPC yang dimiliki oleh Grid lebih kuat dari 400 ranker. Selain itu, bukankah Grid seorang raja? Dia tidak hanya memiliki empat NPC.

"Berapa banyak kekuatan yang dimiliki Grid?"

"Mungkin, dia bisa melawan kekaisaran?"

Konferensi pers Yoon Sangmin dimaksudkan untuk memadamkan kebingungan, tapi akhirnya menyebabkan kebingungan yang lebih besar. Pikiran para reporter dipenuhi dengan Grid.

Konferensi pers Yoon Sangmin belum berakhir, tapi tatapan para reporter terus bergeser ke arah jam. Mereka menunggu Grid memasuki venue, setelah Direktur Yoon Sangmin.

Namun, waktu mengalir terlalu lambat. Tidak lama kemudian para wartawan merasa seperti ini…

Yoon Sangmin bangkit dari tempat duduknya. Kemudian, seorang pria Asia yang tampan memasuki konferensi.

"Aku Grid."

Antisipasi para wartawan semakin tinggi, karena ekspresi tekadnya yang membuatnya tampak seperti memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_967"

Follow Us