Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_980

gambar

Overgeared_980

Bab 980

"…"

Para ‘Menteri’ evil eye telah meninggal. Tempat di mana mereka nyaris tidak membangun kehidupan mereka, telah runtuh.

Semua orang yang menderita karena raja mereka yang tidak kompeten, para prajurit yang susah payah berjuang untuk membantu mereka, dan mereka yang mati…

Raja evil eye mengepalkan tangannya menjadi kepalan kecil, saat dia duduk di singgasananya. Satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah menghancurkan. Tidak mungkin baginya untuk melindungi orang lain. Kekuatan ini tidak berguna, karena terlalu kuat.

"Apakah kamu raja evil eye?"

"…"

Si penyusup mengajukan pertanyaan kepadanya. Saat dia mendekat, bau darah mengental. Raja evil eye ingin membuka matanya, dan menimbulkan rasa sakit keabadian. Dia ingin membunuh pengganggu ini dan menenangkan dendam rakyatnya.

Namun, dia tetap sabar. Bibirnya tertutup rapat karena marah. Dan, darah mengalir dari tempat dia menggigit bibir bawahnya.

Dia tidak melupakan kata-kata Perdana Menteri Overgeared Lauel tentang bagaimana White Dragon Eye yang berbahaya dan jika dia seharusnya tidak pernah membuka matanya.

Keinginan orang-orang yang berjuang untuk mereka, yang ditinggalkan oleh rumah mereka… Dia tidak bisa menghancurkan hal-hal ini.

Jika dia melakukannya sekarang, dia tidak akan bisa menghadapi jiwa prajurit Overgeared yang telah mengorbankan diri untuknya.

Dia harus hidup.

"Bahkan tidak menjawab,"

Kata pengganggu itu dengan nada mengejek. Dia mendekat, meraih kerah raja, dan menariknya dari tahta. Orang yang tidak kompeten, yang tidak bisa melindungi atau membalas dendam untuk orang-orangnya, tidak pantas duduk di sini.

Saat ini…

"Lepaskan tangan itu!"

Seseorang muncul dan berteriak. Raja evil eye mengingat pemilik suara ini. Dia ingat pertama kali dia menemukan suara itu di dalam hidupnya. Itu milik seorang pria yang telah bertukar pandang dengan raja, dan tertawa tanpa dimusnahkan.

'…Grid.'

Dia datang untuk membantu. Mengapa Grid ingin dilibatkan dengan orang yang tidak berguna seperti raja ini? Penyesalan didahului rasa terima kasih. Grid telah memilih orang yang salah. Ini adalah saat, ketika raja evil eye dihancurkan oleh rasa bersalah.

"100.000 Army Massacre Sword!"

Sebuah energi besar melayang di atas raja evil eye.

Raja evil eye berdarah, karena pukulan itu dan bangun.

"D-dia mencoba membunuhku."

Grid tidak datang untuk membantu…? Raja evil eye itu terkejut oleh rasa sakit yang mengerikan. Kemudian, grandmaster merilis cermin di sekitar mata raja evil eye. Mata merah dan biru dari raja evil eye muncul di dunia. Pandangannya menghadap White Dragon Eye. Raja evil eye punya firasat, jika…

Dia akan mati.

Api merah yang membakar segalanya akan membakar tubuhnya menjadi abu, dan hawa dingin yang membeku bahkan kobaran api, akan menghancurkan jiwanya.

'Maafkan Aku. Pengorbanan rakyatmu telah sia-sia,’

Raja evil eye meminta maaf, saat dia menghadapi kematiannya. Itu adalah permintaan maaf untuk prajurit Overgeared yang telah meninggal.

"Pakai ini!"

Kemudian, Grid muncul menggunakan Mass Teleport dan menutupi mata raja dengan kacamata. Kekuatan sihir yang muncul dari mata raja evil eye, terasa bohong.

“Ah…!”

Di belakang kacamata hitam, mata raja evil eye itu terguncang. Dia melihat dunia yang tidak hancur. Ini adalah pertama kalinya, raja evil eye melihat pemandangan kehidupan yang biasa, sejak ia dilahirkan.

"Ini… Kenapa ini…?"

Dia adalah orang yang tidak diizinkan untuk melihat. Dengan demikian, kegembiraan yang dirasakan makhluk soliter ini yang telah terputus dari dunia, setelah menghadapi dunia untuk pertama kalinya… sangat luar biasa.

Raja evil eye melupakan kenyataan mengerikan, dan menatap pilar marmer dengan mata gemetar.

Dia melihat seorang anak laki-laki mengenakan mahkota. Itu adalah raja dari para evil eye itu sendiri.

“Ah… Ahh…"

Raja evil eye menyentuh wajahnya. Bocah lelaki di atas marmer itu menegaskan, jika itu adalah dirinya sendiri. Lalu, dia mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling. Dia memeriksa setiap sudut dunia seperti naga yang baru saja menetas.

Grid berkata,

"Ayo keluar dari sini. Dunia yang lebih besar sedang menunggumu. "

"Grid…"

Raja evil eye itu berbalik ke arah Grid. Grid tersenyum, seterang hari pertama mereka bertemu.

Tangannya yang besar sepertinya berkata,

"Kesendirianmu sudah berakhir."

"Aku… aku tidak bisa melakukan apa-apa."

Raja evil eye tidak kompeten. Apakah dia layak memegang tangan Grid? Akibatnya, raja evil eye ragu-ragu. Namun, Grid meraih tangan kecil raja yang seperti anak kecil.

“Tidak bisakah kamu melakukan banyak hal di masa depan? Sekarang, ayo pergi. Semua orang menunggu. Orang-orangmu dan prajuritku berharap Kamu selamat. ”

"Mereka… masih hidup…"

Dia senang, sangat senang. Raja evil eye memberi kekuatan pada tangan yang dipegang Grid. Kemudian, Grid melirik Sticks yang mengangguk, karena dia sudah mengucapkan mantra untuk Mass Teleport.

Flash!

Mantra itu diaktifkan.

Grid, Sticks, raja evil eye, dan grandmaster.

Keempat orang itu dipindahkan keluar dari kastil.

“…Eh? Empat?”

Mengapa ada empat?

"K-Kenapa dia ada di sini?"

Grid menunjuk ke grandmaster.

Sementara itu, Stick tampak seperti dia melihat hantu.

"Aku tidak membawanya keluar. Dia hanya terseret mantra itu.”

"Apa? Ini mungkin?"

"Itu tidak mungkin."

"Lalu bagaimana dengan situasi saat ini?"

"Benar sekali. Sangat menarik."

Grid bingung, ketika Sticks merasa ingin tahu. Saat mereka berdua membuat keributan, raja evil eye melihat kerumunan yang berkumpul di gerbang.

Orang yang bisa terlihat.

Mereka sama cantiknya seperti yang dia bayangkan ribuan dan puluhan ribu kali.

"Kelilingi dia!"

Para anggota dan prajurit Overgeared mulai beraksi. Kelompok Grid mengepung tamu tak diundang itu, dan menunjuk pedang serta tombak padanya. Grandmaster berdiri diam, meskipun dikelilingi oleh ribuan tentara.

Grid mengancamnya,

“Kamu harus kembali. Bukankah rencananya sudah gagal? "

Grandmaster itu mengangguk.

"Pasti. Itu sebuah kegagalan. "

Tujuan grandmaster adalah kematian raja evil eye. Masalahnya bisa diselesaikan dengan bersih dengan mendorong kehancuran raja evil eye, dengan White Dragon Eye yang diserahkan Raja Valhalla. Namun, itu gagal ketika Grid muncul.

“Bagaimana kamu mendapatkan Ether Diamonds yang dijaga iblis tingkat tinggi? Hmm, sepertinya aku ditipu oleh Sima Qian.”

Sima Qian dari timur.

Sebagai bawahan Raja Valhalla, dia telah memberikan banyak tuntutan kepada kekaisaran dengan imbalan White Dragon Eye, dan kekaisaran telah menyetujui sebagian besar dari mereka. Itu karena nilai White Dragon Eye terlalu besar.

Sekarang, nilai White Dragon Eye telah jatuh, karena Ether Glass. Paling tidak, itu tidak bisa digunakan untuk menghancurkan raja evil eye. Dengan kata lain, kekaisaran itu penurut.

"Itu tidak bisa membantu. Aku harus mundur.”

Sang grandmaster menyerah dengan mudahnya. Dia berpindah kembali ke Goldhit dan Black Knight yang menunggunya.

Jishuka datang ke sisi Grid dan mengatakan kepadanya,

"Bunuh dia."

Dia sadar akan bahaya grandmaster dan sepenuhnya berharap, jika suatu hari dia akan menjadi musuh terbesar mereka. Ini adalah kesempatan. Jika kekuatan ofensif grandmaster dinetralkan karena perjanjian gencatan senjata, bukankah mereka harus menggunakan keunggulan numerik dan menuangkan serangan ke arahnya?

Jishuka yang militan mengira begitu, tapi Grid berpikir berbeda.

"Kita lah yang akan dimusnahkan."

Goldhit akan melemparkan beberapa mantra jarak jauh, dan prajurit overgeared akan tersapu. Tidak ada jaminan, jika skill Magic Contemplation milik Duke of Wisdom akan diaktifkan. Dan, ada juga masalah cooldown.

Tidak, masalah terbesar adalah kekuatan grandmaster.

Di kekaisaran, ada Bain yang merupakan bayangan kaisar dan kekuatannya yang paling kuat, Goldhit yang melambangkan mage ulung dan adalah penguasa Tower of Eternity, Kyle yang jenius yang menerima bantuan kaisar, dan akhirnya, Kavaleri Lapis Baja Chensler.

Berbeda dengan empat orang di atas, grandmaster Zikfrector memiliki reputasi rendah di antara Five Pilar. Itu wajar. Dia tidak memiliki prestasi heroik. Tidak ada apa-apa di permukaan, jadi reputasinya lebih kecil.

Namun, Grid memiliki pemahaman yang kabur tentang realitas grandmaster.

‘Orang kekaisaran terkuat!’

Mercedes telah menyebutkan, jika empat pilar lainnya takut atau menghormati grandmaster. Dia adalah sosok kritis yang Ketua Lim Cheolho telah menyarankan Grid, untuk berhati-hati.

Selain itu, sistem Hero King mengklasifikasikan grandmaster sebagai 'kekuatan yang melampaui waktu', bukan 'motor pembangkit di zaman itu'. Grid menganggap ancaman grandmaster itu, tidak kurang dari Garam.

Pada titik ini, Grid tidak bisa melawannya dan menang.

"Aku harus menjadi lebih kuat dengan cepat."

Ada terlalu banyak gunung untuk dilampaui. Namun, semua gunung ini pada akhirnya bisa dilampaui. Dia yakin setelah melihat pertumbuhan besar Kraugel, hanya dalam satu tahun. Potensi player tidak terbatas.

"Aku harus menjadi lebih kuat,"

Grid sekali lagi berjanji, sebelum mengalihkan pandangannya ke raja evil eye. Berkat Ether Glass, raja bisa melihat wajah orang-orang satu per satu. Dia memegang istri dan putranya yang terkasih di tangannya. Itu adalah pemandangan yang menghangatkan hati… Jika Ether Glass tidak pecah.

“Eh? T-Tunggu! Hei! Tutup matamu! Segera!"

Merasa ketakutan, Grid berlari ke raja evil eye dan menyerahkan helm kepadanya. Itu adalah helm dengan Ether Glass.

***

 

"Aku sekarang di Reinhardt, ibukota Kerajaan Overgeared!"

Ada ledakan dalam jumlah blacksmith yang mengalir ke Kerajaan Overgeared. Ada lebih banyak orang yang berkumpul daripada biasanya, dan wartawan dari berbagai stasiun penyiaran, bersaing untuk mendapatkan liputan.

Itu karena, sekelompok demonkin yang tidak dikenal mengunjungi Kerajaan Overgeared.

Spesies evil eye.

"Aku dengar mereka itu demonkin, tapi mereka terlihat imut."

"Ya, aku membayangkan mereka sebagai hibrida yang mengerikan."

"Aku menganggap mereka sebagai boneka yang berjalan-jalan."

"Ngomong-ngomong, mengapa mereka mengenakan kacamata?"

1.000 evil eye berjalan di belakang 10 pengikut berjasa.

Iblis seperti chibi yang bangga, memikat perhatian orang-orang. Grid dan raja evil eye berada di depan pasukan. Di depan mereka ada pemandangan kota besar, yang bermandikan sinar matahari keemasan.

Raja evil eye mengagumi penampilan yang luar biasa dan indah.

"Ini benar-benar indah… Langit, matahari, kota… Semuanya lebih megah dan lebih indah daripada yang pernah Aku bayangkan."

Grid tertawa.

"Terbiasalah. Berapa lama Kamu akan mengagumi pemandangan yang akan Kamu lihat setiap hari? "

"…Ini seperti mimpi."

Kemudian, raja evil eye berhenti berjalan. Grid juga terpaksa berhenti, dan seluruh rombongan berhenti. Semua orang di jalanan menatap raja evil eye itu. Para wartawan di seluruh dunia berfokus pada raja evil eye.

"Terima kasih. Terima kasih sekali."

Ketika semua orang menyaksikan, raja evil eye itu membungkuk dalam-dalam ke Grid. Hal yang sama berlaku untuk orang-orang evil eye lainnya. Beberapa evil eye kehilangan keseimbangan, ketika kepala besar mereka miring. Tapi, ini tidak terlihat.

"Evil eye kami akan membalas kebaikan-mu selama sisa hidup kami."

Raja evil eye jatuh berlutut. Grid bingung dan mencoba menariknya, tapi raja menolak sentuhan Grid.

"Aku akan melayanimu. Grid, terima kami.”

"…!"

Itu adalah langkah alami. Evil eye adalah ras yang tinggal di sebuah desa. Itu tidak pantas untuk melakukan pertukaran antara mereka dan Kerajaan Overgeared. Selain itu, karena mereka telah kehilangan rumah dan menjadi tergantung pada Kerajaan Overgeared.

Itu dapat diprediksi jika mereka berada di bawah Kerajaan Overgeared.

Namun, Grid tidak berharap deklarasi ini, berada di tempat dengan begitu banyak orang yang menonton. Bagaimanapun, demonkin menganggap manusia sebagai sub-spesies. Karena kesombongan evil eye sama besarnya dengan para vampir, tindakan mereka saat ini tidak konvensional.

“Kamu telah mencabut nasib terkutuk kami. Kamu menyelamatkanku, ketika Aku duduk dengan linglung di atas takhta-ku, dalam keputus-asaan. Sementara, jiwaku menjadi sedingin es. Kamu membasuh darah merah yang menyedihkan dari kastil es putih dan api gelap.

Grid, aku akan setia padamu. Ini adalah nasib baruku dan 'cara' orang-orang jahat akan berjalan selamanya. Aku akan bangkit dari kursi menjadi raja yang tidak memenuhi syarat, dan berdiri di bawah kakimu."

"…"

Sesuatu yang luar biasa telah terjadi. Puluhan ribu orang yang hadir terdiam sesaat. Sangat sunyi, sehingga mereka bahkan tidak bisa mendengar napas kecil.

Lauel menutupi satu sisi wajahnya dengan tangan dan bergumam,

“Ahh, ini adalah adegan, di mana waktu telah berhenti. "

Bagaimanapun, artikel dirilis:

[Grid telah menjadi raja evil eye.]

[Sekali lagi, Grid telah mencapai prestasi yang pertama bagi seorang player!]

[Seberapa jauh kekuatan Kerajaan Overgeared naik?]

[(Kolom) Mari belajar tentang evil eye]

[Paus Damian mengungkapkan, jika dia ingin menjadi pendamping evil eye…]

[Walt Disney Company, pembuat film animasi terbaik di dunia, ingin membuat film dengan evil eye sebagai karakter utama. Apakah ada jaminan bagi Raja Overgeared?]

Grid mendapatkan kekuatan yang berharga. Tentu saja, itu hanya mungkin karena pengorbanan dan kegiatan rekan-rekannya. Selain itu, bukan hanya evil eye yang diperoleh Grid. Pertemuan dengan naga kecil sedang menunggu Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_980"

Follow Us