Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_983

gambar

Overgeared_983

Bab 983

[Nefelina sedang memeriksa kondisimu.]

[Nefelina percaya jika statistik-mu tidak mencukupi.]

“Heok. Dia tidak memberi tahuku? "

Apa berkah naga itu? Harapan Grid semakin membengkak. Naga itu mengamatinya dengan serius, dan Grid berpikir, jika dia akan menebus kekurangannya.

"Apakah dia akan meningkatkan agility atau intelligence-ku?"

Bahkan, itu salah untuk mengatakan, jika Grid kurang memiliki strength, terutama di antara player dari kelas yang sama. Tidak, statistik rata-rata Grid begitu tinggi sehingga hampir tidak ada seorang pun di antara dua miliar player, yang memiliki statistik lebih tinggi darinya.

Namun demikian, manusia adalah binatang yang tidak tahu bagaimana menjadi puas. Grid lebih didambakan, karena statistiknya yang relatif langka dan berharap Nefelina akan tahu hatinya yang tulus.

Dia memiliki keyakinan, jika itu akan dimungkinkan dengan naga yangbesar.

Namun, hasilnya berbeda dari yang dia harapkan. Nefelina tidak meningkatkan statistik Grid.

[Nefelina telah memberimu berkah, agar kamu bisa mengatasi kekuranganmu!]

[10% lebih banyak exp akan diperoleh, saat berburu monster di masa depan!]

[20% lebih banyak exp akan diperoleh saat berburu monster bos di masa depan!]

"…"

Benar sekali.

Berkah yang Nefelina berikan tidak berarti hasil langsung. Tapi, itu adalah kekuatan pendorong untuk mencapai hasil yang lebih baik. Kegembiraan Grid muncul seperti balon.

"Ini adalah berkah…?"

Dia ingin menyangkalnya, tapi itu benar. Efek berkah naga sudah ditunjukkan di jendela status Grid, dan itu bisa digambarkan sebagai buff exp. Nefelina menatapnya dengan ekspresi tajam.

"Apakah itu kutukan?"

"Tidak…"

Mungkin, itu karena harapannya terlalu tinggi. Grid menginginkan efek dramatis seperti berkah dewi, yang memperkuat skill. Dengan demikian, dia merasa sangat kecewa, dengan efek buff yang tak terduga.

‘Ha, Aku tidak percaya, jika berkah naga hanya memberiku buff exp. Setelah durasi buff berakhir… Eh?’

Grid sekali lagi mengkonfirmasi efek dari berkah, dan sepertinya dia dipukul di belakang kepalanya dengan palu. Dia benar-benar terkejut.

[Berkat Naga

Berkat Pertumbuhan

Tambahan 10% exp saat berburu monster.

Tambahan 20% exp saat berburu monster bos.]

"…?"

Tidak. Tidak ada 'periode durasi' yang disebutkan di mana saja. Mungkin?

"Apakah itu buff yang bertahan tanpa batas waktu?"

Buff exp sangat langka dan efisien. Masyarakat umum memiliki sedikit peluang untuk menerima buff exp selain dari hadiah Kompetisi Nasional. Namun, Grid memiliki sejumlah besar poin reputasi. Dia bisa mendapatkan exp potion dengan menggunakan mesin draw dari Reputation Store. Exp potion ini memberikan exp ekstra 20%.

Oleh karena itu, dia melihat berkah naga, dan berpikir itu tidak berharga. Sekarang, dia menyadari itu berbeda. Exp potion memiliki durasi tiga hari, sedangkan berkah naga adalah buff permanen. Itu berarti, Grid akan selalu mendapatkan lebih banyak exp daripada yang lain.

"Bahkan, 20% melawan monster bos!"

Bagaimana jika dia berburu setelah mengambil exp potion di bagian ini? Dia akan dapat menikmati efek buff yang mirip dengan buff di tempat pertama Kompetisi Nasional.

“…Teguk!”

Grid menelan ludah dengan penuh semangat, setelah menyadari nilai dari berkah itu. Ekor Nefelina bergerak, ketika dia berkata,

"Kamu akhirnya menyadari, jika aku telah memberimu berkah yang luar biasa."

Dia harus mengakuinya. Grid diingatkan tentang struktur NPC bernama. Praktis, mustahil bagi seorang player untuk mengejar ketinggalan mereka, karena ada efek koreksi level rata-rata player +2. Serta, peningkatan level mereka yang stabil dari waktu ke waktu.

Pada saat ini, kemungkinan terbuka di depan Grid. Itu adalah kemungkinan, untuk mengejar ketinggalan dengan kecepatan leveling dari NPC bernama.

"Terima kasih!"

Duke of the empire, Five Pillar, grandmaster… Dan akhirnya, Garam yangban…

Punggung mereka, yang sepertinya selalu ada di depannya, kini berada tepat di depan matanya. Grid dipenuhi dengan kegembiraan, dan memeluk Nefelina. Nefelina saat ini dalam bentuk naga kecil yang lucu. Jadi, tidak ada keengganan baginya untuk mengekspresikan rasa sayangnya.

“Cegukan…!"

Sayap Nefelina melonjak, ketika dia tiba-tiba dipeluk oleh pria itu.

"K-Kamu. Tubuh agung ini…! Apa yang sedang kamu lakukan?"

“Ah, m-maaf. Kamu sangat imut, sehingga aku membuat kesalahan…”

"L-Lucu? A-aku adalah eksistensi yang akan selalu kamu kagumi!”

Nefelina mengepakkan sayapnya, dan tubuhnya akhirnya naik ke udara. Sihir rekonstruksi ruang angkasa tidak dapat mengatasi arus kekuatan sihir, dan menjadi tidak stabil. Bentang alam di sekelilingnya berubah.

“Hai!”

Koki Idan ketakutan dan pingsan.

Raja evil eye langsung berlutut dan berteriak,

“Penghancur masa depan! Tolong tenang, dengan cara apa pun!”

Namun, Nefelina tidak bisa mendengar suara raja evil eye. Dia hanya menggeram ketika melotot ke Grid,

“Kamu hanya bisa menyentuhku di masa lalu, karena aku ada di dalam telur! Namun, sekarang berbeda! Kamu tidak bisa melakukannya lagi! Aku bukan lagi bayi. Jadi, berhati-hatilah di masa depan!"

"Ya ya…"

Apakah dia memiliki ingatan, ketika dia masih di dalam telur? Sekarang, dia tahu mengapa Nefelina begitu baik padanya. Grid belajar fakta baru, dan bersumpah untuk tidak menyentuhnya lagi di masa depan.

***

 

"Jadi, aku berencana untuk fokus berburu pada saat ini."

Ini setelah dia mendapatkan berkah naga. Grid mengunjungi Panmir, bukan Lauel. Ada sesuatu yang ingin ia tanyakan pada Panmir.

"Apa daerah teraman di zona vulkanik, di dekat Talima?"

Talima, kota dwarf, dikelilingi oleh daerah vulkanik yang berisi sarang naga Trauka, dan merupakan tempat di mana para player dan kekaisaran tidak bisa mengakses itu.

Ekspresi Panmir mengeras.

"Apakah kamu akan berburu di sana?"

"Ya."

Sekali lagi, ada sarang naga Trauka di zona vulkanik Talima. Salah satu legenda, Great Magician Braham adalah jika dia adalah yang 'selamat dari naga Trauka'. Jadi, tidak perlu menjelaskan seberapa kuat dan ganasnya Trauka.

"Jika kamu bertemu dengan Trauka…"

"Aku akan mati. Itu sebabnya, Aku memintamu untuk menunjukkan area teraman. "

Blacksmith peringkat 1, Panmir.

Dia lebih unggul dari Grid dalam beberapa hal. Itu karena, dia mempelajari teknik dwarf. Grid tahu, jika Panmir telah mengunjungi Talima. Dia berpikir, jika Panmir akan tahu tempat yang aman di daerah vulkanik. Namun, responsnya mengerikan.

“Um…"

Alis Panmir berkerut, saat dia memikirkannya untuk waktu yang lama.

Grid memperhatikan kesalahannya.

"Oh, permisi. Maafkan Aku."

Di Satisfy, nilai informasi lebih tinggi dari 1.000 gold. Mereka mungkin rekan kerja, tapi hanya sedikit orang yang mau dengan bebas menyerahkan informasi, yang mereka kumpulkan dengan susah payah.

Dalam hal itu, sangat bagus jika Kraugel telah memberikan informasi tentang Kepulauan Behen dan Ether Diamond meskipun tidak menjadi bagian dari guild yang sama. Panmir melambaikan tangannya.

“Tidak, bukan itu. Alasanku berpikir sejenak bukan karena Aku tidak nyaman, tapi karena Aku benar-benar tidak tahu. "

"Kamu tidak tahu?"

"Ya. Aku bisa mengunjungi para dwarf dan Talima, berkat bantuan pasukan lain.”

"Kekuatan lain…?"

"Rothschild."

"Apakah itu nama guild?"

"Itu adalah nama guild dan nama keluarga asli."

"Rothschild itu Rothschild?"

"Benar. Seperti halnya pada kenyataannya, mereka telah mengumpulkan kekayaan dan pengaruh di Satisfy. Mereka mungkin menyadari nilai Satisfy dari saat diluncurkan, dan melakukan investasi besar. Bagaimanapun, hanya Guild Rothschild yang tahu tentang Talima saat ini. Aku tidak tahu, bagian mana dari zona vulkanik yang relatif aman. "

Minat Grid bukan hanya zona vulkanik.

“Mereka memiliki pengaruh besar…? Tapi, Aku belum pernah mendengar nama mereka selama bertahun-tahun. "

“Daripada bergerak secara langsung, mereka bertindak dengan cara yang menciptakan kekuatan yang lebih rendah, atau mendukung kekuatan lain. Ada agen yang pertama kali melakukan kontak denganku."

"Mengapa mereka repot-repot bergerak secara rahasia?"

“Keluarga itu awalnya seperti itu. Yah, aku rasa merepotkan berurusan dengan semua orang. ”

"Apakah mereka memperkenalkanmu pada para dwarf?"

"Benar. Pada saat itu, keluarga Rothschild secara langsung meningkatkan kekuatan mereka dengan berurusan dengan para dwarf. Dan kadang-kadang, terjadi perselisihan selama proses tersebut. Mereka pikir, akan lebih baik bagi player yang mudah ditangani, untuk mendapatkan teknik dwarf. "

"Apakah hasilnya?"

“Seperti yang Kamu lihat, aku adalah agen bebas dan pindah ke Kerajaan Overgeared. Aku tidak memenuhi harapan Rothschild."

"Apakah kamu mengatakan, blacksmith seperti kamu ditinggalkan?"

“Ha ha…"

Panmir menggaruk kepalanya dan tertawa getir. Dia peringkat pertama di peringkat blacksmith. Kecuali ada seseorang yang hebat di antara peringkat tidak resmi… Setelah Grid, dia adalah player terbaik berikutnya, di antara para player blacksmith yang ada.

Alasan mengapa keluarga Rothschild dapat dengan mudah membuangnya. Berarti, jika keterampilan pengrajin dwarf berada di luar imajinasi.

“Hrmm… Apakah itu ancaman bagi kita?”

Grid bertanya setelah berpikir sejenak.

Panmir menggelengkan kepalanya.

"Tidak, itu tidak akan terjadi. Mereka bertujuan untuk secara diam-diam untuk membangun kekayaan. Tidak ada alasan bagi mereka untuk bermusuhan, dan mereka bahkan mungkin memimpikan hubungan simbiosis dengan Kerajaan Overgeared."

"Memang… Jika mereka berbahaya, Lauel pasti sudah memperingatkanku tentang mereka."

Merasa yakin, Grid mengangguk dan membuka Reputation Store. Dia menggunakan mesin draw dan mendapatkan total lima exp potion. Grid berencana untuk berburu setidaknya satu bulan.

"Ayo pergi ke Kuil Galgunos."

Zona vulkanik adalah tempat berburu yang paling ideal. Tapi dia akan mati, jika dia tidak mengurangi kesempatannya untuk bertemu Trauka. Dia bisa mati satu atau dua kali karena buff exp. Tapi, lebih dari tiga kali akan terlalu banyak. Dalam kasus terburuk, dia bisa menjatuhkan item.

***

 

[(Berita Terbaru) Kecepatan leveling Grid.]

20 hari telah berlalu, sejak Grid pergi ke tempat perburuan. Istana kerajaan sepi, karena sebagian besar anggota Overgeared berada di tempat perburuan. Namun, sulit untuk mengatakan, jika itu damai. Ada tiga bulan tersisa, dalam perjanjian gencatan senjata dengan kekaisaran.

Pergerakan Kerajaan Overgeared yang menginginkan harmoni dengan spesies yang berbeda, bertentangan dengan ideologi kekaisaran. Ini adalah ketenangan sebelum badai, dan itu adalah ketenangan yang tidak nyaman.

"Apa?"

Teriakan para prajurit terdengar sepanjang waktu. Lauel berusaha menemukan ketenangan pikiran sambil menonton Piaro, Mercedes, dan Singuled melatih para prajurit, hanya untuk menjadi heran. Itu karena laporan Faker.

"Agnus mengunjungi tempat ini?"

"Ya. Sepertinya, dia datang untuk bertemu Elizabeth.”

Agnus adalah orang yang paling dicari di tujuh kerajaan. Diduga, jika dia telah membunuh beberapa pembuat aksesori. Namun, Lauel tahu itu bohong.

“Dia orang yang berbahaya. Haruskah aku mengusirnya? ”

“Umm… Tidak. Mari kita melihat sedikit saja. "

Pada suatu waktu, Agnus dikenal sebagai orang gila dan orang yang murni jahat. Sekarang, sulit untuk melihatnya sebagai kejahatan tanpa syarat, setelah dengan tenang menganalisis gerakannya. Dia sebenarnya melindungi Irene dan Lord.

“Dia lebih kuat dari Grid dalam perang besar. Akan lebih baik untuk membangun koneksi dengannya. "

Lauel menyentuh dagunya, dan berlari ke lokasi Pangeran Lord.

Lord tengah belajar dari Stick.

"Lauel, apa yang kamu lakukan di sini?"

Coke berlari dan bertanya, setelah menemukan Lauel.

Lauel terkekeh.

"Aku ingin berjalan-jalan dengan sang pangeran."

"…? Aku mengerti."

Itu tidak akan berjalan biasa. Coke merasa sangat tegang, ketika melihat Lauel dan Faker berdiri berdampingan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_983"

Follow Us